Online Gelar S2 di Komunikasi

Unggulan Online Gelar Magister di Komunikasi 2017

Komunikasi

Untuk mengejar gelar master online, siswa harus terlebih dahulu menyelesaikan gelar sarjana atau program serupa studi. gelar master menggali spesifik dari bidang studi untuk memberikan siswa pemahaman yang lebih jelas dari subjek. Hal ini dapat mengambil dua tahun untuk menyelesaikan.

Apa seorang Guru online Pemasaran Digital? Program ini dapat memberikan siswa pengetahuan tingkat ahli tentang pemasaran pada tingkat digital. Beberapa program dapat fokus pada pemasaran pencarian, mobile marketing, pemasaran sosial media atau strategi digital dan perencanaan. Kursus yang diperlukan tergantung pada program dan sekolah tetapi mungkin termasuk manajemen iklan, pemasaran digital, media baru dalam pemasaran, media sosial untuk manajemen merek, strategi merek dan pemasaran penelitian.

Jenis Gelar ini biasanya menguntungkan karena Hones di atas pengetahuan khusus untuk membuat siswa ahli di bidang mereka. Hal ini dapat menyebabkan peningkatan gaji atau promosi kelayakan.Mendapatkan pengetahuan teknis juga dapat membuat lebih mudah untuk berkembang dalam jalur karir tertentu.

Sebelum Anda menerapkan untuk program, Anda mungkin ingin tahu uang sekolah. Biaya seorang Guru online Pemasaran Digital dapat sangat bervariasi dari satu sekolah ke yang berikutnya. Untuk mengetahui biaya untuk lembaga tertentu, Anda harus terlebih dahulu menghubungi universitas itu.

Apa jenis karir mungkin Anda bisa mendapatkan setelah menyelesaikan Master di Pemasaran Digital? Hal ini dapat bervariasi berdasarkan pengalaman sebelumnya dan pendidikan. Namun, beberapa siswa pergi untuk menjadi manajer merek, spesialis riset pasar, koordinator perencanaan strategis, agen pemasaran olahraga, konsultan pengembangan bisnis, eksekutif pemasaran, berita dan media hiburan manajer senior, dan pengembang pemasaran ritel.

Apakah bidang studi ini terdengar menarik untuk Anda? Jika tidak, Anda mungkin ingin menerapkan ke program. Prosesnya sangat mudah.Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Guru Online Di Perusahaan Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Protokol Dan Acara

ESERP Business School online
Online Paruh waktu 9 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online

Anda bisa duduk di area komunikasi dari setiap perusahaan dan belajar protokol yang berbeda, seperti pejabat, bisnis dan sosial. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Komunikasi. Jika Anda memutuskan untuk melatih Anda dengan Master secara online di Corporate Communications, Humas, Protokol dan Acara Anda akan tahu pentingnya daerah ini pada perusahaan dan bagian dari perusahaan peralatan komunikasi di masa depan. Departemen ini akan menunjukkan kemampuan Anda untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik untuk membantu kegiatan bisnis Anda. Berkat master akan belajar pentingnya baru cara untuk berkomunikasi di Internet, Kunci untuk benar berinteraksi dengan media dan hubungan antara pemasaran dan hubungan masyarakat. Juga, jika Anda suka adalah peristiwa, Anda dapat mengatur mereka sesuai dengan protokol resmi. Semua berkat ESERP. Jika Anda dilahirkan untuk mendedikasikan untuk dunia komunikasi dan tertarik dalam hubungan masyarakat, baik internal maupun eksternal, Master secara online di Corporate Communications, Humas, Protokol dan Acara akan memungkinkan Anda untuk menyelam lebih dalam ke dunia kerja hanya dalam sembilan bulan dan dari rumah. Akhirnya, perhatikan alasan lain untuk belajar induk ini, yang tidak lain adalah pengakuan oleh UVic Universitas, Yang akan memberikan gelar universitas yang tepat pada akhir tahun ajaran. Tujuan Siswa yang mengembangkan program yang diperoleh: Tinggi organisasi keterampilan, kepemimpinan dan manajemen. Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan inovasi teknologi. Kemampuan untuk menyediakan manajemen senior strategis dan operasional dalam rencana perusahaan. Analisis kritis dan kapasitas untuk abstraksi. Kecepatan dalam mengidentifikasi, menganalisis dan memecahkan masalah mereka. Buka mentalitas lingkungan sosial-ekonomi dan budaya. Belajar untuk bertanggung jawab. Sebagai pengembangan senior, baik pribadi dan profesional kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk pengayaan budaya bisnis dan organisasi. Metodologi Metode kasus dan simulasi... [-]

Guru Di Pemasaran Intelijen & CRM

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan [+]

Transformasi perusahaan dan perkembangan pasar mengharuskan pemasar memiliki pengetahuan baru sesuai dengan kebutuhan pasar baru. Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan akhir master dalam pemasaran intelijen & CRM akan mempelajari kunci dari manajemen bisnis dan bauran pemasaran, teknik penelitian dan intelijen bisnis dan loyalitas dan memaksimalkan ROI melalui manajemen Client dan manajemen Akun kunci . Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Pemasaran Intelijen & CRM Anda akan sempurna dapat: Menganalisis dan menginterpretasikan prinsip-prinsip dasar lingkungan operasi dan pasar. Meminta dan menafsirkan riset pasar dan informasi sumber yang diperlukan untuk pengambilan keputusan yang tepat. Mengetahui teknik yang berbeda dari analisis data, benar memilih teknik yang paling tepat untuk setiap kasus yang disajikan penelitian dan mengetahui parameter untuk mengevaluasi keabsahan sumber dan kualitas penelitian. Membuat diagnosis dan menetapkan rencana tujuan aksi dalam hal tersebut. Memahami dan mengelola elemen dasar pemasaran dan pemasaran, proses dan struktur organisasi. Mengembangkan kemampuan untuk mempelajari proses Client Management dan hubungan pemasaran, dan pengembangan teknik-teknik khusus. Mengatur dan mengintegrasikan fungsi tombol yang membentuk bisnis perusahaan. Mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan dan melaksanakan negosiasi proses keterampilan. Penataan, mengkonfigurasi dan mengelola organisasi komersial perusahaan. Mengembangkan strategi dan mengelola komunikasi pribadi dan media. Pilih dan menyesuaikan strategi dan teknik berdasarkan pada berbagai bidang kegiatan dan keadaan dan lingkungan pasar. Untuk perhatian? Master... [-]

Magister Komunikasi Perusahaan

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan October 2017 Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 2

Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Bisnis dan departemen komunikasi telah berhenti ... [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Komunikasi. Master dalam Komunikasi Perusahaan Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Perusahaan dan departemen komunikasi mereka tidak lagi mendominasi pesan yang akan menyebabkan pembicaraan dan dialog dengan pelanggan dan pengguna. Serta platform digital baru: blog, jejaring sosial, pesan microblogging penyebaran dan opini secara real time dan dengan jangkauan global. Hal ini menyebabkan kedua citra merek, kredibilitas dan reputasi organisasi lebih terbuka dari sebelumnya. Organisasi harus lebih transparan dan tangkas dalam lingkungan yang tidak lagi mendominasi. Semua ini merupakan cara yang sama sekali berbeda dari pemahaman komunikasi seperti yang kita tahu sampai sekarang. Untuk gambar di atas Direktur Komunikasi (DirCom) hal ini menjadi semakin penting dalam struktur organisasi perusahaan. Telah meninggalkan Departemen Pemasaran untuk kerja sama tim dalam manajemen senior. The DirCom dipahami sebagai komunikasi yang terintegrasi dalam kegiatan operasional dari proses organisasi. Dan komunikasi ini aliran dua arah dan interaktif. Kemampuan untuk mendengarkan, mengirim dan mempengaruhi pemangku kepentingan dalam rangka untuk menambah nilai organisasi diperlukan. Pada saat yang sama Anda harus memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang metrik keputusan dan kegiatan mereka. Program ini dirancang agar Anda menyelesaikan program dengan kemampuan dan lebih kuat ketika datang untuk mengembangkan keterampilan kinerja profesional mereka. Sebagai mahasiswa, Anda akan memperkuat kompetensi sejalan dengan tren dalam tuntutan pasar kerja global dan persyaratan yang diminta oleh perusahaan-perusahaan besar yang mencari profil pakar... [-]

Master Online Marketing Dan Komunikasi

Rome Business School
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Italia Roma

Master di Pemasaran dan Komunikasi di Roma Business School adalah pilihan ideal untuk profesional mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses dalam lingkungan internasional. [+]

Gelar Roma Business School Online Master di Pemasaran dan Komunikasi menawarkan pelatihan keunggulan, dibayar magang, layanan karir, jaringan internasional dan banyak manfaat lain untuk pengembangan profesional dan pribadi Anda. Berbagai formula mengajar yang tersedia untuk memenuhi setiap kebutuhan. Siswa dari lebih dari 140 negara di dunia. Mulai tanggal: setiap tahun, pada bulan Maret dan Oktober Ikhtisar Master di Pemasaran dan Komunikasi di Roma Business School adalah pilihan ideal untuk profesional mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses dalam lingkungan internasional. Kualitas pengajaran, dibayar magang internasional dan karir dan layanan jaringan yang ditawarkan semua berkontribusi untuk membuat program ini cocok bagi mereka yang mencari untuk unggul di pasar kerja dan dalam bisnis global. Struktur (1 tahun) 6 bulan di Roma: Kuliah + Aktivitas lain 6 bulan pekerjaan proyek tur studi di Eropa termasuk Magang dibayar internasional: Di negara pilihan Anda Roma Business School Distance Learning dengan ceramah LANGSUNG Pelatihan efektivitas, perawatan dan ekonomi Kursus Roma Business School tersedia juga dalam formula pembelajaran jarak jauh. Sekolah tidak hanya menyediakan bahan ajar, tetapi juga mencakup hidup pelajaran online peluang dan bantuan terus-menerus dari tutor pribadi. Opsi didaktik ini memastikan demikian efektivitas pelatihan besar, secara ekonomis menguntungkan dan memungkinkan Anda fleksibilitas besar dalam belajar. Roma Business School program pembelajaran jarak jauh dirancang untuk memberikan dukungan maksimal dan sukses dalam belajar, juga jika Anda tidak secara fisik hadir pada kuliah kampus. pelajaran online hidup Anda akan dapat mengikuti pelajaran dengan profesor dan ahli dari kenyamanan rumah... [-]

Master Arte y Comunicación

Instituto Artes Visuales
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online lebih dari + 1

The UCAM Master's degree in Art and Communication is an own title of the Universidad Católica San Antonio de Murcia (UCAM) in Graphic and Web Design oriented to all those who want to obtain a university degree in this field of digital communication. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Komunikasi. El Máster título propio UCAM en Arte y Comunicación es un Título Propio de la Universidad Católica San Antonio de Murcia (UCAM) en Diseño Gráfico y Web orientado a todos aquellos que quieran obtener un título universitario en este ámbito de la comunicación digital. Dividido en dos área diferenciadas esta primera está dedicada íntegramente al conocimiento de las áreas conceptuales y prácticas que todo diseñador debe saber manejar para integrarse en un estudio o agencia de diseño: anuncios, carteles, catálogos, dípticos, vallas publicitarias, retoque digital, desarrollo de logomarca e identidades corporativas. La segundo área se dedica a la traslación de esos conocimientos a internet. Fundamentando el trabajo en la realización de proyectos web basado en estándares el alumno conoce los principales lenguajes del diseño web, como HTML y CSS, los fundamentos UI-UX, el diseño responsive o WordPress. Opcionalmente el alumno puede recibir como material académico y durante el tiempo de su formación una licencia de Creative Cloud. Objetivos Destinatarios: Aquellos que deseen especializarse en diseño gráfico y web obteniendo una base fundamental en este campo. Estudiantes de publicidad, marketing, imagen, dibujo, bellas artes, diseñadores gráficos, industriales, arquitectos, etc … que deseen econtrar en el diseño un futuro profesional. Método de aprendizaje: 1500 horas de estudio a desarrollar en 12 meses con una extensión de 6 meses adicionales, 60 ECTS, íntegramente online mediante campus virtual, soporte en 24 h, hosting web para pruebas, documentos pdf, explicaciones audiovisuales, test, ejercicios prácticos y proyectos de asignatura y... [-]

Master's Degree Programme in Digital Health

Savonia University of Applied Sciences
Online Paruh waktu 2 - 3 tahun August 2017 Finlandia Kuopio Ekenäs lebih dari + 1

[+]

Manajer Proyek manajer Pelayanan Kualifikasi Internasionalisasi fokus penelitian Peluang studi pascasarjana [-]

Gelar Master Dalam Komunikasi Korporat

Universidad Europea Del Atlántico
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 - 24 bulan September 2017 Spanyol Santander lebih dari + 1

Master di Komunikasi Korporat membahas proses yang berbeda dan sumber daya yang diperlukan untuk manajemen yang efisien dari lembaga komunikasi, perusahaan dan institusi, serta aspek-aspek tertentu dari perusahaan yang didedikasikan untuk media. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Komunikasi. Kita hidup dalam sebuah masyarakat di mana semua bidang pengetahuan dan interaksi manusia secara langsung terkait komunikasi dalam tiga bidang: hiburan, informasi dan pelatihan. Itu Magister Komunikasi Korporat membahas proses yang berbeda dan sumber daya yang diperlukan untuk manajemen yang efisien dari lembaga komunikasi, perusahaan dan institusi, serta aspek-aspek tertentu dari perusahaan yang didedikasikan untuk media. Hal ini juga menekankan pada pemahaman konsep teoritis dan praktis yang diperlukan untuk pelaksanaan strategi pemasaran, riset pasar dan penonton, iklan dan protokol, yang sangat penting dalam proses manajemen komunikasi. Ini juga membahas konteks sosial yang disediakan oleh Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam manajer panggung profesional dan direksi proses komunikasi perusahaan, dan kelembagaan hari ini. Tujuan Tujuan: Melatih sangat berkualitas untuk mengenali, memahami dan memecahkan proses dan praktek komunikasi dalam konteks yang berbeda dan jenis media (televisi, cetak, radio, multimedia, internet dan kantor komunikasi), dengan kapasitas untuk berinovasi dan mengkomunikasikan pengetahuan mereka profesional cara yang jelas untuk audiens yang berbeda. Tujuan khusus: Setelah menyelesaikan kursus, siswa harus dapat: Terapkan proses dan praktek komunikasi dalam bisnis dan daerah korporasi yang melibatkan desain, manajemen, perencanaan dan evaluasi strategi dalam proyek komunikasi. Mengembangkan keterampilan untuk manajemen perusahaan media yang terlibat dalam produksi dan realisasi konten untuk media yang berbeda mengambil keuntungan dari alat digital dan multimedia. Menerapkan teknik dan alat untuk arah dan manajemen strategi komunikasi internal di perusahaan dan perusahaan membuat penggunaan sumber daya dan sarana media tradisional dan digital. Menerapkan teknik-teknik manajemen administrasi untuk perusahaan yang bergerak dalam produksi,... [-]

Gelar Master Dalam Manajer Masyarakat Dan Media Sosial

IMF Business School
Online Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

Program ini dirancang oleh LKM Business School bekerja sama dengan Camilo José Cela Universitas, didasarkan pada tiga pilar dasar untuk penataan: Social Media Strategist, Social Digital Content Management dan Social Media Marketing. [+]

Cara untuk menghubungkan, mempertahankan dan berkomunikasi dengan pelanggan kami berada dalam proses perubahan konstan. Juga, setiap hari alat pemasaran baru dan sumber daya untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan mereka timbul. Dalam ekosistem digital baru ini, perusahaan membutuhkan profesional dengan keahlian di media sosial untuk menciptakan model bisnis baru, penerapan teknologi untuk inovasi bisnis dan manajemen dan penggunaan alat-alat lingkungan digital. Dengan demikian, perusahaan dapat menciptakan nilai dan uang jasa mereka, produk dan konten Oleh karena itu, media sosial adalah titik awal yang sangat diperlukan dalam revolusi baru ini. Arah dan manajemen media sosial, dengan kemampuan penetrasi, metering individu dan analisis potensi pengguna, pelanggan dan pembeli layanan kami, membuka kemungkinan baru sambil memberikan kita dengan tantangan sampai sekarang bayangkan. Program ini dirancang oleh LKM Business School bekerja sama dengan Camilo José Cela Universitas, didasarkan pada tiga pilar dasar untuk penataan: Social Media Strategist: Perencanaan strategis media sosial, pengumpulan data, pelaporan, metrik dan KPI yang memungkinkan kita untuk menganalisa dan memantau tujuan bisnis dan reputasi. Sosial Digital Content Management: Membuat konten dengan mempertimbangkan karakteristik unik dari media sosial dan menggunakan layar jendela dan keterlibatan mereka. Semua didukung dalam penggunaan teknologi yang membuat konten mengelola dan pesan dalam sepenuhnya diukur dan individual. Social Media Marketing: sosial, jaringan media dan platform sebagai sebuah saluran dan alat pemasaran, komunikasi dan pemasaran. Kreativitas, interaktivitas, strategi pengembangan berdasarkan pelanggan dan pelaksanaannya melalui rencana spesifik yang sesuai. Ditujukan: lulusan baru dan profesional muda yang mencari pelatihan komprehensif untuk memperkuat karir mereka sebagai manajer komunikasi di lingkungan digital. Profesional... [-]

Gelar Master Online Dalam Strategi Periklanan & Perencanaan

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun September 2017 Britania Raya Cornwall

Mempercepat lintasan karir Anda dalam industri periklanan dan pemasaran global. Memperoleh keterampilan untuk beroperasi mulus dalam dunia periklanan dan pemasaran. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Komunikasi. Tentu saja hal ini Online dengan tatap muka lokakarya opsional. diskon burung awal £ 1.000. Sekilas saja Struktur program ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan yang komprehensif, pencarian, dalam pemeriksaan mendalam dari praktik periklanan. Salah satu fitur kunci kursus adalah untuk membawa Anda tidak hanya melalui tahapan yang ketat dan menuntut penelitian, strategi dan perencanaan prosedur, tetapi untuk mengekspos Anda untuk fungsi dan proses dari departemen kreatif. Memberikan Anda gambaran penuh praktek periklanan dan wawasan kunci ke dalam proses kreatif. Kursus ini berasal dari Sekolah Desain Komunikasi dalam Falmouth University; identik dengan ajaran yang sangat baik, didorong oleh kontak industri dan diakui untuk memiliki tubuh alumni internasional. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Tentu saja menghadapi internasional ini memberikan tidak hanya pengetahuan, tetapi meningkatkan peluang karir melalui jaringan diperpanjang, dalam industri di mana yang terhubung sangat penting. Modus fleksibel pengiriman akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda, sambil mengembangkan keterampilan baru yang berkaitan langsung dengan peran Anda saat ini, atau untuk meningkatkan kelayakan kerja Anda. Kursus ini cocok bagi pelamar yang mungkin: Bekerja dalam pemasaran atau manajer merek peran yang ingin memiliki wawasan yang lebih luas iklan, fungsi lembaga, proses kreatif, cara menyampaikan singkat, mengevaluasi konsep kreatif dan memahami saluran media kontemporer Bekerja dalam sebuah biro iklan dalam kapasitas junior yang mencari untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka dan mempercepat jalur karir mereka Individu dengan pengalaman atau aspirasi di departemen kreatif biro iklan Individu yang saat ini... [-]

Ma Komunikasi Grafis

Interactive Design Institute
Online Paruh waktu October 2017 Britania Raya Inggris (UK)

Membangun kualifikasi yang ada dan pengalaman, belajar untuk gelar master dapat memberikan keunggulan atas desainer grafis lainnya di pasar yang sangat kompetitif. [+]

Seperti desain grafis adalah pilihan karir yang sangat populer, Anda akan membutuhkan semua pengalaman yang Anda bisa mendapatkan untuk memastikan Anda berdiri kesempatan terbaik untuk sukses. Sebuah gelar master tidak hanya akan terlihat baik pada CV Anda, tetapi juga akan membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang akan membantu Anda untuk mewujudkan ambisi Anda. Di lapangan MA Komunikasi Grafis, diakreditasi oleh University of Hertfordshire dan disampaikan 100% online dengan IDI, Anda akan didukung penuh dalam mengembangkan latihan untuk tingkat master dan akan lulus dengan kualifikasi dihormati dari sebuah universitas top Inggris. Apa yang akan Anda pelajari di kursus online MA Komunikasi Grafis? Pada IDI kami percaya bahwa mahasiswa yang belajar secara online memerlukan lebih banyak dukungan, tidak kurang. Subjek tutor spesialis kami akan menyediakan Anda dengan satu-ke-satu sekolah melalui website studi aman dan mudah digunakan kami, IDI-Study. Dengan kombinasi kuliah dan belajar individu Anda sendiri dengan menggunakan sumber daya yang berkualitas dalam IDI-Studi Anda akan: Pelajari tentang aspek teoritis, komersial dan filosofis industri desain grafis Memperoleh pemahaman mendalam tentang tema sejarah, sosial, budaya, estetika, etika, teknologi dan global praktek komunikasi grafis kontemporer Terlibat intelektual dengan proses desain dan menunjukkan ini dalam kerja praktek Anda Didorong untuk bereksperimen dengan pekerjaan praktis dan terbuka untuk menjelajahi berbagai variasi proses dan Media Setelah menyelesaikan kursus Anda akan telah mengembangkan portofolio ambisius dan kohesif yang akan mewakili semua keterampilan intelektual dan praktis yang telah diperoleh selama durasi program pascasarjana. Penelitian dan Industri Kreatif Modul Anda akan diminta untuk mempelajari modul umum sebagai bagian dari... [-]

Lulusan Secara Online Di Desain Dan Identitas Visual Perusahaan

LaBasad - Barcelona School of Arts & Design
Online Penuh waktu 6 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

The Graduate online di Visual Desain dan Corporate Identity menenggelamkan siswa dalam proses branding yang profesional. dikontrol, waktunya dan benar-benar fokus pada hasil pencapaian, baik untuk entitas, dan dari sudut pandang proses pelanggan akhir. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Komunikasi. Secara online pascasarjana diajarkan di Spanyol tujuan Graduate Itu lulusan secara online di Visual Desain dan Corporate Identity menenggelamkan siswa dalam proses branding yang profesional. dikontrol, waktunya dan benar-benar fokus pada hasil pencapaian, baik untuk entitas, dan dari sudut pandang proses pelanggan akhir. Asimilasi kunci yang diperlukan untuk membedakan satu merek dari kompetisi dan memastikan bahwa gambar dapat dikenali. Mengembangkan keterampilan dalam menciptakan dan mengelola sebuah merek. Buat citra merek dan semua elemen yang membentuk identitas perusahaan. Membuat desain akhir dari merek dan manual perusahaan identitas. Bertemu profesional terkemuka dalam desain. PERSYARATAN MASUK program pascasarjana ini ditujukan untuk orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan atau lulusan dari Desain Lulusan atau lulusan Komunikasi dan Periklanan Lulusan atau lulusan di Fine Arts Lulusan atau lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Lulusan atau lulusan dalam Periklanan dan Hubungan Masyarakat Dalam kasus di mana siswa belum menyelesaikan studi ini atau pelatihan terkait tidak memiliki area di atas, arah sekolah bersama-sama dengan arah lulusan mempelajari aplikasi untuk masuk. tingkat yang lebih tinggi - Barcelona Sekolah Seni dan Desain - dan judul dimiliki Seeway, School of Design, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti sangat judul Labasad: untuk lulus program penilaian ganda gelar diberikan. [-]

Guru Dalam Protokol, Perilaku Sosial Dan Perusahaan

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik ... [+]

Guru dalam protokol, Perilaku Sosial dan Perusahaan Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik dan keterampilan yang diperlukan untuk menangani secara efektif mengembangkan kegiatan protokol terkait, organisasi peristiwa, hubungan masyarakat dan lingkungan kelembagaan multikultural, dan perawatan, pengembangan dan proyeksi citra perusahaan dan profesional yang mewakili kerangka sosial. Untuk perusahaan dan lembaga disajikan sebagai alat komunikasi yang kuat yang bertindak sebagai sarana identitas, dan merek perusahaan yang menyampaikan nilai-nilai perusahaan. Seorang guru yang menggabungkan metodologi inovatif dengan konten yang sangat relevan dengan masyarakat modern di mana kita hidup guru tangan dengan pengalaman mengajar dan profil profesional yang tinggi. Setelah menyelesaikan gelar ini master Anda akan dapat praktek sebagai spesialis dalam protokol dan manajemen acara konsultan untuk kegiatan seremonial di profesional PR di bidang komunikasi, pengajaran, penelitian dan inovasi. Tujuan dan Keterampilan Profesional kereta dalam perilaku dan tindakan dalam lingkup Protokol dan perusahaan, institusi dan pribadi gambar dengan keterampilan tinggi untuk mengelola badan hukum dan bisnis dan kantor politik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan mengembangkan kompetensi umum berikut: Kemampuan untuk menanamkan dan membuat tim. Akuisisi nilai manajerial dan pribadi menuju kerja yang efektif dan positif. Kemampuan untuk mengembangkan pemikiran kritis tentang jawaban dan solusi. Kepemimpinan dan pengambilan risiko. Peningkatan segi komunikasi. Kriteria Penerimaan Ditujukan bagi... [-]

Gelar Master Dalam Manajer Masyarakat Dan Media Sosial

Spain Business School
Online Paruh waktu 10 bulan February 2018 Spanyol Madrid

semua orang yang ingin membuat, mengelola, moderat, mengembangkan dan memimpin komunitas virtual, melacak rekening dan interpretasi laporan metrik untuk menilai ROI dari merek atau perusahaan akan. Kedua profil Manager Komunitas dan Media Sosial dituntut oleh semua organisasi dan salah satu profesi yang paling menjanjikan ... [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Komunikasi. Siapa yang harus hadir: semua orang yang ingin membuat, mengelola, moderat, mengembangkan dan memimpin komunitas virtual, melacak rekening dan interpretasi laporan metrik untuk menilai ROI dari merek atau perusahaan akan. Kedua profil Manager Komunitas dan Media Sosial dituntut oleh semua organisasi dan salah satu profesi yang paling menjanjikan. Tujuan: Belajar untuk menafsirkan perilaku yang pengguna pada jaringan dan mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif jaringan sosial. Mengetahui tantangan yang pengguna, perusahaan dan merek mereka hidup dalam jaringan sosial. posisi strategis perusahaan Anda dalam RRSS dari sudut pandang manajemen konten, pemasaran sosial dan layanan pelanggan. Semua keterampilan Manager Community pada setiap jaringan sosial. Kemampuan untuk mengukur, menganalisis dan melaporkan hasil saat mereka terjadi. Selain itu, sejumlah target global untuk semua program yang terdiri dari: efisien memimpin tim, belajar untuk membuat keputusan strategis, mengembangkan visi global dan inklusif, manajemen perubahan magister manajemen capture keterampilan. agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Pengantar pemasaran media sosial. Sesi 3: Pengantar dunia mesin pencari Modul 2: Manajer Komunitas Sesi 1: Manajer Komunitas. Sesi 2: Community Manager di Facebook. Sesi 3: Community Manager di Twitter. Sesi 4: Manajer Komunitas di Instagram. Sesi 5: Community Manager LinkedIn. Sesi 6: Manajer Komunitas untuk Google+. Modul 3: Social Media Manager Sesi 1: Strategi Media Sosial. Sesi 2: Media Strategi Sosial. Sesi 3: Mengelola reputasi online. Sesi 4: Digital Marketing. Sesi 5: loyalitas pelanggan. Sesi 6: Google Adwords I. Modul 4: Menganalisis data Sesi... [-]

Menguasai Dalam Informasi & Teknologi Komunikasi Manajemen

ABMS The Open University Of Switzerland
Online Penuh waktu Paruh waktu 16 - 20 bulan Pendaftaran Terbuka Swiss Zurich lebih dari + 1

Master (MBA) di Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi Kursus ini dirancang bagi siswa yang ingin menjadi pemimpin dalam industri TI. [+]

3 TOP UNIVERSITAS = 1 GELAR EROPA Semua siswa akan memiliki selain ABM Diploma Diploma Joint dengan University of Dąbrowa Górnicza (WSB) dan Taras Shevchenko National University. 3 Universitas Eropa Top = Terbaik virtual / Program Jarak = 1 Top Diploma Eropa SWITZERLAND + EU + TOP PERINGKAT 500 Maju Keahlian Anda di ABM Terhubung dengan peserta didik dan pemimpin seperti Anda di program magister secara online kami. Anda akan pergi sejauh pikiran Anda akan membawa Anda sebagai mahasiswa master di ABM. Untuk Profesional Master Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi (MBA) menandakan tingkat berikutnya prestasi dalam setiap disiplin akademik. Master (MBA) di Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi Kursus ini dirancang bagi siswa yang ingin menjadi pemimpin dalam industri TI. Selama program studi ini, Anda akan mempelajari keterampilan dan Theoris diperlukan untuk karir manajerial senior fokus pada ICT di industri internasional teoretis dan praktis. Mereka akan mencakup serangkaian modul memberi mereka berbentuk pandangan yang lebih fokus dan bisnis dari industri ICT. Pada akhir program studi Master lulusan akan menggabungkan teori dengan praktek dan menampilkan pengetahuan tentang industri ICT. Siswa dilengkapi dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang besar alat untuk memasuki pasar tenaga kerja dan berkontribusi lebih efektif dan efisien untuk organisasi dalam bidang ini. Dalam program master kita, Anda akan: Mengembangkan dan mempraktekkan metode penelitian yang inovatif. Dapatkan kualitas tertinggi pendidikan. Mencapai keahlian untuk mempublikasikan dalam jurnal peer-review. Menjadi seorang peneliti yang sukses dan profesional. MBA: 1 tahun + tesis Kami memiliki 4 intake per tahun: Januari, April, Juli, dan Oktober... [-]

Master Ilmu Pengetahuan Dalam Manajemen Rantai Pasokan - Online

Live University
Online Penuh waktu Paruh waktu 260 jam September 2017 Amerika Serikat Florida lebih dari + 1

Gelar Master kami memiliki konten unik, dengan menggunakan model dan kasus analitis. Dengan begitu Anda akan belajar lebih banyak tentang S & OP, perencanaan permintaan, inventori, distribusi, pembelian dan keuangan. Menjadi 100% online dan sesuai permintaan. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Komunikasi. Sebuah langkah besar Gelar Master kami memiliki konten unik, dengan menggunakan model dan kasus analitis. Dengan begitu Anda akan belajar lebih banyak tentang S & OP, perencanaan permintaan, inventori, distribusi, pembelian dan keuangan. Termasuk pendekatan praktis dan 100% kelas video dengan partisipasi Anda sepanjang waktu. Belum lagi gelar yang dipimpin oleh dewan ahli bisnis yang berpengalaman. Online | Atas permintaan Mulai Seminggu Setelah Anda Mendaftar Lokasi: Anda memutuskan! Di komputer Anda, di rumah, di tempat kerja, di manapun Anda inginkan. Beban Kerja: 260 jam Investasi: US $ 180,00 per modul Total: 12 modul Perbedaan: 100% VIDEO KELAS Tahukah Anda bahwa potongan PDF untuk dibaca selama akhir pekan? Itu tidak ada di sekitar sini! FUN CLASSES Mungkinkah terlibat dalam kelas rekaman? Ini dia! Platform kami membutuhkan partisipasi aktif Anda selama pelajaran, menstimulasi wawasan dan pembelajaran. TIDAK ADA UJI Betul! Anda dievaluasi melalui kasus dan proyek. Yang penting adalah mengetahui bagaimana menerapkannya, bukan sekedar belajar mengambil tes. KONTEN PRAKTIS Dalam satu hari Anda belajar, berikut ini Anda terapkan. Teorinya penting, tapi praktiknya jauh lebih banyak! Pemimpin Anda akan segera melihat evolusi Anda. PROFESOR TERBAIK Semua profesor diharuskan bekerja sebagai supply chain dan procurement executive. KENYAMANAN DAN FLEKSIBILITAS Anda memutuskan di mana dan kapan harus belajar! Di komputer Anda, di rumah, di tempat kerja, di manapun Anda inginkan. PROMOSI KARBON Tujuan kami adalah membawa karir Anda ke tingkat berikutnya. Hari Mentoring merupakan bagian dari Program Magister. Persyaratan aplikasi Sarjana TOEFL atau kemampuan berbahasa Inggris setara Akreditasi internasional... [-]