Gelar S2 Online di Jurnalistik Eropa

Lihat semua Program Magister Online di Jurnalistik Eropa 2017/2018

Jurnalistik

Setelah menyelesaikan gelar sarjana, banyak siswa memilih untuk berpartisipasi dalam program master. Jenis credential dapat meningkatkan prospek pekerjaan dan memberikan pengetahuan yang diperlukan untuk memiliki karir yang sukses.

Jurnalisme adalah bidang yang berfokus pada membawa informasi mengenai acara lokal, nasional, dan internasional menjadi perhatian masyarakat umum. Wartawan membantu menginformasikan orang melalui wawancara, observasi, atau dengan membaca dan meringkas artikel masa lalu dan dokumen yang relevan.

Dalam semua, ada lebih dari 4000 Institusi Pendidikan Tinggi di Eropa menawarkan berbagai macam kursus di Sarjana, Master dan Doktor tingkat. Dengan semakin banyak organisasi-organisasi ini menawarkan bahasa Inggris sebagai bahasa pendidikan untuk setidaknya beberapa program gelar mereka, universitas di Eropa sekarang kualitas yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Universitas di Eropa menawarkan sambutan yang ramah dengan siswa asing dan memberikan kursus pengetahuan yang memenuhi kebutuhan profesi mereka dalam permintaan global saat ini.

Hubungi Sekolah Program Magister Online di Jurnalistik Rangking Teratas Eropa 2017/2018

Baca terus

Magister Komunikasi Perusahaan

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan October 2017 Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 2

Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Bisnis dan departemen komunikasi telah berhenti ... [+]

Gelar Magister Online di Jurnalistik Rangking Teratas Eropa. Master dalam Komunikasi Perusahaan Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Perusahaan dan departemen komunikasi mereka tidak lagi mendominasi pesan yang akan menyebabkan pembicaraan dan dialog dengan pelanggan dan pengguna. Serta platform digital baru: blog, jejaring sosial, pesan microblogging penyebaran dan opini secara real time dan dengan jangkauan global. Hal ini menyebabkan kedua citra merek, kredibilitas dan reputasi organisasi lebih terbuka dari sebelumnya. Organisasi harus lebih transparan dan tangkas dalam lingkungan yang tidak lagi mendominasi. Semua ini merupakan cara yang sama sekali berbeda dari pemahaman komunikasi seperti yang kita tahu sampai sekarang. Untuk gambar di atas Direktur Komunikasi (DirCom) hal ini menjadi semakin penting dalam struktur organisasi perusahaan. Telah meninggalkan Departemen Pemasaran untuk kerja sama tim dalam manajemen senior. The DirCom dipahami sebagai komunikasi yang terintegrasi dalam kegiatan operasional dari proses organisasi. Dan komunikasi ini aliran dua arah dan interaktif. Kemampuan untuk mendengarkan, mengirim dan mempengaruhi pemangku kepentingan dalam rangka untuk menambah nilai organisasi diperlukan. Pada saat yang sama Anda harus memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang metrik keputusan dan kegiatan mereka. Program ini dirancang agar Anda menyelesaikan program dengan kemampuan dan lebih kuat ketika datang untuk mengembangkan keterampilan kinerja profesional mereka. Sebagai mahasiswa, Anda akan memperkuat kompetensi sejalan dengan tren dalam tuntutan pasar kerja global dan persyaratan yang diminta oleh perusahaan-perusahaan besar yang mencari... [-]

Master's Degree Programme in Digital Health

Savonia University of Applied Sciences
Online Paruh waktu 2 - 3 tahun August 2018 Finlandia Kuopio Ekenäs lebih dari + 1

[+]

Manajer Proyek manajer Pelayanan Kualifikasi Internasionalisasi fokus penelitian Peluang studi pascasarjana [-]

Gelar Master Dalam Manajer Masyarakat Dan Media Sosial

IMF Business School
Online Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

Program ini dirancang oleh LKM Business School bekerja sama dengan Camilo José Cela Universitas, didasarkan pada tiga pilar dasar untuk penataan: Social Media Strategist, Social Digital Content Management dan Social Media Marketing. [+]

Gelar Magister Online di Jurnalistik Rangking Teratas Eropa. Cara untuk menghubungkan, mempertahankan dan berkomunikasi dengan pelanggan kami berada dalam proses perubahan konstan. Juga, setiap hari alat pemasaran baru dan sumber daya untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan mereka timbul. Dalam ekosistem digital baru ini, perusahaan membutuhkan profesional dengan keahlian di media sosial untuk menciptakan model bisnis baru, penerapan teknologi untuk inovasi bisnis dan manajemen dan penggunaan alat-alat lingkungan digital. Dengan demikian, perusahaan dapat menciptakan nilai dan uang jasa mereka, produk dan konten Oleh karena itu, media sosial adalah titik awal yang sangat diperlukan dalam revolusi baru ini. Arah dan manajemen media sosial, dengan kemampuan penetrasi, metering individu dan analisis potensi pengguna, pelanggan dan pembeli layanan kami, membuka kemungkinan baru sambil memberikan kita dengan tantangan sampai sekarang bayangkan. Program ini dirancang oleh LKM Business School bekerja sama dengan Camilo José Cela Universitas, didasarkan pada tiga pilar dasar untuk penataan: Social Media Strategist: Perencanaan strategis media sosial, pengumpulan data, pelaporan, metrik dan KPI yang memungkinkan kita untuk menganalisa dan memantau tujuan bisnis dan reputasi. Sosial Digital Content Management: Membuat konten dengan mempertimbangkan karakteristik unik dari media sosial dan menggunakan layar jendela dan keterlibatan mereka. Semua didukung dalam penggunaan teknologi yang membuat konten mengelola dan pesan dalam sepenuhnya diukur dan individual. Social Media Marketing: sosial, jaringan media dan platform sebagai sebuah saluran dan alat pemasaran, komunikasi dan pemasaran. Kreativitas, interaktivitas, strategi pengembangan berdasarkan pelanggan dan pelaksanaannya melalui rencana spesifik yang sesuai. Ditujukan: lulusan baru dan profesional muda yang mencari pelatihan komprehensif untuk memperkuat karir... [-]

Master Online Dalam Komunikasi Dan Pemasaran Politik

CESCOMPOL - Centro de Estudios Superiores de Comunicación y Marketing Político
Online Penuh waktu 1 tahun September 2018 Spanyol Madrid

Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. [+]

TUJUAN: Siswa yang berhasil menyelesaikan program ini: Mereka meningkatkan profil profesional mereka sendiri di bidang politik. Mereka akan memperoleh strategi dan teknik komunikasi untuk menerapkannya kandidat politik. Bekerja sebagai kampanye pemilu penasihat atau komunikasi pemerintah Menjadi spesialis dalam mempromosikan konsultasi pemasaran pemilu sebagai karya dalam pelayanan kelas politik. Ditujukan: Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. METODOLODÍA CESCOMPOL adalah pusat kolaborasi dari University of Alcala de Henares (UAH), salah satu yang tertua di Eropa. Isi akademik master ini disusun untuk masalah yang lebih umum (seperti komunikasi politik) untuk modul tertentu (seperti aplikasi untuk Pemerintah, partai politik dan kandidat). Metodologi ini didasarkan pada kedua bagian teoritis dan praktis, untuk mengkonsolidasikan semua pengetahuan yang diperoleh. Gelar ini master ditawarkan dalam modus online melalui platform virtual, memungkinkan akses siswa untuk studi, terlepas dari tempat atau waktu. Dalam Kampus ini Anda dapat menemukan semua bahan pengajaran, kertas, kalender dan sistem komunikasi yang permanen dengan guru dan siswa. Semua bahan disesuaikan baik Spanyol dan Amerika Latin. Fakultas ini terdiri dari profesional aktif dan ahli dalam modul masing-masing, dengan pengalaman dalam kebijakan publik, rencana pemerintah, strategi komunikasi dan kampanye. EVALUASI Memperoleh gelar akhir tunduk mengatasi semua modul Guru dan pengembangan Tesis Master. KUALIFIKASI UNTUK MEMPEROLEH MBA dari University of Alcala de Henares dan Master oleh CESCOMPOL AGENDA Politik, Kewarganegaraan dan Perilaku Politik skenario politik dan Sistem Pemilihan Prinsip... [-]

Master Online Dalam Desain Grafis Dan Lingkungan Digital

LaBasad - Barcelona School of Arts & Design
Online Penuh waktu 12 bulan October 2017 Spanyol Barcelona

Online Master dalam Desain Grafis dan Digital Lingkungan melatih profesional di bidang desain grafis dan lingkungan digital dengan tingkat tinggi spesialisasi. [+]

Gelar Magister Online di Jurnalistik Rangking Teratas Eropa. Guru secara online diajarkan di Spanyol Tujuan dari Master Itu Master secara online dalam Desain Grafis dan Digital Lingkungan melatih profesional di bidang desain grafis dan lingkungan digital dengan tingkat tinggi spesialisasi. Dengan pendekatan praktis, berdasarkan prinsip-prinsip teoritis dan analisis contoh nyata, tujuan akhir dari kursus adalah bahwa siswa yang cursen menjadi profesional mampu memimpin dan mengelola proyek-proyek grafis, memiliki kemampuan untuk memantau proyek-proyek dari perspektif global dan membela dan berkomunikasi pekerjaan untuk konsumen akhir. Mengasimilasi alat desain grafis. Menguasai sumber daya yang diperlukan untuk penciptaan grafis yang kuat dan efektif. Membuat potongan-potongan komunikasi dari refleksi dan analisis pesan yang akan dikirim. Peningkatan kapasitas kreatif dan respon melalui pelaksanaan proyek-proyek praktis. Menganalisis dan memverifikasi kelayakan proyek. PERSYARATAN MASUK Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan atau lulusan dari Desain Lulusan atau lulusan Komunikasi dan Periklanan Lulusan atau lulusan di Fine Arts Lulusan atau lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Lulusan atau lulusan dalam Jurnalisme Lulusan atau lulusan dalam Periklanan dan Hubungan Masyarakat Dalam kasus di mana siswa belum menyelesaikan studi ini atau pelatihan terkait tidak memiliki area di atas, arah sekolah bersama-sama dengan alamat master memeriksa aplikasi untuk masuk. tingkat yang lebih tinggi - Barcelona Sekolah Seni dan Desain - dan judul dimiliki Seeway, School of Design, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti sangat judul Labasad: untuk lulus program penilaian ganda gelar diberikan. [-]

Guru Online Di Perusahaan Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Protokol Dan Acara

ESERP Business School online
Online Paruh waktu 9 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online

Anda bisa duduk di area komunikasi dari setiap perusahaan dan belajar protokol yang berbeda, seperti pejabat, bisnis dan sosial. [+]

Jika Anda memutuskan untuk melatih Anda dengan Master secara online di Corporate Communications, Humas, Protokol dan Acara Anda akan tahu pentingnya daerah ini pada perusahaan dan bagian dari perusahaan peralatan komunikasi di masa depan. Departemen ini akan menunjukkan kemampuan Anda untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik untuk membantu kegiatan bisnis Anda. Berkat master akan belajar pentingnya baru cara untuk berkomunikasi di Internet, Kunci untuk benar berinteraksi dengan media dan hubungan antara pemasaran dan hubungan masyarakat. Juga, jika Anda suka adalah peristiwa, Anda dapat mengatur mereka sesuai dengan protokol resmi. Semua berkat ESERP. Jika Anda dilahirkan untuk mendedikasikan untuk dunia komunikasi dan tertarik dalam hubungan masyarakat, baik internal maupun eksternal, Master secara online di Corporate Communications, Humas, Protokol dan Acara akan memungkinkan Anda untuk menyelam lebih dalam ke dunia kerja hanya dalam sembilan bulan dan dari rumah. Akhirnya, perhatikan alasan lain untuk belajar induk ini, yang tidak lain adalah pengakuan oleh UVic Universitas, Yang akan memberikan gelar universitas yang tepat pada akhir tahun ajaran. Tujuan Siswa yang mengembangkan program yang diperoleh: Tinggi organisasi keterampilan, kepemimpinan dan manajemen. Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan inovasi teknologi. Kemampuan untuk menyediakan manajemen senior strategis dan operasional dalam rencana perusahaan. Analisis kritis dan kapasitas untuk abstraksi. Kecepatan dalam mengidentifikasi, menganalisis dan memecahkan masalah mereka. Buka mentalitas lingkungan sosial-ekonomi dan budaya. Belajar untuk bertanggung jawab. Sebagai pengembangan senior, baik pribadi dan profesional kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk pengayaan budaya bisnis dan organisasi. Metodologi Metode kasus dan simulasi menggabungkan teori dengan analisis dan pembahasan... [-]

Guru Jarak Jauh Manajemen Media

ESJ Lille : École Supérieure de Journalisme
Online Paruh waktu 18 bulan September 2018 Perancis France online

Dengan bantuan dari Agence Universitaire de la Francophonie (AUF), Graduate School of Journalism di Lille (ESJ Lille) dan Lembaga Administrasi perusahaan Lille (IAE Lille) menawarkan Guru mereka 2 Manajemen Internasional Media (Mi2M) jauhnya. [+]

Gelar Magister Online di Jurnalistik Rangking Teratas Eropa. Dengan bantuan Agence Universitaire de la Francophonie (AUF), Graduate School of Journalism dari Lille (ESJ Lille) dan Lembaga Administrasi perusahaan Lille (IAE Lille) menawarkan mereka 2 Master Internasional di Media Manajemen (Mi2M) jarak jauh. Pelatihan ini adalah untuk manajer dan manajer menengah media (Direktur Editorial, Editor, Manager, Sekretaris Jenderal menulis, direktur komunikasi, direktur pemasaran, direktur program, antena direktur, Direktur stasiun, dll) dan Francophones berkomunikasi. Untuk menerapkan, pelamar harus memegang BAC + 4 atau setara (BAC + 3 sepakat bahwa calon memiliki minimal tiga tahun pengalaman di bidang media yang atau manajemen). Gelar ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan manajerial petugas pers dan berkomunikasi Francophone, dengan memberikan pendidikan yang sesuai dan berguna dalam konteks profesional masing-masing. Ini juga akan memungkinkan setiap siswa untuk secara konkrit meningkatkan praktek manajemen sendiri dalam lingkungan profesional mereka melalui proyek kami ajarkan individu. Akhirnya, pelatihan merupakan kesempatan bagi siswa untuk mempresentasikan dan berbagi pengalaman manajemen dan praktik. keterampilan ini akan divalidasi dengan mendapatkan gelar Perancis dari IAE Lille. Siswa akan dipilih oleh juri yang terdiri dari perwakilan IAE Lille dan ESJ Lille, kemudian terdaftar di IAE Lille. [-]

Gelar Master Dalam Manajer Masyarakat Dan Media Sosial

Spain Business School
Online Paruh waktu 10 bulan February 2018 Spanyol Madrid

semua orang yang ingin membuat, mengelola, moderat, mengembangkan dan memimpin komunitas virtual, melacak rekening dan interpretasi laporan metrik untuk menilai ROI dari merek atau perusahaan akan. Kedua profil Manager Komunitas dan Media Sosial dituntut oleh semua organisasi dan salah satu profesi yang paling menjanjikan ... [+]

Siapa yang harus hadir: semua orang yang ingin membuat, mengelola, moderat, mengembangkan dan memimpin komunitas virtual, melacak rekening dan interpretasi laporan metrik untuk menilai ROI dari merek atau perusahaan akan. Kedua profil Manager Komunitas dan Media Sosial dituntut oleh semua organisasi dan salah satu profesi yang paling menjanjikan. Tujuan: Belajar untuk menafsirkan perilaku yang pengguna pada jaringan dan mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif jaringan sosial. Mengetahui tantangan yang pengguna, perusahaan dan merek mereka hidup dalam jaringan sosial. posisi strategis perusahaan Anda dalam RRSS dari sudut pandang manajemen konten, pemasaran sosial dan layanan pelanggan. Semua keterampilan Manager Community pada setiap jaringan sosial. Kemampuan untuk mengukur, menganalisis dan melaporkan hasil saat mereka terjadi. Selain itu, sejumlah target global untuk semua program yang terdiri dari: efisien memimpin tim, belajar untuk membuat keputusan strategis, mengembangkan visi global dan inklusif, manajemen perubahan magister manajemen capture keterampilan. agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Pengantar pemasaran media sosial. Sesi 3: Pengantar dunia mesin pencari Modul 2: Manajer Komunitas Sesi 1: Manajer Komunitas. Sesi 2: Community Manager di Facebook. Sesi 3: Community Manager di Twitter. Sesi 4: Manajer Komunitas di Instagram. Sesi 5: Community Manager LinkedIn. Sesi 6: Manajer Komunitas untuk Google+. Modul 3: Social Media Manager Sesi 1: Strategi Media Sosial. Sesi 2: Media Strategi Sosial. Sesi 3: Mengelola reputasi online. Sesi 4: Digital Marketing. Sesi 5: loyalitas pelanggan. Sesi 6: Google Adwords I. Modul 4: Menganalisis data Sesi 1: Social Media Metrics. Sesi 2:... [-]

Gelar Master Dalam Media Digital Dan Pemasaran Sosial

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. [+]

Gelar Magister Online di Jurnalistik Rangking Teratas Eropa. Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. Setelah menyelesaikan Master, siswa akan dapat: Menguasai teknik perdagangan elektronik, menjual di Web dan menghasilkan lalu lintas ke situs web. Menetapkan tujuan yang tepat untuk pemasaran online dan mengevaluasi ROI saham tersebut. Memperdalam tema positioning, keberhasilan pengembangan web, CRM, e-mail pemasaran atau Social Media Marketing. Lakukan strategi pemasaran digital dan kampanye merancang iklan di Internet. Mengubah cara di mana perusahaan berhubungan, berkomunikasi dan mengelola hubungan dengan pelanggan dan pasar, untuk beradaptasi dengan ekonomi dan masyarakat. Ditujukan kepada Guru ini ditujukan untuk semua orang dengan gelar universitas dan yang tertarik mengkhususkan diri di bidang pemasaran media sosial digital, e-commerce dan. Juga semua orang pengusaha yang ingin memulai bisnis yang didasarkan pada lingkungan digital dan perlu mengetahui kunci dan peluang Internet. Pengakuan judul resmi Siswa yang memenuhi persyaratan UDIMA mendapatkan gelar Master dalam Digital Marketing dan Media Sosial diajarkan oleh UDIMA, selain gelar Profesional Guru yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA Persyaratan: Memiliki gelar, ijazah perguruan tinggi sarjana atau setara. Metodologia Kelas online. bulan Februari dan Oktober setiap tahun dimulai. Durasi normal adalah 12 bulan. [-]

Master Online Dalam Komunikasi Dan Pemasaran Masa Depan

GBSB Global Business School - Online programs
Online Penuh waktu Paruh waktu 9 - 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online lebih dari + 1

Master Online di Komunikasi & Pemasaran Masa Depan mengajarkan siswa cara paling sukses untuk merencanakan dan meluncurkan kampanye komunikasi dan komunikasi terintegrasi multi level di panggung internasional. [+]

Mengapa Master Online dalam Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan Belajar Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan di Sekolah Bisnis Dimana "Digital" ada di Intinya. GBSB Global adalah satu-satunya institusi pendidikan tinggi di Spanyol yang diakreditasi oleh Microsoft sebagai pemimpin dalam pendidikan digital. Deskripsi program Master Online di Komunikasi & Pemasaran Masa Depan mengajarkan siswa cara paling sukses untuk merencanakan dan meluncurkan kampanye komunikasi dan komunikasi terintegrasi multi level di panggung internasional. Master Online dalam program Komunikasi & Pemasaran Masa Depan mengajarkan siswa metodologi pemasaran yang paling efektif. Master Online ini menggabungkan pengajaran di bidang kepemimpinan, strategi bisnis global, pemasaran digital dan inovatif, komunikasi merek, serta analisis tren dan analisis pasar. Mempelajari MA dalam Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan mengembangkan kemampuan siswa dalam inovasi bisnis, pemasaran global, teknologi baru, dan merek pribadi dan pribadi. Dengan kursus pemasaran tujuan, pemasaran pengalaman, negosiasi internasional, dan pengembangan bisnis, Master Online di Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan akan siap memasuki arena pemasaran dan komunikasi global. Program ini juga dilengkapi modul interaktif, "Game Simulasi Pemasaran Strategis dan Komunikasi," di mana siswa memiliki kesempatan untuk menerapkan keterampilan pengambilan keputusan strategis ke simulasi bisnis dunia nyata dalam persiapan tantangan industri pemasaran. Siswa juga akan mempelajari metode terbaik untuk memanfaatkan analisis email dan media sosial dan lebih banyak lagi untuk membangun merek dan bisnis. Fakta Penting Durasi program - 9 bulan Bahasa program - Bahasa Inggris Intake - Oktober, Januari, April / Tahunan Lokasi - online Sorotan Program Pemimpin Pendidikan Digital di Spanyol Fakultas dengan Pengalaman Komunikasi dan Pemasaran Pengetahuan... [-]

Master Dalam Pemasaran Media Sosial

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2018 Spanyol Barcelona Madrid Murcia Valencia Kolombia Bogota Meksiko Mexico City Peru Lima Brasil São Paulo lebih dari + 10

Guru ini dirancang untuk para profesional yang tertarik dalam merancang strategi menggunakan alat digital untuk keuntungan maksimal dari bisnis di lingkungan digital berdasarkan pada proses tarik, konversi dan otomatisasi. [+]

Gelar Magister Online di Jurnalistik Rangking Teratas Eropa. sebuah revolusi digital Anda tinggal di hari ke hari dari pemasaran profesional dan komunikasi. Perusahaan beradaptasi dengan cepat untuk alat-alat baru di lingkungan digital. Oleh karena itu, perusahaan dan profesional harus siap untuk mengintegrasikan dalam Marketing Plan, yang strategi dan alat digital untuk menghasilkan lalu lintas, perekrutan, retensi dan pengukuran kinerja. Guru ini dirancang untuk para profesional yang tertarik dalam strategi proyek menggunakan alat digital untuk keuntungan maksimal bisnisnya di lingkungan digital berdasarkan proses tarik, konversi dan otomatisasi. Tujuan Desain, mengembangkan dan mengelola Pemasaran Rencana Digital, konsisten dengan Rencana Umum Pemasaran. Memiliki visi strategis dari jaringan sosial dan apa, bagaimana dan kapan mereka dapat menambahkan nilai untuk rencana pemasaran. Memilih dan menerapkan alat-alat pemasaran digital untuk mencapai tujuan di masing-masing strategi pemasaran Membuat kampanye yang efektif online, menganalisis hasil dan membuat keputusan yang tepat Mempelajari perubahan paradigma komunikatif dan munculnya reputasi digital. Bentuk dalam desain dan pelaksanaan rencana strategis terbuka. Mengetahui pengelolaan komunitas virtual dan hubungan antara digital dan analog. Menganalisis kasus yang berhasil pengelolaan masyarakat. Memberikan keuntungan kompetitif untuk perusahaan mencari MENGAJAR GUIDE Rincian sekarang, mengisi formulir terlampir. [-]

Menguasai Dalam Informasi & Teknologi Komunikasi Manajemen

ABMS Open University Of Switzerland
Online Penuh waktu Paruh waktu 16 - 20 bulan Pendaftaran Terbuka Swiss Zurich lebih dari + 1

Master (MBA) di Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi Kursus ini dirancang bagi siswa yang ingin menjadi pemimpin dalam industri TI. [+]

3 TOP UNIVERSITAS = 1 GELAR EROPA Semua siswa akan memiliki selain ABM Diploma Diploma Joint dengan University of Dąbrowa Górnicza (WSB) dan Taras Shevchenko National University. 3 Universitas Eropa Top = Terbaik virtual / Program Jarak = 1 Top Diploma Eropa SWITZERLAND + EU + TOP PERINGKAT 500 Maju Keahlian Anda di ABM Terhubung dengan peserta didik dan pemimpin seperti Anda di program magister secara online kami. Anda akan pergi sejauh pikiran Anda akan membawa Anda sebagai mahasiswa master di ABM. Untuk Profesional Master Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi (MBA) menandakan tingkat berikutnya prestasi dalam setiap disiplin akademik. Master (MBA) di Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi Kursus ini dirancang bagi siswa yang ingin menjadi pemimpin dalam industri TI. Selama program studi ini, Anda akan mempelajari keterampilan dan Theoris diperlukan untuk karir manajerial senior fokus pada ICT di industri internasional teoretis dan praktis. Mereka akan mencakup serangkaian modul memberi mereka berbentuk pandangan yang lebih fokus dan bisnis dari industri ICT. Pada akhir program studi Master lulusan akan menggabungkan teori dengan praktek dan menampilkan pengetahuan tentang industri ICT. Siswa dilengkapi dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang besar alat untuk memasuki pasar tenaga kerja dan berkontribusi lebih efektif dan efisien untuk organisasi dalam bidang ini. Dalam program master kita, Anda akan: Mengembangkan dan mempraktekkan metode penelitian yang inovatif. Dapatkan kualitas tertinggi pendidikan. Mencapai keahlian untuk mempublikasikan dalam jurnal peer-review. Menjadi seorang peneliti yang sukses dan profesional. MBA: 1 tahun + tesis Kami memiliki 4 intake per tahun: Januari, April, Juli, dan Oktober... [-]

Master Dalam Jurnalisme

Open University of Taras Shevchenko National University
Online Penuh waktu 2 tahun January 2018 Ukraina Kiev

Salah satu universitas terbaik di dunia dan 200 tahun. Gelar Master dalam Jurnalisme ditawarkan oleh Departemen Jurnalisme yang dilampirkan ke Institute of Journalism di Taras Shevchenko National University of Kyiv-Open University. Wajah jurnalistik telah berubah drastis selama dekade terakhir, lebih dari profesi apa pun yang bisa kita pikirkan. Saat ini, perusahaan media membutuhkan tenaga profesional yang memiliki kemampuan kreatif dan pola pikir kewirausahaan. [+]

Gelar Magister Online di Jurnalistik Rangking Teratas Eropa. Salah satu universitas terbaik di dunia dan 200 tahun. SEBUAH Gelar Magister Jurnalisme Ditawarkan oleh Departemen Jurnalisme yang melekat pada Institut Jurnalisme di Taras Shevchenko National University of Kyiv - Open University. Wajah jurnalistik telah berubah drastis selama dekade terakhir, lebih dari profesi apa pun yang bisa kita pikirkan. Saat ini, perusahaan media membutuhkan tenaga profesional yang memiliki kemampuan kreatif dan pola pikir kewirausahaan. Di KNU OU, Institute of Journalism mempertimbangkan aplikasi untuk kurikulum Master dari latar belakang akademis. Kursus yang ditawarkan akan membantu siswa mendapatkan kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang efektif. Mereka juga akan mempertajam kemampuan siswa untuk memenuhi tenggat waktu dan memberikan keterampilan manajemen dan penelitian waktu. Siswa juga akan belajar untuk menyadari perkembangan teknologi terkini di media. Mereka akan dilatih untuk mencari sudut pandang yang menarik dan baru untuk bercerita. Untuk Magister Jurnalisme di KNU, siswa akan memiliki spesialisasi di bidang Penerbitan, Penyuntingan Media, Jurnalisme, Komunikasi Sosial, Periklanan, Hubungan Masyarakat, Produksi Media, Penyesuaian dan Hosting Televisi, Teknik Operasi Kamera, Akting, Televisi, dan Film Directing and Sound Engineering. Kurikulum juga menawarkan studi di bidang hukum media dimana siswa belajar tentang berbagai masalah hukum yang relevan dengan karir jurnalistik. Mereka harus mempelajari hukum tentang kerahasiaan, penyensoran, penghinaan dan hak cipta, kebebasan data, kekayaan intelektual dan privasi. Ada permintaan yang meningkat hari ini untuk jurnalisme yang didorong data. Siswa harus menganalisis kumpulan data yang besar dan mengubahnya menjadi informasi menarik bagi pemirsa atau pembaca. Sebagai hasil dari teknologi kilat teknologi komunikasi,... [-]

Master Online Marketing Dan Komunikasi

Rome Business School
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Italia Roma

Master di Pemasaran dan Komunikasi di Roma Business School adalah pilihan ideal untuk profesional mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses dalam lingkungan internasional. [+]

Gelar Roma Business School Online Master di Pemasaran dan Komunikasi menawarkan pelatihan keunggulan, dibayar magang, layanan karir, jaringan internasional dan banyak manfaat lain untuk pengembangan profesional dan pribadi Anda. Berbagai formula mengajar yang tersedia untuk memenuhi setiap kebutuhan. Siswa dari lebih dari 140 negara di dunia. Mulai tanggal: setiap tahun, pada bulan Maret dan Oktober Ikhtisar Master di Pemasaran dan Komunikasi di Roma Business School adalah pilihan ideal untuk profesional mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses dalam lingkungan internasional. Kualitas pengajaran, dibayar magang internasional dan karir dan layanan jaringan yang ditawarkan semua berkontribusi untuk membuat program ini cocok bagi mereka yang mencari untuk unggul di pasar kerja dan dalam bisnis global. Struktur (1 tahun) 6 bulan di Roma: Kuliah + Aktivitas lain 6 bulan pekerjaan proyek tur studi di Eropa termasuk Magang dibayar internasional: Di negara pilihan Anda Roma Business School Distance Learning dengan ceramah LANGSUNG Pelatihan efektivitas, perawatan dan ekonomi Kursus Roma Business School tersedia juga dalam formula pembelajaran jarak jauh. Sekolah tidak hanya menyediakan bahan ajar, tetapi juga mencakup hidup pelajaran online peluang dan bantuan terus-menerus dari tutor pribadi. Opsi didaktik ini memastikan demikian efektivitas pelatihan besar, secara ekonomis menguntungkan dan memungkinkan Anda fleksibilitas besar dalam belajar. Roma Business School program pembelajaran jarak jauh dirancang untuk memberikan dukungan maksimal dan sukses dalam belajar, juga jika Anda tidak secara fisik hadir pada kuliah kampus. pelajaran online hidup Anda akan dapat mengikuti pelajaran dengan profesor dan ahli dari kenyamanan rumah... [-]

Master Dalam Komunikasi Teknis Dan Lokalisasi (tcloc)

University of Strasbourg
Online Paruh waktu 1 - 1 tahun January 2018 Perancis Strasbourg

Master dalam Komunikasi Teknis dan Pelokalan (TCLoc) adalah program online berorientasi karir paruh waktu dan panjang yang diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris, dirancang khusus untuk para profesional yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. [+]

Gelar Magister Online di Jurnalistik Rangking Teratas Eropa. Program pendidikan berkelanjutan yang inovatif di University of Strasbourg Master in Technical Communication and Localization (TCLoc) adalah program pembelajaran jarak jauh sepanjang tahun yang diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris. TCLoc sangat berorientasi pada karir dan dirancang khusus untuk para profesional yang ingin mengambil pendidikan dan keterampilan mereka ke tingkat berikutnya. Pada akhir program, lulusan TCLoc secara bersamaan memperoleh gelar master dari University of Strasbourg, dan a Sertifikat "Professional Communicator (Tekom) Professional" Internasional, Dikeluarkan oleh tekom, asosiasi profesional terbesar di Eropa untuk komunikasi teknis. Jenis sertifikasi ganda ini unik di Eropa dan mewujudkan komitmen aktif dan bersama untuk menjembatani kesenjangan antara industri dan akademisi. TCLoc diciptakan untuk para profesional dan siswa dengan latar belakang akademis dan karir yang luas. Program ini berfokus pada lima bidang utama: komunikasi teknis, lokalisasi, manajemen proyek, teknologi web, dan komunikasi visual. Lulusan TCLoc dapat mengejar karir di berbagai bidang yang berkembang seperti penulisan dan pengeditan teknis, pembuatan dan pengelolaan konten untuk situs web dan dokumentasi, teknik lokalisasi, dan manajemen proyek. Program ini merupakan tahun kedua gelar master Prancis dan ditempatkan di tingkat 7 Kerangka Kualifikasi Eropa (EQF = 300 ECTS). Persyaratan Pendaftaran Kandidat harus memiliki: Gelar setara dengan empat tahun pendidikan tinggi, atau Sebuah validasi pengetahuan yang diperoleh melalui pengalaman (VAPP, rinci di bawah) Tingkat kefasihan bahasa Inggris yang tinggi Kemampuan melek komputer yang baik VAPP - Validasi Pengalaman Profesional dan Pribadi yang Diakuisisi: Siswa yang kekurangan jumlah kredit yang dibutuhkan untuk pendaftaran di tahun kedua gelar master... [-]