Gelar Magister Online di Jurnalistik S2

Bandingkan 51 Program Magister Online di Jurnalistik S2

Jurnalistik

Sebuah program Master dapat ditawarkan dalam berbagai bidang yang berbeda, yang memungkinkan siswa dari hampir semua subjek untuk meningkatkan pengetahuan mereka dan meningkatkan identitasnya. Gelar ini biasanya memakan waktu satu sampai tiga tahun untuk mendapatkan, meskipun persyaratan dapat bervariasi.

Jurnalisme berkaitan dengan menulis dan berkomunikasi cerita dan kejadian terkini dan menganalisis peristiwa masa lalu untuk membantu individu lebih memahami masa lalu, sekarang, dan dunia potensi masa depan. Wartawan bekerja untuk mengumpulkan fakta-fakta seputar acara dan kemudian menyampaikan informasi itu kepada pembaca mereka, pemirsa dan pelanggan.

Program Magister Online di Jurnalistik

Baca terus

Guru Online Di Perusahaan Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Protokol Dan Acara

ESERP Business School online
Online Paruh waktu 9 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online

Anda bisa duduk di area komunikasi dari setiap perusahaan dan belajar protokol yang berbeda, seperti pejabat, bisnis dan sosial. [+]

Gelar-Gelar Magister Online di Jurnalistik. Jika Anda memutuskan untuk melatih Anda dengan Master secara online di Corporate Communications, Humas, Protokol dan Acara Anda akan tahu pentingnya daerah ini pada perusahaan dan bagian dari perusahaan peralatan komunikasi di masa depan. Departemen ini akan menunjukkan kemampuan Anda untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik untuk membantu kegiatan bisnis Anda. Berkat master akan belajar pentingnya baru cara untuk berkomunikasi di Internet, Kunci untuk benar berinteraksi dengan media dan hubungan antara pemasaran dan hubungan masyarakat. Juga, jika Anda suka adalah peristiwa, Anda dapat mengatur mereka sesuai dengan protokol resmi. Semua berkat ESERP. Jika Anda dilahirkan untuk mendedikasikan untuk dunia komunikasi dan tertarik dalam hubungan masyarakat, baik internal maupun eksternal, Master secara online di Corporate Communications, Humas, Protokol dan Acara akan memungkinkan Anda untuk menyelam lebih dalam ke dunia kerja hanya dalam sembilan bulan dan dari rumah. Akhirnya, perhatikan alasan lain untuk belajar induk ini, yang tidak lain adalah pengakuan oleh UVic Universitas, Yang akan memberikan gelar universitas yang tepat pada akhir tahun ajaran. Tujuan Siswa yang mengembangkan program yang diperoleh: Tinggi organisasi keterampilan, kepemimpinan dan manajemen. Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan inovasi teknologi. Kemampuan untuk menyediakan manajemen senior strategis dan operasional dalam rencana perusahaan. Analisis kritis dan kapasitas untuk abstraksi. Kecepatan dalam mengidentifikasi, menganalisis dan memecahkan masalah mereka. Buka mentalitas lingkungan sosial-ekonomi dan budaya. Belajar untuk bertanggung jawab. Sebagai pengembangan senior, baik pribadi dan profesional kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk pengayaan budaya bisnis dan organisasi. Metodologi Metode kasus dan simulasi menggabungkan... [-]

Master Online Dalam Komunikasi Dan Pemasaran Politik

CESCOMPOL - Centro de Estudios Superiores de Comunicación y Marketing Político
Online Penuh waktu 1 tahun September 2017 Spanyol Madrid

Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. [+]

TUJUAN: Siswa yang berhasil menyelesaikan program ini: Mereka meningkatkan profil profesional mereka sendiri di bidang politik. Mereka akan memperoleh strategi dan teknik komunikasi untuk menerapkannya kandidat politik. Bekerja sebagai kampanye pemilu penasihat atau komunikasi pemerintah Menjadi spesialis dalam mempromosikan konsultasi pemasaran pemilu sebagai karya dalam pelayanan kelas politik. Ditujukan: Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. METODOLODÍA CESCOMPOL adalah pusat kolaborasi dari University of Alcala de Henares (UAH), salah satu yang tertua di Eropa. Isi akademik master ini disusun untuk masalah yang lebih umum (seperti komunikasi politik) untuk modul tertentu (seperti aplikasi untuk Pemerintah, partai politik dan kandidat). Metodologi ini didasarkan pada kedua bagian teoritis dan praktis, untuk mengkonsolidasikan semua pengetahuan yang diperoleh. Gelar ini master ditawarkan dalam modus online melalui platform virtual, memungkinkan akses siswa untuk studi, terlepas dari tempat atau waktu. Dalam Kampus ini Anda dapat menemukan semua bahan pengajaran, kertas, kalender dan sistem komunikasi yang permanen dengan guru dan siswa. Semua bahan disesuaikan baik Spanyol dan Amerika Latin. Fakultas ini terdiri dari profesional aktif dan ahli dalam modul masing-masing, dengan pengalaman dalam kebijakan publik, rencana pemerintah, strategi komunikasi dan kampanye. EVALUASI Memperoleh gelar akhir tunduk mengatasi semua modul Guru dan pengembangan Tesis Master. KUALIFIKASI UNTUK MEMPEROLEH MBA dari University of Alcala de Henares dan Master oleh CESCOMPOL AGENDA Politik, Kewarganegaraan dan Perilaku Politik skenario politik dan Sistem Pemilihan Prinsip... [-]

Magister Komunikasi Perusahaan

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan October 2017 Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 2

Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Bisnis dan departemen komunikasi telah berhenti ... [+]

Gelar-Gelar Magister Online di Jurnalistik. Master dalam Komunikasi Perusahaan Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Perusahaan dan departemen komunikasi mereka tidak lagi mendominasi pesan yang akan menyebabkan pembicaraan dan dialog dengan pelanggan dan pengguna. Serta platform digital baru: blog, jejaring sosial, pesan microblogging penyebaran dan opini secara real time dan dengan jangkauan global. Hal ini menyebabkan kedua citra merek, kredibilitas dan reputasi organisasi lebih terbuka dari sebelumnya. Organisasi harus lebih transparan dan tangkas dalam lingkungan yang tidak lagi mendominasi. Semua ini merupakan cara yang sama sekali berbeda dari pemahaman komunikasi seperti yang kita tahu sampai sekarang. Untuk gambar di atas Direktur Komunikasi (DirCom) hal ini menjadi semakin penting dalam struktur organisasi perusahaan. Telah meninggalkan Departemen Pemasaran untuk kerja sama tim dalam manajemen senior. The DirCom dipahami sebagai komunikasi yang terintegrasi dalam kegiatan operasional dari proses organisasi. Dan komunikasi ini aliran dua arah dan interaktif. Kemampuan untuk mendengarkan, mengirim dan mempengaruhi pemangku kepentingan dalam rangka untuk menambah nilai organisasi diperlukan. Pada saat yang sama Anda harus memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang metrik keputusan dan kegiatan mereka. Program ini dirancang agar Anda menyelesaikan program dengan kemampuan dan lebih kuat ketika datang untuk mengembangkan keterampilan kinerja profesional mereka. Sebagai mahasiswa, Anda akan memperkuat kompetensi sejalan dengan tren dalam tuntutan pasar kerja global dan persyaratan yang diminta oleh perusahaan-perusahaan besar yang mencari profil pakar komunikasi.... [-]

Master Online Dalam Desain Grafis Dan Lingkungan Digital

LaBasad - Barcelona School of Arts & Design
Online Penuh waktu 12 bulan October 2017 Spanyol Barcelona

Online Master dalam Desain Grafis dan Digital Lingkungan melatih profesional di bidang desain grafis dan lingkungan digital dengan tingkat tinggi spesialisasi. [+]

Guru secara online diajarkan di Spanyol Tujuan dari Master Itu Master secara online dalam Desain Grafis dan Digital Lingkungan melatih profesional di bidang desain grafis dan lingkungan digital dengan tingkat tinggi spesialisasi. Dengan pendekatan praktis, berdasarkan prinsip-prinsip teoritis dan analisis contoh nyata, tujuan akhir dari kursus adalah bahwa siswa yang cursen menjadi profesional mampu memimpin dan mengelola proyek-proyek grafis, memiliki kemampuan untuk memantau proyek-proyek dari perspektif global dan membela dan berkomunikasi pekerjaan untuk konsumen akhir. Mengasimilasi alat desain grafis. Menguasai sumber daya yang diperlukan untuk penciptaan grafis yang kuat dan efektif. Membuat potongan-potongan komunikasi dari refleksi dan analisis pesan yang akan dikirim. Peningkatan kapasitas kreatif dan respon melalui pelaksanaan proyek-proyek praktis. Menganalisis dan memverifikasi kelayakan proyek. PERSYARATAN MASUK Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan atau lulusan dari Desain Lulusan atau lulusan Komunikasi dan Periklanan Lulusan atau lulusan di Fine Arts Lulusan atau lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Lulusan atau lulusan dalam Jurnalisme Lulusan atau lulusan dalam Periklanan dan Hubungan Masyarakat Dalam kasus di mana siswa belum menyelesaikan studi ini atau pelatihan terkait tidak memiliki area di atas, arah sekolah bersama-sama dengan alamat master memeriksa aplikasi untuk masuk. tingkat yang lebih tinggi - Barcelona Sekolah Seni dan Desain - dan judul dimiliki Seeway, School of Design, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti sangat judul Labasad: untuk lulus program penilaian ganda gelar diberikan. [-]

Master Ilmu Dalam Komunikasi (ms In Communication)

The S.I. Newhouse School of Public Communications; The Newhouse School; Newhouse
Online Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Syracuse

Komunikasi @ Syracuse adalah Master of Science dalam Komunikasi online dari Sekolah Tinggi Komunikasi Publik Newhouse yang terkenal di dunia di Syracuse University. Program ini menawarkan kepada siswa sebuah dasar dalam komunikasi, media digital, media sosial dan jurnalisme digital dengan kursus yang diajarkan oleh fakultas Newhouse yang sama yang mengajar di kampus. Siswa dapat memilih dari tiga spesialisasi: Periklanan, Hubungan Masyarakat dan Inovasi Jurnalisme. Dirancang untuk para profesional yang bekerja, MS in Communications menampilkan kelas online langsung, konten kursus dinamis dan pengalaman perendaman in-person di kota-kota di seluruh dunia. [+]

Gelar-Gelar Magister Online di Jurnalistik. Komunikasi @ Syracuse adalah Master of Science dalam Komunikasi online dari Sekolah Tinggi Komunikasi Publik Newhouse yang terkenal di dunia di Syracuse University. Newhouse adalah pemimpin di bidang komunikasi massa dan berusaha untuk melatih para profesional yang menggunakan media untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Newhouse secara konsisten menduduki peringkat teratas di antara sekolah-sekolah komunikasi di negara ini. Dengan fokus yang kuat pada inovasi digital yang mempengaruhi lapangan, Communications @ Syracuse menawarkan kepada siswa sebuah dasar dalam komunikasi, media digital, media sosial dan jurnalisme digital. Siswa memilih tiga spesialisasi - Periklanan, Hubungan Masyarakat dan Inovasi Jurnalistik - dan kursus lengkap yang mengeksplorasi praktik yang telah mapan dan tren yang muncul dari area fokus mereka. MS dalam fitur Komunikasi: Kelas online langsung diajarkan oleh anggota fakultas Newhouse yang sama yang mengajar di kampus. Dynamic, immersive coursework yang bisa diakses 24/7 dari manapun siswa memiliki koneksi internet. Belajar terus-menerus dengan aplikasi seluler yang tersedia untuk ponsel cerdas dan tablet. Pengalaman belajar in-person pada perendaman di kota-kota di seluruh dunia. Seperti program Newhouse lainnya, siswa belajar dari fakultas yang merupakan pemimpin di bidang komunikasi dan media. Setelah mendaftar di program ini, para siswa bergabung dalam jaringan alumni Newhouse, sebuah komunitas global yang mencakup beberapa inovator yang paling dihormati di industri ini. Komunikasi @ Syracuse adalah program 33 kredit. Siswa menyelesaikan kursus inti dan kursus spesialisasi terfokus. Siswa juga menghadiri dua pengalaman perendaman selama masa studi mereka. Perendaman diadakan di kota-kota di seluruh dunia dan menawarkan kesempatan... [-]

Guru Jarak Jauh Manajemen Media

ESJ Lille : École Supérieure de Journalisme
Online Paruh waktu 18 bulan September 2017 Perancis France online

Dengan bantuan dari Agence Universitaire de la Francophonie (AUF), Graduate School of Journalism di Lille (ESJ Lille) dan Lembaga Administrasi perusahaan Lille (IAE Lille) menawarkan Guru mereka 2 Manajemen Internasional Media (Mi2M) jauhnya. [+]

Dengan bantuan Agence Universitaire de la Francophonie (AUF), Graduate School of Journalism dari Lille (ESJ Lille) dan Lembaga Administrasi perusahaan Lille (IAE Lille) menawarkan mereka 2 Master Internasional di Media Manajemen (Mi2M) jarak jauh. Pelatihan ini adalah untuk manajer dan manajer menengah media (Direktur Editorial, Editor, Manager, Sekretaris Jenderal menulis, direktur komunikasi, direktur pemasaran, direktur program, antena direktur, Direktur stasiun, dll) dan Francophones berkomunikasi. Untuk menerapkan, pelamar harus memegang BAC + 4 atau setara (BAC + 3 sepakat bahwa calon memiliki minimal tiga tahun pengalaman di bidang media yang atau manajemen). Gelar ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan manajerial petugas pers dan berkomunikasi Francophone, dengan memberikan pendidikan yang sesuai dan berguna dalam konteks profesional masing-masing. Ini juga akan memungkinkan setiap siswa untuk secara konkrit meningkatkan praktek manajemen sendiri dalam lingkungan profesional mereka melalui proyek kami ajarkan individu. Akhirnya, pelatihan merupakan kesempatan bagi siswa untuk mempresentasikan dan berbagi pengalaman manajemen dan praktik. keterampilan ini akan divalidasi dengan mendapatkan gelar Perancis dari IAE Lille. Siswa akan dipilih oleh juri yang terdiri dari perwakilan IAE Lille dan ESJ Lille, kemudian terdaftar di IAE Lille. [-]

Master's Degree Programme in Digital Health

Savonia University of Applied Sciences
Online Paruh waktu 2 - 3 tahun August 2018 Finlandia Kuopio Ekenäs lebih dari + 1

[+]

Gelar-Gelar Magister Online di Jurnalistik. Manajer Proyek manajer Pelayanan Kualifikasi Internasionalisasi fokus penelitian Peluang studi pascasarjana [-]

Master Dalam Pemasaran Media Sosial

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Barcelona Madrid Murcia Valencia Kolombia Bogota Meksiko Mexico City Peru Lima Brasil São Paulo lebih dari + 10

Guru ini dirancang untuk para profesional yang tertarik dalam merancang strategi menggunakan alat digital untuk keuntungan maksimal dari bisnis di lingkungan digital berdasarkan pada proses tarik, konversi dan otomatisasi. [+]

sebuah revolusi digital Anda tinggal di hari ke hari dari pemasaran profesional dan komunikasi. Perusahaan beradaptasi dengan cepat untuk alat-alat baru di lingkungan digital. Oleh karena itu, perusahaan dan profesional harus siap untuk mengintegrasikan dalam Marketing Plan, yang strategi dan alat digital untuk menghasilkan lalu lintas, perekrutan, retensi dan pengukuran kinerja. Guru ini dirancang untuk para profesional yang tertarik dalam strategi proyek menggunakan alat digital untuk keuntungan maksimal bisnisnya di lingkungan digital berdasarkan proses tarik, konversi dan otomatisasi. Tujuan Desain, mengembangkan dan mengelola Pemasaran Rencana Digital, konsisten dengan Rencana Umum Pemasaran. Memiliki visi strategis dari jaringan sosial dan apa, bagaimana dan kapan mereka dapat menambahkan nilai untuk rencana pemasaran. Memilih dan menerapkan alat-alat pemasaran digital untuk mencapai tujuan di masing-masing strategi pemasaran Membuat kampanye yang efektif online, menganalisis hasil dan membuat keputusan yang tepat Mempelajari perubahan paradigma komunikatif dan munculnya reputasi digital. Bentuk dalam desain dan pelaksanaan rencana strategis terbuka. Mengetahui pengelolaan komunitas virtual dan hubungan antara digital dan analog. Menganalisis kasus yang berhasil pengelolaan masyarakat. Memberikan keuntungan kompetitif untuk perusahaan mencari MENGAJAR GUIDE Rincian sekarang, mengisi formulir terlampir. [-]

Gelar Master Dalam Komunikasi Korporat

Universidad Europea Del Atlántico
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 - 24 bulan September 2017 Spanyol Santander lebih dari + 1

Master di Komunikasi Korporat membahas proses yang berbeda dan sumber daya yang diperlukan untuk manajemen yang efisien dari lembaga komunikasi, perusahaan dan institusi, serta aspek-aspek tertentu dari perusahaan yang didedikasikan untuk media. [+]

Gelar-Gelar Magister Online di Jurnalistik. Kita hidup dalam sebuah masyarakat di mana semua bidang pengetahuan dan interaksi manusia secara langsung terkait komunikasi dalam tiga bidang: hiburan, informasi dan pelatihan. Itu Magister Komunikasi Korporat membahas proses yang berbeda dan sumber daya yang diperlukan untuk manajemen yang efisien dari lembaga komunikasi, perusahaan dan institusi, serta aspek-aspek tertentu dari perusahaan yang didedikasikan untuk media. Hal ini juga menekankan pada pemahaman konsep teoritis dan praktis yang diperlukan untuk pelaksanaan strategi pemasaran, riset pasar dan penonton, iklan dan protokol, yang sangat penting dalam proses manajemen komunikasi. Ini juga membahas konteks sosial yang disediakan oleh Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam manajer panggung profesional dan direksi proses komunikasi perusahaan, dan kelembagaan hari ini. Tujuan Tujuan: Melatih sangat berkualitas untuk mengenali, memahami dan memecahkan proses dan praktek komunikasi dalam konteks yang berbeda dan jenis media (televisi, cetak, radio, multimedia, internet dan kantor komunikasi), dengan kapasitas untuk berinovasi dan mengkomunikasikan pengetahuan mereka profesional cara yang jelas untuk audiens yang berbeda. Tujuan khusus: Setelah menyelesaikan kursus, siswa harus dapat: Terapkan proses dan praktek komunikasi dalam bisnis dan daerah korporasi yang melibatkan desain, manajemen, perencanaan dan evaluasi strategi dalam proyek komunikasi. Mengembangkan keterampilan untuk manajemen perusahaan media yang terlibat dalam produksi dan realisasi konten untuk media yang berbeda mengambil keuntungan dari alat digital dan multimedia. Menerapkan teknik dan alat untuk arah dan manajemen strategi komunikasi internal di perusahaan dan perusahaan membuat penggunaan sumber daya dan sarana media tradisional dan digital. Menerapkan teknik-teknik manajemen administrasi untuk perusahaan yang bergerak dalam produksi, implementasi... [-]

Menguasai Dalam Informasi & Teknologi Komunikasi Manajemen

ABMS Open University Of Switzerland
Online Penuh waktu Paruh waktu 16 - 20 bulan Pendaftaran Terbuka Swiss Zurich lebih dari + 1

Master (MBA) di Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi Kursus ini dirancang bagi siswa yang ingin menjadi pemimpin dalam industri TI. [+]

3 TOP UNIVERSITAS = 1 GELAR EROPA Semua siswa akan memiliki selain ABM Diploma Diploma Joint dengan University of Dąbrowa Górnicza (WSB) dan Taras Shevchenko National University. 3 Universitas Eropa Top = Terbaik virtual / Program Jarak = 1 Top Diploma Eropa SWITZERLAND + EU + TOP PERINGKAT 500 Maju Keahlian Anda di ABM Terhubung dengan peserta didik dan pemimpin seperti Anda di program magister secara online kami. Anda akan pergi sejauh pikiran Anda akan membawa Anda sebagai mahasiswa master di ABM. Untuk Profesional Master Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi (MBA) menandakan tingkat berikutnya prestasi dalam setiap disiplin akademik. Master (MBA) di Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi Kursus ini dirancang bagi siswa yang ingin menjadi pemimpin dalam industri TI. Selama program studi ini, Anda akan mempelajari keterampilan dan Theoris diperlukan untuk karir manajerial senior fokus pada ICT di industri internasional teoretis dan praktis. Mereka akan mencakup serangkaian modul memberi mereka berbentuk pandangan yang lebih fokus dan bisnis dari industri ICT. Pada akhir program studi Master lulusan akan menggabungkan teori dengan praktek dan menampilkan pengetahuan tentang industri ICT. Siswa dilengkapi dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang besar alat untuk memasuki pasar tenaga kerja dan berkontribusi lebih efektif dan efisien untuk organisasi dalam bidang ini. Dalam program master kita, Anda akan: Mengembangkan dan mempraktekkan metode penelitian yang inovatif. Dapatkan kualitas tertinggi pendidikan. Mencapai keahlian untuk mempublikasikan dalam jurnal peer-review. Menjadi seorang peneliti yang sukses dan profesional. MBA: 1 tahun + tesis Kami memiliki 4 intake per tahun: Januari, April, Juli, dan Oktober... [-]

Master Online Marketing Dan Komunikasi

Rome Business School
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Italia Roma

Master di Pemasaran dan Komunikasi di Roma Business School adalah pilihan ideal untuk profesional mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses dalam lingkungan internasional. [+]

Gelar-Gelar Magister Online di Jurnalistik. Gelar Roma Business School Online Master di Pemasaran dan Komunikasi menawarkan pelatihan keunggulan, dibayar magang, layanan karir, jaringan internasional dan banyak manfaat lain untuk pengembangan profesional dan pribadi Anda. Berbagai formula mengajar yang tersedia untuk memenuhi setiap kebutuhan. Siswa dari lebih dari 140 negara di dunia. Mulai tanggal: setiap tahun, pada bulan Maret dan Oktober Ikhtisar Master di Pemasaran dan Komunikasi di Roma Business School adalah pilihan ideal untuk profesional mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses dalam lingkungan internasional. Kualitas pengajaran, dibayar magang internasional dan karir dan layanan jaringan yang ditawarkan semua berkontribusi untuk membuat program ini cocok bagi mereka yang mencari untuk unggul di pasar kerja dan dalam bisnis global. Struktur (1 tahun) 6 bulan di Roma: Kuliah + Aktivitas lain 6 bulan pekerjaan proyek tur studi di Eropa termasuk Magang dibayar internasional: Di negara pilihan Anda Roma Business School Distance Learning dengan ceramah LANGSUNG Pelatihan efektivitas, perawatan dan ekonomi Kursus Roma Business School tersedia juga dalam formula pembelajaran jarak jauh. Sekolah tidak hanya menyediakan bahan ajar, tetapi juga mencakup hidup pelajaran online peluang dan bantuan terus-menerus dari tutor pribadi. Opsi didaktik ini memastikan demikian efektivitas pelatihan besar, secara ekonomis menguntungkan dan memungkinkan Anda fleksibilitas besar dalam belajar. Roma Business School program pembelajaran jarak jauh dirancang untuk memberikan dukungan maksimal dan sukses dalam belajar, juga jika Anda tidak secara fisik hadir pada kuliah kampus. pelajaran online hidup Anda akan dapat mengikuti pelajaran dengan profesor... [-]

Master Online Dalam Komunikasi Dan Pemasaran Masa Depan

GBSB Global Business School - Online programs
Online Penuh waktu Paruh waktu 9 - 12 bulan October 2017 Spanyol Spanyol online lebih dari + 1

Master Online di Komunikasi & Pemasaran Masa Depan mengajarkan siswa cara paling sukses untuk merencanakan dan meluncurkan kampanye komunikasi dan komunikasi terintegrasi multi level di panggung internasional. [+]

Mengapa Master Online dalam Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan Belajar Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan di Sekolah Bisnis Dimana "Digital" ada di Intinya. GBSB Global adalah satu-satunya institusi pendidikan tinggi di Spanyol yang diakreditasi oleh Microsoft sebagai pemimpin dalam pendidikan digital. Deskripsi program Master Online di Komunikasi & Pemasaran Masa Depan mengajarkan siswa cara paling sukses untuk merencanakan dan meluncurkan kampanye komunikasi dan komunikasi terintegrasi multi level di panggung internasional. Master Online dalam program Komunikasi & Pemasaran Masa Depan mengajarkan siswa metodologi pemasaran yang paling efektif. Master Online ini menggabungkan pengajaran di bidang kepemimpinan, strategi bisnis global, pemasaran digital dan inovatif, komunikasi merek, serta analisis tren dan analisis pasar. Mempelajari MA dalam Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan mengembangkan kemampuan siswa dalam inovasi bisnis, pemasaran global, teknologi baru, dan merek pribadi dan pribadi. Dengan kursus pemasaran tujuan, pemasaran pengalaman, negosiasi internasional, dan pengembangan bisnis, Master Online di Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan akan siap memasuki arena pemasaran dan komunikasi global. Program ini juga dilengkapi modul interaktif, "Game Simulasi Pemasaran Strategis dan Komunikasi," di mana siswa memiliki kesempatan untuk menerapkan keterampilan pengambilan keputusan strategis ke simulasi bisnis dunia nyata dalam persiapan tantangan industri pemasaran. Siswa juga akan mempelajari metode terbaik untuk memanfaatkan analisis email dan media sosial dan lebih banyak lagi untuk membangun merek dan bisnis. Fakta Penting Durasi program - 9 bulan Bahasa program - Bahasa Inggris Intake - Oktober, Januari, April / Tahunan Lokasi - online Sorotan Program Pemimpin Pendidikan Digital di Spanyol Fakultas dengan Pengalaman Komunikasi dan Pemasaran Pengetahuan... [-]

Pemasaran Digital Program Spesialis Master

Simplilearn
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat USA online

Digital Marketing Specialist Program Master ini dirancang untuk mengubah anda menjadi seorang pemasar digital lengkap dengan keahlian di atas delapan pemasaran digital mesin pencari optimasi domain-, pemasaran sosial media, membayar-per-klik, optimasi konversi, analisis digital, pemasaran konten, ponsel pemasaran & marketing email. [+]

Gelar-Gelar Magister Online di Jurnalistik. Fitur utama 365 hari akses saja: Akses ke 35 + hidup yang dipimpin instruktur kelas online Pengalaman Sertifikat: Virtual simulasi untuk praktek kehidupan nyata Masters Sertifikasi: Dapatkan sertifikasi master pada penyelesaian $ 111K - $ 135k: rata-rata gaji tahunan di USA Tentang program Tentang Program Digital Marketing Specialist Digital Marketing Specialist Program Master ini dirancang untuk mengubah anda menjadi seorang pemasar digital lengkap dengan keahlian di atas delapan pemasaran digital mesin pencari optimasi domain-, pemasaran sosial media, membayar-per-klik, optimasi konversi, analisis digital, pemasaran konten, ponsel pemasaran & marketing email. Cepat-melacak karir Anda dengan mengikuti jalur pembelajaran yang jelas dan terstruktur direkomendasikan oleh industri dan ahli fakultas. Anda akan menerima pemahaman holistik pemasaran digital dan mendapatkan keahlian maju dalam pemasaran digital. Kursus ini menghadapkan Anda ke lebih dari 40 + alat & termasuk pengalaman proyek yang luas serta Mimic simulasi Pro untuk membuat pekerjaan Anda siap. Program ini menyediakan akses ke 35 + hidup yang dipimpin instruktur kelas online yang dilakukan oleh beberapa pelatih ahli. Anda juga akan mendapatkan akses ke kualitas tertinggi konten e-learning, ujian simulasi, sebuah komunitas dimoderatori oleh para ahli, sesi mentoring bulanan oleh para ahli, dan sumber daya lain untuk membantu Anda menguasai lengkap keahlian pemasaran digital. Setelah Anda menyelesaikan program ini, Anda akan menerima sertifikat Master dari Simplilearn menyatakan bahwa Anda telah memperoleh keterampilan set Spesialis Pemasaran Digital, memvalidasi kemampuan Anda untuk memimpin upaya pemasaran digital dalam organisasi Anda. Mengapa menjadi spesialis pemasaran Digital? spesialis pemasaran digital memiliki pemahaman mendalam tentang... [-]

Gelar Master Dalam Manajer Masyarakat Dan Media Sosial

IMF Business School
Online Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

Program ini dirancang oleh LKM Business School bekerja sama dengan Camilo José Cela Universitas, didasarkan pada tiga pilar dasar untuk penataan: Social Media Strategist, Social Digital Content Management dan Social Media Marketing. [+]

Cara untuk menghubungkan, mempertahankan dan berkomunikasi dengan pelanggan kami berada dalam proses perubahan konstan. Juga, setiap hari alat pemasaran baru dan sumber daya untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan mereka timbul. Dalam ekosistem digital baru ini, perusahaan membutuhkan profesional dengan keahlian di media sosial untuk menciptakan model bisnis baru, penerapan teknologi untuk inovasi bisnis dan manajemen dan penggunaan alat-alat lingkungan digital. Dengan demikian, perusahaan dapat menciptakan nilai dan uang jasa mereka, produk dan konten Oleh karena itu, media sosial adalah titik awal yang sangat diperlukan dalam revolusi baru ini. Arah dan manajemen media sosial, dengan kemampuan penetrasi, metering individu dan analisis potensi pengguna, pelanggan dan pembeli layanan kami, membuka kemungkinan baru sambil memberikan kita dengan tantangan sampai sekarang bayangkan. Program ini dirancang oleh LKM Business School bekerja sama dengan Camilo José Cela Universitas, didasarkan pada tiga pilar dasar untuk penataan: Social Media Strategist: Perencanaan strategis media sosial, pengumpulan data, pelaporan, metrik dan KPI yang memungkinkan kita untuk menganalisa dan memantau tujuan bisnis dan reputasi. Sosial Digital Content Management: Membuat konten dengan mempertimbangkan karakteristik unik dari media sosial dan menggunakan layar jendela dan keterlibatan mereka. Semua didukung dalam penggunaan teknologi yang membuat konten mengelola dan pesan dalam sepenuhnya diukur dan individual. Social Media Marketing: sosial, jaringan media dan platform sebagai sebuah saluran dan alat pemasaran, komunikasi dan pemasaran. Kreativitas, interaktivitas, strategi pengembangan berdasarkan pelanggan dan pelaksanaannya melalui rencana spesifik yang sesuai. Ditujukan: lulusan baru dan profesional muda yang mencari pelatihan komprehensif untuk memperkuat karir mereka sebagai manajer komunikasi di lingkungan digital. Profesional... [-]

Gelar Master Dalam Komunikasi - Online

Universidad Católica de Murcia
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun November 2017 Spanyol Spanyol online lebih dari + 1

Direktur Komunikasi (DIRCOM), berdiri sebagai seorang profesional dalam pelatihan yang kompleks dan heterogen, serta pengetahuan yang mendalam tentang lembaga erat, oleh karena itu, dengan Direktorat Jenderal. [+]

Gelar-Gelar Magister Online di Jurnalistik. Ikhtisar Modalitas: online Mulai: November Durasi: 1 tahun akademik kredit ECTS: 60 Harga: 4000 € (4000 € / Non-Uni Eropa) Direktur: Joan Costa Presentación Karena meningkatnya kebutuhan dalam skenario bisnis saat ini, yang membutuhkan profil profesional terlatih untuk mengelola arah strategis komunikasi bahwa setiap perusahaan harus menghadapi Guru ini lahir untuk merespon kebutuhan saat ini untuk organisasi. Direktur Komunikasi (DIRCOM), berdiri sebagai seorang profesional dalam pelatihan yang kompleks dan heterogen, serta pengetahuan yang mendalam tentang lembaga erat, oleh karena itu, dengan Direktorat Jenderal. Tujuan Tujuan dari Master ini adalah untuk melatih para eksekutif untuk ekonomi baru informasi dan pengetahuan masyarakat dan berkontribusi dalam memperbarui dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan profesional dalam setiap area komunikasi, diterapkan baik di dalam perusahaan dan melalui konsultan eksternal. penerima Lulusan Ilmu Komunikasi (Jurnalistik, Periklanan dan Hubungan Masyarakat, Komunikasi dan Audiovisual Communication). Terkait pascasarjana (Ilmu Ekonomi, Humaniora, Psikologi, Sosiologi, Hukum dan kualifikasi lain yang sesuai dengan karya komunikasi bisnis). Prospek Karir Setelah menyelesaikan Master, lulusan dapat melaksanakan di beberapa daerah, di antaranya meliputi: Alamat dan Layanan Komunikasi. alamat juru bicara dan jasa. Alamat dan Layanan Pemasaran. Tekan lemari. lemari gambar. Hubungan Kelembagaan. departemen Komunikasi internal. Gambar Consulting dan Komunikasi. Rencana studi I. Dircom dalam ekonomi informasi dan pengetahuan masyarakat II. Penelitian Strategis dan audit citra global III. komunikasi kelembagaan dan kepemimpinan IV. Pemasaran produk komunikasi / layanan / Internet V. budaya dan Organisasi komunikasi internal VI. Etika, tata kelola perusahaan dan komitmen sosial VII. Identitas, merek dan citra perusahaan VIII.Comunicación dalam... [-]