Online Program Magister di Ilmu Manajemen

Rangking Teratas Online Program-Program Magister di Ilmu Manajemen 2017

Ilmu Manajemen
Online Program Magister di Ilmu Manajemen
Baca terus

Online Master Manajemen Investasi Dan Analisis Keuangan

Creighton University Online
Online Paruh waktu September 2017 Amerika Serikat Omaha

Investasi adalah salah satu yang lebih kompleks, kompetitif, dan bermanfaat daerah di bidang keuangan. Guru Creighton untuk Manajemen Investasi dan Analisis Keuangan (MIMFA) menawarkan pelatihan intensif dan lanjutan pada investasi. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Ilmu Manajemen. Investasi adalah salah satu yang lebih kompleks, kompetitif, dan bermanfaat daerah di bidang keuangan. Guru Creighton untuk Manajemen Investasi dan Analisis Keuangan (MIMFA) menawarkan pelatihan intensif dan lanjutan pada investasi. Dengan kurikulum yang dirancang sekitar tiga tingkat Chartered Financial Analyst® (CFA ®) ujian, dan diajarkan secara eksklusif oleh anggota fakultas yang telah lulus itu, guru secara online ini menawarkan pelatihan ketat yang dapat membuat perbedaan antara tinggal di mana Anda berada dan mencapai Anda ambisi karir. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk mengejar piagam CFA Anda segera, Anda masih akan lulus dengan gelar master berharga dan investasi yang mendalam dan keuangan know-how yang dibutuhkan dari profesional investasi percaya diri. Kursus Berdasarkan Dunia Nyata Alih-alih memfokuskan secara eksklusif pada teori, Master online Manajemen Investasi dan Analisis Keuangan menawarkan pandangan berorientasi praktisi keuangan dan investasi. Kursus disesuaikan setiap tahun untuk mencerminkan dunia berubah dengan cepat dari keuangan dan investasi. Bidang studi meliputi: - perdagangan dan alternatif investasi Internasional - prosedur akuntansi keuangan dan implikasinya - Metode risiko sekuritas dan kembali analisis - Etika dan standar profesional [-]

Master Dalam Pengelolaan Masyarakat: Perusahaan 2.0 Dan Jaringan Sosial

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. [+]

Profesionalisasi tumbuh dari profil Community Manager membutuhkan keterampilan digital dalam dan pelatihan yang dibutuhkan untuk berhasil melakukan salah satu profesi yang paling telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir keterampilan teknis. Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. Master Manajemen Komunitas mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang spesialis yang nyata dalam perencanaan, desain, implementasi dan pengembangan rencana strategis dan taktis untuk digunakan dan penggunaan bisnis dari komunitas virtual dan jaringan sosial dalam Enterprise 2.0 dan Anda memberikan keterampilan teknis lanjutan yang diperlukan untuk melakukan profesi ini. Apa yang akan saya pelajari? profesi baru ini adalah fungsi strategis yang terintegrasi di seluruh papan dalam organisasi, menyediakan area aplikasi baru: Periklanan, Pemasaran, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Sumber Daya Manusia, Inovasi, Manajemen Pengetahuan, CSR, Kepemimpinan, Keuangan, penjualan, Customer Service, dll Setelah menyelesaikan Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial Anda akan sempurna dapat: Memahami pentingnya hadir dalam jaringan Bersiaplah untuk mendarat di era 2.0 Memperdalam Media Sosial sebagai keunggulan kompetitif Mengembangkan penggunaan media sosial untuk menyampaikan citra bisnis yang positif: reputasi digital Mengidentifikasi penggunaan dan praktik terbaik dalam jaringan sosial dan Web 2.0 Mengimplementasikan aplikasi Web sosial utama di perusahaan Anda Membuat sebagian besar alat dan sumber daya Sosial & New Media Mengelola pengetahuan dalam lingkungan pembelajaran sosial Berbagi dan memperoleh pengetahuan dalam EA dan Ples Bekerja pada penciptaan jabatan Manajer Komunitas fungsi dan profil yang ada Memetakan strategi 2.0 dari perusahaan sebagai ekosistem sosial Menggunakan jaringan sosial dan jaringan untuk menjual produk Anda dan mendapatkan kontak Untuk perhatian? Profil dari Manager Community adalah sangat khusus karena memerlukan seperangkat keterampilan dan kemampuan yang membuatnya menjadi profesional strategis bagi organisasi abad XXI. profesional ini telah menjadi sosok penting dalam perusahaan yang telah memilih untuk dialog dengan pemerintah dan manajemen untuk memaksimalkan keuntungan Anda 2.0. Oleh karena itu pelatihan ini dapat diperpanjang oleh para profesional seperti: Profesional dalam manajemen, pemasaran, komunikasi, jurnalistik, hubungan masyarakat, sumber daya manusia dan pelatihan yang ingin memimpin organisasi cara web 2.0. lulusan universitas yang ingin mengkhususkan diri dalam perencanaan, strategi dan manajemen dari jaringan sosial untuk mengintegrasikan sebagai elemen strategis pemersatu dalam organisasi di mana mereka bekerja. Pengusaha yang ingin mengelola bisnis mereka melalui prisma Web 2.0, memperluas kehadirannya di jaringan dan mendapatkan keuntungan kompetitif yang besar. kurikulum Struktur dan bahan dari Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial diatur sebagai berikut: 1. Bisnis dan Organisasi Modul 2.0 Web 2.0. Fundamental, evolusi dan tren. Apa adalah sebuah organisasi 2.0? media baru. revolusi komunikasi manajemen pengetahuan Kata-kata dari rencana perbaikan dari sebuah organisasi Membangun komunitas. Komunitas pengetahuan, belajar dan praktek manajemen masyarakat. Teknik revitalisasi masyarakat alat produktivitas, GTD dan model manajemen bekerja tim. organisasi scrum Modul 2. Strategi Perencanaan dan Media Sosial jaringan sosial dan manajemen masyarakat Membangun dan memelihara jaringan sosial Kampanye dan media sosial strategi Iklan di jaringan sosial viralization konten Peluang dan tantangan dalam melaksanakan media sosial Pengembangan rencana strategis. Analisis organisasi dan transformasi Mendefinisikan strategi pemasaran. Integrasi ruang 2.0, campuran media sosial Audit media sosial rencana pemasaran media sosial Modul 3. Alat untuk Manajer Komunitas Membuat sebuah blog. peran mereka dalam strategi bisnis dan media sosial alat monitoring konten untuk jaringan sosial Wiki. bangunan kolaboratif Desktop 2.0. virtual desktop kurasi konten. penciptaan manajemen dan nilai konten web Modul 4. Media Sosial untuk B2B jaringan sosial profesional Pengantar jaringan Jenis metode jaringan dan jaringan Jaringan profesional Modul 5. Pengantar Analytics Pengantar analisis Web google Analytics Analisis dan optimasi web 6. Manajemen Merek Modul Branding, personal branding. Media sosial untuk membangun citra identitas digital. Konstruksi dan manajemen identitas digital Digital reputasi. manajemen krisis Modul Pemasaran 7. objek wisata dan Pemasaran Blog Menjual di jaringan sosial dan iklan sosial pemasaran Inbound pemasaran konten konten dan cerita bermerek Analisis isi Menghasilkan konten. konten dipromosikan, merek jurnalisme dan newsjacking Sosial e-Commerce 8. Pemasaran modul Cari Pengantar untuk mencari dan pemasaran kata kunci penelitian Google AdWords dan Google Display SEO pada halaman SEO off page. linkbuilding sosial Audit SEO dan alat utama teknik untuk manajer komunitas menulis Modul 9. Jaringan Sosial penggunaan profesional dari Twitter Insight Twitter penggunaan profesional Facebook Dashboard untuk Facebook Facebook dan Iklan Twitter Iklan Pinterest, Instagram dan jaringan sosial lainnya Video pemasaran. YouTube Modul 10. Tren Coolhunting menulis kreatif inovasi terbuka mobile marketing peretasan pertumbuhan gamification Tugas Akhir Guru [-]

JSM: Kepatuhan Dan Manajemen Risiko

Thomas Jefferson School of Law
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun September 2017 Amerika Serikat San Diego lebih dari + 1

Siswa akan belajar tentang kepatuhan keuangan untuk lembaga keuangan, dan juga mitigasi risiko. Dengan peraturan pemerintah meningkat di lapangan, ini adalah daerah berkembang dari pekerjaan dan waktu yang matang untuk mendapatkan pengetahuan di arena. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Ilmu Manajemen. JSM: Kepatuhan dan Manajemen Risiko Sekolah Thomas Jefferson Hukum telah menawarkan Kepatuhan dan Manajemen Risiko non-pengacara sejak 2009, dan merupakan pemimpin di lapangan. Siswa akan mendapatkan gelar di Perpajakan Internasional dan Jasa Keuangan dengan konsentrasi di Kepatuhan dan Manajemen Risiko. Untuk informasi lebih lanjut, email graduateprogramadmissions@tjsl.edu Siswa akan belajar tentang kepatuhan keuangan untuk lembaga keuangan, dan juga mitigasi risiko. Dengan peraturan pemerintah meningkat di lapangan, ini adalah daerah berkembang dari pekerjaan dan waktu yang matang untuk mendapatkan pengetahuan di arena. Program ini ditawarkan sepenuhnya online, dan dapat diselesaikan dalam satu tahun saat bekerja penuh waktu. Tidak ada persyaratan residensi. Pilihan bantuan keuangan yang tersedia untuk siswa yang layak. Ada bergulir penerimaan, dengan 6 mulai tanggal setahun. Untuk informasi lebih lanjut, email graduateadmissions@tjsl.edu [-]

Master Dalam Manajemen Bisnis Top Up

Universal Business Academy
Online 4 - 6 bulan Pendaftaran Terbuka Malaysia Johor Bahru

Top up kualifikasi saat Anda ke MBA, diberikan oleh University of Northampton. platform pembelajaran online kami menawarkan aksesibilitas multiplatform. Oleh karena itu, kami memberikan kursus langsung ke Anda pintar ponsel, tablet, laptop atau desktop dan siswa dapat memilih untuk belajar kapan atau di mana pun mereka inginkan. [+]

Durasi studi: 4 - 6 bulan platform pembelajaran online kami menawarkan aksesibilitas multiplatform. Oleh karena itu, kami memberikan kursus langsung ke Anda pintar ponsel, tablet, laptop atau desktop dan siswa dapat memilih untuk belajar kapan atau di mana pun mereka inginkan. Modul dalam Master dalam program Manajemen Bisnis Top Up: Tujuan modul: Isu Kritis dalam Bisnis (10 sks) Modul ini bertujuan untuk mengembangkan pembelajaran dengan cara berikut: Untuk mengembangkan pemahaman kritis sifat tematik studi organisasi dan lingkungan bisnis. Untuk memungkinkan para peserta untuk secara kritis mengevaluasi tugas dan tanggung jawab para pemimpin bisnis dari perspektif integrasi; melalui pengenalan isu-isu kontemporer dan meresap. Modul Tujuan: Bisnis Penelitian Proyek (50 sks). Modul ini bertujuan untuk mengaktifkan peserta didik dengan cara berikut: Untuk memfasilitasi pengembangan tingkat lanjutan kerja mandiri dan pemecahan masalah kritis keterampilan dalam kerangka sebagian besar tidak terstruktur. Peserta akan diminta untuk menentukan baik masalah bisnis dan memilih sumber data yang paling tepat. Ini akan mencakup pengembangan apresiasi teknik studi kasus sebagai kendaraan untuk memahami masalah manajerial dan isu-isu. Secara khusus, peserta harus dapat memahami sifat gratis dari berbagai pendekatan penelitian dan metodologi dan nilai triangulasi dalam desain penelitian. Untuk mengembangkan pengetahuan peserta dan kemampuan dengan, berbagai metodologi penelitian manajemen termasuk intervensi kuantitatif dan kualitatif, termasuk pengumpulan data, mensintesis, menganalisis dan keterampilan konsultasi bersama kemampuan dalam keterampilan menulis laporan. Modul ini bertujuan tidak hanya untuk mengembangkan gaya penulisan akademis tetapi juga memungkinkan peserta untuk menumbuhkan gaya perusahaan profesional. [-]

Menguasai Dalam Manajemen Kelembagaan Dan Pendidikan

ABMS The Open University Of Switzerland
Online Penuh waktu Paruh waktu 16 - 20 bulan Pendaftaran Terbuka Swiss Zurich lebih dari + 1

Pada akhir Master (MBA) di Kelembagaan dan program studi manajemen pendidikan lulusan akan menggabungkan teori dengan praktek dan menampilkan pengetahuan dalam industri pendidikan. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Ilmu Manajemen. Maju Keahlian Anda di ABM Terhubung dengan peserta didik dan pemimpin seperti Anda di program magister secara online kami. Anda akan pergi sejauh pikiran Anda akan membawa Anda sebagai mahasiswa master di ABM. Untuk Profesional Master Kelembagaan dan Manajemen Pendidikan (MBA) menandakan tingkat berikutnya prestasi dalam setiap disiplin akademik. Pada akhir Master (MBA) di Kelembagaan dan program studi manajemen pendidikan lulusan akan menggabungkan teori dengan praktek dan menampilkan pengetahuan dalam industri pendidikan. Siswa dilengkapi dengan perangkat pendidikan yang berguna dan teori-teori untuk memasuki pasar tenaga kerja dan berkontribusi lebih efektif dan efisien untuk organisasi dalam bidang pendidikan. Guru ini di program studi Kelembagaan dan Pendidikan Manajemen dibuat dan disiapkan oleh sutradara universitas di Swiss yang bekerja di 4 sekolah yang berbeda dan universitas di Swiss selama bertahun-tahun. Program ini dirancang untuk membantu siswa untuk memahami bagaimana menjalankan sekolah atau perguruan tinggi dan bagaimana mereka bisa menjadi pemimpin masa depan di Bidang Pendidikan. Program studi Kelembagaan dan Manajemen Pendidikan kami akan mempersiapkan Anda untuk tantangan hari ini untuk menjadi pemimpin dan untuk dapat memecahkan masalah Anda akan menghadapi dalam situasi apapun. [-]

Guru Secara Online Di Manajemen Logistik

Fraunhofer Academy
Online Paruh waktu October 2017 Jerman Munich

Kisaran kebutuhan bisnis untuk manajer logistik bervariasi dan luas: Mulai dari pengetahuan yang cukup beralasan dalam penyimpanan, pengangkutan dan penanganan teknologi, otomatisasi dan teknologi identifikasi pengetahuan komersial dan hukum untuk keterampilan kunci seperti manajemen proyek, pendekatan pelanggan, kepemimpinan dan komunikasi antar budaya. [+]

Kisaran kebutuhan bisnis untuk manajer logistik bervariasi dan luas: Mulai dari pengetahuan yang cukup beralasan dalam penyimpanan, pengangkutan dan penanganan teknologi, otomatisasi dan teknologi identifikasi pengetahuan komersial dan hukum untuk keterampilan kunci seperti manajemen proyek, pendekatan pelanggan, kepemimpinan dan komunikasi antar budaya. Kelompok Sasaran Gelar master di University of Stuttgart dan Fraunhofer Academy menawarkan profesional muda di dalam dan pemimpin -einsteigern dan masa depan dalam bidang logistik pelatihan komprehensif dalam semua bidang subjek dari manajemen logistik. Konten ini, struktur dan jasa dari studi secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan para profesional yang bekerja, memungkinkan studi logistik tanpa gangguan profesional. Isi studi Sebanyak 25 modul (dibagi menjadi modul wajib, modul spesialisasi dan modul spesialisasi) dengan jurusan Administrasi Bisnis dan Hukum, Logistik, Manajemen Logistik dan keterampilan kunci seperti keterampilan sosial dan metodologis juga penugasan modul individu mungkin dengan sertifikat. Organisasi studi Belajar mandiri fase online (80%) dan fase kehadiran (20%) Persyaratan Pendaftaran gelar universitas di ingeneurswissenschaftlichen daerah / bisnis dan min. satu tahun pengalaman Informasi Tambahan ASIIN akreditasi; OAQ Syste Isi program Value Stream pabrik dan ketertiban perencanaan Master Manajemen Logistik Online, Institut Fraunhofer untuk Teknik Industri IAO dan University of Stuttgart berorientasi menawarkan program studi yang menimbulkan semua tantangan yang relevan dari manajemen logistik masa depan. Master mempersiapkan siswa untuk posisi manajemen dalam logistik dan memungkinkan mereka untuk membuat keputusan karir informasi secara mandiri dan kompeten dan mengevaluasi kerja tindakan yang tepat. Dalam 25 saja modul program logistik menggabungkan unsur teknis dan operasional dan berakhir dengan gelar yang diakui secara internasional "Master Bisnis dan Teknik Manajemen Logistik (MBE)". Isi pendidikan diarahkan untuk kebutuhan pasar tenaga kerja dan memberikan keahlian dalam perencanaan logistik, administrasi bisnis dan hukum, penanganan bahan dan sektor rekayasa aliran material serta keterampilan sosial dan metodologis. Penugasan modul individu mungkin. Di sini siswa menerima sertifikat setelah berhasil menyelesaikan modul. Pra-syarat Gelar Guru Manajemen online Logistik bertujuan untuk karyawan dan manajer di logistik dengan atas rata-rata tingkat pertama universitas (dalam rekayasa atau bisnis administrasi) dan pengalaman profesional yang relevan minimal satu tahun. Konsepsi sebagai siswa bekerja membuat tingkat manajemen logistik praktis: Tanpa mengganggu karir seseorang, siswa dapat memenuhi syarat saat bekerja. Perusahaan-perusahaan tidak harus meninggalkan profesional mereka dalam waktu pembangunan. [-]

Master Fashion & Manajemen Mewah

LISAA Paris
Online Paruh waktu 1 - 2 tahun September 2017 Perancis Paris

Kursus ini melatih siswa untuk menjadi ahli dalam mode dan manajemen mewah. Mereka akan menemukan berbagai macam industri fashion internasional, dari penciptaan koleksi untuk organisasi bisnis. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Ilmu Manajemen. Kursus ini melatih siswa untuk menjadi ahli dalam mode dan manajemen mewah. Mereka akan menemukan berbagai macam industri fashion internasional, dari penciptaan koleksi untuk organisasi bisnis. AN E-LEARNING KURSUS Siswa mengikuti kursus melalui pembelajaran jarak jauh, pada dedicated e-learning platform, dan datang untuk memenuhi staf pengajar setiap tahun selama dua seminar selama seminggu yang dipimpin oleh ahli di fashion dan mewah pemasaran dan manajemen. KUALIFIKASI MASTER-SETARA Kursus di fashion dan mewah manajemen berlangsung selama dua tahun dan ditujukan untuk siswa dengan kualifikasi tingkat sarjana. Terima kasih kepada staf pengajar terdiri dari para profesional yang diakui di industri fashion, dan berbagai kemitraan dengan perusahaan bergengsi, kursus ini secara luas terkenal. PENEMPATAN KERJA DI SELURUH KURSUS THE Seperti kursus ini diajarkan melalui pembelajaran jarak jauh, siswa dapat memanfaatkan waktu luang mereka dengan melakukan penempatan kerja dalam perusahaan. Banyak siswa menemukan peluang di rumah-rumah mewah yang besar (Dior, Balenciaga, Ralph Lauren), department store (Galeries Lafayette) atau lembaga spesialis. Selanjutnya, LISAA menyertai mahasiswa dalam penelitian penempatan kerja mereka dengan menyediakan akses ke database daftar lebih dari 1000 pekerjaan dan penempatan kerja menawarkan per tahun. Keuntungan dari Kursus Kelas E-learning pada platform khusus, diajarkan oleh para profesional industri Sebuah program pembelajaran jarak jauh yang memungkinkan setiap siswa untuk menentukan ritme kerja mereka sendiri dan beradaptasi sekitar kendala profesional mereka sementara menghormati kerangka dan prioritas tentu saja Sebuah kursus profesional yang berorientasi dengan studi kasus nyata, lokakarya dan penempatan kerja di perusahaan mitra di sektor mewah Kelas terus diperbarui dengan berita industri saat ini dan perkembangan, untuk mengikuti tren pasar sedekat mungkin iringan individu siswa untuk pembangunan proyek profesional mereka Hubungan antara disiplin ilmu yang berbeda agar siswa untuk memahami sifat saling melengkapi dari skillsets Karir Pembeli internasional Kategori manager marketing officer Kepala merek Manajer produk Fashion dan produk mewah manager manajer Koleksi Manajer eceran Pengembangan dan strategi manajer Manajer pemasaran manajer Merchandising spesialis sumber / manager Visual merchandiser Persyaratan & Aplikasi Kursus ini tersedia untuk berbagai profil mahasiswa (pengacara, ahli bahasa, mahasiswa bisnis, psikolog dan sosiolog ...). Para calon harus memiliki gelar sarjana (sarjana). Para siswa yang lulus dari BTS (diploma nasional Perancis) harus memiliki pengalaman kerja. Biaya Perancis dan Uni Eropa penduduk: Program French: 4 890 € / tahun - Program Bahasa Inggris: 5890 € / tahun Non-Uni Eropa Warga Program French: 4 890 € / tahun - Program Bahasa Inggris: 5890 € / tahun [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Bisnis

Génesis Universidad
Online Penuh waktu Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Meksiko Monterrey

Dengan keahlian ini Anda meningkatkan keterampilan Anda untuk memecahkan masalah yang spesifik bidang usaha dan memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk penerapan metode dan strategi manajerial yang memungkinkan pertumbuhan perusahaan dengan proyek-proyek inovasi, kepemimpinan dan pengembangan berbagai entitas publik dan swasta. [+]

Kursus ini diajarkan oleh modus maya 100%. Mahasiswa akan profesional yang mampu memasuki pasar kerja dengan sukses besar. Dengan keahlian ini Anda meningkatkan keterampilan Anda untuk memecahkan masalah yang spesifik bidang usaha dan memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk penerapan metode dan strategi manajerial yang memungkinkan pertumbuhan perusahaan dengan proyek-proyek inovasi, kepemimpinan dan pengembangan berbagai entitas publik dan swasta. Menjadi Magister Manajemen Bisnis Anda akan dapat mendeteksi, mengembangkan dan mengevaluasi strategi manajerial senior dan berpartisipasi dalam memecahkan masalah spesifik perusahaan yang berbeda dengan menjadi rekor kunci untuk setiap organisasi yang ingin menjadi kompetitif secara nasional dan internasional. MASA PROGRAM 5 siklus Jadwal: 24/7 Kelas dimulai: 15 setiap bulan. Profil lulusan Lulusan dari Genesis, mungkin bermain di pekerjaan seperti: Bidang konsultasi, pengembangan dan implementasi strategi manajemen di lembaga publik dan swasta. Bidang manajemen bisnis, manajemen, manajemen organisasi dan perusahaan publik dan swasta. Departemen perencanaan sumber daya manusia dan organisasi nasional dan internasional. Departemen manajemen bisnis di perusahaan publik dan swasta lokal, nasional dan internasional. [-]

Gelar Master Dalam Kepemimpinan Dan Pengelolaan Lembaga Pendidikan

Universidad Regiomontana
Online Paruh waktu July 2017 Meksiko Meksiko online

Master Manajemen dari Lembaga Pendidikan dirancang dalam konteks interdisipliner dan global; melalui pelatihan keterampilan dan kemampuan analisis, komunikasi dan argumentasi dengan keahlian dalam berbagai aspek pendidikan seperti: manajemen, pemasaran, sumber daya manusia, manajemen keuangan dan pengawasan lembaga pendidikan di roh ... [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Ilmu Manajemen. Magister Manajemen Lembaga Pendidikan Master Manajemen dari Lembaga Pendidikan dirancang dalam konteks interdisipliner dan global; melalui pelatihan dan keterampilan analisis, komunikasi dan argumentasi dengan keahlian dalam berbagai aspek pendidikan seperti keterampilan: manajemen, pemasaran, sumber daya manusia, manajemen keuangan dan pengawasan lembaga pendidikan dengan semangat kolaborasi dan kreatif dalam pencarian dan merumuskan solusi. Tujuan Sorot minat mendalam dalam penyelesaian masalah. Menganalisis dan mengidentifikasi kebutuhan pendidikan di berbagai daerah. Bertanggung jawab untuk: manajemen, pemasaran, sumber daya manusia, manajemen keuangan dan pengawasan lembaga pendidikan; campur tangan dalam proses belajar dan mengajar; desain, pengembangan dan evaluasi kurikulum; pengembangan layanan pendidikan yang inovatif untuk mendukung teknologi baru informasi dan pendidikan; evaluasi, konseling dan melakukan masalah akademik dan pendidikan di sekolah-sekolah, termasuk program virtual. Obtendr tingkat keahlian dalam bidang-bidang seperti kepemimpinan dan manajemen lembaga pendidikan, pengembangan kurikulum, pelatihan guru, manajemen pendidikan dan administrasi, tutorial, interaksi kelas, penilaian, antara lain. Diarahkan untuk Profesional pendidikan terkait dengan praktek profesional yang membutuhkan studi khusus. Antara lain, guru, karyawan pendidikan, direksi, koordinator akademik, konsultan, didedikasikan untuk mengajar para profesional, petugas sumber daya manusia, dll Pilihan gelar ganda / Internasionalisasi Keahlian yang diakui oleh pemerintah Texas. Subyek Desain Kurikulum Direktorat Institusi Pendidikan Teknologi baru dalam Pendidikan Pengelolaan Institusi Pendidikan Evaluasi Kelembagaan Pemasaran untuk Lembaga Pendidikan Sumber Daya Manusia untuk Lembaga Pendidikan Manajemen keuangan untuk Sekolah Kualitas dan Inovasi Pendidikan Pendidikan Komparatif Pengawasan pendidikan Pendidikan bilingual Metodologi Pengajaran Kursus elektif [-]

Máster Universitario en Prevención de Riesgos Laborales

University of Europe
Kampus Penuh waktu September 2017 Belanda Amsterdam

El Máster Universitario en Prevención de Riesgos Laborales 100% digital de la Universidad Europea de Madrid, tiene como objetivo dotar al estudiante de las competencias técnicas, organizativas y de gestión que le permitirán desempeñar eficazmente sus funciones como Técnico Superior en PRL en el desarrollo de la actividad preventiva mediante la integración de las disciplinas de Seguridad, Higiene Industrial y Psicosociología y Ergonomía, así como en la implantación de Sistemas de Gestión de la Prevención, de acuerdo con el RD 39/1997, de 17 de enero, por el que aprueba el Reglamento de los Servicios de Prevención. [+]

El Máster Universitario en Prevención de Riesgos Laborales 100% digital de la Universidad Europea de Madrid, tiene como objetivo dotar al estudiante de las competencias técnicas, organizativas y de gestión que le permitirán desempeñar eficazmente sus funciones como Técnico Superior en PRL en el desarrollo de la actividad preventiva mediante la integración de las disciplinas de Seguridad, Higiene Industrial y Psicosociología y Ergonomía, así como en la implantación de Sistemas de Gestión de la Prevención, de acuerdo con el RD 39/1997, de 17 de enero, por el que aprueba el Reglamento de los Servicios de Prevención. Aspectos diferenciales: Este Máster de prevención de riesgos laborales online está desarrollado transversalmente por las facultades de Ciencias Sociales, Salud, Politécnica y Arquitectura de la Universidad Europea, garantizando una visión multidisciplinar y actualizada en todo momento y de aplicación total al entorno empresarial. A través del Máster de prevención de riesgos laborales online podrás obtener las tres especialidades de: Seguridad, Higiene y Psicosociología y Ergonomía. Cuenta con la oficialidad otorgada por la ANECA, requisito fundamental dentro del proceso de creación del Espacio Europeo de Educación Superior. Esta oficialidad otorga valor a efectos de méritos, concursos oposiciones y para poder cursar el programa de doctorado. Además, su oficialidad garantiza: Contenidos revisados y actualizados acorde con las necesidades del mercado laboral y la legislación vigente sobre la materia impartida. Rigor en la metodología docente y seguimiento en los cumplimientos de las políticas de calidad. Academic program MÓDULO I. Ámbito jurídico de la PRL y fundamentos de las técnicas de mejora. MÓDULO II. Técnicas de prevención: Seguridad en el trabajo e Higiene industrial. MÓDULO III. Técnicas de prevención: Medicina del trabajo y Ergonomía y psicosociología aplicada. MÓDULO IV. Gestión de la prevención y sistemas de gestión de la calidad. Formación y técnicas de comunicación. MÓDULO V. Especialidad en Seguridad en el trabajo. MÓDULO VI. Especialidad en Higiene industrial. MÓDULO VII. Especialidad en Ergonomía y psicosociología aplicada. MÓDULO VIII. Prácticas profesionales. MÓDULO IX: Trabajo Fin de Máster. Accreditation Agencia Nacional de Evaluación de la Calidad y Acreditación (ANECA) [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia

EFEM
Online Penuh waktu Paruh waktu 825 jam Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid lebih dari + 1

Berkat Guru ini, Anda dapat mempelajari organisasi perusahaan compentencias, keterampilan manajemen dan conomientos manajemen, antara lain banyak. Selain itu, akan memungkinkan Anda untuk menyelidiki daerah lain seperti valuasi tugas karyawan, penilaian dari pekerja, cara yang berbeda dari negosiasi dalam hubungan bisnis, serta pekerjaan analisis jabatan. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Ilmu Manajemen. Berkat Guru ini, Anda dapat mempelajari organisasi perusahaan compentencias, keterampilan manajemen dan conomientos manajemen, antara lain banyak. Selain itu, akan memungkinkan Anda untuk menyelidiki daerah lain seperti valuasi tugas karyawan, penilaian dari pekerja, cara yang berbeda dari negosiasi dalam hubungan bisnis, serta pekerjaan analisis jabatan. Tujuan: Dalam waktu kurang dari satu tahun, siswa kami akan dikreditkan dengan Diploma Guru di Sumber Daya Manusia, dan akan mampu sendiri: Mengetahui secara detail Direktorat Sumber Daya Manusia di sebuah perusahaan. Menguasai model bisnis baru dalam alat digital dan aplikasi. Mendominasi teknik pilihan penuh dan Motivasi. Membentuk tim khusus dalam HR, mampu mempromosikan proyek-proyek baru di perusahaan yang melibatkan semua struktur hirarkis. Bernegosiasi di tingkat manapun semua masalah yang timbul dalam kehidupan kerja sehari-hari. Mengatur Model Integral Sumber Daya Manusia. Membangun sistem pelatihan yang berkesinambungan dan pemantauan kinerja staf. Perencanaan dan merancang pekerjaan berdasarkan kebutuhan strategis perusahaan. penerima: Master dalam Sumber Daya Manusia bertujuan untuk: direksi HR, Hubungan Industrial, Komunikasi, Kepala Staf dan Pelatihan Direksi. Konsultan dan pelatih. pengacara tenaga kerja. Lulusan sosial. Dan secara umum, semua mereka yang tertarik dalam dunia Sumber Daya Manusia. agenda: Volume I. Organisasi Bisnis Volume II. Pengantar Sumber Daya Manusia Volume III. keterampilan manajemen Volume IV. Organisasi dan Sumber Daya Manusia Administrasi Volume V. Analisis, Desain dan Deskripsi Jobs Volume VI. Personil Seleksi Saya Volume VII. Personil Seleksi II Volume VIII. Coaching saya Volume IX. Coaching II Volume X. Pelatihan, Pengembangan dan Evaluasi Kinerja Volume XI. Manajemen pengetahuan Volume XII. Keselamatan dan Kesehatan Kerja I Volume XIII. Keselamatan dan Kesehatan Kerja II Volume XIV. Keselamatan dan Kesehatan Kerja III Volume XV. Keselamatan dan Kesehatan Kerja IV Volume XVI. tenaga kerja 1 Volume XVII. tenaga kerja 2 hal Anda akan menerima kode akses dalam waktu 24 jam dari pendaftaran. Dalam hal pembayaran tertunda, angsuran kedua dibayarkan dalam waktu 30 hari dari pendaftaran, dan yang ketiga pada 60. [-]

Master Dalam Pengelolaan Energi Terbarukan

Vértice Business School
Online Paruh waktu 6 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid Málaga lebih dari + 1

Vertex gelar Master of Business School + 3 judul lanjutan Course Rey Juan Carlos University, satu untuk setiap blok yang membentuk. (17 ECTS) [+]

Master Manajemen Energi Terbarukan deVértice Business School memiliki pendekatan yang sangat profesional diajarkan oleh para profesional dengan pengalaman yang luas dan prestise di perusahaan, dan mengeksplorasi eksploitasi dan analisis profitabilitas ekonomi proyek dan kelayakan lingkungan ini melalui pelatihan sangat praktis. Siswa yang mengikuti program kami, memperluas jaringan mereka dengan para profesional dari perusahaan lain dan negara, dan akhir memperoleh diferensiasi pribadi, yang memfasilitasi kerja dan meningkatkan karir mereka. Tujuan Menganalisis alternatif yang layak untuk sumber energi tradisional, tergantung pada kebutuhan energi setiap wilayah geografis dan kerangka kerja internasional dimana penggunaan energi terbarukan di berbagai negara di dunia didorong. Memberikan pengetahuan siswa tentang bagaimana untuk meningkatkan energi bersih dan meningkatkan efisiensi energi global. Untuk memberikan siswa dengan pengetahuan tentang penilaian sumber daya, desain, analisis kelayakan teknis dan ekonomi, optimasi dan manajemen fasilitas untuk penggunaan berbagai sumber energi terbarukan. Menginstruksikan siswa dalam penerapan teknologi baru dalam produksi, distribusi dan konsumsi energi. Mengetahui faktor-faktor yang akan berpartisipasi dalam rangka energi internasional baru berdasarkan generasi didistribusikan dan penggunaan energi terbarukan. Menyediakan siswa dengan pedoman dan keterampilan interpersonal dan pengetahuan yang diperlukan untuk pengambilan keputusan yang baik dan memungkinkan dia untuk mengelola potensi konflik dalam organisasi dari perspektif profesional dan etis. Sumber kami metodologis: Guru video instruksional pada mata pelajaran yang berbeda Manual dengan isi masing-masing subjek Forum diskusi tematik Kegiatan dan Studi Kasus Tes penilaian online Menguasai tugas akhir. Prospek Karir Manajer / energi untuk fasilitas energi terbarukan. Kepala / produksi tanaman energi. Insinyur yang mengkhususkan diri dalam proyek-proyek energi. Teknis / spesialis dalam karakterisasi residu biomassa. Analis kelayakan ekonomi dari proyek-proyek energi Konsultan / pakar / di analisis pendapatan dan potensi penghematan fasilitas energi. Kepala / produksi pabrik panel surya dan turbin angin. Spesialis teknis / pengukuran dalam sumber daya surya dan angin. Penasehat / teknisi berukuran surya dan angin peternakan. Teknis / spesialis energi internasional, nasional atau regional dan kebijakan lingkungan Efisiensi Auditor Perusahaan Energi Perusahaan manajer di Sektor Energi Terbarukan [-]

MSc Dalam Manajemen Risiko

EALDE BUSINESS SCHOOL
Online Paruh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Madrid

Master Manajemen Risiko EALDE dimaksudkan untuk menyampaikan visi transversal untuk semua perusahaan sehingga kami memastikan gambaran aktivitas di kontrol dengan tanggung jawab yang lebih besar. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Ilmu Manajemen. Magister Manajemen Risiko Master Manajemen Risiko EALDE dimaksudkan untuk menyampaikan visi transversal untuk semua perusahaan sehingga kami memastikan gambaran aktivitas di kontrol dengan tanggung jawab yang lebih besar. Pendekatan untuk isu-isu yang kita akan mencoba bertujuan untuk mempromosikan pengetahuan tentang dasar-dasar dari setiap kegiatan manajemen risiko yang terintegrasi dan asuransi, yang memungkinkan dan memupuk komunikasi antara daerah yang berbeda atau departemen perusahaan, sementara kita berjalan untuk lebih memperdalam dalam setiap aspek untuk menyempurnakan pengetahuan masing-masing bertanggung jawab untuk kompetensi spesifik. Master memberikan visi manajemen dan peserta teknis dan komersial, yang memungkinkan mereka untuk menjadi lebih kompetitif, meningkatkan modal intelektual dari individu dan karena itu bisnis dengan meningkatkan kualitas layanan mereka dan loyalitas pelanggan dan menarik yang baru melalui pelatihan khusus dan kualitas. Ini telah merancang program untuk mengarahkan, mengendalikan dan mengurangi dampak, probabilitas dan konsekuensi dari risiko yang dapat mempengaruhi entitas. basis teknis yang digunakan dalam Rencana Induk untuk pengembangan implementasi manajemen risiko yang efektif dalam entitas didasarkan pada peraturan terbaru yang ada pada manajemen risiko: COSO LAPORAN: Pada tanggal 14 Mei, 2013, COSO (COSO) merilis versi update dari nya Pengendalian Internal - Kerangka Terpadu. Ini memberikan gambaran dari perbaikan dalam rangka 2013, pemeriksaan pertimbangan bagi lembaga menggunakan Frame 1992 untuk mematuhi Pasal 404 dari Sarbanes-Oxley Act of 2002 (SOX), dan informasi tentang bagaimana membuat transisi dari tahun 1992 di bawah konvensi kerangka 2013, termasuk dampak pada dokumen-dokumen terkait lainnya COSO. ORSA: Efektif tanggal 1 Januari 2014, persyaratan bahwa usaha asuransi dan reasuransi melakukan analisis dan evaluasi internal risiko dan solvabilitas, dibingkai dalam prinsip-prinsip proses ORSA (Resiko Sendiri dan Solvabilitas Penilaian set ), dengan rincian 24 pedoman internal yang prospektif pada penilaian risiko meringkas harapan yang diberikan oleh EIOPA (Asuransi Eropa dan Kerja Wisma Authority). NORMA ISO 31000-2009 (manajemen risiko sebagai komponen integral dari manajemen bisnis) diterbitkan pada bulan November 2009 di mana prinsip-prinsip dan pedoman garis manajemen risiko dikumpulkan, kita menghadapi sebuah langkah penting bagi setiap perusahaan untuk membuat manajemen risiko yang efektif yang terkena melalui identifikasi, analisis dan penilaian risiko. NORMA ISO 31010-2009 (manajemen risiko. penilaian risiko teknik). Ini adalah dukungan standar ISO 31000 - Manajemen risiko. Prinsip dan pedoman, dan menyediakan pedoman untuk pemilihan dan penerapan teknik sistematis untuk penilaian risiko. 2013 Panduan Penerapan dan keselarasan perusahaan manajemen risiko di bawah ISO31000: Pada 15 Oktober 2013 laporan teknis ISO / TR 31004 diterbitkan. Standar internasional ISO 31000 menjelaskan bagaimana untuk secara efektif mengelola risiko, dari fokus pada implementasi generik dan sistematis, tetapi diperlukan untuk mengetahui langkah-langkah untuk mengintegrasikan proses manajemen risiko organisasi bisnis, yang berlaku untuk setiap organisasi, independen dari kegiatan yang dilakukan, sektor mana ia berasal, karyawan memiliki, dll Di samping mata pelajaran inti dalam proses penerapan Manajemen Risiko Komprehensif, analisis rinci dari aktivitas bisnis yang berkaitan langsung dengan hal itu dan mencoba untuk memperdalam keterampilan manajerial dan teknis yang diperlukan untuk keunggulan itu diberikan dalam bisnis asuransi. Program ini bertujuan untuk meningkatkan model organisasi Anda, terkait dengan proses bisnis utama melalui pengetahuan, manajemen, kontrol dan monitoring (pengawasan) dari risiko yang melekat dalam bisnis asuransi, diidentifikasi dan diukur melintang di seluruh organisasi menggunakan sumber daya secara efisien yang tersedia dan karena itu mengoptimalkan biaya, stabilitas hasil dan volatilitas nilai tindakan dan respon terhadap kebutuhan stakeholder atau pemangku kepentingan dalam perusahaan. Semua ini dalam visi strategis dan transparan yang memotivasi dan menggairahkan belajar melalui pendekatan yang mencakup kemungkinan nyata memiliki keinginan dan sukacita mendapatkan sesuatu, ditambah dengan kepuasan yang berasal dari komitmen pribadi untuk perusahaan dan masyarakat. Siswa menerima pelatihan teori dan praktis yang memungkinkan mereka untuk mencapai pengetahuan dan implementasi dalam rangka untuk memperbaiki pengetahuan ini dalam cara yang terbaik. Tujuan Untuk manajemen risiko yang baik dari sebuah perusahaan harus mengatasi empat tahap utama: identifikasi, evaluasi, respon dan pemantauan. Hal ini pada tahap identifikasi risiko di mana, selain ancaman, mendeteksi peluang bisnis bagi perusahaan. Peluang dalam analisis sangat tepat bisa disembunyikan di balik ancaman. Dapat dinyatakan bahwa kedua manajemen risiko sebagai sistem pengendalian internal yang memadai berkontribusi untuk mencapai tujuan bisnis. manajemen risiko yang efektif di perusahaan dari berbagai ukuran atau kegiatan, akan memungkinkan untuk menghadapi faktor internal dan eksternal yang menciptakan ketidakpastian untuk: Mengetahui kebutuhan untuk mengidentifikasi dan menilai risiko di semua bidang perusahaan Mengidentifikasi peluang, kekuatan, kelemahan dan ancaman Sesuai dengan standar hukum dan peraturan yang dibutuhkan Meningkatkan penyajian laporan keuangan Membangun kepercayaan dan transparansi antara semua staf perusahaan Menetapkan titik awal untuk pengambilan keputusan Mengetahui pengendalian internal dan eksternal Mengalokasikan sumber daya yang diperlukan untuk perawatan risiko Meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional Mengontrol manfaat kesehatan, keselamatan kerja, lingkungan ... Meningkatkan pencegahan dan klaim manajemen dan meminimalkan kerugian Meningkatkan pelatihan untuk seluruh organisasi Mendorong manajemen proaktif dan etika bisnis Untuk mencapai hasil ini, kita akan membahas kemajuan ISO 31000: 2009, laporan COSO III menganalisis baik prinsip-prinsip dan pedoman manajemen risiko yang efektif yang dapat digunakan oleh entitas dalam Prinsip Good Corporate Governance memerlukan pembentukan manajemen risiko yang memungkinkan pengambilan keputusan di daerah ini. Juga kita membahas persyaratan bahwa entitas melakukan analisis internal dan penilaian risiko dan solvabilitas melalui aplikasi praktis dalam entitas manajemen risiko yang terintegrasi. Sistem pemerintahan harus mencakup setidaknya struktur organisasi yang transparan dan sesuai dengan alokasi yang jelas dan pemisahan yang memadai fungsi, dan efektif untuk memastikan transmisi subjek informasi ke sistem review internal rutin. Mengembangkan sistem manajemen risiko yang efektif, yang terdiri dari strategi, proses dan prosedur pelaporan yang diperlukan untuk mengidentifikasi, mengukur, memantau, mengelola dan melaporkan, secara terus menerus risiko, pada tingkat individu dan agregat, yang atau mungkin menjadi terbuka, dan saling ketergantungan mereka. Selama struktur kursus untuk desain dan evaluasi efektivitas pengendalian internal melalui 17 prinsip akan dibuat untuk menggambarkan komponen pengendalian internal yang relevan dengan semua entitas, mengembangkan konsep toleransi risiko yang melekat penilaian risiko risiko, perlakuan resiko dan hubungan antara kegiatan penilaian risiko dan pengendalian. Juga kita membahas konsep risiko penipuan ketika menilai risiko terhadap pencapaian tujuan organisasi. Apakah program saya? Program ini ditujukan untuk siapa saja yang ingin membuat karir di bidang manajemen dan manajemen risiko (risk management). Hal ini ditujukan untuk para profesional yang berdedikasi untuk memberi nasihat tentang manajemen risiko dan asuransi pembeli asuransi dan jasa lainnya kepada perusahaan publik dan swasta yang ingin memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam disiplin ini dan mereka yang mencari pengembangan terhadap sosok sutradara risiko. Dalam hal ini ditujukan untuk orang-orang yang bekerja atau ingin bekerja di: perusahaan asuransi. broker asuransi. Perusahaan yang mempekerjakan aman. administrasi publik. perusahaan konsultasi dan administrasi publik. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mahasiswa atau lulusan baru yang ingin bekerja: Dalam departemen perusahaan keuangan dan asuransi terkait dengan pengelolaan asuransi dan reasuransi. Sebagai manajemen konsultan Risiko konsultan multinasional. Sebagai sebagai manajer risiko di departemen asuransi dari perusahaan besar atau administrasi publik. Program ini juga cocok untuk orang-orang profesional disiplin terkait yang ingin memperluas pengetahuan dan implikasi manajemen risiko di bidang keahlian mereka, mendapatkan alat-alat baru dan menambahkan kemampuan baru untuk karir Anda. Dalam hal ini dianjurkan untuk: Auditor, akuntan dan penasihat administrasi publik. manajer proyek dan manajer perubahan. penjamin asuransi, klaim manajer. konsultan asuransi. Profesional dan konsultan keselamatan, kesehatan, dan lingkungan. penasehat hukum dan pengacara. Perbankan dan profesional keuangan. Insinyur. profesional publik administrasi, negara, regional dan lokal. Struktur dan isi struktur umum sistem Pengenalan Tujuan Komite manajemen risiko yang komprehensif konformasi spesialis risiko konformasi Definisi rencana untuk mengembangkan Unit risiko desain Tujuan struktur organisasi Budaya dan selera risiko Manual dan laporan Penjabaran pengguna risiko Kebijakan dan prosedur manual pelatihan internal analisis risiko manajemen risiko desain sistem Penentuan metodologi dan prosedur untuk mengidentifikasi risiko Penentuan metodologi dan prosedur penilaian risiko Penentuan metodologi dan prosedur untuk pembentukan batas yang dapat diterima dan strategi yang dianut dalam manajemen risiko Penentuan metodologi dan prosedur untuk struktur database dan sistem pelaporan Penentuan metodologi dan prosedur untuk umpan balik mengidentifikasi Kontrol risiko yang melekat dan residual mengukur risiko Integrasi respon risiko Jenis kegiatan pengendalian Kategori kontrol preventif dan detektif Kebijakan dan prosedur pengendalian risiko kontrol dasar oleh bisnis kebijakan pengambilan risiko dan skema audit yang Kontrol dan audit yang tingkat eksposur risiko dan fungsi audit internal dan hubungannya dengan sistem evaluasi dan manajemen risiko pengambilan risiko kebijakan, tingkat konsentrasi maksimum oleh bisnis, pelanggan, kelompok sasaran, distribusi geografis dan batas terkait lainnya tanggapan risiko administrasi, kekuatan pada pengambilan risiko dan pengendalian internal atas eksposur risiko peta risiko untuk kegiatan bisnis Struktur peta risiko Matrix resiko penilaian risiko matriks matriks pengendalian internal manajemen informasi Sistem informasi formal dan informal jasa outsourcing laporan akhir kasus besar, seperti proyek, siswa mengambil alih Guru. Metodologi Master dikembangkan menggunakan metodologi kegiatan mengukur risiko untuk metode statistik dan aktuaria diakui nilai teknis, diterapkan pada database sejarah. Master adalah sangat praktis dan berdasarkan pengalaman profesional. Metodologi yang berfokus pada dokumentasi yang diperlukan untuk memahami manajemen risiko yang efektif dilengkapi dengan studi kasus dan dikelola oleh siswa untuk menciptakan manajemen risiko file alat mereka sendiri. master meliputi komunikasi langsung dan individu dengan Direktur Program untuk menjaga kerahasiaan data yang diberikan untuk pengembangan kerja selama Masters. Bagaimana saya akan dievaluasi? Evaluasi sedang berlangsung melalui pengembangan intervensi di kelas (forum): jumlah mereka, kualitas pameran, atribut logis, kemampuan untuk meyakinkan, menghormati pendapat lain dan penggunaan intervensi luar. tes tertulis dan kerja praktek yang sebenarnya melengkapi unsur-unsur untuk menilai kemampuan masing-masing peserta dan untuk menyuntikkan unsur perbaikan. Penggunaan master dinilai terus-menerus sepanjang program: Koran kuesioner dari bagian teoritis. Presentasi studi kasus. partisipasi aktif. peserta harus membuat laporan evaluasi akhir secara keseluruhan. Memiliki setiap saat didukung oleh tim guru khusus dalam setiap bahan diobati. Berapa lama Guru? Master Manajemen Risiko EALDE berlangsung dua belas bulan, dengan jam kerja yang fleksibel. Mereka membutuhkan sekitar 10 minggu jam kerja. Proses penerimaan Orang tertarik dalam program Magister EALDE harus membuat proses seleksi dan penerimaan. Hal ini memerlukan menyediakan dokumentasi ini: catatan akademis dan fotokopi judul. surat motivasi untuk Master. Fotokopi KTP atau paspor. Paspor ukuran foto dalam format jpg. dokumen tambahan yang ingin pemohon untuk menyertakan dalam rangka memberikan informasi yang lebih lengkap: Kursus dan seminar, Tingkat Sertifikat Bahasa, dll Aplikasi ditinjau oleh panitia penerimaan kami, yang menarik sebuah daftar orang-orang yang lulus ke tahap berikutnya, wawancara dengan anggota dewan EALDE. Kemudian berkomunikasi dengan keputusan panitia. Kalau menguntungkan akan dipandu untuk proses pendaftaran. Hibah dan dana EALDE lahir dengan tujuan manajemen bisnis lulusan pelatihan tanpa sumber daya ekonomi menimbulkan hambatan dapat diatasi diakses. Dengan demikian karakter sosial mendorong EALDE Business School untuk memberikan bantuan yang diperlukan bagi mereka yang tidak memiliki sarana yang cukup untuk membayar Guru dan telah menunjukkan keterampilan dan minat dalam melaksanakan program. Untuk ini beasiswa tujuan berdasarkan prestasi dan kebutuhan pemohon diberikan. Jumlah beasiswa terbatas tergantung pada negara asal dan jumlah keseluruhan beasiswa dan hibah yang tersedia. hibah dapat mencakup 40% dari total biaya program. EALDE juga memungkinkan melakukan pembayaran dari program mereka fraksional. Untuk mengajukan beasiswa, centang kotak yang sesuai pada Formulir Aplikasi. Kami mendorong Anda untuk menghubungi kami untuk memandu Anda dalam proses permohonan hibah (becas@ealde.edu.es). [-]

Master Dalam Bidang Teknologi Informasi - Itu Mba (100% Online) Uoeld

Universidad Europea de Madrid (UEM)
Online Paruh waktu 9 bulan October 2017 Spanyol Madrid

Gelar Master di Manajemen Terpadu Teknologi Informasi di Universidad Europea 100% secara online mempersiapkan Anda untuk arah departemen ICT di semua jenis usaha. [+]

Gelar Master di Manajemen Terpadu Teknologi Informasi di Universidad Europea 100% secara online mempersiapkan Anda untuk arah departemen ICT di semua jenis usaha. Keunggulan utama dari Master ini adalah: Keunggulan fakultas: guru ahli, berpengalaman dan hubungan dengan perusahaan-perusahaan besar (Accenture, Indra, Telefónica, dan T-Systems antara lain). Seorang mitra top dalam mencapai praktek-praktek pembangunan dan akhir proyek Masters: ACCENTURE / CORITEL. Kehadiran mereka di Eduniversal peringkat di 38, dalam 200 Masters di Eropa Barat dalam "Sistem Informasi Manajemen" cabang. 100% online, tanpa ujian wajah, memastikan kompatibilitas penuh dengan kegiatan profesional. Membantu mempersiapkan PMP dan sertifikasi ITIL, sangat dihargai di sektor ini. Mengapa mempelajari Master di Teknologi Informasi - IT MBA - 100% online di European University? Keterlibatan perusahaan yang tinggi: berkat sifat umum kurikulum, yang membantu mendefinisikan profil multidisiplin. Eksklusivitas kurikulum: unik dalam industri dan benchmark di pasar. Termasuk jadwal penelitian: Gelar tunggal pasar yang menggabungkan jadwal penelitian, untuk memudahkan akses ke mahasiswa PhD dengan panggilan penelitian. biara: Mereka menggabungkan pengalaman yang luas dalam mengajar di pendidikan tinggi, dengan hubungan yang kuat dengan jaringan bisnis. Coaching aktif: melalui pemantauan praktek dan proyek. MENGAPA STUDI DI EROPA UNIVERSITY tingkat tinggi kerja: 95% dari siswa kami mencari pekerjaan di tahun pertama setelah menyelesaikan studi mereka ". kerja ini terjadi dalam posisi seperti Maria Angeles Sanchez Ortega, Direktur Central Region idom. berbagai praktek: melalui perjanjian dengan lebih dari 3.500 perusahaan terkemuka di sektor mereka, seperti Acciona, Movistar, BMW Ibérica, Vodafone, Sony, Bp Oil, Iveco Spanyol, Airbus Spanyol, Endesa, Ferrovial, SACYR, dll Sebuah pendidikan universitas komprehensif dan internasional berorientasi pengembangan profesional dan pribadi siswa. Sebuah fakultas yang berkualitas dengan ajaran luas, profesional dan pengalaman penelitian untuk memperkaya pendidikan dan pelatihan dari mahasiswa. Keanggotaan dalam Laureate Universitas Internasional, pemimpin global dalam pendidikan tinggi, dengan lebih dari 1.000.000 siswa di 80 lembaga dari jaringan 28 negara. kekuatan jaringan sekolah ini kehadiran internasional Anda, memfasilitasi perjalanan Anda ke luar negeri program pertukaran. " [-]

Kepemimpinan Dan Menguasai Manajemen Waralaba

European Open Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Spanyol Madrid

Direksi dan Manajemen Kursus Waralaba 'tujuan terpenting untuk memperdalam studi waralaba sebagai formula komersial, mengidentifikasi fitur kunci untuk sistem operasi kemitraan bisnis yang dinamis ini ... [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Ilmu Manajemen. Magister Manajemen Waralaba Direksi dan Manajemen Kursus Waralaba 'tujuan terpenting untuk memperdalam studi waralaba sebagai formula komersial, mengidentifikasi fitur kunci untuk sistem operasi kemitraan bisnis yang dinamis ini. Menyediakan siswa dengan pengetahuan yang diperlukan untuk penciptaan dan pengelolaan organisasi yang didirikan berdasarkan perjanjian tersebut. Mengoptimalkan pengelolaan rantai waralaba dengan penambahan manajer yang berkualitas dan terampil dalam operasi struktur usaha tersebut. Menyediakan pemilik bisnis dan pengusaha pelatihan teknis yang memadai yang dapat digunakan untuk mengembangkan keterampilan manajemen mereka dalam pelaksanaan dan pengembangan rantai waralaba. KONTRIBUSI ATAS KESELURUHAN KINERJA DAN PENINGKATAN SISTEM FRANCHISE DI NEGARA KITA. Metodologi ON LINE EUROPEAN BUSINESS SCHOOL OPEN telah mengembangkan metodologi dimana tujuan pembelajaran yang dicapai melalui interaksi antara siswa dan guru menggunakan sarana elektronik dan melalui penggunaan alat yang berbeda: pemrograman kerja individu dan kelompok, diskusi, pembicaraan hidup (chatting) ... CARA MENGEMBANGKAN MASTER: Di Kampus Virtual yang mendukung program kami, siswa akan menemukan beberapa alat yang memungkinkan Anda untuk nyaman mengembangkan program: 1- Alat Komunikasi: Memungkinkan komunikasi dua arah antara siswa dan guru siswa, seperti forum diskusi, percakapan hidup (chatting), les sinkron ... 2- Alat untuk penelitian: Alat-alat ini memberikan akses ke konten, kegiatan, dan dokumen pendukung tentu saja. Alat-alat ini adalah: Studi Material: file PDF dengan semua isi dari setiap modul. Konten yang sama dikirim dalam format digital. Kerja praktek: setiap modul mencakup satu atau lebih studi kasus yang akan dievaluasi oleh guru. Siswa akan menerima nilai dan orientasi setiap tahun. Ulasan Auto: Semua modul memiliki beberapa pilihan kuesioner koreksi otomatis sehingga siswa dapat menguji pengetahuan mereka setiap saat. Praktis untuk siswa mengembangkan keterampilan dalam pelajaran kelas virtual resolusi di mana Anda dapat berinteraksi dengan guru dan rekan-rekan Anda dan mengembangkan Kasus kehadiran benar-benar kelas 3- alat lain: Virtual Campus memiliki alat-alat lain yang menyediakan akses ke informasi yang relevan seperti berita, kalender kegiatan dan skor. Jadwal 4: Setiap siswa akan memiliki rencana kerja yang dapat beradaptasi dengan ketersediaan mereka. Ini tanggal awal dan akhir dari setiap modul, tanggal pengiriman dan jam latihan yang direkomendasikan untuk setiap modul studi ditunjukkan. Dengan cara ini siswa dapat lebih mengatur pekerjaan mereka dan menjaga kecepatan yang tepat EKSEKUTIF Mode ini digunakan secara intensif, teknologi informasi dan komunikasi, yang dapat mengatasi hambatan ruang dan waktu dan menawarkan model pendidikan berdasarkan personalisasi dan iringan siswa. Mode ini memungkinkan Anda untuk menikmati manfaat dari pelatihan kelas dan kami menggunakan metodologi berdasarkan pada studi dan pengembangan metode kasus, yang dari perspektif praktis, mengajarkan Anda teknik-teknik manajemen yang efektif dari perusahaan. Subyek Manajemen Umum Waralaba. Pertimbangan Waralaba Sukses Pembangunan Peraturan waralaba Operasi waralaba pusat Menciptakan rantai waralaba Formalitas keuangan waralaba Keterampilan Manajemen [-]