Keystone logo

2 online Magister Program di dalam Hubungan Pelanggan 2024

Filter

Filter

  • Magister
  • Studi Bisnis
  • Hubungan Pelanggan
Bidang studi
  • Studi Bisnis (2)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

      online Magister Program di dalam Hubungan Pelanggan

      Hubungan Pelanggan mengacu pada strategi yang digunakan bisnis untuk berkomunikasi dan memelihara hubungan positif dengan pelanggan mereka. Tujuan dari hubungan pelanggan adalah untuk membangun hubungan jangka panjang antara perusahaan dan pelanggannya.

      Gelar Hubungan Pelanggan akan memberi Anda keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk berhasil dalam layanan pelanggan dan peran manajemen. Anda akan belajar bagaimana mengembangkan hubungan pelanggan yang efektif dan mengelola kontak pelanggan. Selain itu, Anda akan memperoleh pemahaman tentang perilaku konsumen, strategi pemasaran, hubungan masyarakat, operasi kasir, dan banyak lagi.

      Dengan gelar dalam Hubungan Pelanggan, Anda dapat mengejar berbagai jalur karir seperti manajer pemasaran atau perwakilan layanan pelanggan. Anda mungkin juga bekerja untuk lembaga pemerintah atau organisasi nirlaba di mana keterampilan Anda dapat dipraktikkan untuk membantu orang lain. Tidak peduli di mana Anda akhirnya bekerja setelah lulus, memiliki gelar dalam Hubungan Pelanggan akan memberi Anda alat yang dibutuhkan untuk berhasil dalam peran apa pun yang berhubungan dengan pelanggan.

      Program master adalah gelar terfokus yang membutuhkan sekitar dua tahun dari pekerjaan kelas, penelitian, dan mungkin kertas tesis untuk mendapatkan. Program ini lanjutan dari studi memungkinkan siswa untuk lebih mengkhususkan diri sekolah mereka di daerah yang menarik bagi mereka.