Online Program S2 di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol

Lihat Online Program Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol 2017

Ekonomi dan Administrasi

Spanyol, resmi Kerajaan Spanyol, adalah sebuah negara berdaulat dan negara anggota Uni Eropa. Kota ini terletak di Semenanjung Iberia di barat daya Eropa. Universitas Spanyol mengatur akses ke derajat mereka sendiri dan mereka memperbaiki biaya akademik. Mereka juga dapat menawarkan gelar pascasarjana tidak resmi. Madrid ibu kota memiliki kemungkinan jumlah terbesar dari batang per kapita setiap kota Eropa dan kehidupan malam yang sangat aktif.

Online Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol

Baca terus

Master Di Bidang Perbankan, Pasar Keuangan Dan Manajemen Aset

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Master di Perbankan, Pasar Keuangan dan Asset Management OBS memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai sertifikasi untuk profesional nasihat keuangan EFPA (Asosiasi Perencana Keuangan Eropa) sertifikasi dan pelatihan menyediakan Anda dengan visi internasional, untuk kemajuan berhasil dalam karir Anda di sektor keuangan, yang memungkinkan Anda ... [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Master dalam Perbankan, Pasar Keuangan dan Wealth Management Master di Perbankan, Pasar Keuangan dan Asset Management bertujuan untuk melatih para profesional dalam jasa konsultasi keuangan dan kekayaan dengan kompetensi, keterampilan dan kemampuan untuk mengembangkan kegiatan mereka di lingkungan global, beragam dan multidisiplin. Dalam beberapa tahun terakhir, manajemen aset merupakan salah satu daerah ekonomi yang telah mengalami transformasi besar berdasarkan fundamental pada tiga pilar: bank, dengan peningkatan besar dalam pasokan dan berbagai produk keuangan di mana kita berinvestasi, pasar keuangan semakin kompleks, dengan hubungan dekat dengan berita geopolitik dan kecepatan di mana peristiwa terungkap dan akhirnya, orang dengan budaya keuangan yang lebih besar yang mendorong partisipasi yang lebih aktif dan langsung dalam manajemen warisan mereka. Kami menghadapi tingkat yang lebih tinggi kompleksitas dan kebutuhan bagi para profesional yang sangat khusus. Master di Perbankan, Pasar Keuangan dan Asset Management OBS memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai sertifikasi untuk profesional nasihat keuangan EFPA (Asosiasi Perencana Keuangan Eropa) sertifikasi dan pelatihan menyediakan Anda dengan visi internasional, untuk kemajuan berhasil dalam karir Anda di sektor keuangan, yang memungkinkan Anda secara komprehensif di bidang perbankan dan dalam pengelolaan portofolio dan aset, serta layanan terkait masing-masing. Peluang karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih untuk, antara lain, adalah: Pengelolaan dana Butik penasehat keuangan Wealth Management Private Banking Hedge fund EAFI Regulator Asset Management Kantor Family Business Banking Tujuan dari Master di Perbankan, Pasar Keuangan dan Wealth Management Tujuan apa yang akan mendapatkan? Menentukan keistimewaan berbagai pasar keuangan di seluruh dunia, menurut jenis mereka (pendapatan tetap, saham dan mata uang). Analisis disesuaikan pelanggan potensial dan parameter untuk mempertimbangkan, untuk merekomendasikan investasi tertentu. Pengetahuan tentang faktor-faktor ekonomi makro dan lingkungan geopolitik internasional, mempengaruhi pasar keuangan dan pengaruh definisi strategi investasi. Mengidentifikasi karakteristik utama, keuntungan dan kerugian dari alternatif investasi yang berbeda. Penelitian psikologi investor untuk memahami dan mengevaluasi motivasi pribadi dan keluarga mempengaruhi keputusan investasi mereka. Dapatkan kedua diakreditasi oleh sekolah bisnis paling terkemuka di Spanyol, EAE Business School, sebagai peringkat Merco (2014) dan dijamin kualifikasi untuk perguruan tinggi negeri utama di Spanyol, University of Barcelona (UB), dengan lebih dari 560 tahun sejarah. Kurikulum dari Master di Perbankan dan Keuangan Pasar Program ini berlangsung 12 bulan dan dapat dimulai pada Mei atau November setiap bulan tahun. Ini terdiri dari total 10 modul, dibagi menjadi 3 blok, dan tugas akhir yang dikembangkan bersama Guru. Juga, beberapa kegiatan pelatihan tambahan seperti workshop, seminar, lokakarya, simulasi, yang melengkapi konten akademik dengan situasi nyata praktis berkembang. Persyaratan Master dalam Perbankan dan Keuangan Pasar Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Gelar Master di Perbankan dan Keuangan Pasar Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Bantuan keuangan Master dalam Perbankan, Pasar Keuangan dan Wealth Management OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Magister Manajemen Untuk Pengusaha

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 1125 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Dalam Master of Entrepreneurship, diciptakan bekerja sama dengan Seedrocket, kami membantu Anda mendapatkan pengalaman dan pengetahuan untuk mempromosikan dan mempercepat Startup Anda, bekerja dalam suatu ekosistem kewirausahaan dan belajar dari pengalaman mentor diakui yang akan membantu Anda mengembangkan dan mempercepat pertumbuhan perusahaan Anda. [+]

Mereka mengatakan bahwa ketika Anda sudah gagal dalam usaha pertama lebih siap untuk selanjutnya. Dan itu benar karena Anda telah mendapatkan pengalaman dan belajar dari kesalahan Anda. Dan salah satu kesalahan paling umum yang pengusaha tidak cukup siap untuk resover masalah yang akan Anda hadapi. Dalam Master of Entrepreneurship, diciptakan bekerja sama dengan Seedrocket, kami membantu Anda mendapatkan pengalaman dan pengetahuan untuk mempromosikan dan mempercepat Startup Anda, bekerja dalam suatu ekosistem kewirausahaan dan belajar dari pengalaman mentor diakui yang akan membantu Anda mengembangkan dan mempercepat pertumbuhan perusahaan Anda. Setelah menyelesaikan Magister Manajemen untuk Pengusaha Anda akan mampu mengembangkan dan memvalidasi ide dan model bisnis Anda, menimbulkan strategi pertumbuhan bisnis dan belajar keterampilan dan keterampilan penting untuk berhasil dalam usaha berbasis teknologi dan internet. Kami akan menggunakan metodologi praktek 100% dengan yang Anda akan menerapkan apa yang Anda belajar untuk perusahaan Anda. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master of Entrepreneurship Anda akan sempurna dapat: Melakukan dengan jaminan keberhasilan. Menerapkan metode tangkas: Lean Startup, Scrum, Open Inovasi, dll Buat perusahaan Anda sendiri, dari konsepsi ide untuk pelaksanaannya. Untuk mengetahui aspek fundamental dari perencanaan strategis ekonomi dan keuangan. Terapkan "Kewirausahaan Perusahaan" dalam organisasi Anda. Memahami baru model bisnis Internet Mengembangkan Rencana Bisnis dan menyampaikannya kepada investor. Memanfaatkan teknologi dan inovasi dalam strategi perusahaan Anda. Mengetahui berbagai bentuk akses modal (iblis & Family, Malaikat Bisnis, dll). Mengintegrasikan teknik pemasaran digital baru: Social Media, SEO, SEM. Mengelola penjualan lebih efektif. Terkemuka dan pilih tim kinerja tinggi. Membuat keputusan yang cepat dan akurat. Untuk perhatian? Master of Business Administration Online untuk Pengusaha ditujukan untuk profil berikut: Pengusaha yang perlu meningkatkan keterampilan mereka untuk melaksanakan proyek-proyek bisnis mereka sendiri. pengusaha di masa mendatang yang bertaruh pada gaya hidup kewirausahaan yang menjadi bos mereka sendiri dan di mana mereka yang mengarahkan jalur karir mereka. Pengusaha dengan proyek inovatif yang membutuhkan pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan mereka dan ingin memiliki dukungan dan bantuan SeedRocket. Direksi yang terlibat dalam proses perubahan dan inovasi. pengusaha muda, manajer UKM dan lulusan baru yang berusaha untuk belajar hal-hal yang tidak diajarkan di universitas atau sekolah bisnis tradisional: belajar untuk melakukan. kurikulum Struktur dan bahan dari Guru deDirección Bisnis untuk Pengusaha diatur sebagai berikut: Modul 1. Strategi Wirausaha. Dari Ide untuk Peluang Visi dari proyek kewirausahaan. Dari ide untuk pelanggan Ide. Dan studi kelayakan Proposisi nilai Alat untuk memperkirakan prospek Jenis model bisnis Modul 2. Metodologi Metodologi dan alat manajemen proyek pemecahan masalah Modul 3. Teknologi inovasi teknologi Teknologi dan manajemen bisnis aplikasi perangkat lunak bebas vs software proprietary muncul teknologi Software untuk strategi pemasaran melakukan Internet Analisis keuangan Modul 4. Ide Bisnis akuntansi keuangan. Cara membaca, memahami dan menggunakan laporan keuangan perusahaan Proyeksi neraca dan laporan laba rugi. konsep dasar dan analisis dan interpretasi laporan keuangan rencana keuangan. Rencana Keuangan Modul Rencana 5. Produk Fase produk. Pengembangan, peluncuran dan pemeliharaan desain produk Struktur dan elemen dasar dari web manajemen proyek web Modul 6. Pembiayaan untuk Pengusaha Penilaian proyek dan perusahaan Pengajuan depan investor Mitra dan jenis investasi Seni bootstrap investor swasta saya crowdfunding crowdfunding II rencana keuangan. rencana bisnis 7. Pasar Modul Tujuan: Untuk mengidentifikasi, memahami dan menghitung Prinsip-prinsip pemasaran dan analisis industri Saluran distribusi eceran Modul 8. Teknologi Ponsel Integrasi perangkat lunak dan perangkat keras komponen, konektivitas mobile dan sistem informasi di perusahaan Cloud computing & data besar Modul 9. Internasionalisasi Mengapa dan kapan untuk mengatasi tantangan internasionalisasi? Persiapan: pasar pilihan strategis untuk internasionalisasi: distribusi, outsourcing model organisasi perusahaan global yang konsolidasi keuangan Manajemen hambatan untuk internasionalisasi: bahasa, nilai tukar, pajak implikasi hukum internasionalisasi Modul Manajemen 10. Sales Force Perkiraan dan perkiraan penjualan teknik-teknik praktis untuk menentukan harga produk. Strategi dan kebijakan harga Negosiasi. Cara mendapatkan apa yang Anda inginkan 11. Pemasaran Modul Outbound Isi sebagai inti dari strategi pemasaran RRPP. Pendekatan baru mengirimkan konten pemasaran interaktif: pemasaran email Mobile Marketing: Bisnis, aplikasi dan kisah sukses 12. Modul Logistik Logistik e-Commerce dropshipping Pemasaran 13. Modul Inbound Pengantar untuk mencari dan pemasaran kata kunci penelitian Google AdWords dan Google Display SEO pada halaman SEO off page. linkbuilding sosial pemasaran inbound dan iklan sosial Pengantar gamification peretasan pertumbuhan Sosial e-Commerce 14. Aspek Hukum Modul aspek hukum kewirausahaan aspek hukum: LPD, LPI, paten dan merek dagang 15. Coaching Modul Pengantar pembinaan pembinaan praktis 16. Modul Sumber Daya Manusia manajemen tim Arah dan motivasi. kepemimpinan Manajemen waktu Cari dan penggabungan bakat. Seleksi profil gaji dan kompensasi praktek baru Modul 17. Web Analytics Pengantar analisis Web Fitur dan fungsi Google Analytics Analisis dan optimalisasi hasil dalam analisis web Modul 18. Tren Coolhunting cerita Modul 19. Bisnis Model Validasi rencana strategis Tugas Akhir Guru [-]

Guru Online - Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master Manajemen Keuangan memungkinkan siswa sebagai spesialis dalam bidang usaha, memberikan keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan-tantangan yang muncul ketika keuangan menempati posisi tanggung jawab manajerial ... [+]

Guru Online - Manajemen Keuangan

Master Manajemen Keuangan memungkinkan siswa sebagai spesialis dalam bidang usaha, memberikan keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan-tantangan yang muncul ketika keuangan menempati posisi tanggung jawab manajerial.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Magister Manajemen Keuangan adalah untuk melatih para profesional dan manajer yang terampil mampu mengelola dan merespon secara efektif terhadap masalah-masalah daerah dan perusahaan keuangan melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan yang sangat praktis yang diperlukan untuk mengatasi tantangan ini.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis.... [-]


Master Dalam Sekretariat Manajemen Senior

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Sekretariat Manajemen Senior dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. [+]

tugas ls wakil direktur Mereka menjadi lebih luas dan lebih banyak tanggung jawab sekali: untuk mengatur agenda manajemen, mengelola pertemuan, wisata, komunikasi ... The Guru di Sekretariat Manajemen Senior Hal ini dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. Di antara isinya, termasuk Kursus Pelatihan SENIOR MANAGEMENT SEKRETARIAT dari University of Alcala, Yang memberikan 20 kredit ECTS. TUJUAN: pembelian keterampilan penting yang berkontribusi terhadap keberhasilan perusahaan Anda dan manajemen, Seperti: perilaku cemerlang dan panache sosial dan perusahaan adalah kualitas yang sangat penting untuk asisten eksekutif: membantu membentuk citra positif perusahaan Anda. Dengan begitu banyak tanggung jawab, itu sangat penting untuk dapat tinggal terorganisir dan tahu bagaimana untuk mengelola waktu dan tempat kerja. Menguasai software pengolah kata, presentasi, mengelola database dan spreadsheet adalah penting, seperti bahasa. Memperoleh keuangan dan pengetahuan hukum mungkin penting dalam membuat keputusan cerdas: untuk mengantisipasi masalah untuk mengenali dan merangkul mereka segera untuk resolusi merupakan keunggulan kompetitif yang jelas. Perusahaan Anda mungkin harus membentuk bonus gratis kepada pekerja mereka! [-]

Master Dalam Nasihat Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset. Tujuannya adalah untuk memberikan kualifikasi profesional untuk melaksanakan tugas dewan, manajemen dan jasa penasehat keuangan kepada individu pada perbankan pribadi atau swasta, dan fungsi setiap ... [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Guru di Nasehat Keuangan Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset. Tujuannya adalah untuk memberikan kualifikasi profesional untuk melaksanakan tugas dewan, manajemen dan jasa penasehat keuangan kepada individu pada perbankan pribadi atau swasta, dan bank atau asuransi peran profesional, yang melibatkan penyediaan modal yang terintegrasi dan jasa penasehat keuangan. Double Degree Universidad Rey Juan Carlos Dengan persetujuan dari Eropa Graduate Institute dengan Raja Juan Carlos University di Madrid, MBA online di Manajemen Umum ditawarkan dengan gelar ganda dari kedua lembaga prestise yang tinggi di Spanyol dan internasional. Mengapa Memilih Kami? Metodologi Master Online di Nasehat Keuangan, dapat menggabungkan pekerjaan dan kehidupan keluarga dengan pelatihan pengembangan profesional dan memperoleh pengetahuan tentang program melalui banyak skenario yang dimainkan di setiap mata pelajaran, di mana situasi nyata berkaitan dengan subjek diperlakukan yang telah dipelajari sehingga latar depan, memiliki aplikasi praktis dalam pekerjaan penasehat keuangan. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Magister Manajemen Orang Strategis Dan Bakat Pengembangan Bisnis

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil ... [+]

Guru di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Talent Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil organisasi bisnis. Mengingat skenario kompetitif baru abad ini, kita tidak bisa mengabaikan bahwa salah satu elemen kunci dari sebuah strategi bisnis yang optimal adalah bagaimana untuk memilih, terlibat, mengembangkan, saling berhubungan dan mempertahankan profesional yang membentuk organisasi sebagai aset strategis dan pencipta nilai tambah . Semua ini telah membuat minat orang manajemen dan pengembangan bakat dan telah berkembang spesialis semakin asli di daerah pusat ini dan itu tuntutan utama dalam bisnis dan meningkatkan konsultan melayani konseling bagi mereka. Oleh karena itu dalam terang ini, Master bahwa Anda sedang melakukan presentasi, berusaha untuk menanggapi tantangan ini dan menganggap bahwa direksi yang baik-eksekutif, persiapan melibatkan perolehan keterampilan baik aspek profesional dan akademik termasuk ilmuwan sikap dan teknisi. Justru untuk alasan ini, proyek pelatihan ini dari Master dikembangkan, dipromosikan dan dibentuk oleh orang-orang yang berkualitas dan berpengalaman yang ahli akademik dan profesional di lapangan dan bertujuan untuk menjadi kontribusi yang signifikan dan referensi pelatihan wajib, yang menyediakan persiapan memadai dan memenuhi pembentukan harapan tumbuh ini. Tujuan dan Keterampilan Master di Tujuan utama Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat adalah untuk mempersiapkan siswa sebagai profesional yang kompeten dalam pengelolaan dan pengembangan orang dalam konteks organisasi. Persiapan ini terinspirasi oleh pendekatan profesional, yang mengasumsikan bahwa persiapan profesional yang baik melibatkan kedua perolehan keterampilan praktis dan terapan dan teori-akademik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Peserta akan tahu untuk menerapkan lebih luas (atau multidisiplin) memperoleh pengetahuan dan kemampuan untuk memecahkan masalah di lingkungan baru atau asing dalam konteks yang berkaitan dengan bidang studi mereka: menggambarkan, mengevaluasi, mendiagnosa, menjelaskan dan menafsirkan fenomena utama dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia. Peserta akan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan studi lebih lanjut dengan tingkat tinggi otonomi: Merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi perubahan dan intervensi untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam organisasi. Peserta akan tahu untuk menerapkan pengetahuan mereka untuk pekerjaan mereka atau panggilan secara profesional dan memiliki keterampilan biasanya ditunjukkan melalui merancang dan mempertahankan argumen dan memecahkan masalah dalam bidang studi mereka: Desain, pada tingkat dasar, model baru strategi, metode dan alat untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia: Peserta dapat mengkomunikasikan informasi, ide-ide, masalah dan solusi untuk kedua penonton spesialis dan non-spesialis: Melaksanakan proyek diagnosis dan / atau usulan intervensi dan berkolaborasi dalam mengembangkan metodologi baru dan alat untuk intervensi atau beradaptasi yang ada sehingga untuk memenuhi persyaratan dan standar model ilmiah dan profesional. Kriteria Penerimaan Manajemen yang tepat dari Sumber Daya Manusia, tindakan dari semua orang dalam organisasi apapun, adalah inti dari kegiatan bisnis yang sukses. Untuk alasan ini, sosok yang dikenal secara tradisional sebagai Direktur atau Manajer SDM dan sekarang Direktur atau Manajer Orang berdiri hari ini sebagai kunci dalam organisasi perusahaan dan terutama di perusahaan teknologi. Guru ini akan melatih dan melatih lulusan dan lulusan universitas yang ingin melatih di bidang khusus ini secara global dan untuk semua orang-orang profesional yang memiliki tanggungan, terlepas dari peringkat mereka, dan yang ingin memperluas pengetahuan profesional di bidang ini atau berharap untuk memiliki tugas atau tanggung jawab organisasi pada orang di masa depan. Hal ini juga menarik bagi orang-orang yang bertujuan untuk memulai sebuah proyek bisnis baru, dan mereka yang telah berfokus karir akademik dan profesional mereka di bidang manajemen personalia dan manajemen sumber daya manusia karena mereka membutuhkan jenis pelatihan untuk promosi dan pengembangan dalam organisasi dalam melaksanakan aktivitas mereka. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Magister Manajemen Strategis Orang dan Pengembangan Bisnis Talent Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Menguasai Keterampilan Profesional Dan Pengembangan Bakat Manusia

VONSELMA EDUCATION - Escuela de Liderazgo y Gobernación
Online Penuh waktu 12 bulan February 2017 Spanyol Madrid

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master di Keterampilan Profesional dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam rangka untuk membantu lulusan baru dan pengangguran untuk memasuki pasar tenaga kerja. [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master di Keterampilan Profesional dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam rangka untuk membantu lulusan baru dan pengangguran untuk memasuki pasar tenaga kerja. Agenda Pendahuluan, bimbingan profesional dan administrasi dan manajemen artis. Modul 1 - Self-pengetahuan, pengembangan pribadi dan kelompok. Modul 2 - Perencanaan, waktu organisasi dan pengembangan produksi. Modul 3 - Komunikasi Sosial dan Hubungan Manusia. Modul 4 - Kemampuan komunikasi dan konseling citra publik. Modul 5 - Negosiasi dan resolusi konflik. Modul 6 - Merangsang kreativitas dan kapasitas inovatif. Modul 7 - Belajar untuk mengambil: sikap untuk tantangan yang berkelanjutan. Modul 8 - Keuangan untuk non-keuangan. Melacak pendapatan dan pengeluaran Anda. Modul 9 - Jaringan: hubungan profesional dan kontak. Modul 10 - Pemasaran Pribadi dan profesional menggunakan jaringan sosial. Modul 11 ​​- Coaching: The Art Project. Modul 12 - Bisnis Inglés. Terminologi manajemen bisnis. Modul 13 - Manajemen Perubahan. Titik transformasi dimulai. Modul 14- Pengambilan Keputusan dan kepemimpinan. Tepat waktu pelaksanaan tindakan dan kesadaran. Modul 15 - Keterampilan untuk New Times. Wajah aktif berubah dan situasi yang menantang. Modul 16 - Emotional Intelligence. Profesional cerdas emosi. Modul 17 - Pelatihan dan manajemen tim kinerja tinggi. Menunjukkan potensi penuh Anda. Modul 18 - Individual Tanggung Jawab Sosial. Sistem umumnya sosial, politik, ekonomi dan ekologi kompresi. Tutorial - Master Tugas Akhir Jadwal Online Mode Durasi Master dalam Keterampilan Profesional dan Pengembangan Sumber Daya Manusia akan menjadi total 36 jam kontak kelas virtual yang tersebar di 18 modul (12 bulan) dan 6 jam tutorial untuk proyek Guru Akhir, juga sedang dipertimbangkan untuk 1464 jam Saya bekerja untuk membuat total 1.500 jam dan 60 kredit. Kelas diajarkan hampir sesuai dengan ketersediaan siswa dan guru sehingga mereka yang kompatibel dengan pekerjaan lain sebagai kursus atau pekerjaan lain. Setelah selesainya Master menyajikan draft akhir akan diperlukan. Kursus ini akan dimulai pada bulan Februari dan akan diadakan di Markas Besar VONSELMA Group di Madrid terletak di Plaza de los Mostenses, 13 - Sixth Floor. [-]

Magister Departemen Keuangan

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 18 bulan Spanyol Madrid

Gelar gelar Master di Divisi Ekonomi dan Keuangan memiliki program pelatihan disesuaikan dengan situasi ekonomi dan keuangan saat ini, dan untuk membantu meningkatkan keterampilan profesional, merespon permintaan dari pasar profesional spesialisasi dalam bidang manajemen bisnis ... [+]

Master of Manajemen Keuangan Ekonomi memiliki program pelatihan disesuaikan dengan situasi ekonomi dan keuangan saat ini, dan untuk membantu meningkatkan keterampilan profesional, merespon permintaan dari spesialisasi pasar profesional di lapangan manajemen bisnis. Tujuannya adalah untuk memperoleh tingkat tinggi pengetahuan dan keterampilan yang memungkinkan profesional untuk mengelola kegiatan alam keuangan dan akuntansi bisnis dan desain perencanaan strategi keuangan, mengawasi bidang Akuntansi dan Manajemen Pengendalian dan Treasury, serta sebagai dampak dari sistem pajak dalam perencanaan dan strategi perusahaan. Ini menggabungkan diperlukan untuk pembiayaan profesional pengembangan keterampilan penting dalam hal manajemen, melalui latihan praktis yang membawa diperlukan teoritis dalam semua jenis pelatihan dengan realitas perusahaan. Ditujukan kepada Lulusan Administrasi Bisnis dan Diploma in Business Studies. Mereka juga dapat mengakses Guru profesional lain yang, tanpa memiliki kualifikasi di atas, telah terakreditasi pelatihan akuntansi. Pengakuan gelar resmi Siswa yang memenuhi persyaratan dari Open University of Madrid (UDIMA) akan dianugerahi gelar Magister Manajemen Ekonomi dan Keuangan disampaikan oleh UDIMA, selain gelar Master Professional yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA PERSYARATAN: Akreditasi gelar universitas. Membuat semua tes penilaian dan ujian akhir UDIMA. Program AREA AKUNTANSI Akuntansi Lanjutan (3 ECTS kredit) instrumen Modal Akuntansi (3 ECTS kredit) ANALISIS DAN PENGENDALIAN AREA Analisis Ekonomi Keuangan Negara dan dampaknya pada keputusan bisnis (4 ECTS kredit) Organisasi produksi dan biaya untuk pengambilan keputusan (3 ECTS kredit) Perencanaan Strategis dan Pengendalian Manajemen (3 ECTS kredit) FINANCE AREA Analisis dan pengelolaan sumber daya keuangan (7 ECTS kredit) manajemen treasury (2 ECTS kredit) Structured Finance: Kelayakan proyek investasi (3 ECTS kredit) Perdagangan Luar Negeri Finance (2 ECTS kredit) HUKUM-FISKAL AREA Praktek Perusahaan (2 ECTS kredit) Pajak Praktis (2 ECTS kredit) Pajak Pajak Penghasilan (5 ECTS kredit) Pajak Pertambahan Nilai (PPN) (2 ECTS kredit) keterampilan AREA dan kompetensi (8 kredit ETCS) Metodologi Pada kehadiran line dan kelas pelatihan Sistem pelatihan kelas kontinu dan daerah. Sifat praktis dari Master tercermin dalam analisis rangkaian rumit dan dikoordinasikan oleh eksekutif senior dari perusahaan ahli di bidang keuangan, treasury, perencanaan strategis, dan kasus daerah lain, tujuannya adalah untuk mendorong pendekatan kerja sama tim untuk situasi nyata perusahaan dan menemukan keterkaitan antara daerah yang berbeda dari master. Pengembangan keterampilan manajemen juga merupakan aspek dibahas dalam Masters. Pada akhir siswa disajikan ke pengadilan global yang kasus ini praktis. Untuk kehadiran diploma untuk 90 100 sesi dan melewati tes diusulkan seluruh Guru diperlukan. Pada pelatihan baris Model pelatihan UDIMA didasarkan pada pendidikan jarak jauh, membuat penggunaan intensif dari Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk memfasilitasi proses pendidikan. periode pendaftaran terbuka sepanjang tahun [-]

Online Master Dalam Manajemen Operasi & Logistik

Barcelona Executive Business School (BEBS)
Online Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Manajemen Operasi & Logistik tidak dimaksudkan untuk berteori tentang Logistik dan Operasi, tetapi untuk mengembangkan kriteria yang diperlukan untuk memungkinkan semua siswa untuk memiliki gambaran global, yang jelas, dan komprehensif operasi saat ini dan melihat bagaimana mereka secara efisien dan efektif berinteraksi di kami lingkungan saat ini. [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Master Manajemen Operasi & Logistik berusaha untuk memberikan keterampilan dan kompetensi untuk orang-orang yang ingin berhasil menjawab tantangan baru yang kita hadapi saat ini dalam masyarakat kita. Pendekatan operasional baru diperlukan untuk suatu lingkungan yang ditandai dengan perubahan struktural dalam segala hal. Manajemen Operasi dan Logistik memerlukan profesional untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mereka sebagai manajer di Operasi dan Supply Chain (SCM), dan ini justru tujuan utama ini. Guru-guru kami adalah kelompok eksekutif dan manajer dengan karier yang besar dalam dunia bisnis. Model kami didasarkan pada apa bisnis perlu hari ini. Bukan pada pola lama yang tidak lagi cocok dalam sistem bisnis kami saat ini. Metodologi Metodologi Master online Manajemen Operasi & Logistik didasarkan pada partisipasi aktif dari siswa melalui Kampus online kami dalam berbagai kegiatan, seperti analisis dan resolusi pengalaman bisnis yang nyata dan studi kasus. Oleh karena itu metodologi kita didasarkan pada "learning by doing", mengandalkan perangkat lunak dan Sistem Simulasi Bisnis. Selanjutnya, master membutuhkan kombinasi dari kerja individu dan tim, menganalisis dan menyelesaikan kegiatan yang berbeda, pengalaman bisnis yang nyata, studi kasus, simulasi bisnis, forum, diskusi, dll Belum lagi proyek akhir master, yang merupakan tulang punggung Guru ini. Target dari program ini adalah para profesional, manajer, mahasiswa, dan semua orang yang ingin memperoleh visi baru dan dimensi dari operasi hari ini dan logistik. Orang-orang yang perlu mengkonsolidasikan dan mengembangkan pola pikir inovatif untuk manajemen dan kepemimpinan daerah Operasi. Staf Pengajaran kami tidak hanya akademisi namun pengusaha, pengusaha, profesional dan eksekutif yang berada di posisi teratas dalam bisnis dan sektor yang berbeda. Mereka fokus pada inovasi dalam perusahaan mereka, mendefinisikan model bisnis yang menguntungkan dan sukses yang menambah nilai kepada karyawan dan masyarakat. Profesional Peluang Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih dari, antara lain, adalah: Direktur Operasional Operasi Senior Consultant Direktur Logistik Jawab dari Supply Chain Jawab dari Distribution Center Jawab dari gudang Oleh karena itu, Guru ini akan mempersiapkan Anda untuk: Mengidentifikasi, desain, rencana dan pengendalian proses bisnis berdasarkan nilai tambah bagi pelanggan dan operasi sistem yang sangat kompetitif dalam produksi barang dan jasa. Membuat dan mengelola tim kerja yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan organisasi. Menerapkan proses perbaikan terus-menerus untuk memastikan daya saing terus daerah Anda tanggung jawab. Memperkenalkan perubahan radikal yang melibatkan peningkatan besar dalam daya saing perusahaan Anda. Berurusan dengan peluang sukses yang lebih besar untuk memecahkan masalah perusahaan, di bidang Manajemen Operasi. [-]

Master Dalam Kerjasama Internasional, Keuangan Dan Pembangunan

Unitelma Sapienza
Online Penuh waktu 1 tahun

Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. [+]

Tujuan Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. Oleh karena itu, lulusan Magister akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. Kadar Master dibagi menjadi 5 bagian dan berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang juga di daerah-daerah terbelakang negara-negara maju. Ia menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek. Memahami proses perubahan sosial, pembangunan ekonomi, globalisasi dan perdagangan internasional dalam konteks politik, budaya, ekonomi dan lingkungan yang berbeda, adalah fokus dari program Master. Fakultas dan pembimbing fakultas sangat berkualitas dan terdiri dari Nabylah Abo Dehman, Mario Carta, Andrea Carteny, Valeria Cirillo, Emanuela Ferreri, Dario Guarascio, Enrica Imbert, Francesca Romana Lenzi, Massimo Mamberti, Sergio Marchisio, Gabriele Natalizia, Mariella Pandolfi, Roberto Pasca di Magliano , Daniel Pommier Vincelli. Direktur Master adalah Roberto Pasca di Magliano, profesor penuh Ekonomi. Semua peserta dalam Master dibantu oleh tutor, yang mendukung siswa dalam studi mereka, mempromosikan forum diskusi, mengaktifkan webinar dan mengawasi elaborasi proyek bekerja. Persyaratan Pendaftaran dan peluang karir Penyelesaian gelar sarjana, diperoleh setelah minimal 3 tahun studi (180 ECTS), diperlukan untuk mendaftar di Master. Para lulusan Guru akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. DURASI Master berlangsung satu tahun dan memberikan 60 kredit (ECTS), setelah melewati gelar Master ujian akhir. Akses ke platform akan diizinkan untuk jangka waktu dua belas bulan dari tanggal pendaftaran. [-]

Internasional Master Di Audit Dan Tata Kelola Perusahaan

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 6 - 24 bulan Spanyol

Master Internasional di Audit dan pelatihan Bisnis Manajemen memberikan Anda garis-pertama, didukung oleh pengalaman Audit dan Consulting Company ... [+]

Internasional Magister Manajemen Bisnis dan Audit

Master Internasional di Audit dan pelatihan Bisnis Manajemen memberikan Anda garis-pertama, didukung oleh pengalaman perusahaan akuntansi dan penasehat dengan sangat baik multi-teoritis dan praktis.

Tujuan

Tujuan dari Master adalah untuk mempersiapkan garis depan profesional di Audit dan Manajemen Bisnis.

Dengan pengalaman, baik di bidang pengajaran sebagai praktik bisnis, kami mampu mengatur mengajar di benar-benar praktis dan menarik.

Promosi atas dan kualitas gambar dari guru yang ahli di bidang audit dan manajemen, dapat memastikan konten disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan informasi keuangan. ... [-]


Guru Di UKM

EFEM
Online Penuh waktu 1085 jam Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

UKM adalah model bisnis yang dominan dalam perekonomian Spanyol. Adalah sangat penting dalam ekonomi dan keuangan tautan dunia saat ini. [+]

UKM adalah model bisnis yang dominan dalam perekonomian Spanyol. Adalah sangat penting dalam ekonomi dan keuangan tautan dunia saat ini. Berkat Guru ini, Anda bisa menjadi seorang direktur profesional sebuah perusahaan, Anda akan mempelajari konsep-konsep dari berbagai wilayah ekonomi, seperti pemasaran, akuntansi dan negosiasi, antara lain, yang memungkinkan Anda untuk mengelola dalam dunia bisnis. Selain itu, Guru ini akan memungkinkan Anda untuk memperdalam berbagai aspek, seperti kemampuan komunikasi, self-financing dan pembiayaan eksternal, pemilihan strategi, dan banyak lagi. Tujuan: Dalam waktu kurang dari satu tahun, siswa kami akan dikreditkan dengan Diploma Master di UKM, dan akan mampu sendiri: sempurna tahu bidang Manajemen dan Administrasi UKM dan model spesifik untuk setiap manajemen. Mengalahkan latar belakang, tanpa keraguan, situasi berkaitan dengan pengambilan keputusan, dapat terjadi dalam sebuah perusahaan. Merancang rencana pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Tahu kunci sukses bisnis dan ketika menerapkannya. Akrab dengan Perpajakan Bisnis, Akuntansi untuk Manajer, Keuangan, Teknologi Informasi, dll Mendominasi semua aspek hukum dan pajak UKM. penerima: Master Manajemen bertujuan UKM: Direksi dan Manajer Usaha Kecil dan Menengah Konsultan. ekonom Orang-orang yang berniat untuk membuat di masa depan UKM, atau menganggap posisi tanggung jawab di salah satu dari mereka. Dan secara umum, semua mereka yang tertarik dalam dunia Direktorat Kecil dan Menengah. agenda: Volume I. Organisasi Bisnis Volume II. keterampilan manajemen Volume III. Akuntansi 1 keuangan Volume IV. 2 Akuntansi Keuangan Volume V. Akuntansi Keuangan 3 Volume VI. Analisis Laporan Keuangan Volume VII. Akuntansi Manajemen dan Biaya Volume VIII. Keuangan dan Bisnis Penilaian Volume IX. Manajemen Pemasaran 1 Volume X. Manajemen Pemasaran 2 Volume XI. Komersial dan Pelayanan Teknis 1 Volume XII. Komersial dan Penjualan Teknik 2 Volume XIII. Manajemen dan Sumber Daya Manusia Manajemen Volume XIV. Keselamatan dan Kesehatan Kerja Volume XV. tenaga kerja 1 Volume XVI. tenaga kerja 2 Volume XVII. Sistem pajak 1 Volume XVIII. Pajak Sistem 2 Volume XIX. Sistem pajak 3 Volume XX. hukum komersial hal Anda akan menerima kode akses dalam waktu 24 jam dari pendaftaran. Dalam hal pembayaran tertunda, angsuran kedua dibayarkan dalam waktu 30 hari dari pendaftaran, dan yang ketiga pada 60. [-]

Master Profesi Cue - Manajemen Fiskal

Campus Universitario Europeo
Online Penuh waktu Paruh waktu 6 bulan September 2017 Spanyol Málaga lebih dari + 1

Dalam Profesional Guru dipelajari melalui kursus yang berbeda, masalah perpajakan bisnis dan investasi aset finansial dan material. [+]

Profesional Guru CUE - Manajemen Fiskal Dalam Profesional Guru dipelajari melalui berbagai kursus, topik dengan perpajakan dalam bisnis dan investasi kedua aset keuangan dan material. Pelatihan Guru mengembangkan bertujuan untuk menyediakan alat yang diperlukan untuk pengembangan profesional, karena, selain untuk memperoleh teori dasar, membawa sangat maju komponen praktis.

Siapa itu?

- Lulusan di bidang ekonomi dan bisnis - Industri administrasi dan pemasaran Profesional - Setiap orang yang tertarik dalam pemasaran pos, administrasi atau manajemen.

PERSYARATAN

- Diploma atau berlisensi. - Spesialis dan profesional - Orang-orang tertarik untuk bekerja di bidang bisnis. ... [-]


MSc Dalam Manajemen Risiko

EALDE BUSINESS SCHOOL
Online Paruh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Madrid

Master Manajemen Risiko EALDE dimaksudkan untuk menyampaikan visi transversal untuk semua perusahaan sehingga kami memastikan gambaran aktivitas di kontrol dengan tanggung jawab yang lebih besar. [+]

Magister Manajemen Risiko Master Manajemen Risiko EALDE dimaksudkan untuk menyampaikan visi transversal untuk semua perusahaan sehingga kami memastikan gambaran aktivitas di kontrol dengan tanggung jawab yang lebih besar. Pendekatan untuk isu-isu yang kita akan mencoba bertujuan untuk mempromosikan pengetahuan tentang dasar-dasar dari setiap kegiatan manajemen risiko yang terintegrasi dan asuransi, yang memungkinkan dan memupuk komunikasi antara daerah yang berbeda atau departemen perusahaan, sementara kita berjalan untuk lebih memperdalam dalam setiap aspek untuk menyempurnakan pengetahuan masing-masing bertanggung jawab untuk kompetensi spesifik. Master memberikan visi manajemen dan peserta teknis dan komersial, yang memungkinkan mereka untuk menjadi lebih kompetitif, meningkatkan modal intelektual dari individu dan karena itu bisnis dengan meningkatkan kualitas layanan mereka dan loyalitas pelanggan dan menarik yang baru melalui pelatihan khusus dan kualitas. Ini telah merancang program untuk mengarahkan, mengendalikan dan mengurangi dampak, probabilitas dan konsekuensi dari risiko yang dapat mempengaruhi entitas. basis teknis yang digunakan dalam Rencana Induk untuk pengembangan implementasi manajemen risiko yang efektif dalam entitas didasarkan pada peraturan terbaru yang ada pada manajemen risiko: COSO LAPORAN: Pada tanggal 14 Mei, 2013, COSO (COSO) merilis versi update dari nya Pengendalian Internal - Kerangka Terpadu. Ini memberikan gambaran dari perbaikan dalam rangka 2013, pemeriksaan pertimbangan bagi lembaga menggunakan Frame 1992 untuk mematuhi Pasal 404 dari Sarbanes-Oxley Act of 2002 (SOX), dan informasi tentang bagaimana membuat transisi dari tahun 1992 di bawah konvensi kerangka 2013, termasuk dampak pada dokumen-dokumen terkait lainnya COSO. ORSA: Efektif tanggal 1 Januari 2014, persyaratan bahwa usaha asuransi dan reasuransi melakukan analisis dan evaluasi internal risiko dan solvabilitas, dibingkai dalam prinsip-prinsip proses ORSA (Resiko Sendiri dan Solvabilitas Penilaian set ), dengan rincian 24 pedoman internal yang prospektif pada penilaian risiko meringkas harapan yang diberikan oleh EIOPA (Asuransi Eropa dan Kerja Wisma Authority). NORMA ISO 31000-2009 (manajemen risiko sebagai komponen integral dari manajemen bisnis) diterbitkan pada bulan November 2009 di mana prinsip-prinsip dan pedoman garis manajemen risiko dikumpulkan, kita menghadapi sebuah langkah penting bagi setiap perusahaan untuk membuat manajemen risiko yang efektif yang terkena melalui identifikasi, analisis dan penilaian risiko. NORMA ISO 31010-2009 (manajemen risiko. penilaian risiko teknik). Ini adalah dukungan standar ISO 31000 - Manajemen risiko. Prinsip dan pedoman, dan menyediakan pedoman untuk pemilihan dan penerapan teknik sistematis untuk penilaian risiko. 2013 Panduan Penerapan dan keselarasan perusahaan manajemen risiko di bawah ISO31000: Pada 15 Oktober 2013 laporan teknis ISO / TR 31004 diterbitkan. Standar internasional ISO 31000 menjelaskan bagaimana untuk secara efektif mengelola risiko, dari fokus pada implementasi generik dan sistematis, tetapi diperlukan untuk mengetahui langkah-langkah untuk mengintegrasikan proses manajemen risiko organisasi bisnis, yang berlaku untuk setiap organisasi, independen dari kegiatan yang dilakukan, sektor mana ia berasal, karyawan memiliki, dll Di samping mata pelajaran inti dalam proses penerapan Manajemen Risiko Komprehensif, analisis rinci dari aktivitas bisnis yang berkaitan langsung dengan hal itu dan mencoba untuk memperdalam keterampilan manajerial dan teknis yang diperlukan untuk keunggulan itu diberikan dalam bisnis asuransi. Program ini bertujuan untuk meningkatkan model organisasi Anda, terkait dengan proses bisnis utama melalui pengetahuan, manajemen, kontrol dan monitoring (pengawasan) dari risiko yang melekat dalam bisnis asuransi, diidentifikasi dan diukur melintang di seluruh organisasi menggunakan sumber daya secara efisien yang tersedia dan karena itu mengoptimalkan biaya, stabilitas hasil dan volatilitas nilai tindakan dan respon terhadap kebutuhan stakeholder atau pemangku kepentingan dalam perusahaan. Semua ini dalam visi strategis dan transparan yang memotivasi dan menggairahkan belajar melalui pendekatan yang mencakup kemungkinan nyata memiliki keinginan dan sukacita mendapatkan sesuatu, ditambah dengan kepuasan yang berasal dari komitmen pribadi untuk perusahaan dan masyarakat. Siswa menerima pelatihan teori dan praktis yang memungkinkan mereka untuk mencapai pengetahuan dan implementasi dalam rangka untuk memperbaiki pengetahuan ini dalam cara yang terbaik. Tujuan Untuk manajemen risiko yang baik dari sebuah perusahaan harus mengatasi empat tahap utama: identifikasi, evaluasi, respon dan pemantauan. Hal ini pada tahap identifikasi risiko di mana, selain ancaman, mendeteksi peluang bisnis bagi perusahaan. Peluang dalam analisis sangat tepat bisa disembunyikan di balik ancaman. Dapat dinyatakan bahwa kedua manajemen risiko sebagai sistem pengendalian internal yang memadai berkontribusi untuk mencapai tujuan bisnis. manajemen risiko yang efektif di perusahaan dari berbagai ukuran atau kegiatan, akan memungkinkan untuk menghadapi faktor internal dan eksternal yang menciptakan ketidakpastian untuk: Mengetahui kebutuhan untuk mengidentifikasi dan menilai risiko di semua bidang perusahaan Mengidentifikasi peluang, kekuatan, kelemahan dan ancaman Sesuai dengan standar hukum dan peraturan yang dibutuhkan Meningkatkan penyajian laporan keuangan Membangun kepercayaan dan transparansi antara semua staf perusahaan Menetapkan titik awal untuk pengambilan keputusan Mengetahui pengendalian internal dan eksternal Mengalokasikan sumber daya yang diperlukan untuk perawatan risiko Meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional Mengontrol manfaat kesehatan, keselamatan kerja, lingkungan ... Meningkatkan pencegahan dan klaim manajemen dan meminimalkan kerugian Meningkatkan pelatihan untuk seluruh organisasi Mendorong manajemen proaktif dan etika bisnis Untuk mencapai hasil ini, kita akan membahas kemajuan ISO 31000: 2009, laporan COSO III menganalisis baik prinsip-prinsip dan pedoman manajemen risiko yang efektif yang dapat digunakan oleh entitas dalam Prinsip Good Corporate Governance memerlukan pembentukan manajemen risiko yang memungkinkan pengambilan keputusan di daerah ini. Juga kita membahas persyaratan bahwa entitas melakukan analisis internal dan penilaian risiko dan solvabilitas melalui aplikasi praktis dalam entitas manajemen risiko yang terintegrasi. Sistem pemerintahan harus mencakup setidaknya struktur organisasi yang transparan dan sesuai dengan alokasi yang jelas dan pemisahan yang memadai fungsi, dan efektif untuk memastikan transmisi subjek informasi ke sistem review internal rutin. Mengembangkan sistem manajemen risiko yang efektif, yang terdiri dari strategi, proses dan prosedur pelaporan yang diperlukan untuk mengidentifikasi, mengukur, memantau, mengelola dan melaporkan, secara terus menerus risiko, pada tingkat individu dan agregat, yang atau mungkin menjadi terbuka, dan saling ketergantungan mereka. Selama struktur kursus untuk desain dan evaluasi efektivitas pengendalian internal melalui 17 prinsip akan dibuat untuk menggambarkan komponen pengendalian internal yang relevan dengan semua entitas, mengembangkan konsep toleransi risiko yang melekat penilaian risiko risiko, perlakuan resiko dan hubungan antara kegiatan penilaian risiko dan pengendalian. Juga kita membahas konsep risiko penipuan ketika menilai risiko terhadap pencapaian tujuan organisasi. Apakah program saya? Program ini ditujukan untuk siapa saja yang ingin membuat karir di bidang manajemen dan manajemen risiko (risk management). Hal ini ditujukan untuk para profesional yang berdedikasi untuk memberi nasihat tentang manajemen risiko dan asuransi pembeli asuransi dan jasa lainnya kepada perusahaan publik dan swasta yang ingin memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam disiplin ini dan mereka yang mencari pengembangan terhadap sosok sutradara risiko. Dalam hal ini ditujukan untuk orang-orang yang bekerja atau ingin bekerja di: perusahaan asuransi. broker asuransi. Perusahaan yang mempekerjakan aman. administrasi publik. perusahaan konsultasi dan administrasi publik. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mahasiswa atau lulusan baru yang ingin bekerja: Dalam departemen perusahaan keuangan dan asuransi terkait dengan pengelolaan asuransi dan reasuransi. Sebagai manajemen konsultan Risiko konsultan multinasional. Sebagai sebagai manajer risiko di departemen asuransi dari perusahaan besar atau administrasi publik. Program ini juga cocok untuk orang-orang profesional disiplin terkait yang ingin memperluas pengetahuan dan implikasi manajemen risiko di bidang keahlian mereka, mendapatkan alat-alat baru dan menambahkan kemampuan baru untuk karir Anda. Dalam hal ini dianjurkan untuk: Auditor, akuntan dan penasihat administrasi publik. manajer proyek dan manajer perubahan. penjamin asuransi, klaim manajer. konsultan asuransi. Profesional dan konsultan keselamatan, kesehatan, dan lingkungan. penasehat hukum dan pengacara. Perbankan dan profesional keuangan. Insinyur. profesional publik administrasi, negara, regional dan lokal. Struktur dan isi struktur umum sistem Pengenalan Tujuan Komite manajemen risiko yang komprehensif konformasi spesialis risiko konformasi Definisi rencana untuk mengembangkan Unit risiko desain Tujuan struktur organisasi Budaya dan selera risiko Manual dan laporan Penjabaran pengguna risiko Kebijakan dan prosedur manual pelatihan internal analisis risiko manajemen risiko desain sistem Penentuan metodologi dan prosedur untuk mengidentifikasi risiko Penentuan metodologi dan prosedur penilaian risiko Penentuan metodologi dan prosedur untuk pembentukan batas yang dapat diterima dan strategi yang dianut dalam manajemen risiko Penentuan metodologi dan prosedur untuk struktur database dan sistem pelaporan Penentuan metodologi dan prosedur untuk umpan balik mengidentifikasi Kontrol risiko yang melekat dan residual mengukur risiko Integrasi respon risiko Jenis kegiatan pengendalian Kategori kontrol preventif dan detektif Kebijakan dan prosedur pengendalian risiko kontrol dasar oleh bisnis kebijakan pengambilan risiko dan skema audit yang Kontrol dan audit yang tingkat eksposur risiko dan fungsi audit internal dan hubungannya dengan sistem evaluasi dan manajemen risiko pengambilan risiko kebijakan, tingkat konsentrasi maksimum oleh bisnis, pelanggan, kelompok sasaran, distribusi geografis dan batas terkait lainnya tanggapan risiko administrasi, kekuatan pada pengambilan risiko dan pengendalian internal atas eksposur risiko peta risiko untuk kegiatan bisnis Struktur peta risiko Matrix resiko penilaian risiko matriks matriks pengendalian internal manajemen informasi Sistem informasi formal dan informal jasa outsourcing laporan akhir kasus besar, seperti proyek, siswa mengambil alih Guru. Metodologi Master dikembangkan menggunakan metodologi kegiatan mengukur risiko untuk metode statistik dan aktuaria diakui nilai teknis, diterapkan pada database sejarah. Master adalah sangat praktis dan berdasarkan pengalaman profesional. Metodologi yang berfokus pada dokumentasi yang diperlukan untuk memahami manajemen risiko yang efektif dilengkapi dengan studi kasus dan dikelola oleh siswa untuk menciptakan manajemen risiko file alat mereka sendiri. master meliputi komunikasi langsung dan individu dengan Direktur Program untuk menjaga kerahasiaan data yang diberikan untuk pengembangan kerja selama Masters. Bagaimana saya akan dievaluasi? Evaluasi sedang berlangsung melalui pengembangan intervensi di kelas (forum): jumlah mereka, kualitas pameran, atribut logis, kemampuan untuk meyakinkan, menghormati pendapat lain dan penggunaan intervensi luar. tes tertulis dan kerja praktek yang sebenarnya melengkapi unsur-unsur untuk menilai kemampuan masing-masing peserta dan untuk menyuntikkan unsur perbaikan. Penggunaan master dinilai terus-menerus sepanjang program: Koran kuesioner dari bagian teoritis. Presentasi studi kasus. partisipasi aktif. peserta harus membuat laporan evaluasi akhir secara keseluruhan. Memiliki setiap saat didukung oleh tim guru khusus dalam setiap bahan diobati. Berapa lama Guru? Master Manajemen Risiko EALDE berlangsung dua belas bulan, dengan jam kerja yang fleksibel. Mereka membutuhkan sekitar 10 minggu jam kerja. Proses penerimaan Orang tertarik dalam program Magister EALDE harus membuat proses seleksi dan penerimaan. Hal ini memerlukan menyediakan dokumentasi ini: catatan akademis dan fotokopi judul. surat motivasi untuk Master. Fotokopi KTP atau paspor. Paspor ukuran foto dalam format jpg. dokumen tambahan yang ingin pemohon untuk menyertakan dalam rangka memberikan informasi yang lebih lengkap: Kursus dan seminar, Tingkat Sertifikat Bahasa, dll Aplikasi ditinjau oleh panitia penerimaan kami, yang menarik sebuah daftar orang-orang yang lulus ke tahap berikutnya, wawancara dengan anggota dewan EALDE. Kemudian berkomunikasi dengan keputusan panitia. Kalau menguntungkan akan dipandu untuk proses pendaftaran. Hibah dan dana EALDE lahir dengan tujuan manajemen bisnis lulusan pelatihan tanpa sumber daya ekonomi menimbulkan hambatan dapat diatasi diakses. Dengan demikian karakter sosial mendorong EALDE Business School untuk memberikan bantuan yang diperlukan bagi mereka yang tidak memiliki sarana yang cukup untuk membayar Guru dan telah menunjukkan keterampilan dan minat dalam melaksanakan program. Untuk ini beasiswa tujuan berdasarkan prestasi dan kebutuhan pemohon diberikan. Jumlah beasiswa terbatas tergantung pada negara asal dan jumlah keseluruhan beasiswa dan hibah yang tersedia. hibah dapat mencakup 40% dari total biaya program. EALDE juga memungkinkan melakukan pembayaran dari program mereka fraksional. Untuk mengajukan beasiswa, centang kotak yang sesuai pada Formulir Aplikasi. Kami mendorong Anda untuk menghubungi kami untuk memandu Anda dalam proses permohonan hibah (becas@ealde.edu.es). [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia

ADEN Business School
Online

Master Manajemen Sumber Daya Manusia dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, kemerdekaan geografis mutlak. [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. THE MASTER DI ALAMAT RESOURCES MANUSIA Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Master dalam Sumber Daya Manusia memungkinkan Anda untuk memperoleh pandangan yang komprehensif untuk manajemen bakat manusia. Tujuan Setelah selesai selesai, peserta akan mencapai target pengalihan berikut: Meningkatkan profil keterampilan manajerial teknis dan manusia dan kepemimpinan strategis pengelolaan sumber daya manusia yang efektif Menyarankan organisasi pada manajemen sumber daya manusia, melakukan diagnosa dan alternatif tindakan. Mengembangkan rencana strategis sumber daya manusia selaras dengan manajemen bisnis. Mengembangkan alat manajemen dan membuat aplikasi Anda. Memantau perubahan budaya, mengembangkan nilai-nilai organisasi dan kompetensi. Menasihati manajer dan tim yang bertanggung jawab untuk menjalankan perannya mengemudi. Menentukan kebutuhan struktur, posisi dan profil organisasi. Mengemudi proses pencarian dan pemilihan staf dan sosialisasi yang tepat bagi perusahaan. Desain, melaksanakan dan memantau rencana pengembangan dan pelatihan. Mengembangkan alat untuk manajemen dan evaluasi kinerja dari pendekatan pelacakan alat, diagnosis dan kontrol Melakukan kontrol manajemen sumber daya manusia, mempersiapkan laporan dan kontribusi untuk manajemen senior. Berpartisipasi dengan manajemen perusahaan dalam pengendalian strategis, hasil analisis dan organisasi strategis re-perencanaan. Memahami dampak alam dalam organisasi untuk mengoptimalkan manajemen bakat. Mengelola alat strategis peran mereka sendiri untuk mengembangkan keterampilan dan rekan-rekan mereka dengan siapa mereka harus mengintegrasikan tim kerja. Mempertimbangkan aspek formal yang berbeda yang mengatur manajemen personalia dalam organisasi. Menjaga isu-isu kunci diperbarui untuk profil manajemen bisnis. Meningkatkan peran mitra strategis dari Direktur SDM. Menghasilkan proyek-proyek sistemik, dari sumber daya manusia, menambah nilai pengembangan organisasi secara keseluruhan. penerima Orang melaksanakan tanggung jawab atau kegiatan yang berhubungan dengan Manajemen Sumber Daya Manusia yang menginginkan posisi peringkat yang lebih tinggi di perusahaan untuk mencapai pengembangan rencana karir yang bertujuan meliputi visi ini, dengan rasa keunggulan. konten akademis MODUL 1: Penyelarasan Strategis Sumber Daya Manusia MODUL 2: Cari, seleksi dan Pendirian Rakyat Organisasi MODUL 3: Pengembangan Organisasi melalui Orang MODUL 4: Kontrol Strategis Alat untuk tavés Manajemen Sumber Daya Manusia MODUL 5: Perilaku Organisasi MODUL 6: Alat untuk Peran Strategis Spesialis Sumber Daya Manusia MODUL 7: Hubungan Tenaga Kerja dan Manajemen Sumber Daya Manusia MODUL 8: Alat Komprehensif untuk Pengembangan Organisasi MODUL 9: Profesional Integrasi MODUL 10: Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan AKHIR MASTER KERJA pengetahuan terapan Fitur utama dari ADEN International Business School adalah fokus pada pengetahuan dan keterampilan terapan belajar untuk bekerja. Hal ini memungkinkan siswa kami untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang terkait dengan setiap mendikte pelatihan. Untuk melakukan hal ini selama program selesai mahasiswa harus aktif analisis kasus, pengembangan proyek, lokakarya khusus, manajemen proyek dan kegiatan langsung terkait dengan manajemen berpartisipasi. Aplikasi ini dibuat melalui software khusus, konferensi video, platform yang simulasi dan sumber daya teknis lainnya. Videoconference INTERAKTIF Integratif di setiap modul dan presentasi konferensi video. Melalui teknologi revolusioner dimasukkan sebagai sarana interaksi peserta / guru, platform konferensi video melalui mana kita mempromosikan mentoring, networking dalam pertemuan presentasi, pertemuan integrator di setiap modul dan menerapkan kegiatan belajar baru sebagai resolusi kasus dan pengembangan proyek kolaboratif. LOKAKARYA KHUSUS perekrutan bakat: Rekrutmen dan modal manusia Bakat perekrutan: tahapan seleksi. kompetensi pilihan Bakat perekrutan: Evaluasi dan pelaporan. Bagaimana mengumpulkan dan memberikan informasi yang berguna Bakat perekrutan: Rekrutmen 2.0. Jaringan dan seleksi manajemen bakat: Belajar untuk Belajar manajemen bakat: Belajar organisatoris manajemen bakat: Heights bakat manajemen bakat: pendekatan dan perspektif Mirador Melakukan lokakarya tidak memerlukan pembayaran tambahan. Peserta yang melaksanakan kegiatan yang diperlukan oleh lokakarya akan menerima sertifikasi tambahan selesai, evaluasi dan persetujuan setiap lokakarya. Peserta akan menerima sertifikat yang membuktikan International Business School ADEN 30 jam dengan evaluasi. Sertifikasi Pada akhir sertifikasi program dengan EUNCET - Universitas Politeknik Catalonia, dikreditkan penyelesaian studi yang relevan kepada Guru di Sumber Daya Manusia Strategis (*), dengan tugas akhir disetujui. Seiring dengan sertifikat laporan akademik merinci semua item agenda dan nilai masing-masing diraih oleh siswa akan diberikan. peserta juga akan menerima sertifikat yang diterbitkan oleh University of California di Irvine - Penyuluhan dan ADEN International Business School, mengkredit penilaian dilengkapi dengan Spesialisasi dalam Manajemen Sumber Daya Manusia (^) Program 140 jam. Sertifikat tersebut harus disertai dengan laporan akademis merinci tema yang relevan (pertama 4 modul) untuk program yang diakui oleh Universitiy of California di Irvine - Extension. Metodologi ADEN ONLINE telah dicapai dalam 10 tahun pengalaman pendidikan yang inovatif bagi para eksekutif dan manajer bisnis. Program ini telah dirancang untuk menyelesaikan 100% online dengan flexitime geografis yang luas dan kemerdekaan mutlak. Eksekutif dari seluruh dunia memilih program ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri di tingkat tertinggi, tanpa campur tangan dengan tanggung jawab kerja, waktu keluarga mereka atau kegiatan rekreasi. Mesin utama dari proses belajar-mengajar spesialisasi diberikan oleh konteks di mana siswa terus ditantang, termotivasi dan disertai dengan interaktivitas konstan dengan direktur program dan spesialis yang bertanggung jawab atas setiap mata pelajaran. Peserta memasukkan platform harus membahas kegiatan-kegiatan berikut mingguan: Menganalisis bacaan dan melakukan kegiatan penelitian dan pengembangan yang berhubungan dengan mereka. Menganalisis dan menanggapi materi multimedia kuesioner terkait. Mempelajari studi kasus yang diusulkan dan mengusulkan solusi Berpartisipasi dalam forum memberikan pendapat dengan landasan teoritis dan praktis. Berinteraksi dengan bandmates, membuat keputusan dan menerapkannya dalam simulator. Berpartisipasi dalam mengintegrasikan videoconference dan virtual workshop dengan spesialis. Guru / siswa dan interaksi siswa / mahasiswa telah dibangkitkan serentak dan / atau asynchronous, yaitu guru dan siswa mungkin atau mungkin tidak cocok dengan jam masuk ke platform dan juga berinteraksi terus-menerus sementara memecahkan semua pertanyaan. Selain pertemuan melalui konferensi video secara real time di seluruh program mengoptimalkan hubungan antara semua peserta. Ruang geografis yang ditetapkan oleh siswa saat menghubungkan dari rumah, bandara, dll baik dari PC, Notebook, Tablet atau Smartphone. Yaitu ruang kelas tidak ada fisik, memerlukan pemindahan fisik, atau jadwal kepatuhan, tetapi pertukaran konstan ide, usulan, proyek dan pengembangan jaringan antara peserta di bawah bimbingan dipimpin oleh direktur utama sebagai spesialis profesional diperlukan jawab masing-masing subjek. Platform pendidikan interaktif. iringan kustom. Mondar-mandir. keunggulan akademik. Tidak ada tetap jadwal atau perpindahan geografis. link langsung ke aktivitas kerja. Konferensi video dijadwalkan. analisis kasus dan pengembangan proyek. pembelajaran multikultural. 100% Penerimaan untuk mobile. Akses ke kampus maya Peserta akan menerima username dan password pribadi dengan yang akan diidentifikasi di Virtual Campus ADEN (www.aden.org/online). Dengan mengakses kampus akan diaktifkan secara berurutan isi dari masing-masing modul terdiri program. Isi terdiri dari: bahan pertengahan dikembangkan oleh para ahli dalam subjek, yang disajikan dalam format digital yang berbeda (dokumen, video, presentasi, grafik, peta konsep, link khusus, dll). latihan aplikasi, penilaian diri, permainan dan pengembangan kasus. Konferensi video. Diskusi dan konsultasi. [-]