Online Program S2 di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol

Lihat Online Program Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol 2017

Ekonomi dan Administrasi

Spanyol, resmi Kerajaan Spanyol, adalah sebuah negara berdaulat dan negara anggota Uni Eropa. Kota ini terletak di Semenanjung Iberia di barat daya Eropa. Universitas Spanyol mengatur akses ke derajat mereka sendiri dan mereka memperbaiki biaya akademik. Mereka juga dapat menawarkan gelar pascasarjana tidak resmi. Madrid ibu kota memiliki kemungkinan jumlah terbesar dari batang per kapita setiap kota Eropa dan kehidupan malam yang sangat aktif.

Online Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol

Baca terus

Guru Di Sumber Daya Manusia

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Magister Manajemen dan Manajemen Sumber Daya Manusia OBS mengembangkan keterampilan teknis penting yang harus Anda menguasai sebagai kepala Departemen, memperoleh keterampilan manajemen yang diperlukan yang memungkinkan Anda untuk berhasil mengelola tim orang. Program ini membantu Anda mengatur garis tindakan untuk hasil yang efektif dalam manajemen pekerjaan mereka dan ... [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Magister Sumber Daya Manusia Hari ini Departemen Sumber Daya Manusia harus menghadapi banyak tantangan. Manajemen dan administrasi SDM dapat mengatasi mereka dari berbagai perspektif. Pascasarjana ini bermaksud untuk menunjukkan semua kemungkinan ini dan menawarkan visi global untuk menanggapi kebutuhan dan tantangan dari pasar. Salah satu formula yang mengikuti akan menunjukkan bagaimana pengembangan bakat dan internalisasi perubahan bahwa organisasi akan tumbuh. Direktur Sumber Daya Manusia harus mampu memimpin departemen saling berhubungan dengan semua kegiatan bisnis perusahaan, merancang strategi dan kebijakan untuk mengelola orang selaras dengan visi strategis perusahaan dan, secara bersamaan, Manajemen SDM Ini harus beradaptasi terus menerus dengan cara perubahan lingkungan. Dalam OBS Business School akan menunjukkan alat dan Anda akan melatih untuk menjadi seorang manajer sumber daya manusia yang disiapkan untuk bakat dalam organisasi, pilih New untuk bergabung dengan perusahaan dan, di atas semua, menerapkan kebijakan retensi terbaik dari bakat-bakat. Serta memungkinkan Anda untuk mengambil peran konsultan internal bagi organisasi untuk mengembangkan orang-orang di sekitar mereka yang akan mengambil keputusan operasional. Sebagai Direktur Sumber Daya Manusia tidak akan sendirian dan saya akan membahas berbagai alat manajemen untuk mengetahui bagaimana menggunakan dan menyewa konsultan khusus dalam beberapa aspek HR. Magister Manajemen dan Manajemen Sumber Daya Manusia OBS mengembangkan keterampilan teknis penting yang harus Anda menguasai sebagai kepala Departemen, memperoleh keterampilan manajemen yang diperlukan yang memungkinkan Anda untuk berhasil mengelola tim orang. Program ini membantu Anda mengatur garis tindakan untuk hasil yang efektif dalam pekerjaan mereka dalam manajemen SDM dan administrasi dari tiga perspektif: Peran yang tepat dari orang manajemen perusahaan, proses perubahan terkemuka dan pengembangan organisasi. Pengelolaan orang dalam struktur organisasi kami, yang melibatkan seluruh rantai komando sesuai dengan strategi perusahaan. Teknik dan alat-alat yang kami miliki, menggunakan teknik yang berbeda dari manajemen dan pengembangan SDM. Lulusan Sumber Daya Manusia OBS telah dianugerahi sertifikasi sumber daya manusia dengan Sertifikasi HR Institute (HRCI). Tujuan dari Master dalam Sumber Daya Manusia Tujuan apa yang akan mendapatkan? Tahu, memahami dan menganalisis visi strategis sumber daya manusia mengandalkan analisis bukti. Untuk memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan-kebijakan utama Sumber Daya Manusia: perekrutan, pelatihan, remunerasi. Mengidentifikasi fungsi baru dan peran Direktur Sumber Daya Manusia. Mengembangkan keterampilan manajerial dan kompetensi untuk memimpin perubahan yang diperlukan berikutnya dalam organisasi. Mempromosikan kemungkinan bahwa teknologi memungkinkan melalui Sumber Daya Manusia 2.0. Mendorong transisi dari kerja sama tim kerja tim. Mengetahui bagaimana untuk mendeteksi, tumbuh dan mempertahankan bakat ini dalam organisasi. Merancang struktur organisasi yang tepat dan budaya. Belajar dan menguasai teknik komunikasi internal yang memadai untuk mempertahankan kohesi internal dan benar menyampaikan tujuan strategis. Mengetahui pertimbangan etis dari departemen dan menerapkan alat CSR yang tepat. Persyaratan Master dalam Sumber Daya Manusia Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Gelar Master di Sumber Daya Manusia Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Bantuan keuangan Master dalam Sumber Daya Manusia OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Magister Manajemen Untuk Pengusaha

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 1125 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Dalam Master of Entrepreneurship, diciptakan bekerja sama dengan Seedrocket, kami membantu Anda mendapatkan pengalaman dan pengetahuan untuk mempromosikan dan mempercepat Startup Anda, bekerja dalam suatu ekosistem kewirausahaan dan belajar dari pengalaman mentor diakui yang akan membantu Anda mengembangkan dan mempercepat pertumbuhan perusahaan Anda. [+]

Mereka mengatakan bahwa ketika Anda sudah gagal dalam usaha pertama lebih siap untuk selanjutnya. Dan itu benar karena Anda telah mendapatkan pengalaman dan belajar dari kesalahan Anda. Dan salah satu kesalahan paling umum yang pengusaha tidak cukup siap untuk resover masalah yang akan Anda hadapi. Dalam Master of Entrepreneurship, diciptakan bekerja sama dengan Seedrocket, kami membantu Anda mendapatkan pengalaman dan pengetahuan untuk mempromosikan dan mempercepat Startup Anda, bekerja dalam suatu ekosistem kewirausahaan dan belajar dari pengalaman mentor diakui yang akan membantu Anda mengembangkan dan mempercepat pertumbuhan perusahaan Anda. Setelah menyelesaikan Magister Manajemen untuk Pengusaha Anda akan mampu mengembangkan dan memvalidasi ide dan model bisnis Anda, menimbulkan strategi pertumbuhan bisnis dan belajar keterampilan dan keterampilan penting untuk berhasil dalam usaha berbasis teknologi dan internet. Kami akan menggunakan metodologi praktek 100% dengan yang Anda akan menerapkan apa yang Anda belajar untuk perusahaan Anda. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master of Entrepreneurship Anda akan sempurna dapat: Melakukan dengan jaminan keberhasilan. Menerapkan metode tangkas: Lean Startup, Scrum, Open Inovasi, dll Buat perusahaan Anda sendiri, dari konsepsi ide untuk pelaksanaannya. Untuk mengetahui aspek fundamental dari perencanaan strategis ekonomi dan keuangan. Terapkan "Kewirausahaan Perusahaan" dalam organisasi Anda. Memahami baru model bisnis Internet Mengembangkan Rencana Bisnis dan menyampaikannya kepada investor. Memanfaatkan teknologi dan inovasi dalam strategi perusahaan Anda. Mengetahui berbagai bentuk akses modal (iblis & Family, Malaikat Bisnis, dll). Mengintegrasikan teknik pemasaran digital baru: Social Media, SEO, SEM. Mengelola penjualan lebih efektif. Terkemuka dan pilih tim kinerja tinggi. Membuat keputusan yang cepat dan akurat. Untuk perhatian? Master of Business Administration Online untuk Pengusaha ditujukan untuk profil berikut: Pengusaha yang perlu meningkatkan keterampilan mereka untuk melaksanakan proyek-proyek bisnis mereka sendiri. pengusaha di masa mendatang yang bertaruh pada gaya hidup kewirausahaan yang menjadi bos mereka sendiri dan di mana mereka yang mengarahkan jalur karir mereka. Pengusaha dengan proyek inovatif yang membutuhkan pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan mereka dan ingin memiliki dukungan dan bantuan SeedRocket. Direksi yang terlibat dalam proses perubahan dan inovasi. pengusaha muda, manajer UKM dan lulusan baru yang berusaha untuk belajar hal-hal yang tidak diajarkan di universitas atau sekolah bisnis tradisional: belajar untuk melakukan. kurikulum Struktur dan bahan dari Guru deDirección Bisnis untuk Pengusaha diatur sebagai berikut: Modul 1. Strategi Wirausaha. Dari Ide untuk Peluang Visi dari proyek kewirausahaan. Dari ide untuk pelanggan Ide. Dan studi kelayakan Proposisi nilai Alat untuk memperkirakan prospek Jenis model bisnis Modul 2. Metodologi Metodologi dan alat manajemen proyek pemecahan masalah Modul 3. Teknologi inovasi teknologi Teknologi dan manajemen bisnis aplikasi perangkat lunak bebas vs software proprietary muncul teknologi Software untuk strategi pemasaran melakukan Internet Analisis keuangan Modul 4. Ide Bisnis akuntansi keuangan. Cara membaca, memahami dan menggunakan laporan keuangan perusahaan Proyeksi neraca dan laporan laba rugi. konsep dasar dan analisis dan interpretasi laporan keuangan rencana keuangan. Rencana Keuangan Modul Rencana 5. Produk Fase produk. Pengembangan, peluncuran dan pemeliharaan desain produk Struktur dan elemen dasar dari web manajemen proyek web Modul 6. Pembiayaan untuk Pengusaha Penilaian proyek dan perusahaan Pengajuan depan investor Mitra dan jenis investasi Seni bootstrap investor swasta saya crowdfunding crowdfunding II rencana keuangan. rencana bisnis 7. Pasar Modul Tujuan: Untuk mengidentifikasi, memahami dan menghitung Prinsip-prinsip pemasaran dan analisis industri Saluran distribusi eceran Modul 8. Teknologi Ponsel Integrasi perangkat lunak dan perangkat keras komponen, konektivitas mobile dan sistem informasi di perusahaan Cloud computing & data besar Modul 9. Internasionalisasi Mengapa dan kapan untuk mengatasi tantangan internasionalisasi? Persiapan: pasar pilihan strategis untuk internasionalisasi: distribusi, outsourcing model organisasi perusahaan global yang konsolidasi keuangan Manajemen hambatan untuk internasionalisasi: bahasa, nilai tukar, pajak implikasi hukum internasionalisasi Modul Manajemen 10. Sales Force Perkiraan dan perkiraan penjualan teknik-teknik praktis untuk menentukan harga produk. Strategi dan kebijakan harga Negosiasi. Cara mendapatkan apa yang Anda inginkan 11. Pemasaran Modul Outbound Isi sebagai inti dari strategi pemasaran RRPP. Pendekatan baru mengirimkan konten pemasaran interaktif: pemasaran email Mobile Marketing: Bisnis, aplikasi dan kisah sukses 12. Modul Logistik Logistik e-Commerce dropshipping Pemasaran 13. Modul Inbound Pengantar untuk mencari dan pemasaran kata kunci penelitian Google AdWords dan Google Display SEO pada halaman SEO off page. linkbuilding sosial pemasaran inbound dan iklan sosial Pengantar gamification peretasan pertumbuhan Sosial e-Commerce 14. Aspek Hukum Modul aspek hukum kewirausahaan aspek hukum: LPD, LPI, paten dan merek dagang 15. Coaching Modul Pengantar pembinaan pembinaan praktis 16. Modul Sumber Daya Manusia manajemen tim Arah dan motivasi. kepemimpinan Manajemen waktu Cari dan penggabungan bakat. Seleksi profil gaji dan kompensasi praktek baru Modul 17. Web Analytics Pengantar analisis Web Fitur dan fungsi Google Analytics Analisis dan optimalisasi hasil dalam analisis web Modul 18. Tren Coolhunting cerita Modul 19. Bisnis Model Validasi rencana strategis Tugas Akhir Guru [-]

Guru Online - Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master Manajemen Keuangan memungkinkan siswa sebagai spesialis dalam bidang usaha, memberikan keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan-tantangan yang muncul ketika keuangan menempati posisi tanggung jawab manajerial ... [+]

Guru Online - Manajemen Keuangan

Master Manajemen Keuangan memungkinkan siswa sebagai spesialis dalam bidang usaha, memberikan keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan-tantangan yang muncul ketika keuangan menempati posisi tanggung jawab manajerial.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Magister Manajemen Keuangan adalah untuk melatih para profesional dan manajer yang terampil mampu mengelola dan merespon secara efektif terhadap masalah-masalah daerah dan perusahaan keuangan melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan yang sangat praktis yang diperlukan untuk mengatasi tantangan ini.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis.... [-]


Master Dalam Nasihat Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset. Tujuannya adalah untuk memberikan kualifikasi profesional untuk melaksanakan tugas dewan, manajemen dan jasa penasehat keuangan kepada individu pada perbankan pribadi atau swasta, dan fungsi setiap ... [+]

Guru di Nasehat Keuangan Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset. Tujuannya adalah untuk memberikan kualifikasi profesional untuk melaksanakan tugas dewan, manajemen dan jasa penasehat keuangan kepada individu pada perbankan pribadi atau swasta, dan bank atau asuransi peran profesional, yang melibatkan penyediaan modal yang terintegrasi dan jasa penasehat keuangan. Double Degree Universidad Rey Juan Carlos Dengan persetujuan dari Eropa Graduate Institute dengan Raja Juan Carlos University di Madrid, MBA online di Manajemen Umum ditawarkan dengan gelar ganda dari kedua lembaga prestise yang tinggi di Spanyol dan internasional. Mengapa Memilih Kami? Metodologi Master Online di Nasehat Keuangan, dapat menggabungkan pekerjaan dan kehidupan keluarga dengan pelatihan pengembangan profesional dan memperoleh pengetahuan tentang program melalui banyak skenario yang dimainkan di setiap mata pelajaran, di mana situasi nyata berkaitan dengan subjek diperlakukan yang telah dipelajari sehingga latar depan, memiliki aplikasi praktis dalam pekerjaan penasehat keuangan. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Magister Manajemen Orang Strategis Dan Bakat Pengembangan Bisnis

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil ... [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Guru di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Talent Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil organisasi bisnis. Mengingat skenario kompetitif baru abad ini, kita tidak bisa mengabaikan bahwa salah satu elemen kunci dari sebuah strategi bisnis yang optimal adalah bagaimana untuk memilih, terlibat, mengembangkan, saling berhubungan dan mempertahankan profesional yang membentuk organisasi sebagai aset strategis dan pencipta nilai tambah . Semua ini telah membuat minat orang manajemen dan pengembangan bakat dan telah berkembang spesialis semakin asli di daerah pusat ini dan itu tuntutan utama dalam bisnis dan meningkatkan konsultan melayani konseling bagi mereka. Oleh karena itu dalam terang ini, Master bahwa Anda sedang melakukan presentasi, berusaha untuk menanggapi tantangan ini dan menganggap bahwa direksi yang baik-eksekutif, persiapan melibatkan perolehan keterampilan baik aspek profesional dan akademik termasuk ilmuwan sikap dan teknisi. Justru untuk alasan ini, proyek pelatihan ini dari Master dikembangkan, dipromosikan dan dibentuk oleh orang-orang yang berkualitas dan berpengalaman yang ahli akademik dan profesional di lapangan dan bertujuan untuk menjadi kontribusi yang signifikan dan referensi pelatihan wajib, yang menyediakan persiapan memadai dan memenuhi pembentukan harapan tumbuh ini. Tujuan dan Keterampilan Master di Tujuan utama Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat adalah untuk mempersiapkan siswa sebagai profesional yang kompeten dalam pengelolaan dan pengembangan orang dalam konteks organisasi. Persiapan ini terinspirasi oleh pendekatan profesional, yang mengasumsikan bahwa persiapan profesional yang baik melibatkan kedua perolehan keterampilan praktis dan terapan dan teori-akademik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Peserta akan tahu untuk menerapkan lebih luas (atau multidisiplin) memperoleh pengetahuan dan kemampuan untuk memecahkan masalah di lingkungan baru atau asing dalam konteks yang berkaitan dengan bidang studi mereka: menggambarkan, mengevaluasi, mendiagnosa, menjelaskan dan menafsirkan fenomena utama dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia. Peserta akan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan studi lebih lanjut dengan tingkat tinggi otonomi: Merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi perubahan dan intervensi untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam organisasi. Peserta akan tahu untuk menerapkan pengetahuan mereka untuk pekerjaan mereka atau panggilan secara profesional dan memiliki keterampilan biasanya ditunjukkan melalui merancang dan mempertahankan argumen dan memecahkan masalah dalam bidang studi mereka: Desain, pada tingkat dasar, model baru strategi, metode dan alat untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia: Peserta dapat mengkomunikasikan informasi, ide-ide, masalah dan solusi untuk kedua penonton spesialis dan non-spesialis: Melaksanakan proyek diagnosis dan / atau usulan intervensi dan berkolaborasi dalam mengembangkan metodologi baru dan alat untuk intervensi atau beradaptasi yang ada sehingga untuk memenuhi persyaratan dan standar model ilmiah dan profesional. Kriteria Penerimaan Manajemen yang tepat dari Sumber Daya Manusia, tindakan dari semua orang dalam organisasi apapun, adalah inti dari kegiatan bisnis yang sukses. Untuk alasan ini, sosok yang dikenal secara tradisional sebagai Direktur atau Manajer SDM dan sekarang Direktur atau Manajer Orang berdiri hari ini sebagai kunci dalam organisasi perusahaan dan terutama di perusahaan teknologi. Guru ini akan melatih dan melatih lulusan dan lulusan universitas yang ingin melatih di bidang khusus ini secara global dan untuk semua orang-orang profesional yang memiliki tanggungan, terlepas dari peringkat mereka, dan yang ingin memperluas pengetahuan profesional di bidang ini atau berharap untuk memiliki tugas atau tanggung jawab organisasi pada orang di masa depan. Hal ini juga menarik bagi orang-orang yang bertujuan untuk memulai sebuah proyek bisnis baru, dan mereka yang telah berfokus karir akademik dan profesional mereka di bidang manajemen personalia dan manajemen sumber daya manusia karena mereka membutuhkan jenis pelatihan untuk promosi dan pengembangan dalam organisasi dalam melaksanakan aktivitas mereka. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Magister Manajemen Strategis Orang dan Pengembangan Bisnis Talent Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Online Master Dalam Manajemen Operasi & Logistik

Barcelona Executive Business School (BEBS)
Online Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Manajemen Operasi & Logistik tidak dimaksudkan untuk berteori tentang Logistik dan Operasi, tetapi untuk mengembangkan kriteria yang diperlukan untuk memungkinkan semua siswa untuk memiliki gambaran global, yang jelas, dan komprehensif operasi saat ini dan melihat bagaimana mereka secara efisien dan efektif berinteraksi di kami lingkungan saat ini. [+]

Master Manajemen Operasi & Logistik berusaha untuk memberikan keterampilan dan kompetensi untuk orang-orang yang ingin berhasil menjawab tantangan baru yang kita hadapi saat ini dalam masyarakat kita. Pendekatan operasional baru diperlukan untuk suatu lingkungan yang ditandai dengan perubahan struktural dalam segala hal. Manajemen Operasi dan Logistik memerlukan profesional untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mereka sebagai manajer di Operasi dan Supply Chain (SCM), dan ini justru tujuan utama ini. Guru-guru kami adalah kelompok eksekutif dan manajer dengan karier yang besar dalam dunia bisnis. Model kami didasarkan pada apa bisnis perlu hari ini. Bukan pada pola lama yang tidak lagi cocok dalam sistem bisnis kami saat ini. Metodologi Metodologi Master online Manajemen Operasi & Logistik didasarkan pada partisipasi aktif dari siswa melalui Kampus online kami dalam berbagai kegiatan, seperti analisis dan resolusi pengalaman bisnis yang nyata dan studi kasus. Oleh karena itu metodologi kita didasarkan pada "learning by doing", mengandalkan perangkat lunak dan Sistem Simulasi Bisnis. Selanjutnya, master membutuhkan kombinasi dari kerja individu dan tim, menganalisis dan menyelesaikan kegiatan yang berbeda, pengalaman bisnis yang nyata, studi kasus, simulasi bisnis, forum, diskusi, dll Belum lagi proyek akhir master, yang merupakan tulang punggung Guru ini. Target dari program ini adalah para profesional, manajer, mahasiswa, dan semua orang yang ingin memperoleh visi baru dan dimensi dari operasi hari ini dan logistik. Orang-orang yang perlu mengkonsolidasikan dan mengembangkan pola pikir inovatif untuk manajemen dan kepemimpinan daerah Operasi. Staf Pengajaran kami tidak hanya akademisi namun pengusaha, pengusaha, profesional dan eksekutif yang berada di posisi teratas dalam bisnis dan sektor yang berbeda. Mereka fokus pada inovasi dalam perusahaan mereka, mendefinisikan model bisnis yang menguntungkan dan sukses yang menambah nilai kepada karyawan dan masyarakat. Profesional Peluang Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih dari, antara lain, adalah: Direktur Operasional Operasi Senior Consultant Direktur Logistik Jawab dari Supply Chain Jawab dari Distribution Center Jawab dari gudang Oleh karena itu, Guru ini akan mempersiapkan Anda untuk: Mengidentifikasi, desain, rencana dan pengendalian proses bisnis berdasarkan nilai tambah bagi pelanggan dan operasi sistem yang sangat kompetitif dalam produksi barang dan jasa. Membuat dan mengelola tim kerja yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan organisasi. Menerapkan proses perbaikan terus-menerus untuk memastikan daya saing terus daerah Anda tanggung jawab. Memperkenalkan perubahan radikal yang melibatkan peningkatan besar dalam daya saing perusahaan Anda. Berurusan dengan peluang sukses yang lebih besar untuk memecahkan masalah perusahaan, di bidang Manajemen Operasi. [-]

Master Dalam Sekretariat Manajemen Senior

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Sekretariat Manajemen Senior dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. tugas ls wakil direktur Mereka menjadi lebih luas dan lebih banyak tanggung jawab sekali: untuk mengatur agenda manajemen, mengelola pertemuan, wisata, komunikasi ... The Guru di Sekretariat Manajemen Senior Hal ini dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. Di antara isinya, termasuk Kursus Pelatihan SENIOR MANAGEMENT SEKRETARIAT dari University of Alcala, Yang memberikan 20 kredit ECTS. TUJUAN: pembelian keterampilan penting yang berkontribusi terhadap keberhasilan perusahaan Anda dan manajemen, Seperti: perilaku cemerlang dan panache sosial dan perusahaan adalah kualitas yang sangat penting untuk asisten eksekutif: membantu membentuk citra positif perusahaan Anda. Dengan begitu banyak tanggung jawab, itu sangat penting untuk dapat tinggal terorganisir dan tahu bagaimana untuk mengelola waktu dan tempat kerja. Menguasai software pengolah kata, presentasi, mengelola database dan spreadsheet adalah penting, seperti bahasa. Memperoleh keuangan dan pengetahuan hukum mungkin penting dalam membuat keputusan cerdas: untuk mengantisipasi masalah untuk mengenali dan merangkul mereka segera untuk resolusi merupakan keunggulan kompetitif yang jelas. Perusahaan Anda mungkin harus membentuk bonus gratis kepada pekerja mereka! [-]

Master Dalam Kerjasama Internasional, Keuangan Dan Pembangunan

Unitelma Sapienza
Online Penuh waktu 1 tahun

Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. [+]

Tujuan Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. Oleh karena itu, lulusan Magister akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. Kadar Master dibagi menjadi 5 bagian dan berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang juga di daerah-daerah terbelakang negara-negara maju. Ia menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek. Memahami proses perubahan sosial, pembangunan ekonomi, globalisasi dan perdagangan internasional dalam konteks politik, budaya, ekonomi dan lingkungan yang berbeda, adalah fokus dari program Master. Fakultas dan pembimbing fakultas sangat berkualitas dan terdiri dari Nabylah Abo Dehman, Mario Carta, Andrea Carteny, Valeria Cirillo, Emanuela Ferreri, Dario Guarascio, Enrica Imbert, Francesca Romana Lenzi, Massimo Mamberti, Sergio Marchisio, Gabriele Natalizia, Mariella Pandolfi, Roberto Pasca di Magliano , Daniel Pommier Vincelli. Direktur Master adalah Roberto Pasca di Magliano, profesor penuh Ekonomi. Semua peserta dalam Master dibantu oleh tutor, yang mendukung siswa dalam studi mereka, mempromosikan forum diskusi, mengaktifkan webinar dan mengawasi elaborasi proyek bekerja. Persyaratan Pendaftaran dan peluang karir Penyelesaian gelar sarjana, diperoleh setelah minimal 3 tahun studi (180 ECTS), diperlukan untuk mendaftar di Master. Para lulusan Guru akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. DURASI Master berlangsung satu tahun dan memberikan 60 kredit (ECTS), setelah melewati gelar Master ujian akhir. Akses ke platform akan diizinkan untuk jangka waktu dua belas bulan dari tanggal pendaftaran. [-]

Gelar Master Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Dan Audit

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 6 bulan Spanyol

Master dalam Manajemen dan Audit menggabungkan bidang inovasi dan manajemen pengetahuan, begitu integral spesialis dalam manajemen dan ... [+]

Magister Manajemen dan Audit Scheme

Semakin pentingnya pengelolaan lingkungan adalah mendapatkan kebijakan negara dan oleh karena itu, dalam bisnis ditunjukkan oleh undang-undang yang melimpah dan semakin ketat. Itulah sebabnya lebih banyak dan lebih sering dibutuhkan sosok yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan lingkungan dalam perusahaan.

Master dalam Manajemen dan Audit menggabungkan bidang inovasi dan manajemen pengetahuan, begitu integral spesialis dalam Manajemen Lingkungan dan Audit, dengan nilai tambah yang besar atas pengalaman serupa dan kapasitas, kemampuan dan pengetahuan untuk memahami strategi, sistem, proses, alat dan metode, dukungan untuk mengelola proyeksi organisasi di mana lingkungan yang bersangkutan, dari perspektif pembangunan berkelanjutan. ... [-]


Master Di Bidang Perbankan Dan Penasehat Keuangan

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

Memperoleh tingkat tinggi sektor keuangan Spanyol teoritis dan praktis dan perbankan, serta semua layanan dan produk yang bank menawarkan pelanggan keahlian mereka. Selain itu, akuisisi pengetahuan yang terperinci dari pasar keuangan, dalam rangka untuk memberikan saran tentang produk yang berbeda yang mereka tawarkan, baik untuk investasi dan pendanaan. [+]

Situasi ekonomi dan keuangan yang semakin kompleks dan global, saat ini menimbulkan masalah yang resolusi membutuhkan mendalam teknis dan praktis dalam perbankan dan keahlian sektor keuangan. Dengan pentingnya perbankan dan struktur keuangan memiliki pada perekonomian dunia, dan organisasi sosial kontemporer, adalah gelar mengapa ajaran Guru di Perbankan dan Keuangan Penasehat. Titrasi dengan beberapa peluang karir dalam pengembangan profesional dalam perbankan dan sektor keuangan. Master di Perbankan dan Keuangan Penasehat adalah judul resmi yang kurikulum diterbitkan dalam Berita Resmi jumlah 75 dari 28 Maret 2012. Ditujukan kepada Master di Perbankan dan Keuangan Advisory sebaiknya ditujukan pada lulusan atau lulusan: Bisnis. Administrasi dan Manajemen. Ekonomi. Namun, para siswa yang tidak lulusan atau lulusan dalam kualifikasi ini dapat mengambil serangkaian pelatihan tambahan tentang "Ekonomi Makro dan Situasi Ekonomi" sebagai dasar untuk mengetahui unsur-unsur yang berbeda mempengaruhi perkembangan ekonomi elemen dan "Lingkungan Keuangan" untuk meletakkan dasar-dasar manajemen keuangan dan akuntansi. Bagi mahasiswa pelatihan melengkapi ini wajib dan dapat dibuat sebelum awal dari Master atau bersamaan dengan cara yang sama (lihat suplemen pelatihan table di tab "Kurikulum"). Semua dengan tujuan agar siswa harus melakukan pelatihan ini melengkapi sebelumnya dan persiapan optimal yang mencapai setiap salah satu kekuatan yang ditetapkan dalam Master. Tujuan utama dari Master Tujuan keseluruhan dari Master di Perbankan dan Keuangan Advisory adalah untuk melatih para profesional di sektor keuangan dengan solid, komprehensif dan terus diperbarui pada teknik teoritis utama yang digunakan dalam pengetahuan bisnis perbankan, serta dalam pengembangan aplikasi praktis utama, dan memungkinkan mereka akses ke pekerjaan menengah atau tinggi tanggung jawab, baik di bidang keuangan dan bisnis dan asuransi. Untuk melakukan tujuan ini, setiap mahasiswa yang menyelesaikan gelar Master di Perbankan dan Keuangan Advisory harus dapat mendekati masalah dengan kekuatan ilmiah, menggunakan semua pengetahuan, keterampilan dan sikap yang dibutuhkan dalam bidang kami studi, tetapi sekaligus menjadi menyadari bahwa aplikasi praktis memiliki konsekuensi yang mempengaruhi masyarakat (dimensi etis), mengingat pentingnya khusus bahwa masyarakat memberikan sektor ini. Pengakuan judul resmi Siswa yang memenuhi persyaratan UDIMA memperoleh gelar Master di Perbankan dan Keuangan Advisory diajarkan oleh UDIMA, selain gelar Master Professional yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA Persyaratan: Memiliki gelar, ijazah perguruan tinggi sarjana atau setara. Program [60 kredit] Analisis dan pengelolaan analisis keuangan dan desain investasi di pasar keuangan tabungan-investasi oleh individu, analisis dan pemilihan analisis investasi dan manajemen risiko Organisasi aset produk investasi kredit perbankan lembaga kredit dan pengendalian manajemen perpajakan produk perbankan dan perdagangan hukum Komputer, perbankan dan praktek perbankan keuangan diterapkan nasihat keuangan pengembangan manajemen di sektor keuangan Metodologi Tesis master Setelah pelatihan Akhir Tesis Master, yang bertujuan untuk memperdalam siswa dan menetap pengetahuan yang diperoleh akan digelar. Ini Akhir Tesis Master terdiri memecahkan kasus kelompok studi global dan mempertahankannya sebelum pengadilan. Wajah dan secara online pelatihan kelas. praktek di bank dan bank tabungan, dan kami ajarkan dilakukan secara sukarela. Hal ini bertujuan agar siswa yang tidak bekerja tahu realitas melalui diskusi di kelas dan menikmati pengalaman praktis. Pada pelatihan line. Mereka mulai di bulan Oktober dan Februari setiap tahun. Durasi normal adalah 12 bulan. THE waktu belajar yang dianjurkan adalah 15 jam per minggu. [-]

Menguasai Keterampilan Profesional Dan Pengembangan Bakat Manusia

VONSELMA EDUCATION - Escuela de Liderazgo y Gobernación
Online Penuh waktu 12 bulan February 2017 Spanyol Madrid

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master di Keterampilan Profesional dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam rangka untuk membantu lulusan baru dan pengangguran untuk memasuki pasar tenaga kerja. [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master di Keterampilan Profesional dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam rangka untuk membantu lulusan baru dan pengangguran untuk memasuki pasar tenaga kerja. Agenda Pendahuluan, bimbingan profesional dan administrasi dan manajemen artis. Modul 1 - Self-pengetahuan, pengembangan pribadi dan kelompok. Modul 2 - Perencanaan, waktu organisasi dan pengembangan produksi. Modul 3 - Komunikasi Sosial dan Hubungan Manusia. Modul 4 - Kemampuan komunikasi dan konseling citra publik. Modul 5 - Negosiasi dan resolusi konflik. Modul 6 - Merangsang kreativitas dan kapasitas inovatif. Modul 7 - Belajar untuk mengambil: sikap untuk tantangan yang berkelanjutan. Modul 8 - Keuangan untuk non-keuangan. Melacak pendapatan dan pengeluaran Anda. Modul 9 - Jaringan: hubungan profesional dan kontak. Modul 10 - Pemasaran Pribadi dan profesional menggunakan jaringan sosial. Modul 11 ​​- Coaching: The Art Project. Modul 12 - Bisnis Inglés. Terminologi manajemen bisnis. Modul 13 - Manajemen Perubahan. Titik transformasi dimulai. Modul 14- Pengambilan Keputusan dan kepemimpinan. Tepat waktu pelaksanaan tindakan dan kesadaran. Modul 15 - Keterampilan untuk New Times. Wajah aktif berubah dan situasi yang menantang. Modul 16 - Emotional Intelligence. Profesional cerdas emosi. Modul 17 - Pelatihan dan manajemen tim kinerja tinggi. Menunjukkan potensi penuh Anda. Modul 18 - Individual Tanggung Jawab Sosial. Sistem umumnya sosial, politik, ekonomi dan ekologi kompresi. Tutorial - Master Tugas Akhir Jadwal Online Mode Durasi Master dalam Keterampilan Profesional dan Pengembangan Sumber Daya Manusia akan menjadi total 36 jam kontak kelas virtual yang tersebar di 18 modul (12 bulan) dan 6 jam tutorial untuk proyek Guru Akhir, juga sedang dipertimbangkan untuk 1464 jam Saya bekerja untuk membuat total 1.500 jam dan 60 kredit. Kelas diajarkan hampir sesuai dengan ketersediaan siswa dan guru sehingga mereka yang kompatibel dengan pekerjaan lain sebagai kursus atau pekerjaan lain. Setelah selesainya Master menyajikan draft akhir akan diperlukan. Kursus ini akan dimulai pada bulan Februari dan akan diadakan di Markas Besar VONSELMA Group di Madrid terletak di Plaza de los Mostenses, 13 - Sixth Floor. [-]

Guru Di UKM

EFEM
Online Penuh waktu 1085 jam Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

UKM adalah model bisnis yang dominan dalam perekonomian Spanyol. Adalah sangat penting dalam ekonomi dan keuangan tautan dunia saat ini. [+]

UKM adalah model bisnis yang dominan dalam perekonomian Spanyol. Adalah sangat penting dalam ekonomi dan keuangan tautan dunia saat ini. Berkat Guru ini, Anda bisa menjadi seorang direktur profesional sebuah perusahaan, Anda akan mempelajari konsep-konsep dari berbagai wilayah ekonomi, seperti pemasaran, akuntansi dan negosiasi, antara lain, yang memungkinkan Anda untuk mengelola dalam dunia bisnis. Selain itu, Guru ini akan memungkinkan Anda untuk memperdalam berbagai aspek, seperti kemampuan komunikasi, self-financing dan pembiayaan eksternal, pemilihan strategi, dan banyak lagi. Tujuan: Dalam waktu kurang dari satu tahun, siswa kami akan dikreditkan dengan Diploma Master di UKM, dan akan mampu sendiri: sempurna tahu bidang Manajemen dan Administrasi UKM dan model spesifik untuk setiap manajemen. Mengalahkan latar belakang, tanpa keraguan, situasi berkaitan dengan pengambilan keputusan, dapat terjadi dalam sebuah perusahaan. Merancang rencana pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Tahu kunci sukses bisnis dan ketika menerapkannya. Akrab dengan Perpajakan Bisnis, Akuntansi untuk Manajer, Keuangan, Teknologi Informasi, dll Mendominasi semua aspek hukum dan pajak UKM. penerima: Master Manajemen bertujuan UKM: Direksi dan Manajer Usaha Kecil dan Menengah Konsultan. ekonom Orang-orang yang berniat untuk membuat di masa depan UKM, atau menganggap posisi tanggung jawab di salah satu dari mereka. Dan secara umum, semua mereka yang tertarik dalam dunia Direktorat Kecil dan Menengah. agenda: Volume I. Organisasi Bisnis Volume II. keterampilan manajemen Volume III. Akuntansi 1 keuangan Volume IV. 2 Akuntansi Keuangan Volume V. Akuntansi Keuangan 3 Volume VI. Analisis Laporan Keuangan Volume VII. Akuntansi Manajemen dan Biaya Volume VIII. Keuangan dan Bisnis Penilaian Volume IX. Manajemen Pemasaran 1 Volume X. Manajemen Pemasaran 2 Volume XI. Komersial dan Pelayanan Teknis 1 Volume XII. Komersial dan Penjualan Teknik 2 Volume XIII. Manajemen dan Sumber Daya Manusia Manajemen Volume XIV. Keselamatan dan Kesehatan Kerja Volume XV. tenaga kerja 1 Volume XVI. tenaga kerja 2 Volume XVII. Sistem pajak 1 Volume XVIII. Pajak Sistem 2 Volume XIX. Sistem pajak 3 Volume XX. hukum komersial hal Anda akan menerima kode akses dalam waktu 24 jam dari pendaftaran. Dalam hal pembayaran tertunda, angsuran kedua dibayarkan dalam waktu 30 hari dari pendaftaran, dan yang ketiga pada 60. [-]

Gelar Master Profesional Dalam Perdagangan Dan Logistik Manajemen Internasional

INEAF Business School
Online Paruh waktu 750 jam Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online

Karena pasar global yang, pasukan masyarakat saat ini memiliki profesional, manajer dan pemimpin dengan persiapan secara menyeluruh pada fungsi pasar internasional saat mengambil keuntungan dari alat dan teknik yang tersedia untuk menciptakan peluang bisnis baru. Ini Profesional Guru di Perdagangan Internasional dan bentuk Logistik ... [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Karena pasar global yang, pasukan masyarakat saat ini memiliki profesional, manajer dan pemimpin dengan persiapan secara menyeluruh pada fungsi pasar internasional saat mengambil keuntungan dari alat dan teknik yang tersedia untuk menciptakan peluang bisnis baru. Ini Master Professional di Perdagangan Internasional dan Logistik cara siswa kita untuk bertahan hidup di pasar internasional. Tujuan Tahu dan bertindak di pasar internasional. Memberikan visi, pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memimpin dan mengelola bisnis di pasar internasional seperti pemasaran dan logistik. Pelajari operasi formula penjualan yang paling umum digunakan dalam perdagangan internasional: perdagangan elektronik, selain mempelajari masalah fiskal. Memperluas pengetahuan yang paling banyak digunakan untuk transaksi bisnis bahasa: Inggris dan Perancis. praktek profesional Apakah Anda mencari penempatan? Anda ingin menjadi kompetitif / a di pasar tenaga kerja dan memastikan keberhasilan profesional Anda? Selesainya Master Professional ini di Perdagangan Internasional dan Manajemen Logistik ini akan memungkinkan magang di perusahaan dengan durasi maksimal 6 bulan. INEAF memungkinkan Anda untuk melakukan magang di perusahaan dengan cepat dan efisien. Meningkatkan karir Anda bekerja di perusahaan proyeksi nasional dan internasional yang besar. Jika Anda perlu untuk mendapatkan pengalaman dalam industri Anda Anda dapat menemukan kesempatan yang Anda cari. INEAF membuka pintu untuk karir masa depan Anda. Siapa yang harus hadir Guru ini bertujuan untuk siapa saja yang tertarik dalam mempelajari seluk-beluk pasar internasional. Jika Anda telah menyelesaikan studi Anda dan ingin memperoleh pelatihan tentang perdagangan internasional untuk meningkatkan resume Anda dan menjadi lebih kompetitif di pasar tenaga kerja, ini adalah Guru. Jika di sisi lain Anda adalah seorang profesional dan perusahaan Anda ingin internasionalisasi, kursus ini akan memberikan pengetahuan yang diperlukan untuk itu. Apa yang Anda up Kami Master Professional di Perdagangan Internasional dan Manajemen Logistik mempersiapkan siswa dan perusahaan Anda untuk sukses di pasar internasional sulit. Anda akan mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan perdagangan internasional, pemasaran, pembiayaan, logistik, kontrak dengan salah satu metode yang paling umum dari menjual di pasar yang, e-commerce, dan menerima pelatihan tambahan dalam bahasa yang melengkapi Anda. Deskripsi Metodologi metode kami belajar didasarkan pada integrasi faktor formatif dan penggunaan teknologi baru. Tim kami telah menetapkan sendiri tujuan mengintegrasikan kedua daerah sehingga siswa kami berinteraksi dengan KAMPUS VIRTUAL lincah dan mudah digunakan. Sebuah platform yang dirancang untuk memfasilitasi studi, di mana siswa mendapatkan semua dukungan yang diperlukan. metodologi kami belajar online, praktek berorientasi sepenuhnya dirancang sehingga kemajuan siswa melalui unit pendidikan dari modul yang berbeda dan melakukan tugas-tugas (kegiatan Praktis, kuesioner, catatan kasus dan asumsi refleksi) bahwa ia akan mengusulkan sepanjang jalan belajar. Di akhir kegiatan pelatihan mereka, siswa akan dapat mengubah pengetahuan akademis dalam pengetahuan profesional. Sistem evaluasi tindakan pelatihan INEAF terstruktur dalam modul, yang terdiri dari unit pengajaran, kegiatan praktis, seminar, forum dan konferensi, antara lain. Setiap modul akan dinilai secara terpisah sesuai dengan hasil wajib dan opsional tes proposal dan penilaian guru. Untuk mengatasi berbagai modul siswa harus mencapai tingkat minimum pemahaman isi teoritis dan mengimplementasikannya dalam kegiatan praktis dan dalam "Supercaso". Sumber (Platform Online 3.0, bahan cetak, ...) Dalam pencarian kita untuk beradaptasi filosofi 3,0 belajar dan mendorong penggunaan sumber daya baru teknologi di perusahaan, kami telah mengembangkan Kampus Virtual (Online Pelatihan Landasan 3.0) seni eksklusif dengan desain fungsional dan inovatif. Di antara alat yang tersedia, Anda akan menemukan: layanan bimbingan, chatting, messaging dan alat-alat penelitian virtual (contoh, kegiatan praktis -dari perhitungan, refleksi, pengembangan, dll, contoh video dan video tutorial plus "supercasos", modul yang mencakup melengkapi dan menawarkan siswa gambaran mengenai hal-hal tertentu). Para siswa akan memiliki akses tak terbatas ke isi dicetak manual selain dengan isi teoritis setiap modul, yang akan berfungsi sebagai dukungan untuk menyelesaikan pelatihan mereka. [-]

Master Menuju Rr.hh. Dan Hubungan Industrial

CEREM
Online Penuh waktu 9 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

Tujuan dari program ini tidak hanya pengetahuan teknis tetapi juga menyampaikan untuk melatih siswa dalam keterampilan dan sikap yang dibutuhkan [+]

Tujuan dari program ini tidak hanya pengetahuan teknis tetapi juga menyampaikan untuk melatih siswa dalam keterampilan dan sikap yang dibutuhkan untuk melakukan fungsi manajerial di tingkat tertinggi, menggabungkan teori dan praktek dan memfasilitasi belajar melalui pengalaman, dengan Untuk memperoleh gambaran tentang dunia bisnis. Cerem menanamkan pelatihan lanjutan, mempertahankan tingkat kualitas yang tinggi melalui tim yang sangat baik dari guru dan tutor yang profesional dan pakar yang aktif di bidang teknis masing-masing. Lebih dari 175.000 siswa telah melewati kualitas sekolah yang terakreditasi, baik dan kepraktisan konten dan sistem pelatihan, yang ditawarkan dalam modus online menggunakan e-learning teknologi terbaru. Orang kepada siapa ditujukan Master ini ditujukan untuk mereka yang ingin memperoleh pengetahuan, keterampilan dan model manajemen dari pendekatan praktis dan perspektif strategis dan global dalam rangka untuk mendapatkan informasi tentang perusahaan dan lingkungannya, mengembangkan keterampilan manajemen untuk memenuhi peran dibutuhkan untuk mengelola sumber daya manusia dan desain dan melaksanakan kebijakan dan program untuk mengubah proses manajemen, menambah nilai dan mempertahankan bakat, menggunakan alat manajemen modern dan tren dan praktik terbaru, memberikan penting untuk sistem remunerasi, khususnya di kompensasi dan tunjangan, menggabungkan kedua pengembangan dan kepuasan masyarakat sebagai tujuan perusahaan. Metodologi CEREM menanamkan pelatihan lanjutan, dengan e-learning teknologi terbaru dan tim yang sangat baik dari guru dan tutor yang profesional aktif khusus dalam bidang teknis masing-masing. Metodologi online kami menciptakan lingkungan yang aktif, pembelajaran partisipatif dan berikutnya, menggabungkan fleksibilitas dengan video online, konten interaktif multimedia, video dan dukungan seminariosde. Interaktivitas siswa dengan guru dan siswa lainnya, dukungan dan personal tindak CEREM membuat pilihan yang baik untuk pelatihan Anda. Virtual Campus Dalam rangka memberikan program Sekolah lebih interaktivitas dan meningkatkan pelayanan mahasiswa telah dimasukkan dalam metodologi kami sarana teknologi terbaru. Revitalisasi isi program, penilaian tes dan konsultasi yang diselenggarakan di kampus. Studio The studi Bahan memiliki kata-kata yang jelas dan konsisten. Hal ini interaktif dan studi yang dilengkapi dengan seminar dan konferensi video. Studi kasus diambil dari bidang konsultasi dan manajemen bisnis, sehingga Anda dapat membuat sebagian besar praktek mungkin. Tutorial Tutorial disediakan oleh Campus Virtual dan dukungan dengan telepon dan konsultasi hidup. Anda dapat menghubungi tutor melalui email, melalui telepon dan secara pribadi (pergi ke markas besar Sekolah). Seminar dukungan The training online ini dilengkapi dengan dukungan seminar, diajarkan oleh tutor dari masing-masing bidang studi di salah satu bangunan Sekolah. Dengan cara ini Anda akan berada dalam kontak fisik dengan dosen dan mahasiswa lainnya, yang akan membantu dalam proses pembelajaran. Videoconferencing - Partisipasi langsung siswa melalui chatting, audio dan video. - Kasus praktis Group. - Pizzarra. - Transfer file secara real time. Layanan Mentoring Sekolah memiliki layanan konseling untuk membantu siswa menerapkan area tertentu dari pengetahuan bisnis dan keterampilan yang diperoleh. Untuk melakukan hal ini, setelah program ini selesai, Anda dapat melanjutkan konsultasi guru selama 6 bulan untuk membantu Anda dalam aplikasi praktis dari pengetahuan yang diperoleh. Informasi Akademik Durasi Durasi yang diharapkan dari 9 bulan. Namun, Anda dapat memperluas bebas sampai 6 bulan. Anda juga dapat mengurangi durasi. Master Sumber Daya Manusia dan Hubungan Tenaga Kerja memiliki setara dengan 800 jam mengajar. Evaluasi Untuk mendapatkan tingkat komitmen Guru Cerem evaluasi terus menerus. Pembiayaan Sekolah langsung mendanai penangguhan pembayaran dari program mereka tanpa campur tangan bank. Pembayaran dapat dilakukan dengan angsuran bulanan. Pengalaman kami dan sejumlah besar arahan dan alumni, ditambah dengan efisiensi dan kelincahan diterapkan pada layanan dan metode pelatihan, memungkinkan kami untuk menawarkan harga yang sangat kompetitif dengan nilai yang baik. Hibah dan pelatihan bersubsidi Program ini didanai oleh Dana Sosial Eropa. Jika Anda ingin mengetahui jumlah moneter bahwa perusahaan Anda memiliki untuk dibelanjakan pada pelatihan bersubsidi dapat menghubungi departemen kami Informasi dan Penerimaan. Karir Membawa dunia kerja siswa kami Peran Departemen Pekerjaan Bursa CEREM adalah untuk menawarkan siswa sebuah pintu terbuka untuk peluang karir baru dan membuat tersedia bagi calon yang disiapkan perusahaan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh. Kolaborasi Perusahaan Sekolah memiliki hubungan baik dengan banyak perusahaan yang meminta para profesional terlatih. Selama kami lebih dari 35 tahun, ribuan perusahaan telah mempercayakan kami meminta dengan baik profil profesional siap di Keuangan, Akuntansi, Tenaga Kerja, Sumber Daya Manusia, Kerja Bahaya, Kualitas, Lingkungan, Jaringan Sosial, Community Manager, Pemasaran Online , Komunikasi Digital, Pemasaran, Penjualan, Manajemen dan Administrasi Bisnis. Kedua siswa dan mantan bisa bebas menggunakan layanan kami: Pilih menurut Bisnis: Memasuki bagian dari proses seleksi yang dibebankan oleh perusahaan yang berbeda di Departemen Pekerjaan. Saran: Menghitung dengan saran pribadi pada Job Search Teknik. Informasi: Informasi tentang situasi pasar kerja dan bimbingan profesional dan akademik. Mengirim CV Anda Setelah mendaftar permintaan widget Anda, akan dimasukkan dalam Ayub Sekolah secara gratis. [-]

Menguasai Perbankan Online, Pasar Saham Dan Keuangan (Spanyol)

ESERP Business School
Online Penuh waktu September 2017 Spanyol Madrid Barcelona Palma de Mallorca Alcalá de Guadaira lebih dari + 2

Isi pendidikan Master disesuaikan dengan persyaratan Pendidikan Tinggi Eropa, menawarkan 60 ECTS, yang terus berusaha untuk meningkatkan keterampilan manajemen dan untuk memastikan bahwa pembangunan [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Isi pendidikan Master disesuaikan dengan persyaratan Pendidikan Tinggi Eropa, menawarkan 60 ECTS, yang terus berusaha untuk meningkatkan keterampilan manajemen dan mengembangkan sikap optimal dijamin. Semua derajat Master online kami didasarkan pada sebuah platform interaktif di mana siswa tidak hanya akan mencari dan meng-upload informasi tentang materi yang diteliti, tetapi juga dapat berkomunikasi dengan guru atau siswa lain. Setiap siswa akan memiliki mentor yang akan bertanggung jawab untuk memantau kemajuan mereka sepanjang perjalanan dan pertanyaan yang berkaitan dengan penggunaan platform. Selain itu, keterampilan profesional ini secara online master tidak diabaikan karena, melalui sumber daya multimedia, bisa dibuat praktek interaktif. Persyaratan Pendaftaran Mereka harus bertemu dan menunjukkan salah satu persyaratan sebagai berikut: Titulación universitaria Para siswa Spanyol atau Uni Eropa harus menyerahkan fotokopi gelar universitas dengan segel asli dari Universitas asal, atau fotokopi notaris dari tingkat asli. Jika judul Anda adalah dalam persiapan sementara dapat mengajukan sertifikat asli penyelesaian studi dan catatan akademis dengan kualifikasi, kedua dokumen dengan stempel dan tanda tangan dari lembaga pendidikan. Dalam hal bahwa judul diterbitkan dalam bahasa lain selain Spanyol, Inggris, Portugis atau Perancis, Anda harus menyajikan terjemahan bersertifikat ke dalam bahasa Spanyol sepatutnya notaris. Mahasiswa non-Uni Eropa harus menyerahkan fotokopi sejauh mana sebelumnya telah menerapkan apostille dari Den Haag (segel dicap di konsulat atau kedutaan Spanyol itu sendiri) atau segel hukum yang setara, dalam kasus negara Anda tidak berlangganan Konvensi Den Haag (akan menginformasikan University di mana ia belajar). 3 tahun pengalaman profesional Dalam kasus tidak memiliki kualifikasi universitas diperlukan, ESERP diperbolehkan untuk mendaftar dalam program Master mereka jika minimal 3 tahun pengalaman profesional dibuktikan dengan presentasi dari sertifikat yang dibuat oleh Perusahaan dan ditandatangani oleh yang sesuai (dan disegel Bertanggung jawab Perusahaan), menyatakan periode di mana tugas-tugas profesional dilakukan dan deskripsi singkat tentang fungsi mereka. Mahasiswa dapat mengajukan beberapa sertifikat dari perusahaan yang berbeda yang disediakan total menghitung minimal 3 tahun pengalaman. Semua sertifikat harus asli. [-]