Online Program S2 di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol

Lihat Online Program Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol 2017

Ekonomi dan Administrasi

Spanyol, resmi Kerajaan Spanyol, adalah sebuah negara berdaulat dan negara anggota Uni Eropa. Kota ini terletak di Semenanjung Iberia di barat daya Eropa. Universitas Spanyol mengatur akses ke derajat mereka sendiri dan mereka memperbaiki biaya akademik. Mereka juga dapat menawarkan gelar pascasarjana tidak resmi. Madrid ibu kota memiliki kemungkinan jumlah terbesar dari batang per kapita setiap kota Eropa dan kehidupan malam yang sangat aktif.

Online Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol

Baca terus

Gelar Master Dalam Manajemen Rantai Pasokan Dan Logistik

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan February 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Master di Supply Chain Management & Logistik memberikan pengetahuan teoretis dan praktis untuk melakukan fungsi profesional mereka terkait dengan pengelolaan rantai pasokan dan logistik kegiatan. Salah satu proses nilai tambah dan / atau yang Anda anggap penting, sehingga Anda dapat merancang, menerapkan dan memelihara gambaran strategis rantai pasokan global ... [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Master dalam Manajemen Rantai Pasokan & Logistik Master di Supply Chain Management & Logistik memberikan pengetahuan teoretis dan praktis untuk melakukan fungsi profesional mereka terkait dengan pengelolaan rantai pasokan dan logistik kegiatan. Salah satu proses nilai tambah dan / atau yang Anda anggap penting, sehingga Anda dapat merancang, menerapkan dan memelihara gambaran strategis rantai pasokan global. Berbicara hari ini di logistik dan rantai pasokan melibatkan tentu berbicara tentang organisasi global, sehingga kita fokus pada bagaimana mengelola perubahan dan adaptasi dari kemajuan teknologi dan kemungkinan dan kebutuhan hubungan dan operasi dalam konteks internasional lebih luas. Pascasarjana ini di Logistik dan Manajemen Transportasi mendapatkan keterampilan yang dibutuhkan untuk memimpin transformasi model bisnis tradisional menghasilkan pasar baru, memahami pendapatan baru mereka, mengelola kolaborasi real-time dan kemitraan, dan mempromosikan adopsi solusi yang mendorong pertumbuhan perusahaan. Prospek Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih untuk, antara lain, adalah: Direktur atau bertanggung jawab untuk: Pembelian, Sourcing, Perencanaan Permintaan, Produksi, transportasi, penyimpanan, layanan pasca penjualan, Logistik dan Supply Chain Manager. Konsultan atau penasihat dalam proses manajemen Supply Chain. Tujuan dari Master di Supply Chain Management & Logistik Tujuan apa yang akan mendapatkan? Memberikan pandangan yang komprehensif tentang pengelolaan proses bisnis yang membentuk rantai pasokan. Langsung daerah operasi dan logistik departemen atau terkait dengan itu dari visi posisi saat ini logistik mengenai perkembangan terbaru dalam distribusi jaringan, konsumen dan pemasok, serta cara-cara baru dalam mengelola jaringan hubungan kita dan saluran. Mengembangkan Keterampilan dan pengetahuan teknik manajemen yang paling berguna, menjadikan orang ahli 'manajer' dalam pengelolaan rantai pasokan. Menguasai alat pengambilan keputusan untuk optimasi yang tepat arus logistik. Mengoptimalkan pengelolaan daerah dari aplikasi yang tepat dari teknologi informasi, yang memungkinkan untuk memberikan respon yang efisien untuk kebutuhan saat ini di bidang Supply Chain dan layanan nilai tambah pembangkit. Mengetahui tantangan manajemen global dari rantai suplai dan pasar internasional yang paling penting. Menyadari pentingnya manajemen rantai pasokan yang berkelanjutan dengan lingkungan. Mengetahui bagaimana mengelola rantai pasokan secara etis dan bertanggung jawab secara sosial. Persyaratan Master of Supply Chain Management & Logistik Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Magister Manajemen Rantai Pasokan & Logistik Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Guru Bantuan keuangan dalam Supply Chain Management & Logistik OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Magister Manajemen Untuk Pengusaha

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 1125 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Dalam Master of Entrepreneurship, diciptakan bekerja sama dengan Seedrocket, kami membantu Anda mendapatkan pengalaman dan pengetahuan untuk mempromosikan dan mempercepat Startup Anda, bekerja dalam suatu ekosistem kewirausahaan dan belajar dari pengalaman mentor diakui yang akan membantu Anda mengembangkan dan mempercepat pertumbuhan perusahaan Anda. [+]

Mereka mengatakan bahwa ketika Anda sudah gagal dalam usaha pertama lebih siap untuk selanjutnya. Dan itu benar karena Anda telah mendapatkan pengalaman dan belajar dari kesalahan Anda. Dan salah satu kesalahan paling umum yang pengusaha tidak cukup siap untuk resover masalah yang akan Anda hadapi. Dalam Master of Entrepreneurship, diciptakan bekerja sama dengan Seedrocket, kami membantu Anda mendapatkan pengalaman dan pengetahuan untuk mempromosikan dan mempercepat Startup Anda, bekerja dalam suatu ekosistem kewirausahaan dan belajar dari pengalaman mentor diakui yang akan membantu Anda mengembangkan dan mempercepat pertumbuhan perusahaan Anda. Setelah menyelesaikan Magister Manajemen untuk Pengusaha Anda akan mampu mengembangkan dan memvalidasi ide dan model bisnis Anda, menimbulkan strategi pertumbuhan bisnis dan belajar keterampilan dan keterampilan penting untuk berhasil dalam usaha berbasis teknologi dan internet. Kami akan menggunakan metodologi praktek 100% dengan yang Anda akan menerapkan apa yang Anda belajar untuk perusahaan Anda. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master of Entrepreneurship Anda akan sempurna dapat: Melakukan dengan jaminan keberhasilan. Menerapkan metode tangkas: Lean Startup, Scrum, Open Inovasi, dll Buat perusahaan Anda sendiri, dari konsepsi ide untuk pelaksanaannya. Untuk mengetahui aspek fundamental dari perencanaan strategis ekonomi dan keuangan. Terapkan "Kewirausahaan Perusahaan" dalam organisasi Anda. Memahami baru model bisnis Internet Mengembangkan Rencana Bisnis dan menyampaikannya kepada investor. Memanfaatkan teknologi dan inovasi dalam strategi perusahaan Anda. Mengetahui berbagai bentuk akses modal (iblis & Family, Malaikat Bisnis, dll). Mengintegrasikan teknik pemasaran digital baru: Social Media, SEO, SEM. Mengelola penjualan lebih efektif. Terkemuka dan pilih tim kinerja tinggi. Membuat keputusan yang cepat dan akurat. Untuk perhatian? Master of Business Administration Online untuk Pengusaha ditujukan untuk profil berikut: Pengusaha yang perlu meningkatkan keterampilan mereka untuk melaksanakan proyek-proyek bisnis mereka sendiri. pengusaha di masa mendatang yang bertaruh pada gaya hidup kewirausahaan yang menjadi bos mereka sendiri dan di mana mereka yang mengarahkan jalur karir mereka. Pengusaha dengan proyek inovatif yang membutuhkan pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan mereka dan ingin memiliki dukungan dan bantuan SeedRocket. Direksi yang terlibat dalam proses perubahan dan inovasi. pengusaha muda, manajer UKM dan lulusan baru yang berusaha untuk belajar hal-hal yang tidak diajarkan di universitas atau sekolah bisnis tradisional: belajar untuk melakukan. kurikulum Struktur dan bahan dari Guru deDirección Bisnis untuk Pengusaha diatur sebagai berikut: Modul 1. Strategi Wirausaha. Dari Ide untuk Peluang Visi dari proyek kewirausahaan. Dari ide untuk pelanggan Ide. Dan studi kelayakan Proposisi nilai Alat untuk memperkirakan prospek Jenis model bisnis Modul 2. Metodologi Metodologi dan alat manajemen proyek pemecahan masalah Modul 3. Teknologi inovasi teknologi Teknologi dan manajemen bisnis aplikasi perangkat lunak bebas vs software proprietary muncul teknologi Software untuk strategi pemasaran melakukan Internet Analisis keuangan Modul 4. Ide Bisnis akuntansi keuangan. Cara membaca, memahami dan menggunakan laporan keuangan perusahaan Proyeksi neraca dan laporan laba rugi. konsep dasar dan analisis dan interpretasi laporan keuangan rencana keuangan. Rencana Keuangan Modul Rencana 5. Produk Fase produk. Pengembangan, peluncuran dan pemeliharaan desain produk Struktur dan elemen dasar dari web manajemen proyek web Modul 6. Pembiayaan untuk Pengusaha Penilaian proyek dan perusahaan Pengajuan depan investor Mitra dan jenis investasi Seni bootstrap investor swasta saya crowdfunding crowdfunding II rencana keuangan. rencana bisnis 7. Pasar Modul Tujuan: Untuk mengidentifikasi, memahami dan menghitung Prinsip-prinsip pemasaran dan analisis industri Saluran distribusi eceran Modul 8. Teknologi Ponsel Integrasi perangkat lunak dan perangkat keras komponen, konektivitas mobile dan sistem informasi di perusahaan Cloud computing & data besar Modul 9. Internasionalisasi Mengapa dan kapan untuk mengatasi tantangan internasionalisasi? Persiapan: pasar pilihan strategis untuk internasionalisasi: distribusi, outsourcing model organisasi perusahaan global yang konsolidasi keuangan Manajemen hambatan untuk internasionalisasi: bahasa, nilai tukar, pajak implikasi hukum internasionalisasi Modul Manajemen 10. Sales Force Perkiraan dan perkiraan penjualan teknik-teknik praktis untuk menentukan harga produk. Strategi dan kebijakan harga Negosiasi. Cara mendapatkan apa yang Anda inginkan 11. Pemasaran Modul Outbound Isi sebagai inti dari strategi pemasaran RRPP. Pendekatan baru mengirimkan konten pemasaran interaktif: pemasaran email Mobile Marketing: Bisnis, aplikasi dan kisah sukses 12. Modul Logistik Logistik e-Commerce dropshipping Pemasaran 13. Modul Inbound Pengantar untuk mencari dan pemasaran kata kunci penelitian Google AdWords dan Google Display SEO pada halaman SEO off page. linkbuilding sosial pemasaran inbound dan iklan sosial Pengantar gamification peretasan pertumbuhan Sosial e-Commerce 14. Aspek Hukum Modul aspek hukum kewirausahaan aspek hukum: LPD, LPI, paten dan merek dagang 15. Coaching Modul Pengantar pembinaan pembinaan praktis 16. Modul Sumber Daya Manusia manajemen tim Arah dan motivasi. kepemimpinan Manajemen waktu Cari dan penggabungan bakat. Seleksi profil gaji dan kompensasi praktek baru Modul 17. Web Analytics Pengantar analisis Web Fitur dan fungsi Google Analytics Analisis dan optimalisasi hasil dalam analisis web Modul 18. Tren Coolhunting cerita Modul 19. Bisnis Model Validasi rencana strategis Tugas Akhir Guru [-]

Guru Online - Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master Manajemen Keuangan memungkinkan siswa sebagai spesialis dalam bidang usaha, memberikan keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan-tantangan yang muncul ketika keuangan menempati posisi tanggung jawab manajerial ... [+]

Guru Online - Manajemen Keuangan

Master Manajemen Keuangan memungkinkan siswa sebagai spesialis dalam bidang usaha, memberikan keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan-tantangan yang muncul ketika keuangan menempati posisi tanggung jawab manajerial.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Magister Manajemen Keuangan adalah untuk melatih para profesional dan manajer yang terampil mampu mengelola dan merespon secara efektif terhadap masalah-masalah daerah dan perusahaan keuangan melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan yang sangat praktis yang diperlukan untuk mengatasi tantangan ini.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis.... [-]


Master Dalam Keselamatan Dan Kesehatan Di Tempat Kerja

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master of Occupational Health mempersiapkan siswa untuk memenuhi tuntutan sektor dan memberikan hak untuk diperiksa untuk mendapatkan tiga Certified Internal Auditor OHSAS 18001, ISO 9001 dan ISO 14001 dengan Bureau Veritas. Tujuan utamanya adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis persyaratan hukum untuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja, kualitas dan lingkungan yang perusahaan tunduk ... [+]

Magister Keselamatan dan Kesehatan Kerja Master of Occupational Health mempersiapkan siswa untuk memenuhi tuntutan sektor dan memberikan hak untuk diperiksa untuk mendapatkan tiga Certified Internal Auditor OHSAS 18001, ISO 9001 dan ISO 14001 dengan Bureau Veritas. Tujuan utamanya adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis persyaratan hukum untuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja, kualitas dan lingkungan yang mereka dikenakan perusahaan dan untuk melatih teknisi di setiap khusus dan preventif disiplin Keselamatan Kerja, Hygiene industri, Occupational Medicine dan Ergonomi dan Psikologi. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran online didasarkan pada "metode kasus", yang menjamin praktek dan siswa partisipasi, fokus pada pemecahan masalah, bukan hanya akuisisi pelatihan pengetahuan. Fakultas ini dibentuk oleh para profesor dan profesional di perusahaan dengan pengalaman yang luas dalam mata pelajaran yang diajarkan dan diakui prestise. Pelatihan disesuaikan dari Eropa Institute Graduate, memungkinkan pemantauan harian dukungan mahasiswa dan berkelanjutan dari tutor melalui jadwal mingguan kegiatan. Selain itu, MBA Dengan judul diperiksa untuk mendapatkan tiga sertifikat OHSAS 18001 Internal Auditor, ISO 9001 dan ISO 14001 dengan Bureau Veritas, sertifikasi global terkemuka. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu siswa akan menerima sertifikat nya masuk, bila mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah yang dapat menutupi hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Gelar Master Di Bidang Perpajakan Dan Pajak Saran

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 18 bulan Spanyol Madrid

Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll ... [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Sebagai Master terbaik di Spanyol 2013 dalam kategori oleh ABC harian Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll Dalam rangka membantu meningkatkan keterampilan profesional mengembangkan sebuah Judul bimbingan nyata didaktik dan praktis dari Master dalam Perpajakan / Pajak, yang merespon permintaan dari pasar profesional: kebutuhan untuk memperoleh tinggi tingkat spesialisasi di bidang perpajakan. Master Perpajakan / Konsultasi Pajak adalah judul resmi yang kurikulum diumumkan dalam Berita Resmi Nomor 31 tanggal 5 Februari 2010 dan koreksi kesalahan dalam BOE jumlah 75 dari 28 Maret 2012. Ditujukan kepada Gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak bertujuan untuk memberikan pelatihan komprehensif, dimulai dengan meletakkan dasar-dasar dari sistem pajak untuk menganalisis pajak yang berbeda ketat, menyeluruh, etika dan praktek, dalam rangka untuk memastikan bahwa siswa memiliki Jumlah dan global visi mereka, memungkinkan untuk mengamati hubungan yang berbeda antara pajak. Setiap orang yang tertarik dalam kepemilikan gelar universitas resmi, Anda dapat mengakses realisasi gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak. Secara khusus, itu ditujukan terutama pada: lulusan Hukum, Ekonomi, Bisnis dan Administrasi dan Manajemen yang ingin mulai berlatih Ilmu saran pajak, serta profesional yang memenuhi syarat yang terlibat dalam kegiatan ini dan melihat Guru menanggapi kesulitan mereka dalam latihan sehari-hari profesi mereka. Hal ini tidak diperlukan untuk memiliki pengalaman sebelumnya di bidang pajak. Profil Mahasiswa UDIMA bertujuan untuk memberikan kesempatan pelatihan kepada semua pihak yang untuk masalah penjadwalan, mobilitas, jarak geografis, konsiliasi keluarga, ... mereka tidak bisa pergi ke kampus wajah, untuk membentuk atau menyelesaikan pendidikan mereka. Durasi Master penuh waktu adalah 12 bulan (30 ECTS / semester). Namun, untuk memungkinkan siswa untuk mencapai pencapaian tujuannya, menawarkan realisasi dari Master paruh waktu 18 bulan (20 ECTS / semester), memahami bahwa profil siswa adalah bahwa profesional yang akan menggabungkan kegiatan profesional dengan proses percepatan belajar dan menuntut berbagai masalah pajak. Estimasi dan perencanaan pelajaran yang sesuai dengan judul ini membutuhkan dedikasi minimal 20 jam per minggu. Tujuan utama dari Master Hal ini bertujuan agar siswa menguasai semua pengetahuan yang diperlukan untuk memungkinkan untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan jaminan penasihat pajak kesuksesan. Melalui studi tentang unit pengajaran dan evaluasi pelaksanaan dan pembelajaran, siswa memperoleh alat yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan mereka dengan menerapkan pengetahuan mereka. Tujuan umum ini dapat dipecah ke dalam tujuan pembelajaran khusus berikut: Mengembangkan pemahaman tentang dasar-dasar hukum dasar-pajak yang memungkinkan siswa untuk melakukan penalaran deduktif. Memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk melakukan tugas penasehat dan perencanaan pajak untuk kedua orang dan badan hukum. Belajar untuk berlatih permukiman untuk pajak yang berbeda (baik negara, ditransfer ke masyarakat otonom dan kota) yang membentuk sistem pajak kita. Meningkatkan kemampuan menulis laporan dan pendapat, dan melanjutkan ke layar publik dan membela argumen sendiri. Membantu para profesional masa depan untuk mengembangkan keterampilan mereka dengan cepat mengasimilasi informasi secara efektif mengidentifikasi masalah hukum, mengumpulkan informasi yang relevan dengan cepat dan mendorong alat manajemen waktu yang diperlukan untuk skenario pekerjaan yang menuntut. sistem pendidikan Model pelatihan UDIMA didasarkan pada pendidikan jarak jauh, membuat penggunaan intensif dari Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk memfasilitasi proses pendidikan. Sistem evaluasi belajar UDIMA bertujuan untuk mengembangkan dan, bila sesuai, mengatasi berbagai jenis kegiatan. Bobot persentase didirikan untuk menilai kegiatan masing-masing subjek akan dijelaskan secara rinci dalam file untuk setiap modul subjek yang terkandung dalam perencanaan pendidikan dan mendirikan menggunakan minimum dan maksimum yang ditetapkan dalam tabel berikut: Paricipación dalam kegiatan belajar: ≥ 10% Kontrol: ≥ 10% Kegiatan Assessment terus menerus (AEC): Asumsi dan studi kasus, pencarian informasi, pelaksanaan dan pelaporan: ≥ 20% Hidup ujian Akhir: ≤ 60% TOTAL: 100% Dalam semua mata pelajaran harus memiliki siswa track akademik melalui kualifikasi kegiatan pendidikan berdasarkan karakteristik dari Area Pendidikan Tinggi Eropa. [-]

Magister Manajemen Orang Strategis Dan Bakat Pengembangan Bisnis

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil ... [+]

Guru di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Talent Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil organisasi bisnis. Mengingat skenario kompetitif baru abad ini, kita tidak bisa mengabaikan bahwa salah satu elemen kunci dari sebuah strategi bisnis yang optimal adalah bagaimana untuk memilih, terlibat, mengembangkan, saling berhubungan dan mempertahankan profesional yang membentuk organisasi sebagai aset strategis dan pencipta nilai tambah . Semua ini telah membuat minat orang manajemen dan pengembangan bakat dan telah berkembang spesialis semakin asli di daerah pusat ini dan itu tuntutan utama dalam bisnis dan meningkatkan konsultan melayani konseling bagi mereka. Oleh karena itu dalam terang ini, Master bahwa Anda sedang melakukan presentasi, berusaha untuk menanggapi tantangan ini dan menganggap bahwa direksi yang baik-eksekutif, persiapan melibatkan perolehan keterampilan baik aspek profesional dan akademik termasuk ilmuwan sikap dan teknisi. Justru untuk alasan ini, proyek pelatihan ini dari Master dikembangkan, dipromosikan dan dibentuk oleh orang-orang yang berkualitas dan berpengalaman yang ahli akademik dan profesional di lapangan dan bertujuan untuk menjadi kontribusi yang signifikan dan referensi pelatihan wajib, yang menyediakan persiapan memadai dan memenuhi pembentukan harapan tumbuh ini. Tujuan dan Keterampilan Master di Tujuan utama Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat adalah untuk mempersiapkan siswa sebagai profesional yang kompeten dalam pengelolaan dan pengembangan orang dalam konteks organisasi. Persiapan ini terinspirasi oleh pendekatan profesional, yang mengasumsikan bahwa persiapan profesional yang baik melibatkan kedua perolehan keterampilan praktis dan terapan dan teori-akademik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Peserta akan tahu untuk menerapkan lebih luas (atau multidisiplin) memperoleh pengetahuan dan kemampuan untuk memecahkan masalah di lingkungan baru atau asing dalam konteks yang berkaitan dengan bidang studi mereka: menggambarkan, mengevaluasi, mendiagnosa, menjelaskan dan menafsirkan fenomena utama dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia. Peserta akan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan studi lebih lanjut dengan tingkat tinggi otonomi: Merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi perubahan dan intervensi untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam organisasi. Peserta akan tahu untuk menerapkan pengetahuan mereka untuk pekerjaan mereka atau panggilan secara profesional dan memiliki keterampilan biasanya ditunjukkan melalui merancang dan mempertahankan argumen dan memecahkan masalah dalam bidang studi mereka: Desain, pada tingkat dasar, model baru strategi, metode dan alat untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia: Peserta dapat mengkomunikasikan informasi, ide-ide, masalah dan solusi untuk kedua penonton spesialis dan non-spesialis: Melaksanakan proyek diagnosis dan / atau usulan intervensi dan berkolaborasi dalam mengembangkan metodologi baru dan alat untuk intervensi atau beradaptasi yang ada sehingga untuk memenuhi persyaratan dan standar model ilmiah dan profesional. Kriteria Penerimaan Manajemen yang tepat dari Sumber Daya Manusia, tindakan dari semua orang dalam organisasi apapun, adalah inti dari kegiatan bisnis yang sukses. Untuk alasan ini, sosok yang dikenal secara tradisional sebagai Direktur atau Manajer SDM dan sekarang Direktur atau Manajer Orang berdiri hari ini sebagai kunci dalam organisasi perusahaan dan terutama di perusahaan teknologi. Guru ini akan melatih dan melatih lulusan dan lulusan universitas yang ingin melatih di bidang khusus ini secara global dan untuk semua orang-orang profesional yang memiliki tanggungan, terlepas dari peringkat mereka, dan yang ingin memperluas pengetahuan profesional di bidang ini atau berharap untuk memiliki tugas atau tanggung jawab organisasi pada orang di masa depan. Hal ini juga menarik bagi orang-orang yang bertujuan untuk memulai sebuah proyek bisnis baru, dan mereka yang telah berfokus karir akademik dan profesional mereka di bidang manajemen personalia dan manajemen sumber daya manusia karena mereka membutuhkan jenis pelatihan untuk promosi dan pengembangan dalam organisasi dalam melaksanakan aktivitas mereka. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Magister Manajemen Strategis Orang dan Pengembangan Bisnis Talent Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Master Dalam Sekretariat Manajemen Senior

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Sekretariat Manajemen Senior dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. tugas ls wakil direktur Mereka menjadi lebih luas dan lebih banyak tanggung jawab sekali: untuk mengatur agenda manajemen, mengelola pertemuan, wisata, komunikasi ... The Guru di Sekretariat Manajemen Senior Hal ini dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. Di antara isinya, termasuk Kursus Pelatihan SENIOR MANAGEMENT SEKRETARIAT dari University of Alcala, Yang memberikan 20 kredit ECTS. TUJUAN: pembelian keterampilan penting yang berkontribusi terhadap keberhasilan perusahaan Anda dan manajemen, Seperti: perilaku cemerlang dan panache sosial dan perusahaan adalah kualitas yang sangat penting untuk asisten eksekutif: membantu membentuk citra positif perusahaan Anda. Dengan begitu banyak tanggung jawab, itu sangat penting untuk dapat tinggal terorganisir dan tahu bagaimana untuk mengelola waktu dan tempat kerja. Menguasai software pengolah kata, presentasi, mengelola database dan spreadsheet adalah penting, seperti bahasa. Memperoleh keuangan dan pengetahuan hukum mungkin penting dalam membuat keputusan cerdas: untuk mengantisipasi masalah untuk mengenali dan merangkul mereka segera untuk resolusi merupakan keunggulan kompetitif yang jelas. Perusahaan Anda mungkin harus membentuk bonus gratis kepada pekerja mereka! [-]

Master Dalam Kerjasama Internasional, Keuangan Dan Pembangunan

Unitelma Sapienza
Online Penuh waktu 1 tahun

Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. [+]

Tujuan Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. Oleh karena itu, lulusan Magister akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. Kadar Master dibagi menjadi 5 bagian dan berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang juga di daerah-daerah terbelakang negara-negara maju. Ia menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek. Memahami proses perubahan sosial, pembangunan ekonomi, globalisasi dan perdagangan internasional dalam konteks politik, budaya, ekonomi dan lingkungan yang berbeda, adalah fokus dari program Master. Fakultas dan pembimbing fakultas sangat berkualitas dan terdiri dari Nabylah Abo Dehman, Mario Carta, Andrea Carteny, Valeria Cirillo, Emanuela Ferreri, Dario Guarascio, Enrica Imbert, Francesca Romana Lenzi, Massimo Mamberti, Sergio Marchisio, Gabriele Natalizia, Mariella Pandolfi, Roberto Pasca di Magliano , Daniel Pommier Vincelli. Direktur Master adalah Roberto Pasca di Magliano, profesor penuh Ekonomi. Semua peserta dalam Master dibantu oleh tutor, yang mendukung siswa dalam studi mereka, mempromosikan forum diskusi, mengaktifkan webinar dan mengawasi elaborasi proyek bekerja. Persyaratan Pendaftaran dan peluang karir Penyelesaian gelar sarjana, diperoleh setelah minimal 3 tahun studi (180 ECTS), diperlukan untuk mendaftar di Master. Para lulusan Guru akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. DURASI Master berlangsung satu tahun dan memberikan 60 kredit (ECTS), setelah melewati gelar Master ujian akhir. Akses ke platform akan diizinkan untuk jangka waktu dua belas bulan dari tanggal pendaftaran. [-]

Gelar Master Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Dan Audit

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 6 bulan Spanyol

Master dalam Manajemen dan Audit menggabungkan bidang inovasi dan manajemen pengetahuan, begitu integral spesialis dalam manajemen dan ... [+]

Magister Manajemen dan Audit Scheme

Semakin pentingnya pengelolaan lingkungan adalah mendapatkan kebijakan negara dan oleh karena itu, dalam bisnis ditunjukkan oleh undang-undang yang melimpah dan semakin ketat. Itulah sebabnya lebih banyak dan lebih sering dibutuhkan sosok yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan lingkungan dalam perusahaan.

Master dalam Manajemen dan Audit menggabungkan bidang inovasi dan manajemen pengetahuan, begitu integral spesialis dalam Manajemen Lingkungan dan Audit, dengan nilai tambah yang besar atas pengalaman serupa dan kapasitas, kemampuan dan pengetahuan untuk memahami strategi, sistem, proses, alat dan metode, dukungan untuk mengelola proyeksi organisasi di mana lingkungan yang bersangkutan, dari perspektif pembangunan berkelanjutan. ... [-]


Menguasai Keterampilan Profesional Dan Pengembangan Bakat Manusia

VONSELMA EDUCATION - Escuela de Liderazgo y Gobernación
Online Penuh waktu 12 bulan February 2017 Spanyol Madrid

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master di Keterampilan Profesional dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam rangka untuk membantu lulusan baru dan pengangguran untuk memasuki pasar tenaga kerja. [+]

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master di Keterampilan Profesional dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam rangka untuk membantu lulusan baru dan pengangguran untuk memasuki pasar tenaga kerja. Agenda Pendahuluan, bimbingan profesional dan administrasi dan manajemen artis. Modul 1 - Self-pengetahuan, pengembangan pribadi dan kelompok. Modul 2 - Perencanaan, waktu organisasi dan pengembangan produksi. Modul 3 - Komunikasi Sosial dan Hubungan Manusia. Modul 4 - Kemampuan komunikasi dan konseling citra publik. Modul 5 - Negosiasi dan resolusi konflik. Modul 6 - Merangsang kreativitas dan kapasitas inovatif. Modul 7 - Belajar untuk mengambil: sikap untuk tantangan yang berkelanjutan. Modul 8 - Keuangan untuk non-keuangan. Melacak pendapatan dan pengeluaran Anda. Modul 9 - Jaringan: hubungan profesional dan kontak. Modul 10 - Pemasaran Pribadi dan profesional menggunakan jaringan sosial. Modul 11 ​​- Coaching: The Art Project. Modul 12 - Bisnis Inglés. Terminologi manajemen bisnis. Modul 13 - Manajemen Perubahan. Titik transformasi dimulai. Modul 14- Pengambilan Keputusan dan kepemimpinan. Tepat waktu pelaksanaan tindakan dan kesadaran. Modul 15 - Keterampilan untuk New Times. Wajah aktif berubah dan situasi yang menantang. Modul 16 - Emotional Intelligence. Profesional cerdas emosi. Modul 17 - Pelatihan dan manajemen tim kinerja tinggi. Menunjukkan potensi penuh Anda. Modul 18 - Individual Tanggung Jawab Sosial. Sistem umumnya sosial, politik, ekonomi dan ekologi kompresi. Tutorial - Master Tugas Akhir Jadwal Online Mode Durasi Master dalam Keterampilan Profesional dan Pengembangan Sumber Daya Manusia akan menjadi total 36 jam kontak kelas virtual yang tersebar di 18 modul (12 bulan) dan 6 jam tutorial untuk proyek Guru Akhir, juga sedang dipertimbangkan untuk 1464 jam Saya bekerja untuk membuat total 1.500 jam dan 60 kredit. Kelas diajarkan hampir sesuai dengan ketersediaan siswa dan guru sehingga mereka yang kompatibel dengan pekerjaan lain sebagai kursus atau pekerjaan lain. Setelah selesainya Master menyajikan draft akhir akan diperlukan. Kursus ini akan dimulai pada bulan Februari dan akan diadakan di Markas Besar VONSELMA Group di Madrid terletak di Plaza de los Mostenses, 13 - Sixth Floor. [-]

Online Master Dalam Manajemen Operasi & Logistik

Barcelona Executive Business School (BEBS)
Online Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Manajemen Operasi & Logistik tidak dimaksudkan untuk berteori tentang Logistik dan Operasi, tetapi untuk mengembangkan kriteria yang diperlukan untuk memungkinkan semua siswa untuk memiliki gambaran global, yang jelas, dan komprehensif operasi saat ini dan melihat bagaimana mereka secara efisien dan efektif berinteraksi di kami lingkungan saat ini. [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Master Manajemen Operasi & Logistik berusaha untuk memberikan keterampilan dan kompetensi untuk orang-orang yang ingin berhasil menjawab tantangan baru yang kita hadapi saat ini dalam masyarakat kita. Pendekatan operasional baru diperlukan untuk suatu lingkungan yang ditandai dengan perubahan struktural dalam segala hal. Manajemen Operasi dan Logistik memerlukan profesional untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mereka sebagai manajer di Operasi dan Supply Chain (SCM), dan ini justru tujuan utama ini. Guru-guru kami adalah kelompok eksekutif dan manajer dengan karier yang besar dalam dunia bisnis. Model kami didasarkan pada apa bisnis perlu hari ini. Bukan pada pola lama yang tidak lagi cocok dalam sistem bisnis kami saat ini. Metodologi Metodologi Master online Manajemen Operasi & Logistik didasarkan pada partisipasi aktif dari siswa melalui Kampus online kami dalam berbagai kegiatan, seperti analisis dan resolusi pengalaman bisnis yang nyata dan studi kasus. Oleh karena itu metodologi kita didasarkan pada "learning by doing", mengandalkan perangkat lunak dan Sistem Simulasi Bisnis. Selanjutnya, master membutuhkan kombinasi dari kerja individu dan tim, menganalisis dan menyelesaikan kegiatan yang berbeda, pengalaman bisnis yang nyata, studi kasus, simulasi bisnis, forum, diskusi, dll Belum lagi proyek akhir master, yang merupakan tulang punggung Guru ini. Target dari program ini adalah para profesional, manajer, mahasiswa, dan semua orang yang ingin memperoleh visi baru dan dimensi dari operasi hari ini dan logistik. Orang-orang yang perlu mengkonsolidasikan dan mengembangkan pola pikir inovatif untuk manajemen dan kepemimpinan daerah Operasi. Staf Pengajaran kami tidak hanya akademisi namun pengusaha, pengusaha, profesional dan eksekutif yang berada di posisi teratas dalam bisnis dan sektor yang berbeda. Mereka fokus pada inovasi dalam perusahaan mereka, mendefinisikan model bisnis yang menguntungkan dan sukses yang menambah nilai kepada karyawan dan masyarakat. Profesional Peluang Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih dari, antara lain, adalah: Direktur Operasional Operasi Senior Consultant Direktur Logistik Jawab dari Supply Chain Jawab dari Distribution Center Jawab dari gudang Oleh karena itu, Guru ini akan mempersiapkan Anda untuk: Mengidentifikasi, desain, rencana dan pengendalian proses bisnis berdasarkan nilai tambah bagi pelanggan dan operasi sistem yang sangat kompetitif dalam produksi barang dan jasa. Membuat dan mengelola tim kerja yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan organisasi. Menerapkan proses perbaikan terus-menerus untuk memastikan daya saing terus daerah Anda tanggung jawab. Memperkenalkan perubahan radikal yang melibatkan peningkatan besar dalam daya saing perusahaan Anda. Berurusan dengan peluang sukses yang lebih besar untuk memecahkan masalah perusahaan, di bidang Manajemen Operasi. [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia

EFEM
Online Penuh waktu Paruh waktu 825 jam Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid lebih dari + 1

Berkat Guru ini, Anda dapat mempelajari organisasi perusahaan compentencias, keterampilan manajemen dan conomientos manajemen, antara lain banyak. Selain itu, akan memungkinkan Anda untuk menyelidiki daerah lain seperti valuasi tugas karyawan, penilaian dari pekerja, cara yang berbeda dari negosiasi dalam hubungan bisnis, serta pekerjaan analisis jabatan. [+]

Berkat Guru ini, Anda dapat mempelajari organisasi perusahaan compentencias, keterampilan manajemen dan conomientos manajemen, antara lain banyak. Selain itu, akan memungkinkan Anda untuk menyelidiki daerah lain seperti valuasi tugas karyawan, penilaian dari pekerja, cara yang berbeda dari negosiasi dalam hubungan bisnis, serta pekerjaan analisis jabatan. Tujuan: Dalam waktu kurang dari satu tahun, siswa kami akan dikreditkan dengan Diploma Guru di Sumber Daya Manusia, dan akan mampu sendiri: Mengetahui secara detail Direktorat Sumber Daya Manusia di sebuah perusahaan. Menguasai model bisnis baru dalam alat digital dan aplikasi. Mendominasi teknik pilihan penuh dan Motivasi. Membentuk tim khusus dalam HR, mampu mempromosikan proyek-proyek baru di perusahaan yang melibatkan semua struktur hirarkis. Bernegosiasi di tingkat manapun semua masalah yang timbul dalam kehidupan kerja sehari-hari. Mengatur Model Integral Sumber Daya Manusia. Membangun sistem pelatihan yang berkesinambungan dan pemantauan kinerja staf. Perencanaan dan merancang pekerjaan berdasarkan kebutuhan strategis perusahaan. penerima: Master dalam Sumber Daya Manusia bertujuan untuk: direksi HR, Hubungan Industrial, Komunikasi, Kepala Staf dan Pelatihan Direksi. Konsultan dan pelatih. pengacara tenaga kerja. Lulusan sosial. Dan secara umum, semua mereka yang tertarik dalam dunia Sumber Daya Manusia. agenda: Volume I. Organisasi Bisnis Volume II. Pengantar Sumber Daya Manusia Volume III. keterampilan manajemen Volume IV. Organisasi dan Sumber Daya Manusia Administrasi Volume V. Analisis, Desain dan Deskripsi Jobs Volume VI. Personil Seleksi Saya Volume VII. Personil Seleksi II Volume VIII. Coaching saya Volume IX. Coaching II Volume X. Pelatihan, Pengembangan dan Evaluasi Kinerja Volume XI. Manajemen pengetahuan Volume XII. Keselamatan dan Kesehatan Kerja I Volume XIII. Keselamatan dan Kesehatan Kerja II Volume XIV. Keselamatan dan Kesehatan Kerja III Volume XV. Keselamatan dan Kesehatan Kerja IV Volume XVI. tenaga kerja 1 Volume XVII. tenaga kerja 2 hal Anda akan menerima kode akses dalam waktu 24 jam dari pendaftaran. Dalam hal pembayaran tertunda, angsuran kedua dibayarkan dalam waktu 30 hari dari pendaftaran, dan yang ketiga pada 60. [-]

MSc Dalam Manajemen Risiko

EALDE BUSINESS SCHOOL
Online Paruh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Madrid

Master Manajemen Risiko EALDE dimaksudkan untuk menyampaikan visi transversal untuk semua perusahaan sehingga kami memastikan gambaran aktivitas di kontrol dengan tanggung jawab yang lebih besar. [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. Magister Manajemen Risiko Master Manajemen Risiko EALDE dimaksudkan untuk menyampaikan visi transversal untuk semua perusahaan sehingga kami memastikan gambaran aktivitas di kontrol dengan tanggung jawab yang lebih besar. Pendekatan untuk isu-isu yang kita akan mencoba bertujuan untuk mempromosikan pengetahuan tentang dasar-dasar dari setiap kegiatan manajemen risiko yang terintegrasi dan asuransi, yang memungkinkan dan memupuk komunikasi antara daerah yang berbeda atau departemen perusahaan, sementara kita berjalan untuk lebih memperdalam dalam setiap aspek untuk menyempurnakan pengetahuan masing-masing bertanggung jawab untuk kompetensi spesifik. Master memberikan visi manajemen dan peserta teknis dan komersial, yang memungkinkan mereka untuk menjadi lebih kompetitif, meningkatkan modal intelektual dari individu dan karena itu bisnis dengan meningkatkan kualitas layanan mereka dan loyalitas pelanggan dan menarik yang baru melalui pelatihan khusus dan kualitas. Ini telah merancang program untuk mengarahkan, mengendalikan dan mengurangi dampak, probabilitas dan konsekuensi dari risiko yang dapat mempengaruhi entitas. basis teknis yang digunakan dalam Rencana Induk untuk pengembangan implementasi manajemen risiko yang efektif dalam entitas didasarkan pada peraturan terbaru yang ada pada manajemen risiko: COSO LAPORAN: Pada tanggal 14 Mei, 2013, COSO (COSO) merilis versi update dari nya Pengendalian Internal - Kerangka Terpadu. Ini memberikan gambaran dari perbaikan dalam rangka 2013, pemeriksaan pertimbangan bagi lembaga menggunakan Frame 1992 untuk mematuhi Pasal 404 dari Sarbanes-Oxley Act of 2002 (SOX), dan informasi tentang bagaimana membuat transisi dari tahun 1992 di bawah konvensi kerangka 2013, termasuk dampak pada dokumen-dokumen terkait lainnya COSO. ORSA: Efektif tanggal 1 Januari 2014, persyaratan bahwa usaha asuransi dan reasuransi melakukan analisis dan evaluasi internal risiko dan solvabilitas, dibingkai dalam prinsip-prinsip proses ORSA (Resiko Sendiri dan Solvabilitas Penilaian set ), dengan rincian 24 pedoman internal yang prospektif pada penilaian risiko meringkas harapan yang diberikan oleh EIOPA (Asuransi Eropa dan Kerja Wisma Authority). NORMA ISO 31000-2009 (manajemen risiko sebagai komponen integral dari manajemen bisnis) diterbitkan pada bulan November 2009 di mana prinsip-prinsip dan pedoman garis manajemen risiko dikumpulkan, kita menghadapi sebuah langkah penting bagi setiap perusahaan untuk membuat manajemen risiko yang efektif yang terkena melalui identifikasi, analisis dan penilaian risiko. NORMA ISO 31010-2009 (manajemen risiko. penilaian risiko teknik). Ini adalah dukungan standar ISO 31000 - Manajemen risiko. Prinsip dan pedoman, dan menyediakan pedoman untuk pemilihan dan penerapan teknik sistematis untuk penilaian risiko. 2013 Panduan Penerapan dan keselarasan perusahaan manajemen risiko di bawah ISO31000: Pada 15 Oktober 2013 laporan teknis ISO / TR 31004 diterbitkan. Standar internasional ISO 31000 menjelaskan bagaimana untuk secara efektif mengelola risiko, dari fokus pada implementasi generik dan sistematis, tetapi diperlukan untuk mengetahui langkah-langkah untuk mengintegrasikan proses manajemen risiko organisasi bisnis, yang berlaku untuk setiap organisasi, independen dari kegiatan yang dilakukan, sektor mana ia berasal, karyawan memiliki, dll Di samping mata pelajaran inti dalam proses penerapan Manajemen Risiko Komprehensif, analisis rinci dari aktivitas bisnis yang berkaitan langsung dengan hal itu dan mencoba untuk memperdalam keterampilan manajerial dan teknis yang diperlukan untuk keunggulan itu diberikan dalam bisnis asuransi. Program ini bertujuan untuk meningkatkan model organisasi Anda, terkait dengan proses bisnis utama melalui pengetahuan, manajemen, kontrol dan monitoring (pengawasan) dari risiko yang melekat dalam bisnis asuransi, diidentifikasi dan diukur melintang di seluruh organisasi menggunakan sumber daya secara efisien yang tersedia dan karena itu mengoptimalkan biaya, stabilitas hasil dan volatilitas nilai tindakan dan respon terhadap kebutuhan stakeholder atau pemangku kepentingan dalam perusahaan. Semua ini dalam visi strategis dan transparan yang memotivasi dan menggairahkan belajar melalui pendekatan yang mencakup kemungkinan nyata memiliki keinginan dan sukacita mendapatkan sesuatu, ditambah dengan kepuasan yang berasal dari komitmen pribadi untuk perusahaan dan masyarakat. Siswa menerima pelatihan teori dan praktis yang memungkinkan mereka untuk mencapai pengetahuan dan implementasi dalam rangka untuk memperbaiki pengetahuan ini dalam cara yang terbaik. Tujuan Untuk manajemen risiko yang baik dari sebuah perusahaan harus mengatasi empat tahap utama: identifikasi, evaluasi, respon dan pemantauan. Hal ini pada tahap identifikasi risiko di mana, selain ancaman, mendeteksi peluang bisnis bagi perusahaan. Peluang dalam analisis sangat tepat bisa disembunyikan di balik ancaman. Dapat dinyatakan bahwa kedua manajemen risiko sebagai sistem pengendalian internal yang memadai berkontribusi untuk mencapai tujuan bisnis. manajemen risiko yang efektif di perusahaan dari berbagai ukuran atau kegiatan, akan memungkinkan untuk menghadapi faktor internal dan eksternal yang menciptakan ketidakpastian untuk: Mengetahui kebutuhan untuk mengidentifikasi dan menilai risiko di semua bidang perusahaan Mengidentifikasi peluang, kekuatan, kelemahan dan ancaman Sesuai dengan standar hukum dan peraturan yang dibutuhkan Meningkatkan penyajian laporan keuangan Membangun kepercayaan dan transparansi antara semua staf perusahaan Menetapkan titik awal untuk pengambilan keputusan Mengetahui pengendalian internal dan eksternal Mengalokasikan sumber daya yang diperlukan untuk perawatan risiko Meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional Mengontrol manfaat kesehatan, keselamatan kerja, lingkungan ... Meningkatkan pencegahan dan klaim manajemen dan meminimalkan kerugian Meningkatkan pelatihan untuk seluruh organisasi Mendorong manajemen proaktif dan etika bisnis Untuk mencapai hasil ini, kita akan membahas kemajuan ISO 31000: 2009, laporan COSO III menganalisis baik prinsip-prinsip dan pedoman manajemen risiko yang efektif yang dapat digunakan oleh entitas dalam Prinsip Good Corporate Governance memerlukan pembentukan manajemen risiko yang memungkinkan pengambilan keputusan di daerah ini. Juga kita membahas persyaratan bahwa entitas melakukan analisis internal dan penilaian risiko dan solvabilitas melalui aplikasi praktis dalam entitas manajemen risiko yang terintegrasi. Sistem pemerintahan harus mencakup setidaknya struktur organisasi yang transparan dan sesuai dengan alokasi yang jelas dan pemisahan yang memadai fungsi, dan efektif untuk memastikan transmisi subjek informasi ke sistem review internal rutin. Mengembangkan sistem manajemen risiko yang efektif, yang terdiri dari strategi, proses dan prosedur pelaporan yang diperlukan untuk mengidentifikasi, mengukur, memantau, mengelola dan melaporkan, secara terus menerus risiko, pada tingkat individu dan agregat, yang atau mungkin menjadi terbuka, dan saling ketergantungan mereka. Selama struktur kursus untuk desain dan evaluasi efektivitas pengendalian internal melalui 17 prinsip akan dibuat untuk menggambarkan komponen pengendalian internal yang relevan dengan semua entitas, mengembangkan konsep toleransi risiko yang melekat penilaian risiko risiko, perlakuan resiko dan hubungan antara kegiatan penilaian risiko dan pengendalian. Juga kita membahas konsep risiko penipuan ketika menilai risiko terhadap pencapaian tujuan organisasi. Apakah program saya? Program ini ditujukan untuk siapa saja yang ingin membuat karir di bidang manajemen dan manajemen risiko (risk management). Hal ini ditujukan untuk para profesional yang berdedikasi untuk memberi nasihat tentang manajemen risiko dan asuransi pembeli asuransi dan jasa lainnya kepada perusahaan publik dan swasta yang ingin memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam disiplin ini dan mereka yang mencari pengembangan terhadap sosok sutradara risiko. Dalam hal ini ditujukan untuk orang-orang yang bekerja atau ingin bekerja di: perusahaan asuransi. broker asuransi. Perusahaan yang mempekerjakan aman. administrasi publik. perusahaan konsultasi dan administrasi publik. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mahasiswa atau lulusan baru yang ingin bekerja: Dalam departemen perusahaan keuangan dan asuransi terkait dengan pengelolaan asuransi dan reasuransi. Sebagai manajemen konsultan Risiko konsultan multinasional. Sebagai sebagai manajer risiko di departemen asuransi dari perusahaan besar atau administrasi publik. Program ini juga cocok untuk orang-orang profesional disiplin terkait yang ingin memperluas pengetahuan dan implikasi manajemen risiko di bidang keahlian mereka, mendapatkan alat-alat baru dan menambahkan kemampuan baru untuk karir Anda. Dalam hal ini dianjurkan untuk: Auditor, akuntan dan penasihat administrasi publik. manajer proyek dan manajer perubahan. penjamin asuransi, klaim manajer. konsultan asuransi. Profesional dan konsultan keselamatan, kesehatan, dan lingkungan. penasehat hukum dan pengacara. Perbankan dan profesional keuangan. Insinyur. profesional publik administrasi, negara, regional dan lokal. Struktur dan isi struktur umum sistem Pengenalan Tujuan Komite manajemen risiko yang komprehensif konformasi spesialis risiko konformasi Definisi rencana untuk mengembangkan Unit risiko desain Tujuan struktur organisasi Budaya dan selera risiko Manual dan laporan Penjabaran pengguna risiko Kebijakan dan prosedur manual pelatihan internal analisis risiko manajemen risiko desain sistem Penentuan metodologi dan prosedur untuk mengidentifikasi risiko Penentuan metodologi dan prosedur penilaian risiko Penentuan metodologi dan prosedur untuk pembentukan batas yang dapat diterima dan strategi yang dianut dalam manajemen risiko Penentuan metodologi dan prosedur untuk struktur database dan sistem pelaporan Penentuan metodologi dan prosedur untuk umpan balik mengidentifikasi Kontrol risiko yang melekat dan residual mengukur risiko Integrasi respon risiko Jenis kegiatan pengendalian Kategori kontrol preventif dan detektif Kebijakan dan prosedur pengendalian risiko kontrol dasar oleh bisnis kebijakan pengambilan risiko dan skema audit yang Kontrol dan audit yang tingkat eksposur risiko dan fungsi audit internal dan hubungannya dengan sistem evaluasi dan manajemen risiko pengambilan risiko kebijakan, tingkat konsentrasi maksimum oleh bisnis, pelanggan, kelompok sasaran, distribusi geografis dan batas terkait lainnya tanggapan risiko administrasi, kekuatan pada pengambilan risiko dan pengendalian internal atas eksposur risiko peta risiko untuk kegiatan bisnis Struktur peta risiko Matrix resiko penilaian risiko matriks matriks pengendalian internal manajemen informasi Sistem informasi formal dan informal jasa outsourcing laporan akhir kasus besar, seperti proyek, siswa mengambil alih Guru. Metodologi Master dikembangkan menggunakan metodologi kegiatan mengukur risiko untuk metode statistik dan aktuaria diakui nilai teknis, diterapkan pada database sejarah. Master adalah sangat praktis dan berdasarkan pengalaman profesional. Metodologi yang berfokus pada dokumentasi yang diperlukan untuk memahami manajemen risiko yang efektif dilengkapi dengan studi kasus dan dikelola oleh siswa untuk menciptakan manajemen risiko file alat mereka sendiri. master meliputi komunikasi langsung dan individu dengan Direktur Program untuk menjaga kerahasiaan data yang diberikan untuk pengembangan kerja selama Masters. Bagaimana saya akan dievaluasi? Evaluasi sedang berlangsung melalui pengembangan intervensi di kelas (forum): jumlah mereka, kualitas pameran, atribut logis, kemampuan untuk meyakinkan, menghormati pendapat lain dan penggunaan intervensi luar. tes tertulis dan kerja praktek yang sebenarnya melengkapi unsur-unsur untuk menilai kemampuan masing-masing peserta dan untuk menyuntikkan unsur perbaikan. Penggunaan master dinilai terus-menerus sepanjang program: Koran kuesioner dari bagian teoritis. Presentasi studi kasus. partisipasi aktif. peserta harus membuat laporan evaluasi akhir secara keseluruhan. Memiliki setiap saat didukung oleh tim guru khusus dalam setiap bahan diobati. Berapa lama Guru? Master Manajemen Risiko EALDE berlangsung dua belas bulan, dengan jam kerja yang fleksibel. Mereka membutuhkan sekitar 10 minggu jam kerja. Proses penerimaan Orang tertarik dalam program Magister EALDE harus membuat proses seleksi dan penerimaan. Hal ini memerlukan menyediakan dokumentasi ini: catatan akademis dan fotokopi judul. surat motivasi untuk Master. Fotokopi KTP atau paspor. Paspor ukuran foto dalam format jpg. dokumen tambahan yang ingin pemohon untuk menyertakan dalam rangka memberikan informasi yang lebih lengkap: Kursus dan seminar, Tingkat Sertifikat Bahasa, dll Aplikasi ditinjau oleh panitia penerimaan kami, yang menarik sebuah daftar orang-orang yang lulus ke tahap berikutnya, wawancara dengan anggota dewan EALDE. Kemudian berkomunikasi dengan keputusan panitia. Kalau menguntungkan akan dipandu untuk proses pendaftaran. Hibah dan dana EALDE lahir dengan tujuan manajemen bisnis lulusan pelatihan tanpa sumber daya ekonomi menimbulkan hambatan dapat diatasi diakses. Dengan demikian karakter sosial mendorong EALDE Business School untuk memberikan bantuan yang diperlukan bagi mereka yang tidak memiliki sarana yang cukup untuk membayar Guru dan telah menunjukkan keterampilan dan minat dalam melaksanakan program. Untuk ini beasiswa tujuan berdasarkan prestasi dan kebutuhan pemohon diberikan. Jumlah beasiswa terbatas tergantung pada negara asal dan jumlah keseluruhan beasiswa dan hibah yang tersedia. hibah dapat mencakup 40% dari total biaya program. EALDE juga memungkinkan melakukan pembayaran dari program mereka fraksional. Untuk mengajukan beasiswa, centang kotak yang sesuai pada Formulir Aplikasi. Kami mendorong Anda untuk menghubungi kami untuk memandu Anda dalam proses permohonan hibah (becas@ealde.edu.es). [-]

Keahlian Dalam Bidang Logistik Dan Pemasaran

Génesis Universidad
Online Penuh waktu Paruh waktu

Profesionista berkomitmen untuk menggunakan semua keterampilan dan kompetensi mereka dalam penerapan metode dan strategi untuk proses pengembangan logistik dan pemasaran, administrasi, mengelola, mengubah, berinovasi, audit operasional industri dan pasar dan menganalisis desain elektronik dan sektor industri sistem dan kinerja dukungan logistik dan hasil penelitian dan teknologi baru untuk mencapai tingkat kompetitif yang tinggi di masyarakat nasional dan internasional. [+]

Kursus ini diajarkan oleh modus maya 100%. Mahasiswa akan profesional yang mampu memasuki pasar kerja dengan sukses besar. Profesionista berkomitmen untuk menggunakan semua keterampilan dan kompetensi mereka dalam penerapan metode dan strategi untuk proses pengembangan logistik dan pemasaran, administrasi, mengelola, mengubah, berinovasi, audit operasional industri dan pasar dan menganalisis desain elektronik dan sektor industri sistem dan kinerja dukungan logistik dan hasil penelitian dan teknologi baru untuk mencapai tingkat kompetitif yang tinggi di masyarakat nasional dan internasional. MASA PROGRAM 5 siklus Jadwal: 24/7 Kelas dimulai: 15 setiap bulan. Profil lulusan Lulusan dari Genesis, mungkin bermain di pekerjaan seperti: Menyediakan alat manajemen untuk mengoptimalkan hasil organisasi masing-masing di daerah logistik dan di daerah lain perusahaan. Mengembangkan strategi dan model untuk organisasi perdagangan nasional dan internasional dengan inovasi dan prospek masa depan. Berpartisipasi dalam proses membangun solusi untuk masalah tertentu di bidang logistik dan pemasaran. Mengusulkan strategi kompetitif dan proyek penelitian yang berkaitan dengan pasar global, e-commerce, rantai pasokan, kinerja logistik, komunikasi, dampak kepemimpinan, distribusi fisik internasional. Logistik dan departemen pemasaran di perusahaan publik dan swasta. Departemen perencanaan, manajemen, konsultasi, organisasi audit di berbagai pasar industri nasional dan internasional. Bidang konsultasi, pengembangan dan penerapan metode dan strategi dalam entitas publik dan swasta. Bidang pendidikan dan pelatihan personil. [-]

Gelar Master Dalam Kerja Risiko 100% Online - Uoeld

Universidad Europea de Madrid (UEM)
Online Paruh waktu 9 bulan April 2017 Spanyol Spanyol online

permintaan bisnis saat ini memiliki gelar universitas yang tepat yang menjamin pengetahuan yang diperlukan untuk melakukan fungsi yang berkaitan dengan Keselamatan dan Kesehatan Kerja. [+]

Online Gelar Magister di Ekonomi dan Administrasi di Spanyol. permintaan bisnis saat ini memiliki gelar universitas yang tepat yang menjamin pengetahuan yang diperlukan untuk melakukan fungsi yang berkaitan dengan Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Itu Gelar master dalam Kesehatan dan Keselamatan Kerja 100% online Hal ini bertujuan untuk menyediakan siswa dengan teknis, organisasi dan manajemen yang memungkinkan Anda untuk secara efektif melakukan fungsi mereka sebagai Teknisi Senior di PRL dalam pengembangan tindakan preventif dengan mengintegrasikan disiplin Keselamatan, Industri Kebersihan dan Psikologi dan Ergonomi, serta pelaksanaan Sistem Manajemen Pencegahan. Mengapa mempelajari Magister Kesehatan dan Keselamatan Kerja 100% online di European University? Gelar Master di Kesehatan dan Keselamatan Kerja 100% online menyediakan siswa semua pengetahuan teoritis dan praktis yang diperlukan untuk pengelolaan layanan pencegahan di setiap perusahaan. kurikulum memungkinkan: Pengembangan metodologi untuk penilaian dan pengendalian bahaya kerja di pekerjaan yang berbeda dari perusahaan. Desain dan implementasi dari protokol pencegahan dan kebersihan bekerja di dalam tempat kerja. Mendapatkan tiga spesialisasi diakui Kesehatan dan Keselamatan Kerja: Keselamatan, Kesehatan dan Psikologi dan Ergonomi. Ini adalah master yang petugas telah diakui oleh ANECA, persyaratan mendasar dalam proses menciptakan Tinggi di Area Pendidikan Eropa. status resmi ini memberikan nilai untuk tujuan kebaikan, kompetisi lomba, dan merupakan prasyarat untuk akses ke kebutuhan doktor. Selain itu, status resmi ini menjamin: Rancangan isi dengan cara yang konsisten dengan kebutuhan pasar tenaga kerja dan undang-undang yang ada pada subjek yang diajarkan. Ketelitian dalam metodologi pengajaran dan pemantauan kepatuhan terhadap kebijakan kualitas. MENGAPA STUDI DI EROPA UNIVERSITY tingkat tinggi kerja: 95% dari siswa kami mencari pekerjaan di tahun pertama setelah menyelesaikan studi mereka ". kerja ini terjadi dalam posisi seperti Maria Angeles Sanchez Ortega, Direktur Central Region idom. berbagai praktek: melalui perjanjian dengan lebih dari 3.500 perusahaan terkemuka di sektor mereka, seperti Acciona, Movistar, BMW Ibérica, Vodafone, Sony, Bp Oil, Iveco Spanyol, Airbus Spanyol, Endesa, Ferrovial, SACYR, dll Sebuah pendidikan universitas komprehensif dan internasional berorientasi pengembangan profesional dan pribadi siswa. Sebuah fakultas yang berkualitas dengan ajaran luas, profesional dan pengalaman penelitian untuk memperkaya pendidikan dan pelatihan dari mahasiswa. Keanggotaan dalam Laureate Universitas Internasional, pemimpin global dalam pendidikan tinggi, dengan lebih dari 1.000.000 siswa di 80 lembaga dari jaringan 28 negara. kekuatan jaringan sekolah kehadiran internasional Anda ini, memfasilitasi perjalanan Anda ke luar negeri program pertukaran. [-]