ONLINESTUDIES.CO.ID

Lihat Program Magister Online di Desain Produk di Spanyol 2019

Mereka yang tertarik untuk gelar master memiliki berbagai macam pilihan terbuka bagi mereka. sarjana ini umumnya dikejar setelah selesai program sarjana dan dapat ditawarkan di banyak bidang studi yang berbeda. Setiap program akan bervariasi dari sekolah ke sekolah.

Kursus dalam program desain produk dapat fokus pada topik industri yang relevan. Banyak program menawarkan kursus di bidang teknologi, komunikasi, pemasaran, penelitian produk, perspektif budaya, bisnis, dan berbagai konsep desain. Siswa umumnya meninggalkan dengan alat untuk tidak hanya item desain tetapi juga untuk memasarkan dan menjual produk mereka.

Spanyol, resmi Kerajaan Spanyol, adalah sebuah negara berdaulat dan negara anggota Uni Eropa. Kota ini terletak di Semenanjung Iberia di barat daya Eropa. Universitas Spanyol mengatur akses ke derajat mereka sendiri dan mereka memperbaiki biaya akademik. Mereka juga dapat menawarkan gelar pascasarjana tidak resmi. Madrid ibu kota memiliki kemungkinan jumlah terbesar dari batang per kapita setiap kota Eropa dan kehidupan malam yang sangat aktif.

Hubungi Universitas Gelar Magister Online di Desain Produk Unggulan di Spanyol 2019

3 Hasil dalam Desain Produk, Spanyol Filter

Master dalam pengembangan produk dan pemodelan digital

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2019 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan belajar secara mendalam dengan kebutuhan pengguna dan motivasi, serta menghasilkan solusi inovatif.

Keahlian dalam branding dan kemasan

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2019 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan mampu beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial teratur untuk menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk.

Magister Desain Produk

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2019 Spanyol Barcelona

Program yang membantu untuk memahami bentuk bukan sebagai tujuan, tetapi sebagai konsekuensi, dari analisis dan penentuan semua faktor yang harus dipertimbangkan: perusahaan, konteks sosial, target, kegunaan, fungsi, dll.