Online Program Magister di Advertising

Unggulan Online Gelar Magister di Advertising 2017

Online Program Magister di Advertising
Baca terus

Master Di Desain Iklan Dan Inovasi Dalam Komunikasi Merek

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan menjadi komunikator dengan pikiran terbuka dan kreatif, dan mendapatkan tampilan dari desain cross-sectional. [+]

Unggulan Online Studi Pascasarjana di Advertising. Masyarakat seperti yang kita tahu beberapa tahun yang lalu tidak ada lagi. Pengaruh kemajuan teknologi begitu besar sehingga tidak ada yang berani membuat prediksi jangka panjang tentang di mana kita tuju. Ras, terutama yang berhubungan dengan komunikasi dan branding membutuhkan pertanyaan konstan parameter dan pemikiran sendiri. Apa itu 10 tahun yang lalu, itu adalah sejarah. Yang penting adalah bagaimana kita beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial konstan. Komunikator hari ini harus memahami hubungan mendalam antara teknologi, nilai-nilai pribadi dan hubungan manusia untuk berlaku untuk branding. Jika tidak, mereka tidak akan mendapatkan menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. refleksi ini lahir ini Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam komunikasi merek. Dan juga fakta bahwa, untungnya, selalu titik awal yang dikenal akan diperlukan: Kreativitas. Ide, cerita untuk memberitahu, sebuah App yang menghubungkan dengan orang-orang, tweet memobilisasi ribuan orang. Singkatnya, kreativitas, dalam definisi yang paling luas, menjadi lebih dari sebelumnya patokan untuk komunikator apapun. Pada titik awal dan juga tujuan yang sangat manajemen merek. Hari ini komunikator harus spons pengetahuan sejati. Hanya menyadari cara di mana orang berinteraksi dan mengekspresikan memutuskan mungkin timbul pikiran, saran, ide, produk atau tindakan yang relevan. Hal ini tidak lagi cukup untuk membujuk. Sekarang kita harus bergerak. Iklan, seperti disiplin ilmu komunikasi lainnya komersial, harus melangkah maju dan berkembang setidaknya pada kecepatan yang sama seperti masyarakat. Dan Magister ini kami mengusulkan untuk melatih para profesional dan mempersiapkan mereka untuk mengambil alih lingkungan baru dan menarik. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: Hidup dengan vertigo. Perasaan bahwa Anda tidak dapat mengontrol semuanya telah dimasukkan ke dalam tempat tinggal. Panjang pergi adalah kampanye yang tidak memperhitungkan komponen sosial dan beradaptasi mereka secara real time tergantung pada reaksi konsumen. Perasaan ini harus dipahami dan menerimanya sebagai parameter lain. Untuk melatih para profesional dengan pikiran terbuka dan kreatif. Untuk menghargai kreativitas. Mengklaim itu sebagai gaya hidup, cara berpikir, dan bukan sebagai alat yang dapat membantu kita untuk mendapatkan ketenaran pada waktu tertentu. Zoom dan mempublikasikan tren terbaru dalam perilaku sosial. Hanya pengetahuan yang mendalam tentang perilaku sosial dan individual, akan mengambil keputusan yang sah. Struktur keluarga, pola konsumsi, prioritas baru dan kebutuhan, lebih dari sebelumnya ... adalah titik awal untuk tanda. Mengatasi berbagai jenis konsumen dari emosional dan teknologi. Sebuah jauh lebih manusiawi dan sensitif terhadap pembelian motivasi dan perilaku perspektif baru. Berolahraga kemampuan untuk menghasilkan konten yang relevan melalui banyak diusulkan dan diawasi oleh tingkat atas profesional latihan praktis. desainer menawarkan dan profesional komunikasi visi dari desain cross-sectional. Media digital dan media fisik dapat ditemukan dalam desain dan kreativitas koherensi dan kontinuitas pesan. Memberikan siswa cukup luas dari teknologi baru dan pengetahuan yang muncul, dan bagaimana mereka mempengaruhi hubungan antara orang dan merek. Mendapatkan kemampuan untuk menemukan titik kontak yang dapat menghubungkan konsumen dan merek / produk. Belajar untuk menceritakan kisah sekitar merek yang menghasilkan berkelanjutan, relevan dan kembali ikatan emosional. Menganalisis peran merek dalam masyarakat dari sudut pandang konsumen. Apa yang diharapkan dari merek dan apa yang mereka tawarkan dalam pertukaran untuk transaksi komersial. Memahami tujuan dari jaringan sosial yang berbeda dan fungsi spesifik mereka sebagai kendaraan untuk menyampaikan emosionalitas dan berbagi informasi. Mengetahui cara mengemudi pidato dari merek yang sama memanfaatkan karakteristik masing-masing Karakteristik Teknis. Rencana studi Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam struktur Merek Komunikasi dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam cross-proyek yang dikembangkan lebih dari 10 mata pelajaran: Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif Kreativitas bukanlah alat, tapi cara memahami dunia. Hanya pikiran lebih kreatif mereka mengembangkan solusi baru untuk masalah berulang muncul. Modul ini tidak hanya memahami mekanisme dari pikiran kreatif, tetapi juga cara untuk membawa ke garis depan hidup kita. Kami memungkinkan pengalamatan kreativitas dari perspektif yang lebih luas untuk kemudian menerapkannya dalam bidang komunikasi, melalui studi kasus dan latihan. Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi Bagaimana seorang ibu rumah tangga pada tahun 2015? Bagaimana satu? Dan remaja? Memahami apa yang memotivasi mereka, bagaimana mereka telah tenggelam dalam dunia digital dan bagaimana mereka berkomunikasi dan berinteraksi, mereka aspek yang modul ini membawa ke meja. Kursus ini akan menyelidiki kelompok konsumen lebih digunakan dalam pemasaran, biasanya dikelompokkan berdasarkan usia dan tingkat sosial ekonomi dari perspektif yang menggabungkan bagian emosional dan psikologis dengan cara kita menggunakan teknologi sepanjang hari mencari solusi. Jiwa Merek: Merek dengan jiwa Sudah jauh di belakang saat merek diluncurkan pesan unidirectionally. Hari ini tidak ada merek yang tidak memiliki tujuan akhir membangun hubungan yang abadi dengan pelanggan dari perspektif yang sangat manusiawi. Menyumbangkan sesuatu untuk masyarakat, menjadi salah satu yang lebih dalam percakapan sekitar masalah-masalah atau ilusi yang bergerak. Peran sosial yang tidak dapat fiktif atau ke galeri. Merek harus belajar untuk berkeringat realitas dan kejujuran untuk menghubungkan secara permanen. Mendongeng & Konten Branded Mengapa merek yang tidak ada katakan? Siapa yang peduli jika pabrik dibuka pada tahun 1952? Apa adalah beberapa merek merangkak di Facebook sebagai empat puluhan di klub malam? Mengapa merek sampo ingin aku bahagia Senin? Merek dan produk harus menemukan alasan sendiri, mengapa mereka berada di dunia ini, di luar menjual cookies atau sneakers. Modul ini akan memberikan kunci untuk menemukan titik-titik hubungan antara merek dan audiens yang spesifik dan membuat sejarah mereka sendiri melibatkan konsumen. Teknologi Belum pernah teknologi sudah banyak pengaruh dalam kehidupan kita. Kemajuan terbaru dalam neuromarketing, Internet hal, cetak 3D, augmented reality, kecerdasan buatan, Big Data ... Semua yang dia lakukan memindahkan masyarakat dari sudut pandang teknologi kemungkinan akan menjadi cara baru untuk berinteraksi dengan konsumen. Modul ini akan meninjau semua teknologi ini meledak sekarang dan mungkin akan memiliki peran penting dalam tahun-tahun mendatang. Hal ini tidak menjadi ahli teknologi, tapi tahu potensi mereka dari perspektif merek. Tren sosial Bagaimana untuk membeli, hal yang kita makan, di mana kita menemukan pasangan, pengelolaan waktu kita, cara kita bergerak, hubungan dengan lingkungan kita ... semuanya berubah. Modul ini akan menemukan kenyataan terdiri dari banyak perubahan kecil serta menyelidiki alasan di bagian bawah semua perubahan ini bergerak. Desain Transversal Anda mungkin berpikir bahwa seorang desainer yang baik atau komunikator harus mampu mensintesis desain atau ide dari skala yang diperlukan setiap saat, baik halaman setengah vertikal atau App, melalui tempat TV atau kaus. Modul ini ingin pergi sedikit lebih jauh. Hal ini bertujuan untuk memperdalam dimensi visual dari merek untuk dapat memahami bagaimana membangun citra merek melalui itu. Cara mensintesis nilai-nilai dan tujuan dari tanda, jauh melampaui logo atau identitas perusahaan. Jaringan sosial Modul ini membahas peran merek dalam jaringan sosial. Dan dalam peran jaringan sosial dalam kehidupan konsumen. Setiap jaringan sosial memiliki bahasa dan cara berekspresi sendiri. Dan hari ini adalah hampir lebih penting untuk mengetahui bagaimana untuk tidak menggunakannya sebaliknya. siswa akan dipandu melalui tur jaringan sosial yang berbeda untuk mendapatkan peta mental melalui latihan praktis dan contoh nyata kita mengungkapkan cara terbaik untuk menggunakan jaringan sosial dengan tujuan selalu untuk membangun koneksi dan keterlibatan dengan konsumen kami. Perangkat Mobile pelengkap manusia Tablet dan smartphone telah dibentuk di kantong dan rumah di seluruh dunia dan tidak lagi hamil hidup kita tanpa bantuan berharga mereka. Mereka telah menjadi pintu putar untuk beredar informasi dan konten pada kecepatan sangat tinggi. Semuanya diambil dengan cepat dan tanpa melihat ke belakang. Kami memahami dinamika hubungan ini dan memahami cara ke dalam kehidupan konsumen kami dengan cara non-invasif. Tesis Master Mereka mengusulkan sebuah proyek yang memungkinkan menerapkan jumlah tertinggi pengetahuan yang diperoleh selama Masters. Jumlah akhir dari siswa akan menentukan format dan fokus proyek, sehingga baik guru dan siswa adalah alat yang berguna dan inspiratif. Kurikulum ini dibagi menjadi empat modul. Bahan yang membentuk kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif 6 Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi 6 Jiwa Merek: Merek dengan jiwa 6 Mendongeng & Konten Branded 6 Teknologi 5 Tren sosial 5 Desain Transversal 6 Jaringan sosial 6 perangkat mobile. pelengkap manusia 4 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Program ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki profil sebagai berikut: Lulusan Desain Lulusan dalam Komunikasi dan Periklanan Lulusan Seni Rupa Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Lulusan dalam Pemasaran profesional terakreditasi di bidang pengalaman desain, iklan atau komunikasi departemen perusahaan dengan pengalaman kurikulum akademik dikreditkan dan / atau portofolio. Direksi kreatif dan Direksi Perencanaan Strategis Agen Iklan merasa tertarik iklan dan komunikasi, memiliki perasaan kewalahan oleh evolusi konstan alat komunikasi, dunia digital dan perilaku konsumen baru; dan / atau mereka harus didaur ulang atau memperbarui pengetahuan mereka dalam pragmatis dan berlaku untuk proyek-proyek mereka. Dalam kasus di mana siswa membuktikan pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV kandidat dan portofolio dan menyelesaikan kurikulum, yang harus mempertahankan kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa yang mengikuti program ini dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Departemen kreatif biro iklan. Perencanaan strategis departemen lembaga atau pengiklan. Departemen pemasaran dan perusahaan komunikasi. Account departemen biro iklan. Branding perusahaan dan studio grafis, agensi media. Free-lance profesional, pengusaha, startups, startups ... [-]

Gelar Master Online Dalam Iklan Dan Pemasaran

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun January 2017 Britania Raya Cornwall

Mempercepat lintasan karir Anda dalam industri periklanan dan pemasaran global. Memperoleh keterampilan untuk beroperasi mulus dalam dunia periklanan dan pemasaran. [+]

Sekilas saja Struktur program ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan yang komprehensif, pencarian, dalam pemeriksaan mendalam dari praktik periklanan. Salah satu fitur kunci kursus adalah untuk membawa Anda tidak hanya melalui tahapan yang ketat dan menuntut penelitian, strategi dan perencanaan prosedur, tetapi untuk mengekspos Anda untuk fungsi dan proses dari departemen kreatif. Memberikan Anda gambaran penuh praktek periklanan dan wawasan kunci ke dalam proses kreatif. Kursus ini berasal dari Sekolah Desain Komunikasi dalam Falmouth University; identik dengan ajaran yang sangat baik, didorong oleh kontak industri dan diakui untuk memiliki tubuh alumni internasional. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Tentu saja menghadapi internasional ini memberikan tidak hanya pengetahuan, tetapi meningkatkan peluang karir melalui jaringan diperpanjang, dalam industri di mana yang terhubung sangat penting. Modus fleksibel pengiriman akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda, sambil mengembangkan keterampilan baru yang berkaitan langsung dengan peran Anda saat ini, atau untuk meningkatkan kelayakan kerja Anda. Kursus ini cocok bagi pelamar yang mungkin: Bekerja dalam pemasaran atau manajer merek peran yang ingin memiliki wawasan yang lebih luas iklan, fungsi lembaga, proses kreatif, cara menyampaikan singkat, mengevaluasi konsep kreatif dan memahami saluran media kontemporer Bekerja dalam sebuah biro iklan dalam kapasitas junior yang mencari untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka dan mempercepat jalur karir mereka Individu dengan pengalaman atau aspirasi di departemen kreatif biro iklan Individu yang saat ini bekerja dalam peran pemasaran yang luas (sisi client) yang ingin membangun perubahan dalam jalur karir dan mencari pekerjaan di iklan (sisi badan) Isi kursus Anda akan perlu untuk menyelesaikan empat modul 30-kredit dan satu proyek 60-kredit (180 kredit secara total). Prinsip-prinsip pemasaran & merek strategi 30 kredit strategi komunikasi & kreatif pengembangan 30 kredit Strategi Media & saluran 30 kredit Badan praktek & manajemen 30 kredit proyek besar 60 kredit Penilaian tugas tertulis (tidak ada ujian) Kombinasi visual, verbal dan tertulis karya, disesuaikan secara khusus untuk setiap modul misalnya esai, celana, rencana pemasaran, laporan individu, presentasi kolaboratif dan kampanye iklan Bagaimana Anda belajar Anda dapat memilih untuk: Studi sepenuhnya online tanpa menghadiri setiap lokakarya tatap muka. Studi online dan menghadiri lokakarya perumahan opsional, diadakan dua kali setahun di berbagai lokasi seperti Inggris, Asia atau Timur Tengah. Lokakarya khas akan mulai pada hari Jumat dan berakhir pada hari Senin. Falmouth akan bertujuan untuk memberikan informasi mengenai peluang perumahan sekitar 4 bulan di muka sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk mengatur kehadiran. Kegiatan Pembelajaran Ada akan dipandu kegiatan belajar yang terdiri dari: presentasi online ringkas untuk memperkenalkan konsep-konsep kunci kelompok dan kelas diskusi kecil dan crits untuk memfasilitasi interaksi dan dialog kritik online untuk menguji asumsi, ide-ide dan menerima umpan balik dari rekan-rekan dan tutor Tutorial individu dan kelompok di seluruh kursus belajar mandiri Evaluasi diri dan umpan balik rekan Pembiayaan studi Anda Anda dapat mengambil keuntungan dari: Falmouth Beasiswa Fleksibel: Maksimum £ 3.300 per siswa memenuhi syarat Alumni diskon (15% untuk alumni Falmouth) Silakan periksa batas waktu pendaftaran beasiswa. Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa ini dan bantuan keuangan lainnya, silahkan hubungi kami di +44 (0) 1223 447713. Bagaimana menerapkan Rincian lengkap tentang bagaimana menerapkan dapat ditemukan di website kami www.flexible.falmouth.ac.uk Menyerahkan salinan sertifikat Anda gelar pertama atau Level 6 setara dengan kualifikasi dan sertifikat IELTS / TOEFL Anda jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda Menyerahkan deskripsi pengalaman Anda, motivasi untuk belajar kursus, bagaimana Anda percaya akan mengembangkan karir Anda dan aspirasi. Semua aplikasi dianggap secara individual. Undangan untuk wawancara secara online dapat dilakukan pada evaluasi aplikasi Anda. aplikasi akhir dapat dipertimbangkan jika tempat yang tersedia. Silahkan hubungi kami untuk saran gratis. Sebut 0800 5999123 atau +44 (0) 1223 447713 [-]

Master Europeen De Manajemen Et Strategi Publicitaires

ESOAD
Online Penuh waktu Paruh waktu 2 tahun Pendaftaran Terbuka Perancis France online Belgia Belgia online Swiss Swiss online Luxemburg Luksemburg online Lebanon Lebanon online Martinik Martinique online Réunion Reunion Online Guadeloupe Guadeloupe online Mauritius Mauritius online Kanada Kanada online Aljazair Aljazair online Tunisia Tunisia online Maroko Maroko online Guyana Perancis French Guiana online Polinesia Perancis Polinesia Prancis online lebih dari + 29

Vous apprendrez à adaptor une STRATEGIE aux problématiques des Marques (forte kompetisi sur le domaine de la créativité et visibilité sur le net), à répondre aux exigences des Marchés et de la Société Actuelle. [+]

Unggulan Online Studi Pascasarjana di Advertising. Vous apprendrez à adaptor une STRATEGIE aux problématiques des Marques (forte kompetisi sur le domaine de la créativité et visibilité sur le net), à répondre aux exigences des Marchés et de la Société Actuelle. Votre Profil Faculté d'Ecoute, dialog de et de kontak, sensibilité de l'Univers NUMERIQUE, Maitrise des Réseaux sociaux, créatif et persuasif. Acquérir les Kompetensi suivantes: Identifier les Stratégies hors Media complémentaires Effectuer un choix parmi les teknik hors Media Perencanaan media un Etablir Savoir programmer des Investissements publicitaires Maîtriser les différentes Etapes de la chaîne Grafik Savoir sélectionner une agence de produksi audiovisuelle Elaborer une STRATEGIE de komunikasi Maîtriser les differents jenis de komunikasi Connaissance de l'aspek juridique Lie aux Métiers de la komunikasi Savoir protéger une identité NUMERIQUE Concevoir une STRATEGIE NUMERIQUE Piloter un projet en faisant intervenir plusieurs Acteurs du Web Publicitaires et Komunikasi NUMERIQUE - Guru Saya UC A4 / 5 - Les Entreprises, la persetujuan et l'Europe: UC B4 - Langue Vivante Européenne UC D41.1 - Budaya générale du pemasaran et de la komunikasi UC D41.2 - Environnement de la publicité, du Media et du hors Media Publicité Droit Gestion Financière des projets Analisis sémiologique de la komunikasi publicitaire Pembuatan Audiovisuelle produksi UC D42 - Misi ou Projet Professionnel: Misi: Tahap en entreprise ou emploi salarié. Publicitaires et Komunikasi NUMERIQUE - Master II UC B5 - Langue Vivante Européenne: UC D51 - Strategi de komunikasi STRATEGIE globale de l'entreprise Kader juridique de la komunikasi UC D52 - NUMERIQUE Komunikasi Gestion EDITORIALE du situs web et komunikasi internet Modul transversaux UCD 53 - ini professionnelle Tahap Une période de tahap d'une duree de 6 à 12 semaines est réalisable, mais non obligatoire. Les candidats n'ayant pas la Possibilite d'accomplir un tahap en entreprise peuvent appuyer leur memoire sur des travaux théoriques. Dans ce cas, le projet de memoire est à menentukan avec votre Professeur rujukan. [-]

Gelar Master Profesional Dalam Manajemen Bisnis, Pemasaran Dan Periklanan

INEAF Business School
Online Paruh waktu 750 jam Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online

Sebuah pasar global, e-commerce dan pemberdayaan melalui pemasaran memposisikan diri di pasar, menjadi kesempatan di mana pelatihan yang baik di bidang ini dapat membuat perbedaan. Oleh karena itu, Guru ini di Manajemen Bisnis, Pemasaran dan Periklanan, akan membuat pekerja profil atau pengusaha yang membutuhkan pasar ini ... [+]

Sebuah pasar global, e-commerce dan pemberdayaan melalui pemasaran memposisikan diri di pasar, menjadi kesempatan di mana pelatihan yang baik di bidang ini dapat membuat perbedaan. Oleh karena itu, Guru ini di Manajemen Bisnis, Pemasaran dan Periklanan, akan membuat pekerja profil atau majikan yang dibutuhkan oleh pasar ini. Tujuan Siswa yang mengejar Guru ini, akan memiliki pengetahuan untuk mengembangkan strategi dan kebijakan pemasaran mempertimbangkan semua yang terkait dengan penjualan produk dan layanan yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda, atau faktor bisnis untuk bekerja atau pergi bekerja, sehingga klien menerima dari kontak pertama melalui proses pembelian dan berakhir layanan purna jual, kualitas tertinggi. Tujuan utama adalah untuk memperoleh manajerial dan kepemimpinan untuk pengelolaan sumber daya manusia dan digital untuk mengelola kampanye pemasaran keterampilan yang sangat baik. E-commerce dan pemasaran digital akan potongan kunci yang siswa akan mendapatkan induk. praktek profesional Apakah Anda mencari penempatan? Anda ingin menjadi kompetitif / a di pasar tenaga kerja dan memastikan keberhasilan profesional Anda? Selesainya Master Professional ini di Manajemen Bisnis, Pemasaran dan Periklanan ini akan memungkinkan magang di perusahaan dengan durasi maksimal 6 bulan. INEAF memungkinkan Anda untuk melakukan magang di perusahaan dengan cepat dan efisien. Meningkatkan karir Anda bekerja di perusahaan proyeksi nasional dan internasional yang besar. Jika Anda perlu untuk mendapatkan pengalaman dalam industri Anda Anda dapat menemukan kesempatan yang Anda cari. INEAF membuka pintu untuk karir masa depan Anda. Siapa yang harus hadir Master ini adalah masyarakat serbaguna, karena kompleksitas dalam tingkat pemanfaatan yang menghadiri, dan bukan pada tingkat pengetahuan. kreativitas siswa sangat penting. Setiap orang, apakah berlisensi atau yang ini mengakhiri setiap karir perguruan tinggi, atau karyawan dari perusahaan manapun di departemen seperti sumber daya manusia, bisnis, atau bisnis yang ingin meningkatkan bisnis Anda, Anda dapat mengambil master dalam rangka memperoleh semua alat yang mungkin untuk menjual lebih banyak dan lebih baik komunikasi menawarkan kualitas, distribusi dan manajemen dan manajemen komersial itu sendiri. profil yang paling umum adalah salah satu yang berhubungan dengan bidang pengetahuan seperti bisnis, ekonomi, manajemen, teknik pemasaran, manajemen sumber daya manusia, atau bahkan benar, tetapi fleksibilitas dalam penerapannya memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan keuntungan dari pengetahuan ini. Apa yang Anda up Guru ini terdiri dari satu set modul pelatihan mencakup semua bidang pengetahuan Pemasaran untuk manajemen dan arah termasuk perkembangan terbaru dan tren di Pemasaran Digital saat ini sehingga hadir dalam e-commerce global sebagai bagian kunci dari pemasaran produk dan jasa. Kami membekali siswa dengan pengetahuan dalam model manajemen bisnis dan sumber daya manusia untuk pengelolaan fokus kampanye pemasaran. Mereka mampu menganalisis unsur-unsur kunci dari iklan dan komunikasi. Kami menyediakan siswa dengan alat kunci untuk analisis dan studi pasar untuk mengembangkan strategi pemasaran. Kami juga memberikan siswa pengetahuan tentang kerangka hukum yang sesuai dengan tindakan yang mungkin pemasaran pemasaran digital terutama di e-commerce. Anda tahu menganalisis strategi pemasaran di tingkat internasional, dan siswa akan memperoleh pengetahuan paten dan merek dagang sebagai representasi dari produk atau jasa sebagai aset dalam pemasaran. Selain itu, perdagangan internasional di mana bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan untuk komunikasi, mempersiapkan siswa disempurnakan bahasa Inggris-nya dalam hal, percakapan dan situasi yang sebagian besar akan di hari hari mereka. Deskripsi Metodologi metode kami belajar didasarkan pada integrasi faktor formatif dan penggunaan teknologi baru. Tim kami telah menetapkan sendiri tujuan mengintegrasikan kedua daerah sehingga siswa kami berinteraksi dengan KAMPUS VIRTUAL lincah dan mudah digunakan. Sebuah platform yang dirancang untuk memfasilitasi studi, di mana siswa mendapatkan semua dukungan yang diperlukan. metodologi kami belajar online, praktek berorientasi sepenuhnya dirancang sehingga kemajuan siswa melalui unit pendidikan dari modul yang berbeda dan melakukan tugas-tugas (kegiatan Praktis, kuesioner, catatan kasus dan asumsi refleksi) bahwa ia akan mengusulkan sepanjang jalan belajar. Di akhir kegiatan pelatihan mereka, siswa akan dapat mengubah pengetahuan akademis dalam pengetahuan profesional. Sistem evaluasi tindakan pelatihan INEAF terstruktur dalam modul, yang terdiri dari unit pengajaran, kegiatan praktis, seminar, forum dan konferensi, antara lain. Setiap modul akan dinilai secara terpisah sesuai dengan hasil wajib dan opsional tes proposal dan penilaian guru. Untuk mengatasi berbagai modul siswa harus mencapai tingkat minimum pemahaman isi teoritis dan mengimplementasikannya dalam kegiatan praktis dan dalam "Supercaso". Sumber (Platform Online 3.0, bahan cetak, ...) Dalam pencarian kita untuk beradaptasi filosofi 3,0 belajar dan mendorong penggunaan sumber daya baru teknologi di perusahaan, kami telah mengembangkan Kampus Virtual (Online Pelatihan Landasan 3.0) seni eksklusif dengan desain fungsional dan inovatif. Di antara alat yang tersedia, Anda akan menemukan: layanan bimbingan, chatting, messaging dan alat-alat penelitian virtual (contoh, kegiatan praktis -dari perhitungan, refleksi, pengembangan, dll, contoh video dan video tutorial plus "supercasos", modul yang mencakup melengkapi dan menawarkan siswa gambaran mengenai hal-hal tertentu). Para siswa akan memiliki akses tak terbatas ke isi dicetak manual selain dengan isi teoritis setiap modul, yang akan berfungsi sebagai dukungan untuk menyelesaikan pelatihan mereka. [-]

Master Europeen Komunikasi, Spécialité Stratégies Publicitaires Et Numerique Komunikasi

INEAD
Online 2 tahun Pendaftaran Terbuka Perancis France online Belgia Belgia online Swiss Swiss online Luxemburg Luksemburg online Kanada Kanada online Lebanon Lebanon online Guyana Perancis French Guiana online Guadeloupe Guadeloupe online Martinik Martinique online Réunion Reunion Online Mauritius Mauritius online Polinesia Perancis Polinesia Prancis online Maroko Maroko online Tunisia Tunisia online Aljazair Aljazair online Republik Demokratik Kongo Kongo DRC (Zaire) online Republik Kongo Kongo ROC (Brazzaville) online Niger Niger online Senegal Senegal online Pantai Gading Cote d'Ivoire Online lebih dari + 37

Guru Europeen ** délivré par la Fédération Européenne des Ecoles (FEDE) - Asosiasi Regie par le droit suisse (CCS.art 60-79). Le Guru Europeen est un Diplôme Europeen Valide par l'IACBE (Majelis Internasional untuk Collegiate Bisnis Pendidikan) qui est un biota d'Akreditasi américain. [+]

Unggulan Online Studi Pascasarjana di Advertising. PEMBENTUKAN UNE, DES Objectifs Mesurer ses connaissances et ses capacites à comprendre l'Europe Maîtriser les Fondamentaux en marketing, komunikasi et publicité Comprendre le droit de la marque, des sociétés et des consommateurs Appréhender la STRATEGIE globale de komunikasi et son kader juridique Approfondir la web komunikasi et les nouveaux Medias metier PBB Chef de publicité on line Responsable mots clés Chef de projet Editorial editorial webmaster Chef de projet internet Manajer periklanan manajer Lalu lintas Planneur stratégique, webplanner Chef de produit Multimedia Responsable partenariatResponsable lintas média editorial responsable PROGRAM Tahapan: Tahap ou misi en entreprise de 6 à 12 semaines en 1ère année et 12 semaines en 2ème année Ou ALTERNANCE (nous Consulter) langue Vivante : 1 langue obligatoire 1 langue supplémentaire en option spécialité : Strategi Publicitaires et Komunikasi Numerique INFORMASI PRATIQUES Kondisi d'masuk: Niveau II (bac + 3) 180 kredit ECTS sur berkas Examens: Plusieurs sesi par sebuah organisées dans des pusat partenaires FEDE (France et monde) Niveau de Sortie: bac 5 informasi Diplôme : Guru Europeen ** délivré par la Fédération Européenne des Ecoles (FEDE) - Asosiasi Regie par le droit suisse (CCS.art 60-79). Le Guru Europeen est un Diplôme Europeen Valide par l'IACBE (Majelis Internasional untuk Collegiate Bisnis Pendidikan) qui est un biota d'Akreditasi américain. [-]

Master Online Dalam Kreativitas Dan Strategi Periklanan (Spanyol)

ESERP Business School
Online Penuh waktu June 2017 Spanyol Madrid

Isi pendidikan Master disesuaikan dengan persyaratan Pendidikan Tinggi Eropa, menawarkan 60 ECTS, yang selalu berusaha untuk meningkatkan keterampilan manajemen memastikan [+]

Isi pendidikan Master disesuaikan dengan persyaratan Pendidikan Tinggi Eropa, menawarkan 60 ECTS, yang terus berusaha untuk meningkatkan keterampilan manajemen dan mengembangkan sikap optimal dijamin. Semua derajat Master online kami didasarkan pada sebuah platform interaktif di mana siswa tidak hanya akan mencari dan meng-upload informasi tentang materi yang diteliti, tetapi juga dapat berkomunikasi dengan guru atau siswa lain. Setiap siswa akan memiliki mentor yang akan bertanggung jawab untuk memantau kemajuan mereka sepanjang perjalanan dan pertanyaan yang berkaitan dengan penggunaan platform. Selain itu, keterampilan profesional ini secara online master tidak diabaikan karena, melalui sumber daya multimedia, bisa dibuat praktek interaktif. Persyaratan Pendaftaran Mereka harus bertemu dan menunjukkan salah satu persyaratan sebagai berikut: Titulación universitaria Para siswa Spanyol atau Uni Eropa harus menyerahkan fotokopi gelar universitas dengan segel asli dari Universitas asal, atau fotokopi notaris dari tingkat asli. Jika judul Anda adalah dalam persiapan sementara dapat mengajukan sertifikat asli penyelesaian studi dan catatan akademis dengan kualifikasi, kedua dokumen dengan stempel dan tanda tangan dari lembaga pendidikan. Dalam hal bahwa judul diterbitkan dalam bahasa lain selain Spanyol, Inggris, Portugis atau Perancis, Anda harus menyajikan terjemahan bersertifikat ke dalam bahasa Spanyol sepatutnya notaris. Mahasiswa non-Uni Eropa harus menyerahkan fotokopi sejauh mana sebelumnya telah menerapkan apostille dari Den Haag (segel dicap di konsulat atau kedutaan Spanyol itu sendiri) atau segel hukum yang setara, dalam kasus negara Anda tidak berlangganan Konvensi Den Haag (akan menginformasikan University di mana ia belajar). 3 tahun pengalaman profesional Dalam kasus tidak memiliki kualifikasi universitas diperlukan, ESERP diperbolehkan untuk mendaftar dalam program Master mereka jika minimal 3 tahun pengalaman profesional dibuktikan dengan presentasi dari sertifikat yang dibuat oleh Perusahaan dan ditandatangani oleh yang sesuai (dan disegel Bertanggung jawab Perusahaan), menyatakan periode di mana tugas-tugas profesional dilakukan dan deskripsi singkat tentang fungsi mereka. Mahasiswa dapat mengajukan beberapa sertifikat dari perusahaan yang berbeda yang disediakan total menghitung minimal 3 tahun pengalaman. Semua sertifikat harus asli. [-]