Memahami Fashion: Kursus Dari Bisnis ke Budaya - Institut Français de la Mode (IFM)
FutureLearn
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online France
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
4 minggu
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 59 / per course *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
* Anda dapat mempelajarinya secara gratis atau meningkatkan kursus dan mendapatkan keuntungan tambahan sebesar $ 59
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Temukan bisnis mode dan pahami dampak budaya industri mode dengan Institut Français de la Mode.
Masuki dunia mode dan pelajari mode dan budaya bersama Chanel dan YSL
Penasaran tentang bagaimana industri fashion telah mengubah dan membentuk budaya Barat selama 150 tahun terakhir?
Kursus 4 minggu ini mempelajari dunia mode dan menyelidiki mode sebagai fenomena budaya dan industri kreatif.
Anda akan menjelajahi interaksi antara mode, masyarakat, dan bisnis dengan perancang busana papan atas dan profesor dari Institut Français de la Mode.
Jelajahi kemunculan tren mode
Darimana asal fashion? Anda akan memulai kursus dengan menjawab pertanyaan ini dan belajar tentang mode modern dan relevansinya saat ini.
Anda akan menjelajahi kebangkitan industri mode selama revolusi industri dan mengevaluasi bagaimana merek memasukkan modernitas ke dalam desain mereka. Kursus ini menampilkan studi kasus dari perancang busana papan atas seperti Chanel dan Gucci.
Selidiki peran perancang busana dan merek
Anda akan memikirkan hubungan antara mode dan politik, dan bertanya apakah perancang busana dan merek memiliki kekuatan untuk menjadi aktor sosial.
Anda juga akan mempelajari kode fesyen dan bahasa fesyen, dengan mempertimbangkan apakah merek fesyen adalah bahasa yang kreatif.
Pahami konsumsi di industri fashion
Di minggu terakhir Anda, Anda akan menyelidiki konsumsi fashion dan mengembangkan pemahaman Anda tentang cara kerjanya sebagai penanda sosial dan konstruksi identitas.
Anda akan mengevaluasi apa yang diperlukan untuk membuat dan mengembangkan koleksi busana, dan Anda akan melihat persimpangan antara tren, musim, dan inovasi.
Kapan Anda ingin memulai?
Sebagian besar kursus FutureLearn dijalankan beberapa kali. Setiap rangkaian kursus memiliki tanggal mulai yang ditetapkan, tetapi Anda dapat bergabung dan menyelesaikannya setelah kursus dimulai.
- Tersedia sekarang
Apa yang akan kamu capai
Di akhir kursus, Anda akan dapat:
- Mengembangkan pengetahuan dan keahlian transdisipliner yang bertujuan untuk memahami logika bidang mode kontemporer.
- Identifikasi model kreatif rumah mode yang berbeda dan konsepsi waktu mereka.
- Jelajahi model difusi tren.
- Tafsirkan siluet busana.
- Jelaskan konstruksi perilaku konsumen.
Untuk siapa kursus ini?
Apakah Anda seorang mahasiswa pemasaran yang tertarik dengan budaya konsumen atau Anda seorang profesional mode berpengalaman yang ingin meningkatkan pengetahuan Anda, kursus ini dirancang untuk siapa saja yang ingin memperdalam dan mengkhususkan pengetahuan mereka tentang industri mode.
Kursus ini juga akan relevan bagi wirausahawan mode yang membutuhkan pandangan holistik tentang faktor kunci sukses industri.
Kursus ini didukung oleh DEFI.
Dengan siapa Anda akan belajar?
Benjamin Simmenauer
Saya adalah profesor tetap di Institut Français de la Mode, tempat saya mengajar teori fashion dan strategi merek fashion. Latar belakang saya adalah filsafat analitik dan ilmu sosial.
Siapa yang mengembangkan kursus?
Institut Français de la Mode (IFM)
IFM (Institut Français de la Mode) adalah institusi pendidikan tinggi yang berspesialisasi dalam industri tekstil, fashion, kemewahan dan desain, yang berbasis di Paris, Prancis.
Bergabunglah dengan kursus ini
Gratis | Meningkatkan | Tak terbatas |
Bergabunglah secara gratis dan Anda akan mendapatkan:
| Tingkatkan kursus ini dan Anda akan mendapatkan:
| Beli Tanpa Batas dan Anda akan mendapatkan:
|
Biaya Pendidikan Program
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Kursus Online Branding & Komunikasi Fashion
- London, Britania Raya