Pengelolaan Berkelanjutan Global melampaui keuntungan kuartalan jangka pendek, dan berfokus pada keuntungan jangka panjang dengan memasukkan biaya lingkungan dan sosial dalam melakukan bisnis ke dalam keputusan manajemen. Online Green MBA memberdayakan Anda untuk sukses secara fiskal, sosial dan lingkungan.

MBA Hijau Online (MBA in Global Sustainable Management) memungkinkan Anda menyelesaikan program Anda dari manapun di dunia saat dalam perjalanan.

  • 6 mata kuliah inti di bidang Administrasi Bisnis dari Universitas Anaheim Akio Morita School of Business Online International MBA Track
  • 6 program "Hijau" dalam Pengelolaan Berkelanjutan melalui Universitas Anaheim Kisho Kurokawa Green Institute
  • 2 mata kuliah pilihan dalam Bisnis Internasional dan Kewirausahaan
  • Berinteraksi dengan profesor dan wirausahawan sosial Anda di seluruh dunia
  • Lengkapi MBA Online Hijau dari mana saja di dunia saat bekerja penuh waktu
  • Program MBA Online dimulai setiap 6 minggu sekali
  • Program MBA Online intensif selama 18 bulan

Tujuan

MBA dalam Manajemen Berkelanjutan Global melatih murid-muridnya dalam keterampilan komunikasi, penggunaan teknologi sebagai alat manajemen, etika, kemampuan analisis dan bidang fungsional bisnis, kepemimpinan, kerja tim dan supervisi yang efektif, dan apa yang disebut "tiga Ps" Orang, keuntungan dan planet. Program MBA Hijau ini mempersiapkan lulusan untuk menjadi pemimpin bisnis global yang akan berkontribusi pada pengembangan kebijakan ekonomi dan publik yang sehat di dunia yang kompetitif secara global.

Setelah berhasil menyelesaikan program MBA in Global Sustainable Management, siswa akan dapat:

  • Bahaslah model konseptual dan teoretis, isu, dan masalah dalam administrasi bisnis internasional;
  • Jelaskan praktik, masalah, dan masalah saat ini dalam administrasi bisnis internasional;
  • Pergeseran pemikiran mereka dari pengelolaan aspek internal dan keterkaitan langsung perusahaan dengan asumsi tanggung jawab yang lebih luas untuk keseluruhan perusahaan yang mencakup praktik pemasok dan pemasok, pelanggan dan pelanggan mereka, pemangku kepentingan, dan pihak-pihak yang membuang atau mendaur ulang / membarui produk Pada akhir masa pakainya;
  • Mengartikulasikan visi triple bottom line kepada para pemangku kepentingan bisnis dan melakukan audit tiga tingkat atas dan reorganisasi;
  • Secara sistematis menyelidiki isu pemasaran berkelanjutan dalam konteks dampak lingkungan baik dalam konteks domestik dan internasional;
  • Mengembangkan pergeseran paradigma pemikiran bisnis sebagai sarana untuk membangun strategi pemasaran yang berkelanjutan;
  • Buat garis besar pendekatan terhadap keberlanjutan bagi perusahaan kecil dan untuk organisasi pemerintah dan nonpemerintah;
  • Mengevaluasi masalah bisnis dalam konteks etika dan keberlanjutan sosial, dan menentukan jenis undang-undang, peraturan dan peraturan profesional yang didasarkan pada pengambilan keputusan etis;
  • Jelaskan tujuan dan manfaat perencanaan strategis untuk menjaga korporasi tetap pada jalan menuju keberlanjutan.

Core Program

  • BUS 510 Ekonomi Internasional
  • BUS 520 Sumber Daya Manusia Internasional Mgmt
  • BUS 530 Akuntansi Internasional
  • BUS 540 Pemasaran Internasional
  • Manajemen Internasional BUS 550
  • BUS 560 Keuangan Internasional

Uang Kuliah

  • Uang Belajar: $ 750 per mata kuliah x 12 istilah: $ 9.000
  • Catatan biaya dibebaskan ($ 200 x 12 istilah): $ 2,400
  • Tabungan Uang Kuliah: $ 11.400
  • PROGRAM TINGKAT JUMLAH SETELAH TUISI RELIEF: $ 4,975
Program yang diajarkan di:
  • Inggris

Lihat 6 mata kuliah lain dari Anaheim University Online »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Sep 2020
Duration
18 bulan
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
16,375 USD
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir