Master of Science dalam Pemasaran Digital
Neapolis University Pafos Distance Learning
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online Cyprus
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
3 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 10.000 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
The MSc dalam Pemasaran Digital bertujuan untuk mempromosikan profesionalisme siswa di dunia di mana organisasi dan bisnis menghadapi masalah yang kompleks ketika pada saat yang sama bertujuan untuk mempromosikan pemikiran kritis dan mutakhir siswa dalam tantangan modern dan tren penelitian pemasaran digital. Bidang pemasaran digital berkembang pesat seiring dengan kebutuhan pasar akan para profesional yang dilengkapi dengan perangkat manajemen pengetahuan kontemporer. Sejauh ini, Magister Pemasaran Digital bertujuan untuk membekali siswa dengan alat dan teknik analisis kritis dan pemikiran dengan standar profesional tingkat tinggi. Selanjutnya, MSc dalam Pemasaran Digital bertujuan untuk memajukan keterampilan penelitian siswa untuk menerapkannya dalam situasi kehidupan nyata.
Lebih khusus lagi, MSc dalam Pemasaran Digital bertujuan, dengan menggabungkan pengetahuan teoretis dan pendekatan praktis untuk:
- Bimbing siswa melalui perubahan yang akan datang, dan persiapkan mereka untuk dapat menghasilkan pertumbuhan dalam lanskap pemasaran yang terus-menerus terganggu oleh teknologi baru,
- Memberikan siswa perspektif yang berfokus pada digital tentang pemasaran, dan wawasan tentang cara menggunakan saluran digital yang muncul dalam strategi pemasaran,
- Memberikan siswa penilaian yang luas dalam tiga bidang inti, a) dasar-dasar pemasaran, b) metode pemasaran digital, dan c) inovasi dan kewirausahaan,
- Melengkapi siswa dengan alat analisis dan penelitian untuk melakukan penelitian yang ketat dan menerapkan proyek penelitian dalam situasi kehidupan nyata,
- Kembangkan profesional ke standar profesional tingkat tinggi di bidang pemasaran digital kontemporer.
Penerimaan
Kurikulum
Metode Pengajaran, Pembelajaran, dan Penilaian
Metodologi pengajaran Master melibatkan kombinasi kuliah, tutorial, seminar, ujian, proyek, presentasi, tugas, aplikasi studi kasus, dan penelitian independen. Selain itu, ini dirancang untuk memberikan pengalaman akademik yang melampaui ruang kelas tradisional, di mana aliran informasi terutama dari instruktur ke siswa. Niat Magister Pemasaran Digital adalah bahwa setiap peserta akan berkontribusi pada pendidikan seluruh kelas melalui partisipasi aktif dalam prosedur pembelajaran. The MSc dalam Pemasaran Digital mengikuti strategi yang berpusat pada siswa berdasarkan campuran berbagai teknik pembelajaran aktif yang bertujuan untuk menanamkan skenario kehidupan nyata ke inti kegiatan Master dan pada saat yang sama, melalui strategi berorientasi penelitian, MSc dalam Digital Pemasaran bertujuan untuk membekali siswa dengan keterampilan penelitian terapan. Sangat penting bagi siswa yang terdaftar MSc dalam Pemasaran Digital untuk belajar melalui pengajaran dan pembelajaran aktif campuran teknik yang menggabungkan aspek kehidupan nyata dan penelitian untuk menciptakan profesional dengan standar profesional tingkat tinggi. Sejauh ini, pendekatan yang berpusat pada siswa kami diimplementasikan melalui tugas-tugas interaktif dan penilaian formatif (tidak dinilai) yang dijadwalkan dan dipetakan pada setiap silabus. Selain itu, perjalanan pembelajaran diperkaya dengan permainan simulasi oleh paket simulasi terkenal dan Neapolis Experiential Studying Tasks-NEST, yang menawarkan kesempatan tugas yang dirancang bekerja sama dengan perusahaan berdasarkan kebutuhan kehidupan nyata mereka.
Setiap mata kuliah dievaluasi dengan tugas tengah semester selama semester dan pemeriksaan pada akhir semester. Dalam hal mahasiswa tidak mengikuti ujian atau tidak mengikuti semester musim gugur atau musim semi, ia berhak mengikuti ujian ulang pada akhir tahun pelajaran.
30% atau 40% dari nilai akhir siswa di setiap kursus sesuai dengan kinerja mereka dalam penilaian tengah semester dan kegiatan penilaian interaktif lainnya, sedangkan 60% atau 70% – masing-masing dengan penilaian tengah semester – sesuai dengan kinerja mereka dalam ujian akhir. Untuk mendapatkan nilai kelulusan dalam suatu kursus, siswa perlu mendapatkan nilai kelulusan (mis 50% atau lebih tinggi) di semua komponen penilaian.
Disertasi tidak boleh lebih pendek dari 13.000 kata dan lebih dari 15.000 kata, termasuk daftar pustaka dan abstrak. Setelah penyerahan, pengawas utama menyiapkan laporan tertulis dan beralasan dengan persetujuannya untuk dukungan publik. Pembelaan disertasi dibuat secara publik atau melalui konferensi video elektronik di hadapan komite beranggotakan tiga orang.
Struktur Program
Sesuai dengan pengumuman yang relevan yang dibuat oleh Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi Perguruan Tinggi, mahasiswa memiliki kesempatan untuk menyelesaikan studi pascasarjana mereka dalam dua semester akademik (12 bulan) selama mereka memulai pelaksanaan Disertasi Master mereka pada semester pertama. atau semester kedua studi mereka, termasuk periode musim panas. Dalam hal ini, penyelesaian Disertasi Master dapat diperpanjang selama periode musim panas, selama satu atau dua bulan. Bagaimanapun, total ECTS tetap 90.
Durasi: 1,5 tahun (3 Semester Akademik)
Jadwal
Master dalam Pemasaran Digital disusun sebagai berikut:
Semester 1
- DM515 Digital Marketing Wajib
- MBA500 Metode Penelitian dan Analisis Data Wajib
- MBA561 Manajemen Pemasaran & Komunikasi Bisnis Wajib
- DM504 e- Perilaku Konsumen
Semester 2
- DM505 Komunikasi Digital dan Strategi Media Sosial Wajib
- DM508 Big Data dan Analisis Pemasaran Wajib
- MBA584 Kewirausahaan dan Inovasi Wajib
- Teknologi Pengganggu IS507
Semester 3
- Disertasi DIS600
Hasil Program
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan Magister Pemasaran Digital, lulusan diharapkan mampu:
- PLO1: Mengevaluasi dan mendiskusikan secara kritis konsep dan teori yang berkaitan dengan bidang pemasaran digital.
- PLO2: Menunjukkan keterampilan analisis kritis dalam masalah kompleks kehidupan nyata di bidang pemasaran digital.
- PLO3: Menilai secara kritis keputusan yang diambil oleh organisasi dan bisnis untuk menciptakan strategi pemasaran digital.
- PLO4: Mengevaluasi penelitian secara kritis di bidang pemasaran digital dan mendiskusikan tren dan konsep penelitian terkini.
- PLO5: Berpikir analitis dan menerapkan alat penelitian dalam merancang dan melakukan penelitian yang ketat dan independen di bidang pemasaran digital.
- PLO6: Menunjukkan keterampilan lanjutan dalam menganalisis dan secara efektif menggunakan data penelitian, data besar, dan informasi kualitatif dan kuantitatif untuk memberikan solusi dalam masalah bisnis yang kompleks.
- PLO7: Mengembangkan profesionalisme dan kesadaran kritis terhadap standar profesional yang bercirikan etos, kreativitas, dan manajemen diri.
- PLO8: Bekerja secara efektif dalam kelompok, berkolaborasi, dan membangun hubungan profesional dengan audiens yang beragam.
- PLO9: Mengevaluasi dan menggunakan informasi secara kritis dari berbagai sumber dan mengkomunikasikannya secara efektif dengan menggunakan berbagai media dengan kesadaran dan tanggung jawab profesional atas masalah keamanan lingkungan digital.
- PLO10: Menunjukkan keterampilan dalam mengevaluasi dan menerapkan teknologi digital dan web secara kritis dalam pemasaran digital dalam situasi dunia nyata.