Master of Science Online dalam Bisnis Digital
GBSB Global Business School - Online programs
Informasi kunci
Lokasi kampus
Spain Online, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 - 24 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 6.750 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Apr 2024
pengantar
Master Online dalam Bisnis Digital sejauh ini merupakan program master yang paling relevan dan inovatif untuk tantangan yang dihadapi para profesional saat ini. Dengan menggunakan banyak metode pengajaran – mulai dari studi kasus hingga kunjungan industri, lokakarya, dan banyak lagi – siswa akan belajar menjadi agen perubahan di arena digital dengan visi global yang dapat ditransfer ke pasar di seluruh dunia.
Kursus program sangat luas, mencakup topik-topik seperti e-commerce, desain model bisnis digital, jejaring sosial, strategi SEO/SEM, analisis web, pemasaran seluler, dan banyak lagi. Pilihan disediakan sehingga siswa dapat menyesuaikan program agar sesuai dengan kebutuhan mereka sebagai pengusaha, bagi mereka yang menginginkan dukungan dalam teknik startup digital atau sebagai profesional perusahaan yang ingin mendorong transformasi perusahaan. Magister Bisnis Digital GBSB Global Business School mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan dunia bisnis yang berubah.
Sorotan Program
- Kepemimpinan dalam Pendidikan Digital di Spanyol.
- Dua Jalur Studi: Startup Digital atau Tantangan Perusahaan.
- Fakultas dengan Pengalaman Industri.
- Siswa dari Lebih dari 100 Negara Berbeda.
- Akses Eksklusif ke Bisnis Digital, Startup & Acara Teknologi.
- Pengetahuan Praktis Berlaku dalam Skala Global.
- Peluang Karir dengan beberapa Perusahaan Digital dan Teknologi Terbaik.
Penerimaan
Kurikulum
Apa yang akan kamu pelajari
Kemahiran manajerial para pemimpin dunia:
Dapatkan kepercayaan diri dalam melatih keterampilan presentasi, etika perusahaan, kepemimpinan, dan metode negosiasi internasional.
Strategi pemasaran bisnis digital:
Pahami aturan dasar dalam prosedur pemasaran digital dan pelajari alat dan teknik terkait UX dan pengaruhnya terhadap tingkat konversi secara signifikan.
Strategi prosedural dalam bisnis digital:
Pelajari model bisnis berdasarkan e-commerce dan platform seluler, dan dapatkan keterampilan yang berlaku untuk menggunakan model secara efektif dalam bisnis.
Manajemen taktis bisnis digital:
Pahami strategi digital yang mengganggu cara bisnis tradisional dikelola sambil mendapatkan gelar Master Online Anda di Bisnis Digital.
Metodologi tangkas & pemikiran desain:
Gunakan metode pembelajaran inovatif untuk memahami alternatif manajemen proyek tradisional saat mempelajari bisnis digital.
Struktur Program:
- Kerja Sama Tim dan Manajemen Proyek yang Efektif (6 ECTS)
- Keuangan untuk Manajemen (8 ECTS)
- Ekonomi dan Geopolitik (6 ECTS)
- Manajemen Strategis dan Analitik (8 ECTS)
- Transformasi Digital, Inovasi, dan Teknologi (6 ECTS)
- Model Bisnis Digital untuk Ekonomi Baru (6 ECTS)
- Kecerdasan Bisnis di Era Big Data dan AI (6 ECTS)
- Rantai Pasokan 4.0 untuk Konsumen Digital (6 ECTS)
- Manajemen Operasi (6 ECTS)
- Platform dan Ekosistem Digital (6 ECTS)
- Pemasaran Web dan Seluler (6 ECTS)
Peringkat
- Diakreditasi oleh Dewan Akreditasi untuk Sekolah dan Program Bisnis (ACBSP)
- Dianugerahi sebagai Sekolah BisnisBintang Lima untuk Kualitas Pengajaran oleh Sistem Peringkat QS
- Satu-satunya institusi pendidikan tinggi di Spanyol yang diakreditasi oleh Microsoft sebagai pemimpin dalam pendidikan digital
- Meraih 3 top skor U-Multirank untuk divisi Research, Teaching & Learning, dan International Orientation
Kesempatan berkarir
Manfaatkan berbagai sumber daya GBSB Global Business School yang akan membantu membangun kerangka kerja profesional Anda dalam bisnis digital di Barcelona, Spanyol, Eropa, atau di panggung internasional. Siswa yang belajar untuk Magister Bisnis Digital bersiap-siap untuk tahap selanjutnya dalam karir mereka dengan berpartisipasi dalam lokakarya profesional, presentasi bisnis perusahaan di kampus, dan layanan orientasi karir.
MANAJER INOVASI
MANAJER PENGEMBANGAN BISNIS DIGITAL
TRANSFORMASI DIGITAL & MANAJER STRATEGI
MANAJER PROYEK INTRAPRENEURIAL
MANAJER PENGEMBANGAN PRODUK BARU
MANAJER PENGETAHUAN
PENDIRI START-UP DIGITAL
ANALIS KEUANGAN PERUSAHAAN DIGITAL DAN START-UP
MANAJER INKUBATOR DAN AKSELERASI
Galeri
Hasil Program
Pengetahuan:
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman khusus yang komprehensif tentang bagaimana kerangka budaya, ekonomi, politik, dan teknologi mempengaruhi praktik pengelolaan dan bagaimana kerangka tersebut dapat dikelola secara efektif;
- Mengidentifikasi dan mengevaluasi pendekatan teoretis yang diperlukan untuk perencanaan dan pengambilan keputusan dalam bisnis. Hal ini mencakup ide-ide yang mendukung pemodelan dan pengelolaan keputusan di berbagai bidang fungsional;
- Memiliki pengetahuan yang relevan tentang organisasi, dan peran mereka dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan dalam konteks di mana mereka beroperasi dan bagaimana mereka dikelola sesuai dengan kode etik dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan;
- Memiliki pemahaman kritis tentang manajemen kelangsungan bisnis termasuk pengetahuan tentang kemungkinan risiko dan peraturan yang dapat berdampak pada operasi bisnis;
- Memiliki pengetahuan komprehensif tentang metode mengelola proses inovasi dan teknologi digital yang dibutuhkan, serta implikasi teknologi digital bagi individu dan masyarakat;
- Mengidentifikasi dan mengevaluasi isu-isu utama yang berkaitan dengan pengelolaan elemen manusia ketika mengelola proyek seperti kerja tim, komunikasi, motivasi, dan keragaman;
- Memiliki pemahaman yang komprehensif dan kritis tentang isu-isu penelitian utama terkini dalam manajemen serta dalam industri tertentu atau bidang fungsional kepentingan profesional pribadi;
- Memiliki pengetahuan teoritis dan praktis multi-disiplin tentang manajemen dalam industri tertentu atau bidang fungsional untuk kepentingan pribadi dan profesional.
Keterampilan:
- Melakukan evaluasi dan analisis kritis terhadap lingkungan bisnis dan konsep utama, struktur, dan pendekatan manajemen bisnis strategis dengan informasi yang tidak lengkap atau terbatas;
- Menunjukkan kemampuan dalam menggunakan keterampilan khusus untuk mengambil keputusan dan menciptakan strategi global dalam berbagai operasi bisnis, transformasi digital, dan keuangan untuk beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat;
- Menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk memberdayakan, menginspirasi dan mengelola tim, inovasi, dan pemecahan masalah secara kreatif saat mengelola bisnis;
- Mengembangkan keterampilan baru sebagai respons terhadap pengetahuan dan teknik yang muncul di bidang manajemen bisnis termasuk keterampilan digital dan penggunaan teknologi modern;
- Mengembangkan kemampuan untuk mengidentifikasi dan menilai risiko yang berkaitan dengan lingkungan bisnis, digital dan keuangan dan merancang strategi untuk memitigasi risiko manajerial tertentu;
- Memantau dan menjaga kepatuhan terhadap peraturan bisnis yang sesuai dan merumuskan tanggapan praktis terhadap tantangan hukum dan lingkungan eksternal yang terkait dengan pengoperasian bisnis;
- Menunjukkan kemampuan dalam menggunakan data yang mengacu pada analisis bisnis untuk memperkirakan dan melaksanakan strategi dan operasi bisnis dengan lebih baik;
- Menunjukkan kemampuan dalam menggunakan pengetahuan dan keterampilan manajemen untuk melakukan penelitian dalam industri tertentu atau bidang fungsional kepentingan profesional pribadi, dengan mempertimbangkan kebutuhan sintesis, penetapan tujuan, proses metodologis, dan penerapan strategi;
- Menunjukkan pengetahuan khusus manajemen yang mencakup refleksi tanggung jawab sosial dan etika terkait dengan pelaksanaan fungsi manajerial.
Kompetensi:
- Menunjukkan kemampuan untuk merespons variabel utama politik, ekonomi, sosial, dan teknologi serta merumuskan prioritas dan strategi yang diperlukan agar suatu organisasi berhasil mempertimbangkan pandangan dan tren global;
- Mengelola proyek bisnis dengan menetapkan visi global yang menggabungkan setiap aspek pengembangan bisnis dan membangun inovasi dan keragaman budaya sebagai keunggulan dalam konteks bisnis yang kompleks dan tidak dapat diprediksi serta memerlukan pendekatan strategis baru;
- Bertanggung jawab dalam mengelola sumber daya manusia dan mempraktikkan manajemen dengan komitmen terhadap nilai-nilai demokrasi dan keberlanjutan, serta menerapkan praktik-praktik berdasarkan pembelajaran, layanan, dan inklusi sosial;
- Menunjukkan otonomi ke arah pengembangan pribadi dan pembelajaran seumur hidup yang berlaku di lingkungan bisnis;
- Membuat diagnosis berbasis penelitian terhadap permasalahan manajemen dengan mengintegrasikan pengetahuan dari bidang baru atau interdisipliner dalam manajemen dan membuat penilaian dengan informasi yang tidak lengkap atau terbatas;
- Terlibat dalam analisis kritis di bidang manajemen dan menunjukkan pemikiran independen, evaluasi dan pemecahan masalah yang didukung oleh argumen berbasis bukti;
- Bertanggung jawab untuk berkontribusi pada pengetahuan profesional dalam manajemen atau industri tertentu/bidang fungsional yang menjadi kepentingan profesional pribadi dengan mengidentifikasi masalah bisnis yang ada dan dengan melakukan penelitian orisinal.