Master pendidikan di pendidikan khusus - konsentrasi dalam intervensi awal
UMaineOnline (University of Maine)
Informasi kunci
Lokasi kampus
Orono, Maine, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 15.048 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2023
* $ 418 / cr. di-negara dan $ 523 / cr. out-of-state
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Tinjauan Umum M.Ed. Pendidikan Khusus - Konsentrasi di Intervensi Dini
Program ini, yang membutuhkan minimal 36 jam kredit, mengarah ke sertifikasi negara sebagai Guru Anak Cacat (lahir sampai usia sekolah 5) (282). Program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa dalam dasar-dasar praktek profesional di intervensi awal untuk lingkungan inklusif, memberikan para siswa dengan konten maju dalam berbagai bidang penelitian (misalnya, anak usia dini, anak usia dini pendidikan khusus, hubungan keluarga, konsultasi kolaboratif), dan siswa dukungan dalam pengalaman praktikum dengan kebutuhan tinggi anak-anak usia lahir-5 dan keluarga mereka. Selain kriteria aplikasi UMaine Graduate School, pelamar akan menunjukkan nilai yang memuaskan pada Keterampilan Akademik Praxis Inti untuk Pendidik. Untuk memastikan keberhasilan Program, pelamar akan saat ini bekerja atau relawan dengan anak-anak, lahir sampai usia 5, dan keluarga mereka.
MANFAAT PROGRAM
- Mendapatkan gelar NCATE-terakreditasi dari University of Maine
- Belajar dari fakultas berpengalaman yang merupakan pemimpin di lapangan
- Praktek berkolaborasi secara efektif dengan rekan-guru, keluarga dan penyedia layanan lainnya
- Mengalami berbagai perspektif melalui studi kasus, simulasi dan latihan reflektif
- Menyelesaikan kursus Anda di mana saja melalui format yang online kami yang inovatif
Gelar Master di Pendidikan Khusus menyediakan lulusan dengan pemahaman tentang penerapan praktek berbasis bukti saat ini di K-12 ruang kelas untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus. Memahami kebutuhan anak adalah penting untuk memastikan bahwa ia / dia menerima yang tepat perhatian, bantuan, dan intervensi untuk berhasil di sekolah. Lulusan kami menerapkan pemahaman mereka tentang kebutuhan anak dan praktik terbaik untuk mengatasi kebutuhan siswa dalam pendidikan umum lingkungan belajar yang inklusif.
program pascasarjana yang dirancang untuk memperkaya dan memperluas teori, praktek dan kepemimpinan. Ciri kerja lulusan di College adalah mentoring-bekerja sama dengan penasihat fakultas yang tujuannya adalah untuk memastikan bahwa program siswa memenuhi kebutuhan unik / nya. kelas kecil, yang dipimpin oleh fakultas yang diakui secara luas, mendorong perdebatan, penyelidikan, dan diskusi berdasarkan pengalaman nyata dan isu-isu saat ini. Fleksibilitas dibangun ke dalam program individu untuk memungkinkan dampak terbesar di daerah tertentu dari kebutuhan. Komitmen ini sama untuk pertumbuhan individu dan penyelidikan sudah mendarah daging di penjangkauan dan pendidikan jarak jauh.
Persyaratan Program (36 sks)
Program 36-kredit ini memberikan dasar dalam bidang intervensi dini / anak usia dini dan persiapan untuk peran kepemimpinan. Program ini mengarah ke sertifikasi negara sebagai Guru Anak Cacat (282, lahir ke sekolah-umur 5). Kurikulum ini dirancang untuk mempersiapkan siswa dalam dasar-dasar praktek profesional di intervensi awal untuk lingkungan inklusif, memberikan para siswa dengan konten maju dalam berbagai bidang penelitian (misalnya, anak usia dini, anak usia dini pendidikan khusus, hubungan keluarga, konsultasi kolaboratif), dan menempatkan siswa dalam pengalaman praktikum dengan kebutuhan tinggi anak-anak usia lahir-5 dan keluarga mereka. Kursus disampaikan secara online.
Konsentrasi ini cocok untuk siswa dengan gelar sarjana di bidang pendidikan anak usia dini atau bidang terkait yang saat ini bekerja dengan, atau memiliki keinginan untuk melayani, kebutuhan tinggi anak-anak cacat, usia
Prasyarat
- Kelas B atau lebih tinggi di CHF 450: Anak Usia Dini Pendidikan Khusus atau setara
- kinerja yang memuaskan pada Keterampilan Akademik Inti Praxis untuk Pendidik dan pada MAT atau GRE
- IPK sarjana memuaskan (3.0 untuk masuk reguler)
- Rekomendasi menunjukkan potensi untuk sukses sebagai mahasiswa pascasarjana dan spesialis intervensi sedini (latar belakang akademis dan disposisi positif)
- Penerimaan esai menunjukkan keterampilan yang memadai menulis, kapasitas untuk refleksi, dan komitmen untuk bidang intervensi awal
- Bukti penyelesaian sidik jari dan pemeriksaan latar belakang (Maine Dinas Pendidikan)
- Pengalaman bekerja di beberapa kapasitas dengan anak-anak penyandang cacat. Calon tanpa pengalaman sebelumnya dapat diterima, tetapi mereka mungkin diperlukan untuk menyelesaikan jam kredit tambahan pengalaman lapangan bersamaan dengan lapangan kerja.
Core Program
- EHD 510: Pengantar Penelitian Pendidikan
- SED 505: Keanekaragaman Pembangunan
- SED 506: Penilaian dan Perencanaan Program di Usia Dini
- SED 517: Porsi Bayi dan Balita di Alam Lingkungan
- SED 511: Perencanaan Inclusive Dini Program Anak Usia
- SED 514: Administrasi dan Kebijakan Publik EC
- SED 516: Seminar dan Praktikum di Collaborative Konsultasi
- SED 523: Rumah berbasis Praktikum dan Seminar di Intervensi Dini
- SED 521: Pusat Berbasis Praktikum dan Seminar di Intervensi Dini
- SED 532: Perilaku Positif Dukungan
- Keaksaraan Choice: SEI, EEL, atau ERL
Capstone (3 sks)
- SED 650: Graduate Project di Intervensi Dini
Siap Terapkan?
Untuk masuk ke program pascasarjana di Pendidikan Khusus, siswa harus memenuhi standar dasar dari Sekolah Pascasarjana dan persyaratan khusus dari program. Pelamar dapat mengambil baik GRE (tidak ada tes lanjutan diperlukan) atau Miller Analogi Test. Untuk siswa dengan IPK sarjana dari 3.0 atau di atas, persyaratan pengujian ini dibebaskan. Pelamar mencari masuk ke program-program yang mengarah pada sertifikasi harus menyerahkan skor pada Keterampilan Akademik Inti Praxis untuk Pendidik dengan aplikasi mereka (https://www.ets.org/praxis/about/core/). Kandidat yang sudah bersertifikat di Maine dan telah mengambil Praxis sebelumnya dapat mengajukan salinan sertifikat mereka untuk mendokumentasikan bahwa mereka telah memenuhi standar negara pada tes. Pelamar dapat diundang untuk wawancara pribadi dengan fakultas Pendidikan Khusus. Siswa harus meminta informasi bantuan keuangan dari Kantor Bantuan Keuangan Mahasiswa Universitas. Beasiswa Pendidikan Khusus kadang-kadang tersedia untuk calon dengan kebutuhan keuangan didokumentasikan. Agar memenuhi syarat, pemohon harus mengajukan bantuan keuangan melalui Kantor Bantuan Keuangan Mahasiswa Universitas. Ketika Anda siap untuk menerapkan, tinjau terlebih dahulu Instruksi Aplikasi. Kemudian, melengkapi aplikasi online Anda.
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan
Apa yang bisa saya lakukan dengan M.Ed. Pendidikan Khusus - Konsentrasi dalam Intervensi Dini?
Biro Statistik Tenaga Kerja AS (BLS) memprediksi bahwa kerja Pendidikan Khusus diproyeksikan tumbuh sebesar 6% selama 2012-2022. Permintaan akan didorong oleh kebutuhan khusus meningkatkan partisipasi dan kebutuhan untuk layanan. Sebagai skrining kemampuan peningkatan, begitu juga kebutuhan untuk layanan yang disediakan oleh guru Pendidikan Khusus di Intervensi Dini.
Program ini mempersiapkan lulusan untuk bekerja dengan bayi, balita, prasekolah usia anak-anak dan keluarga mereka dengan berbagai penundaan / cacat.
Guru Pendidikan Khusus juga dapat mengejar kesempatan kerja di sektor swasta dan sebagai pengawas dan administrator.
Bagaimana cara mendapatkan informasi tentang Graduate Record Ujian atau Miller Analogi Test, dan Praxis saya?
Pelamar harus mengambil baik GRE (tidak ada tes lanjutan diperlukan) atau MAT. Sebagai fakultas, kami tidak memiliki preferensi tertentu. Namun, pengaturan untuk mengambil MAT dapat dilakukan dengan menghubungi Kantor Mahasiswa Rekaman (207-581-1317) dan biasanya dapat dibuat dalam waktu yang relatif singkat, dan hasilnya cepat tersedia. Siswa yang memilih untuk mendaftar dalam program tesis harus mengambil GRE. Anda dapat mendaftar di website Educational Testing Service. Informasi tentang Praxis I tersedia di website Educational Testing Service.
Apakah M.Ed. Program Pendidikan Khusus membutuhkan tesis?
Tidak.
Bagaimana sertifikasi?
sertifikasi guru diberikan oleh Maine Departemen Pendidikan, bukan oleh University of Maine. Siswa yang berhasil menyelesaikan semua persyaratan kami NCATE-disetujui, program persiapan profesional (Guru siswa dengan High Incidence Cacat, Spesialis Pendidikan untuk Siswa dengan Low Insiden Cacat) termasuk dokumentasi lewat skor pada Praxis II di Pendidikan Khusus akan memenuhi syarat untuk sertifikasi . informasi khusus mengenai sertifikasi tersedia dari Maine Departemen Pendidikan, Jasa Sertifikasi, Negara Station House 23, Augusta, ME 04333.
Jika saya telah mengambil program pascasarjana di universitas lain, mereka dapat ditransfer ke program saya di UMaine?
Maksimal 6 jam kredit dari sebelumnya lulusan kursus dari lembaga lain dapat ditransfer ke dalam program siswa pada saat masuk, atau 12 kredit dari University of Maine. Dalam rangka untuk ditransfer, program harus disetujui oleh fakultas Pendidikan Khusus. Penentuan transfer penerimaan tergantung pada faktor-faktor seperti bagaimana baru-baru saja diambil dan apakah itu dinilai setara dengan kursus didirikan pada program. Keputusan tentang transfer program yang dibuat selama proses / wawancara aplikasi. program pascasarjana diambil sebagai bagian dari program sarjana seseorang tidak dapat ditransfer ke M.Ed. Program.
Bagaimana cara mendapatkan penasihat fakultas?
Seorang anggota fakultas Pendidikan Khusus ditugaskan untuk melayani sebagai penasihat siswa selama tahap akhir dari proses aplikasi. Nama penasihat akan dimasukkan dalam surat Graduate School of penerimaan kepada siswa.
Jika Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya, daerah penerimaan secara online ini dapat membantu Anda dengan proses aplikasi. Untuk memulai, ikuti panduan aplikasi bermanfaat kami di sini. pertanyaan paling umum dijawab di bagian ini, tapi tolong hubungi salah satu dari penerimaan lulusan kami profesional untuk bimbingan tambahan. Ketika Anda terbiasa dengan proses yang Anda dapat mulai aplikasi on-line Anda ke Universitas Maine Graduate School!
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Master of Science dalam Pendidikan di Pendidikan Khusus
- West Lafayette, Amerika Serikat
Master of Education di Pendidikan Khusus, yang mengkhususkan diri dalam Analisis Perilaku Terapan
- Fairfax, Amerika Serikat
Spesialis Pendidikan: Pendidikan Khusus Kolaboratif 6-12
- Livingston, Amerika Serikat