Master pendidikan di pendidikan khusus - konsentrasi dalam insiden tinggi
UMaineOnline (University of Maine)
Informasi kunci
Lokasi kampus
Orono, Maine, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 15.048 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2023
* $ 418 / cr. di-negara dan $ 523 / cr. out-of-state
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Tinjauan Umum M.Ed. Pendidikan Khusus - Konsentrasi di High Incidence
Program ini, yang membutuhkan minimal 36 jam kredit, mengarah ke negara sertifikasi sebagai Guru Siswa Penyandang Cacat (282) (K-8 atau 7-12). Program ini mempersiapkan tingkat pendidik khusus master untuk melayani siswa dalam bidang membaca, matematika, menulis, dan perilaku menantang. Selain kriteria aplikasi UMaine Graduate School, pelamar harus menunjukkan skor yang memuaskan pada Keterampilan Akademik Praxis Inti untuk Pendidik dan berhasil menyelesaikan kursus pengantar dalam pendidikan khusus atau mengadaptasi instruksi untuk siswa penyandang cacat. Semua program memerlukan lapangan sehingga calon harus bekerja atau relawan di K-12 sekolah.
MANFAAT PROGRAM
- Mendapatkan gelar NCATE-terakreditasi dari University of Maine
- Belajar dari fakultas berpengalaman yang merupakan pemimpin di lapangan
- Praktek berkolaborasi secara efektif dengan rekan-guru, keluarga dan penyedia layanan lainnya
- Mengalami berbagai perspektif melalui studi kasus, simulasi dan latihan reflektif
- Menyelesaikan kursus Anda di mana saja melalui format yang online kami yang inovatif
Gelar Master di Pendidikan Khusus menyediakan lulusan dengan pemahaman tentang penerapan praktek berbasis bukti saat ini di K-12 ruang kelas untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus. Memahami kebutuhan anak adalah penting untuk memastikan bahwa ia / dia menerima yang tepat perhatian, bantuan, dan intervensi untuk berhasil di sekolah. Lulusan kami menerapkan pemahaman mereka tentang kebutuhan anak dan praktik terbaik untuk mengatasi kebutuhan siswa dalam pendidikan umum lingkungan belajar yang inklusif.
program pascasarjana yang dirancang untuk memperkaya dan memperluas teori, praktek dan kepemimpinan. Ciri kerja lulusan di College adalah mentoring-bekerja sama dengan penasihat fakultas yang tujuannya adalah untuk memastikan bahwa program siswa memenuhi kebutuhan unik / nya. kelas kecil, yang dipimpin oleh fakultas yang diakui secara luas, mendorong perdebatan, penyelidikan, dan diskusi berdasarkan pengalaman nyata dan isu-isu saat ini. Fleksibilitas dibangun ke dalam program individu untuk memungkinkan dampak terbesar di daerah tertentu dari kebutuhan. Komitmen ini sama untuk pertumbuhan individu dan penyelidikan sudah mendarah daging di penjangkauan dan pendidikan jarak jauh.
Persyaratan Program (36 sks)
Program jam 36-kredit ini mengarah ke negara sertifikasi sebagai Guru Siswa Penyandang Cacat (K-8 atau 7-12) (282). Hal ini dirancang untuk siswa yang memiliki latar belakang pendidikan dasar atau menengah atau memiliki pengalaman bekerja dengan siswa penyandang cacat, dan yang dapat mendokumentasikan kompetensi dan kursus sebelum pada anak / perkembangan remaja dan mengadaptasi instruksi untuk siswa penyandang cacat (SED 302/500 atau setara). Pelamar yang belum memenuhi prasyarat Program dapat diterima untuk studi paruh waktu jika mereka saat ini bekerja di pekerjaan dengan siswa penyandang cacat. kursus prasyarat harus diambil sebelum mendaftar di program untuk M.Ed. Kursus yang disampaikan melalui teknologi pendidikan jarak jauh.
Prasyarat
- Kelas B atau lebih tinggi di SED 302, 402, SED 500 atau setara
- kinerja yang memuaskan pada Keterampilan Akademik Inti Praxis untuk Pendidik dan pada MAT atau GRE
- IPK sarjana memuaskan (3.0 untuk masuk reguler)
- Rekomendasi menunjukkan potensi untuk sukses sebagai mahasiswa pascasarjana dan guru pendidikan khusus (latar belakang akademis dan disposisi positif)
- Penerimaan esai menunjukkan keterampilan yang memadai menulis, kapasitas untuk refleksi, dan komitmen untuk bidang pendidikan khusus
- Bukti penyelesaian sidik jari dan pemeriksaan latar belakang (Maine Dinas Pendidikan)
- Pengalaman bekerja di beberapa kapasitas dengan siswa penyandang cacat. Calon tanpa pengalaman sebelumnya dapat diterima, tetapi mereka mungkin diperlukan untuk menyelesaikan jam kredit tambahan pengalaman lapangan bersamaan dengan lapangan kerja.
Core Program
- EHD 510: Pengantar Penelitian Pendidikan
- SED 510: Keanekaragaman dalam Pembangunan
- SED 520: Peraturan Pendidikan Khusus, Prosedur, dan Kasus Manajemen
- SED 532: Manajemen Perilaku dan Intervensi
- SED 543: Perencanaan Program dan Manajemen
- SED 544: Metode Matematika di Pendidikan Khusus
- SED 545: Intervensi untuk Kesulitan Reading
- SED 553: Penilaian Pendidikan Khusus I
- SED 564: Desain Universal untuk Belajar di PK12 Ruang Kelas
- Pilihan: 6 sks - dipilih dengan persetujuan penasihat; setidaknya 3 kredit harus dalam keaksaraan, SED atau ERL
Capstone
- Opsi A - SED 610: Magang di Pengajaran Pendidikan Khusus, K-8 atau 7-12 (6 sks)
- Opsi B - SED 6xx: Graduate Proyek di Pendidikan Khusus (3 kredit
INFORMASI APLIKASI
Untuk masuk ke program pascasarjana di Pendidikan Khusus, siswa harus memenuhi standar dasar dari Sekolah Pascasarjana dan persyaratan khusus dari program. Pelamar dapat mengambil baik GRE (tidak ada tes lanjutan diperlukan) atau Miller Analogi Test. Untuk siswa dengan IPK sarjana dari 3.0 atau di atas, persyaratan pengujian ini dibebaskan. Pelamar mencari masuk ke program-program yang mengarah pada sertifikasi harus menyerahkan skor pada Keterampilan Akademik Inti Praxis untuk Pendidik dengan aplikasi mereka (https://www.ets.org/praxis/about/core/). Kandidat yang sudah bersertifikat di Maine dan telah mengambil Praxis sebelumnya dapat mengajukan salinan sertifikat mereka untuk mendokumentasikan bahwa mereka telah memenuhi standar negara pada tes. Pelamar dapat diundang untuk wawancara pribadi dengan fakultas Pendidikan Khusus. Siswa harus meminta informasi bantuan keuangan dari Kantor Bantuan Keuangan Mahasiswa Universitas. Beasiswa Pendidikan Khusus kadang-kadang tersedia untuk calon dengan kebutuhan keuangan didokumentasikan. Agar memenuhi syarat, pemohon harus mengajukan bantuan keuangan melalui Kantor Bantuan Keuangan Mahasiswa Universitas. Ketika Anda siap untuk menerapkan, tinjau terlebih dahulu Instruksi Aplikasi. Kemudian, melengkapi aplikasi online Anda.
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan
Apa yang bisa saya lakukan dengan M.Ed. Pendidikan Khusus - Konsentrasi di High Incidence?
Biro Statistik Tenaga Kerja AS (BLS) memprediksi bahwa kerja Pendidikan Khusus diproyeksikan tumbuh sebesar 6% selama 2012-2022. Permintaan akan didorong oleh kebutuhan khusus meningkatkan partisipasi dan kebutuhan untuk layanan. Sebagai skrining kemampuan peningkatan, begitu juga kebutuhan untuk layanan yang disediakan oleh guru Pendidikan Khusus di K-12 pengaturan ruang kelas.
Guru Pendidikan Khusus juga dapat mengejar kesempatan kerja di sektor swasta dan sebagai pengawas dan administrator.
Bagaimana cara mendapatkan informasi tentang Graduate Record Ujian atau Miller Analogi Test, dan Praxis saya?
Pelamar harus mengambil baik GRE (tidak ada tes lanjutan diperlukan) atau MAT. Sebagai fakultas, kami tidak memiliki preferensi tertentu. Namun, pengaturan untuk mengambil MAT dapat dilakukan dengan menghubungi Kantor Mahasiswa Rekaman (207-581-1317) dan biasanya dapat dibuat dalam waktu yang relatif singkat, dan hasilnya cepat tersedia. Siswa yang memilih untuk mendaftar dalam program tesis harus mengambil GRE. Anda dapat mendaftar di website Educational Testing Service. Informasi tentang Praxis I tersedia di website Educational Testing Service.
Apakah M.Ed. Program Pendidikan Khusus membutuhkan tesis?
Tidak.
Bagaimana sertifikasi?
sertifikasi guru diberikan oleh Maine Departemen Pendidikan, bukan oleh University of Maine. Siswa yang berhasil menyelesaikan semua persyaratan kami NCATE-disetujui, program persiapan profesional (Guru siswa dengan High Incidence Cacat, Spesialis Pendidikan untuk Siswa dengan Low Insiden Cacat) termasuk dokumentasi lewat skor pada Praxis II di Pendidikan Khusus akan memenuhi syarat untuk sertifikasi . informasi khusus mengenai sertifikasi tersedia dari Maine Departemen Pendidikan, Jasa Sertifikasi, Negara Station House 23, Augusta, ME 04333.
Jika saya telah mengambil program pascasarjana di universitas lain, mereka dapat ditransfer ke program saya di UMaine?
Maksimal 6 jam kredit dari sebelumnya lulusan kursus dari lembaga lain dapat ditransfer ke dalam program siswa pada saat masuk, atau 12 kredit dari University of Maine. Dalam rangka untuk ditransfer, program harus disetujui oleh fakultas Pendidikan Khusus. Penentuan transfer penerimaan tergantung pada faktor-faktor seperti bagaimana baru-baru saja diambil dan apakah itu dinilai setara dengan kursus didirikan pada program. Keputusan tentang transfer program yang dibuat selama proses / wawancara aplikasi. program pascasarjana diambil sebagai bagian dari program sarjana seseorang tidak dapat ditransfer ke M.Ed. Program.
Bagaimana cara mendapatkan penasihat fakultas?
Seorang anggota fakultas Pendidikan Khusus ditugaskan untuk melayani sebagai penasihat siswa selama tahap akhir dari proses aplikasi. Nama penasihat akan dimasukkan dalam surat Graduate School of penerimaan kepada siswa.
Jika Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya, daerah penerimaan secara online ini dapat membantu Anda dengan proses aplikasi. Untuk memulai, ikuti panduan aplikasi bermanfaat kami di sini. pertanyaan paling umum dijawab di bagian ini, tapi tolong hubungi salah satu dari penerimaan lulusan kami profesional untuk bimbingan tambahan. Ketika Anda terbiasa dengan proses yang Anda dapat mulai aplikasi on-line Anda ke Universitas Maine Graduate School!
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Magister Pendidikan dalam Intervensi Pendidikan Khusus
- Rock Hill, Amerika Serikat
Master Pendidikan
- Madison, Amerika Serikat
Spesialis Pendidikan: Pendidikan Khusus Kolaboratif 6-12
- Livingston, Amerika Serikat