Master Online di NeuroMarketing

Umum

Deskripsi Program

121479_Face-NMK-gafas.jpg
  • Modalitas: Online
  • Gelar: Gelar universitas dari UCAM –Universidad Católica de Murcia, Spanyol.
  • Kredit: 60 ECTS (Sistem Akumulasi dan Kredit Eropa)
  • Durasi: 9 bulan
  • Harga: Konsultasikan. BEASISWA TERSEDIA Diskon

Jalani pengalaman yang luar biasa

Master Online di NeuroMarketing ini unik karena metodologi dan konten aslinya sehingga Anda dapat menjalani pengalaman yang luar biasa .

  • Kedekatan pribadi dan koneksi permanen dari tutor dan guru untuk mendukung dan membimbing Anda dalam jalur pembelajaran Anda.
  • Motivasi, karena kemudahan, pembaruan, dan revitalisasi berkelanjutan.
  • Kepraktisan, oleh karena itu Anda dapat segera menerapkan apa yang telah Anda pelajari.
  • Tingkat konten dan guru yang unggul untuk memastikan kualitas pembelajaran Anda.
  • Anda belajar dengan kecepatan Anda sendiri, karena itu Anda akan memiliki fleksibilitas total jadwal dan tempat.

Apa itu NeuroMarketing?

Neuromarketing adalah lompatan kualitatif yang sangat memperkaya pemasaran tradisional berkat kemajuan Neuroscience (ilmu yang mempelajari biologi otak, perilaku, emosi, dan reaksi kita).

Disiplin ini menjelaskan, dari kedalaman fungsi otak konsumen, sikap, emosi, preferensi, impuls, dan perilaku mereka untuk menerapkannya dalam pemasaran, yang khususnya relevan untuk pengambilan keputusan terkait komunikasi.

Akhirnya, Master Online di Neuromarketing ini menyediakan alat penting untuk memperbarui profesional yang memuaskan permintaan yang semakin meningkat .


Didukung oleh:

121405_Ucam-logo1v1-448x169.jpg

Pasar tenaga kerja

Bidang Pemasaran Bisnis, Periklanan dan Agen Pemasaran, Konsultan, Laboratorium Neuromarketing, Manajer Komunitas, Komunikasi, Desain Periklanan.

Secara umum, ini sangat cocok untuk semua orang yang ingin mengambil langkah ke tingkat pemasaran yang lebih tinggi.

isi

Modul 1: Ilmu Saraf diterapkan untuk Pemasaran: Neuromarketing dan Neuroeconomics

  • Ilmu Saraf, Pemasaran, Neuroekonomi
  • Ilmu saraf Konsep, asal dan generalisasi.
  • Pemasaran sebagai strategi
  • Konsep dan basis
  • neuromarketing
  • Basis ilmiah. Asal
  • Etika dan Neuromarketing
  • Neuroeconomics Basis teoretis dari perspektif a. dari neuroeconomics
  • Asal dan eksperimen

Modul 2: Basis ilmiah Neuromarketing dan neurofisiologi

  • Otak dan neuron
  • Struktur. Neuron dan jaringan saraf
  • Saluran dan neurotransmiter
  • Neurofisiologi
  • Sistem Saraf Pusat
  • Bagian dan jaringan.
  • Sensitivitas dan penerima
  • Sistem Saraf Periferal
  • Saraf tulang belakang dan saraf kranial.
  • Sistem motorik
  • Indera: Visi, Bau, Telinga, Rasa, Sentuhan

Modul 3: Perilaku Konsumen dan Psikologi

  • Kebutuhan, keinginan, motivasi dan permintaan
  • Pengambilan keputusan Faktor-faktor pengaruh
  • Pemrosesan informasi
  • Memori
  • pengetahuan
  • Piramida Maslow
  • Sistem reptil
  • Sistem limbik
  • Neocortex
  • Penentuan perilaku dari perspektif neurofisiologis
  • Korelasi "ide pikiran-perilaku-tindakan"
  • Jaime Romano Micha Neuropyramid
  • Ekonomi perilaku Kontribusi neuroekonomi untuk tipifikasi perilaku konsumen

Modul 4: Teknik dan Studi Neuromarketing

  • Metode ilmiah eksperimental dan kunci untuk melakukan studi Neuromarketing
  • Teknik neurologis dan psikofisiologis:
    • Pelacakan Mata (ET)
    • Electroencephalogram (EEG)
    • Resonansi Magnetik Fungsional (fMRI)
    • Evoked Potentials (PES)
    • Positron Emission Tomography (PET)
  • Respon galvanik
  • Elektromiogram
  • Elektrokardiogram
  • Stimulasi Magnetik Transkranial
  • Topografi keadaan tunak
  • Tes Asosiasi Implisit
  • Indikator untuk menganalisis, pengambilan sampel, dan analisis serta interpretasi hasil
  • Korelasi antara teknik pemasaran saraf dan aplikasi praktis dalam strategi pemasaran

Modul 5: Bauran Neuromarketing: produk, harga, distribusi, dan komunikasi

  • Neuromarketing diterapkan pada konsep dan desain produk
  • Konsep produk / layanan
  • Penyelarasan penawaran / permintaan
  • pengemasan
  • Neuromarketing diterapkan pada kebijakan harga. Konseptualisasi harga / nilai
  • Neuromarketing diterapkan pada distribusi. Integrasi Saluran
  • Neuromarketing diterapkan pada manajemen merek. Konten Bermerek, Pengalaman Merek, dan Manajemen Merek
  • Komunikasi saraf: Promosi dan periklanan on dan off line
  • Komunikasi neurorelasional
  • Strategi promosi
  • Strategi periklanan
  • Tanda Neurodes Web
  • Bercerita
  • Penulisan neurocopy

Modul 6: Tren Masa Depan dan Baru

  • Manajemen saraf
  • Kepemimpinan Neuro
  • Pelatihan saraf
  • Neuropolitik
  • Ilmu Saraf dan Fisika Kuantum
  • Aplikasi yang muncul (Neurococina, Neuroturismo, Neuromúsica, Neuroarchitecture, neuroeducation)


Lihat detail, harga, beasiswa , dan diskon dengan mengisi formulir di halaman Terima kasih!

121406_Neuromarketing.jpg

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

La Escuela Superior de Comunicación y Marketing de Granada, ESCO es un centro asociado a la Universidad de Gales (Reino Unido) que imparte enseñanzas universitarias de grado con titulación oficial eur ... Baca terus

La Escuela Superior de Comunicación y Marketing de Granada, ESCO es un centro asociado a la Universidad de Gales (Reino Unido) que imparte enseñanzas universitarias de grado con titulación oficial europea y programas de posgrado-máster y cursos de especialización, con titulación propia, avalada por prestigiosas entidades como la Universidad de Málaga y la Universidad Católica de Murcia. Es la primera y única escuela en España de grado superior, especializada en Comunicación y Negocios (Economía): dos áreas de conocimiento fundamentales en la sociedad de la información y con gran futuro y demanda profesional en el siglo XXI. Está formada por 3 escuelas: ESCO, especializada en comunicación y marketing ESCAV, especializada en comunicación audiovisual ESCO-EUNIVERSITAS, especializada en neurociencia aplicada a la empresa y organizaciones Baca Lebih Sedikit