Master Online dalam Pemasaran Digital dan Manajemen Pendapatan

Umum

Deskripsi Program

Master ini berfokus pada memberikan siswa dengan pengetahuan tentang Pemasaran Pariwisata Digital dan eCommerce yang diperlukan untuk mengembangkan strategi pemasaran dan penjualan yang efektif di semua jenis akomodasi wisata.

Di bidang Pemasaran Digital dan e-Commerce, perusahaan perlu meningkatkan visibilitas dan visibilitas situs web mereka, meningkatkan posisi mereka, mengoptimalkan kehadiran mereka di jejaring sosial dan mengelola e-commerce, untuk memastikan kesuksesan di pasar. Profesional di sektor pariwisata perlu berspesialisasi dalam model manajemen baru. Semakin banyak, hotel dan perusahaan pariwisata lainnya seperti maskapai penerbangan dan biro perjalanan menyerukan profil para ahli Pendapatan dan Manajer Pemasaran untuk membantu mereka memaksimalkan pendapatan mereka.

Manajemen Pendapatan dan Pemasaran Digital telah menjadi alat yang sangat diperlukan untuk manajemen sehari-hari. Ketidakpastian ekonomi, variasi permintaan, penurunan harga atau peningkatan saluran penjualan, antara lain; Mereka membuat semakin penting bagi perusahaan untuk memiliki strategi Pemasaran dan Manajemen Pendapatan yang solid yang menghindari hilangnya peluang penjualan.

133526_pexels-photo-3808021.jpeg

penerima

  1. Lulusan dan lulusan yang ingin mengarahkan karir mereka ke arah Pemasaran Digital dan / atau Manajemen Pendapatan.
  2. Profesional yang ingin memasuki Pemasaran Digital dan Manajemen Pendapatan.
  3. Profesional yang ingin membuat perusahaan mereka sendiri yang terkait dengan Pemasaran Digital dan / atau Manajemen Pendapatan.

Gelar ganda

Gelar yang diberikan oleh Universitat de Girona adalah gelar sendiri yang dikeluarkan oleh Fundación Universitat de Girona, yang diakui sepenuhnya.

Durasi Program

1 tahun akademik (9 bulan: dari Oktober hingga Juni)

inisiasi

Oktober 2020

Karakteristik Program

Aplikasi praktis

Dapatkan pengetahuan teknis untuk dapat bekerja dengan sukses dalam Pemasaran Digital dan Manajemen Pendapatan.

Alat dan tren utama

Ketahui secara mendalam alat utama dan digital Pemasaran Digital, Pendapatan dan Manajemen Hasil.

Pengetahuan khusus

Dapatkan visi nyata dan terkini tentang Pemasaran Digital dan Manajemen Pendapatan, terima kasih kepada staf pengajar kami yang terdiri dari para profesional ahli di sektor pariwisata.

Perspektif bisnis nyata

Praktis mengasimilasi metode, keterampilan, dan visi strategis yang diperlukan untuk manajemen pendapatan profesional.

rencana strategis

Mengembangkan rencana bisnis strategis dan mengidentifikasi dan mengevaluasi alat-alat baru.

Proyek Guru akhir

Merancang dan mengembangkan proyek master terakhir di mana siswa akan mencerminkan pengetahuan yang diperoleh di seluruh program, dan aplikasi praktisnya.

kurikulum

  • Pengantar Pemasaran Online
  • Desain web dan aplikasi
  • SEO dan Periklanan
  • Analisis Web, Google Analytics, dan Interpretasi hasil
  • Manajemen Komunitas dan Manajemen Reputasi Online
  • Pemasaran Influencer
  • Pemasaran Masuk vs. Pemasaran Keluar
  • Email, Blogging & Otomasi Pemasaran
  • e-Commerce dan e-Tourism
  • Distribusi dan strategi pariwisata untuk pemasaran online
  • Manajemen keuangan: Manajemen Anggaran, Perencanaan dan kontrol, Investasi dan Pendanaan
  • Fundamental Manajemen Pendapatan
  • Manajemen Pendapatan Strategis: penetapan harga dan perkiraan
  • Manajemen Pendapatan dan Distribusi
  • Pembandingan: total dan grup
  • Alat Manajemen Pendapatan
  • Excel untuk Manajer Pendapatan
  • Simulasi Manajemen Pendapatan - Sistem Manajemen Hotel
  • Proyek Guru akhir

133527_pexels-photo-2422293.jpeg

Persyaratan Akses

  • Gelar Universitas Resmi
  • Jika tidak memiliki gelar resmi universitas, dokumen resmi dengan studi terakhir yang lengkap harus disajikan.
  • Salin Paspor / DNI / NIE
  • Riwayat Hidup dengan fotografi
  • Surat Motivasi

Karir prospek

  • Direktur atau Manajer Pemasaran
  • Direktur atau Kepala Manajemen Pendapatan
  • Kepala Departemen Penjualan
  • Direktur Hotel atau Wakil Direktur
  • Kepala Bagian Penerimaan Hotel
  • Community Manager
  • Konsultan wisata
  • Konsultan khusus dalam Manajemen Pendapatan
  • Konsultan khusus dalam Pemasaran Pariwisata Digital
  • Pengusaha

Penyisipan dan praktik persalinan

Siswa Master ini dapat melakukan magang ekstrakurikuler di perusahaan secara sukarela dan opsional, selama mereka dilakukan selama periode akademik program.

Kolaborasi EUROAULA dengan HOSCO Hospitality Connection, portal penawaran magang dan tawaran pekerjaan di sektor pariwisata internasional, memberikan siswa kami lebih dari 2.500 penawaran magang internasional per tahun dan lebih dari 850 perusahaan pariwisata.

Pengembangan Profesional

Berapa banyak tiket yang dibeli dari situs web maskapai? Dan berapa banyak pemesanan hotel yang dilakukan setiap hari di web? E-Commerce adalah alat utama di sektor pariwisata.

cara

Para siswa EUROAULA, Escuela Universitaria Barcelona, bekerja di lingkungan digital.

Untuk memfasilitasi studi mereka, setiap siswa memiliki:

  • Kampus Virtual
  • Bimbingan daring dengan guru Anda
  • Kelas praktis dan kasus nyata
  • Ruang kelas dengan peralatan multimedia
  • Ruang belajar, Perpustakaan dan Area Rekreasi dengan komputer dan koneksi internet
  • Akses gratis di seluruh pusat ke layanan Wi-Fi

Perusahaan yang Berkolaborasi

Perusahaan-perusahaan berikut berkolaborasi dengan Euroaula, Escola Universitària, berpartisipasi dalam pengajaran program kami, mengadakan konferensi atau membuat perjanjian magang dengan siswa kami:

133525_Empresascolaboradoras.jpg

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

The EUROAULA University School of Tourism is an institution founded in the year 1987 and specialized in tourism training. Since 1997, EUROAULA is affiliated with the University of Girona, offering th ... Baca terus

The EUROAULA University School of Tourism is an institution founded in the year 1987 and specialized in tourism training. Since 1997, EUROAULA is affiliated with the University of Girona, offering the Degree in Tourism, the Double Degree in Tourism and Internacional Hospitality and Tourism Management, as well as Masters and Postgraduate degrees. Therefore, those university studies are entirely official and recognized. Baca Lebih Sedikit