master dalam pemasaran

University of the Americas Puebla (UDLAP)

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

master dalam pemasaran

University of the Americas Puebla (UDLAP)

Magister Pemasaran

Tujuan program adalah studi holistik dan sistemik pemasaran sebagai disiplin yang mendorong dan mengkoordinasikan upaya dan kemampuan organisasi untuk berhubungan sendiri dengan pasar dan lingkungannya. Siswa akan belajar tentang alat dan teknik untuk mengidentifikasi keinginan konsumen, dan mampu menganalisis dan membangun skenario dengan situasi pasar tertentu.

&nbsp

Program ini berpura-pura untuk menyelaraskan sekolah utama pemikiran pemasaran, didasarkan pada tiga prinsip:

  • Ia mempelajari dualitas menawarkan target pasar / perusahaan sebagai cara untuk mengusulkan dan membuat hanya pertukaran yang memungkinkan hubungan jangka panjang.
  • Ini menganalisis para pelaku yang terlibat yang memiliki dampak dan berpartisipasi di bursa: perusahaan, klien, karyawan dan masyarakat.
  • Ini mencakup dua pendekatan dasar pemasaran: Pendekatan kualitatif / kreatif yang mengacu pada inovasi dan komunikasi, dan pendekatan kualitatif / statistik yang berpusat pada analisis pasar dan penelitian.


Program master dirancang untuk memungkinkan siswa untuk menerapkan pengetahuan teoritis dan baru dalam konteks nyata, menekankan pada topik yang mulai berdampak pada kinerja organisasi. Diantara topik yang mendefinisikan jalur utama dari studi dalam program ini adalah: E-Pemasaran, Pemasaran Pengetahuan, Pemasaran Ritel, Pemasaran Sosial dan Tanggung Jawab Perusahaan.

&nbsp

&nbsp

Profil Calon

  • Sarjana, sebaiknya berkaitan dengan bidang studi.
  • Baik keterampilan dalam membaca dan ekspresi tertulis.
  • Logis dan penalaran matematika.
  • Baik disposisi terhadap pekerjaan kolaboratif melalui internet.
  • Dapat menggunakan Teknologi Informasi dan komputer.
  • Sikap positif terhadap pembelajaran mandiri dan self-pelatihan.
  • Kemahiran bahasa Inggris setara dengan TOEFL 450 poin.
  • Pengalaman dalam administrasi bisnis yang diinginkan.
  • Dasar pengetahuan tentang statistik deskriptif dan inferensial.

&nbsp

&nbsp

Profil Pascasarjana

  • Mampu mengidentifikasi arah tindakan untuk merancang strategi pemasaran yang memadai.
  • Pengetahuan tentang teknik-teknik analisis informasi utama dan aplikasi mereka.
  • Kemampuan untuk mengidentifikasi sekolah-sekolah utama pemikiran di bidang pemasaran.



Investasi


Setiap Program Magister On-Line terdiri dari total 80 kredit (20 program, dari 4 kredit masing-masing). Mereka dirancang harus diambil dalam 2 tahun, dengan mengambil 2 program per periode (5 periode per tahun), sehingga total 10 program per tahun.


Biaya satu kredit saat ini peso $ 1,420.00, setiap kursus maka biaya $ 5,680.00 peso.

&nbsp

Biaya

Satu kredit $ 1.600
Satu saja (4 sks) $ 6.400
Biaya Pendaftaran $ 7.210
Biaya Wisuda $ 9.000 Dibayar sekali siswa merupakan kandidat untuk lulus
September Biaya $ 145 Harus dibayar setiap tahun sekali

Catatan: Semua biaya dalam peso MX.

Durasi & Harga
Kursus ini Online
Start Date
Tanggal mulai
Juli 2019
Duration
Durasi
2 tahun
Paruh waktu
Information
Deadline
Locations
Meksiko - Puebla, Puebla
Tanggal mulai : Juli 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Juli 2019
Meksiko - Puebla, Puebla
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah