Manajemen acara & komunikasi pemasaran
eLearning Academy for Communication GmbH
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online
Bahasa
Jerman
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
2 semester
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 8.900 / per course
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Dunia seni, budaya, dan acara bisnis itu beragam, penuh warna, dan menggetarkan. Baik kehadiran pribadi, partisipasi digital, atau format acara hibrida, acara selalu menjadi sesuatu yang istimewa. Apakah Anda ingin bekerja di lingkungan yang hebat ini dan mengenal orang-orang yang luar biasa dan kreatif? Tahukah Anda bahwa Anda dapat menarik banyak perhatian dengan acara spektakuler? Dan Anda mencapai bahwa acara Anda dikomunikasikan di semua saluran? Kemudian Anda akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan khusus subjek dalam kursus master dalam komunikasi pemasaran dengan spesialisasi dalam "Manajemen Acara & Komunikasi Pemasaran". Kami memberi Anda semua alat yang diperlukan dalam perjalanan Anda menuju kesuksesan. Menjadi ahli yang dicari.
Acara seni, budaya, dan bisnis dibangun di atas konten dan pesan khusus, ditentukan oleh interaksi yang kompleks dan disajikan dalam konteks presentasi khusus. Untuk mencapai dampak terbesar, komunikasi pemasaran yang terintegrasi dan lintas media diperlukan untuk menyampaikan pameran, konser festival atau acara kongres kepada publik luas di satu sisi dan kepada audiens dan pelanggan yang berbeda di sisi lain.
Apakah Anda sudah aktif di industri budaya atau acara dan bekerja di posisi manajerial atau manajemen proyek? Apakah Anda ingin memperluas bidang aktivitas Anda saat ini atau meningkatkan peluang Anda untuk maju? Apakah Anda ingin memprofesionalkan keterampilan Anda di tingkat akademik? Apakah Anda ingin tetap bebas dari waktu dan tempat dan memutuskan sendiri berapa banyak waktu yang Anda habiskan kapan dan di mana untuk pendidikan lanjutan Anda? Dan Anda lebih suka dukungan individu? Maka kursus pembelajaran jarak jauh ini adalah untuk Anda!
Kursus master ini adalah kesempatan pelatihan yang unik di bidang ini. Dirancang sebagai kursus online, ini menjamin 100 persen eLearning. Ini menawarkan keuntungan bahwa Anda dapat mengakses semua konten kursus kapan saja dari komputer, tablet, atau ponsel cerdas Anda dan tidak terikat pada tanggal mulai dan pengiriman yang tetap.
Penerimaan
Kurikulum
Kursus Master dalam Komunikasi Pemasaran dengan spesialisasi dalam "Manajemen Acara & Komunikasi Pemasaran" menawarkan transfer pengetahuan yang beralasan karena berbagai topiknya.Rentang kursus ini mencakup beragam kegiatan dalam praktik bisnis. Ia bersifat interdisipliner, sekaligus dirancang untuk terjalin, dan bergerak khususnya di bidang ilmu komunikasi, ekonomi, dan budaya. Berdasarkan konsep acara yang luas, yang tidak hanya membahas kongres, konferensi, dan acara perusahaan, tetapi juga acara seni dan budaya, kursus master memberikan dasar yang kuat, yang didasarkan pada unit teoretis yang ringkas serta informasi yang relevan dengan praktik. Selain itu, tren dan perkembangan saat ini dibahas. Berbagai contoh dan transfer pengetahuan lintas media dalam bentuk checklist, video, sampel suara, wawancara dan banyak lagi memperdalam konten belajar mengajar. Lihatlah di balik layar perusahaan budaya dan acara yang sukses dengan para ahli.
struktur program
Kursus Master terdiri dari tiga tingkat di mana total 15 modul harus diselesaikan. Modul terdiri dari 2 atau 4 ECTS. Tesis Master (14 ECTS) mengakhiri kursus.
Anda menyelesaikan modul dengan menyiapkan kertas modul. Pengecualian adalah modul hukum, yang diakhiri dengan ujian online. Empat belas draft terdiri dari sekitar lima belas halaman. Edit semua konten kapan dan di mana Anda inginkan. Dalam modul tesis Master Anda memiliki tiga tanggal seminar online. Sekali lagi, Anda dapat memilih tanggal dan berpartisipasi dari mana pun Anda inginkan. Syaratnya hanya akses internet.
Secara total, Anda memisahkan empat belas draft, ujian, tesis master, dan ujian master dari gelar Anda.
tingkat pertama belajar
Pada level 1, modul Karya Ilmiah dan Penelitian Sosial Empiris harus diselesaikan. Sebuah modul di mana pekerjaan yang didukung literatur dan berbasis bukti diperkenalkan dan dengan demikian dasar yang baik diletakkan untuk mengerjakan tugas-tugas modul berikut. Tingkat ini juga mencakup dua modul dasar dengan konten umum dari komunikasi dan pemasaran, yang memberikan dasar ilmiah lebih lanjut untuk pelatihan.
Pembelajaran tingkat kedua
Di level 2 Anda berurusan dengan dasar-dasar dan konten umum serta banyak pertanyaan mendetail tentang seni, budaya, dan acara bisnis. Tujuannya adalah untuk memungkinkan entri yang luas ke lanskap subjek interdisipliner ini. Pengetahuan teoretis didukung dan direfleksikan dengan banyak contoh praktis. Level ini kemudian diringkas menjadi pernyataan mengenai dramaturgi dan arah acara serta teknologi acara. Kompleks topik ini dilengkapi dengan modul manajemen keselamatan dan keamanan. Sebagai kelanjutan dari modul komunikasi, juga tentang bekerja dengan teks, gambar dan video serta teori dan contoh praktis dari bidang hubungan masyarakat dan pekerjaan media.
Pembelajaran tingkat ketiga
Level 3 dimulai dengan modul Manajemen Mutu dan Manajemen Proyek. Di sini, di satu sisi, pandangan holistik, seluruh perusahaan ditarik, di sisi lain, alat individu untuk perencanaan dan pemrosesan proyek juga disajikan. Berdasarkan dasar-dasar dari level 1, teori, model dan contoh praktis diajarkan dalam dua modul komunikasi pemasaran yang berorientasi pada citra dan penjualan. Pandangan ke masa depan menawarkan informasi tentang topik-topik seperti pengembangan audiens dan konsep komunikasi pariwisata. Aspek hukum untuk industri budaya dan acara melengkapi mata pelajaran pengetahuan.
Seminar untuk tesis master ditugaskan ke level 3, karena Anda biasanya harus sudah menyelesaikan beberapa modul untuk memilih topik yang sesuai. Namun pada prinsipnya, terserah Anda kapan memulai seminar. Anda memulai seminar kapan pun Anda memiliki paparan untuk dipresentasikan dengan mendaftar untuk tanggal seminar online. Sesuai dengan moto kami: Belajar kapan dan di mana Anda inginkan!
modalitas pemeriksaan
Anda menyelesaikan 14 dari 15 modul dalam program master paruh waktu ini dengan kerja modul. Ini adalah karya sekitar 15 halaman dengan tugas khusus yang menggabungkan teori dengan praktik. Anda menyelesaikan modul 'hukum' dengan tes online.
Dalam setiap modul, Anda terus menguji pengetahuan Anda menggunakan tes mandiri terintegrasi. Anda harus lulus tes mandiri ini sebelum Anda dapat mengirimkan pekerjaan modul.
Anda menyelesaikan kursus itu sendiri dengan menulis, mempresentasikan dan mempertahankan tesis master Anda. Anda dapat melakukannya di situs atau, jika diinginkan, secara online.
Biaya Pendidikan Program
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Magister Internasional Manajemen Komunikasi Korporat Online
- Rome, Italia
- Italy Online, Italia
BA (Hons) Bisnis (Pemasaran) (CMI)
- Online
Sarjana Komunikasi Pemasaran Terpadu: Komunikasi Olahraga
- Livingston, Amerika Serikat