Magister Pengalaman Pelanggan - Online
INESDI Business School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 bulan
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 7.200 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Master Inesdi dalam Pengalaman Pelanggan akan membekali Anda dengan keterampilan yang diperlukan untuk memimpin keputusan strategis yang bertujuan untuk memaksimalkan hubungan pelanggan dan model kepuasan, belajar bagaimana mengantisipasi kebutuhan dan keinginan mereka, dalam ketidakpastian tinggi dan lanskap kompetitif saat ini, menghasilkan dan menerapkan perubahan dalam organisasi. , sehingga mereka memperoleh keunggulan kompetitif dengan menempatkan konsumen sebagai pusat strategi mereka.
Penyelesaian program ini memungkinkan diperolehnya keterampilan dan kemampuan baru sehingga para profesional yang mempelajarinya dapat berhasil memimpin proyek di bidang Customer Experience di perusahaannya masing-masing dan dengan demikian mampu menjawab kebutuhan lingkungan bisnis saat ini.
Alasan kuliah di Inesdi
- Metodologi
Metodologi kami sepenuhnya menyesuaikan dengan waktu dan kebutuhan Anda, sehingga dapat menggabungkan kehidupan akademik Anda dengan kehidupan pribadi dan profesional. Selain itu, Anda akan mendapatkan semua dukungan yang diperlukan selama program sehingga Anda dapat berkembang secara profesional dan pribadi. - Fakultas
Anda akan belajar dari praktisi terkemuka di sektor dan area bisnis mereka yang aktif. Fakultas kami berhubungan langsung dengan perubahan yang terjadi di sektor ini, serta dengan tren, alat, dan fungsi baru yang sedang dikembangkan. - Tantangan ThinkDigital
Anda akan mengerjakan Tugas Akhir Master yang akan mendasarkan premisnya pada kebutuhan nyata perusahaan tingkat atas. Selain itu, Anda akan mulai mengerjakannya dari awal, sehingga Anda dapat menerapkan semua pengetahuan yang Anda peroleh selama program berlangsung. - panggung
Dalam kegiatan tatap muka yang berbeda, Anda akan bertemu teman sekelas, guru, dan perusahaan yang terkait dengan sekolah. Anda akan dapat berpartisipasi dalam dinamika jaringan, presentasi proyek, kelas master, dan kunjungan ke perusahaan selama seminggu penuh. Selain itu, Anda akan memiliki rekan kerja yang siap membantu Anda.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Master dalam Pengalaman Pelanggan disusun dalam 10 modul yang diatur dalam 3 blok masing-masing 5ECTS, ditambah proyek master akhir 10ECTS. Masing-masing modul berlangsung selama satu bulan dan dilakukan secara asynchronous, yaitu siswa menyelesaikan satu modul per bulan.
- Modul 1. - Menentukan dan mengembangkan strategi Pengalaman Pelanggan
- Modul 2. - Strategi konteks dan konten omnichannel
- Modul 3. - Desain pengalaman yang memprediksi perilaku konsumen melalui Neuromarketing
- Modul 4. - Mengukur dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan
- Modul 5. - Manajemen dinamis dari hubungan dengan klien
- Modul 6. - Menggunakan Strategi MarTech untuk Mendorong Pengalaman Pelanggan yang Dinamis
- Modul 7. - Pengukuran dan pemantauan ROI sepanjang Siklus Hidup Pelanggan
- Modul 8. - Pengalaman karyawan
- Modul 9. - Implementasi CX dalam suatu organisasi. OKR
- Modul 10. - Pengalaman ABM. Pemasaran Berbasis Akun + CX + B2B
Proyek akhir master
Ini adalah pekerjaan akademik-praktis yang akan dilakukan siswa, secara melintang. Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk mendukung aplikasi praktis dari pengetahuan, metodologi dan alat yang terlihat di seluruh gelar master.
Hasil Program
- Memahami pentingnya menetapkan dan memprioritaskan strategi pengalaman pelanggan global untuk memengaruhi setiap tahap perjalanan konsumen
- Merancang dan mengimplementasikan pengalaman dinamis dengan dampak omnichannel, relevan bagi pelanggan, dan yang menghasilkan laba yang terukur atas pertumbuhan bisnis
- Dapatkan wawasan yang relevan dari analisis data pelanggan melalui kecerdasan pelanggan
- Pelajari tentang teknologi pemasaran paling inovatif untuk memperoleh, mempertahankan, dan memperluas model hubungan pelanggan baru
- Ukur dan optimalkan inisiatif yang memengaruhi CX selama siklus hidup pelanggan
- Dapatkan keterampilan yang diperlukan untuk menyelaraskan organisasi mana pun dengan nilai yang akan dihasilkan oleh implementasi strategi CX dan dapatkan sumber daya yang diperlukan untuk implementasinya
Universitat Politècnica de Catalunya (UPC), yang berbasis di Barcelona, didirikan pada tahun 1971 dan, sejak itu, telah menjadi salah satu universitas politeknik terkemuka di Eropa. Ini adalah lembaga publik untuk penelitian dan pendidikan tinggi di bidang teknik, arsitektur, sains dan teknologi.
Setelah menyelesaikan program, siswa akan mendapatkan:
- Judul Anda sendiri dari Inesdi Digital Business School
- Gelar sendiri yang diakreditasi oleh UPC, jika persyaratan Universitas terpenuhi di akhir program
Kesempatan berkarir
Setelah menyelesaikan program, siswa akan dilengkapi dengan profil karir yang unik yang akan mempersiapkan mereka untuk posisi seperti:
- Direktur Pengalaman (CXO - Chief Customer Officer)
- Konsultan pengalaman pengguna
- Desainer interaksi
- Manajer desain produk atau layanan