Magister Pembelajaran Orang Dewasa dan Perubahan Global
Linköping University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Linköping, Swedia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
SEK 94.600 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Aug 2024
pengantar
Pemerintah di seluruh dunia mendesak warga untuk melatih dan mendidik diri mereka sendiri agar tetap kompetitif di dunia yang terhubung. Wacana kritis tentang globalisasi membutuhkan kemampuan untuk belajar dalam situasi yang mencakup perbedaan budaya dan geografis yang luas. Program kami adalah untuk mereka yang ingin memahami pembelajaran orang dewasa dalam kerangka perubahan global dalam format pembelajaran digital unik yang telah memenangkan pengakuan internasional.
Pembelajaran online dan tesis master
Program master ini meningkatkan kemampuan siswa untuk bekerja di dunia yang mengglobal dan untuk menantang perspektif tradisional tentang globalisasi. Program kami merupakan kerjasama yang setara dengan University of British Columbia, Vancouver, Kanada dan University of Western Cape, Cape Town, Afrika Selatan. Semua kegiatan kursus akan dilakukan dalam platform pembelajaran digital, di mana Anda akan belajar bersama dengan siswa dari universitas yang berpartisipasi dalam kelas global, menjadikan program ini benar-benar internasional. Kursus berisi topik-topik seperti menempatkan diri dalam pembelajaran global, pembelajaran orang dewasa: konteks dan perspektif, pembelajaran global/lokal, dan pemahaman penelitian.
Lulusan kami mampu belajar dan mengajar secara global, menggunakan teknologi penghubung global, memahami masyarakat berbasis pengetahuan dan implikasinya terhadap pembelajaran, memahami wacana globalisasi, mengembangkan kepekaan dan kepekaan budaya dan mengembangkan perspektif kesetaraan untuk belajar dan membingkai ulang praktik profesional mereka sendiri. Mereka juga dapat melanjutkan karir akademis mereka di proyek-proyek lebih lanjut.
Program ini memenangkan Penghargaan Inovasi Kurikulum 2005, yang diberikan oleh Komisi Guru Besar Pendidikan Orang Dewasa dari Asosiasi Amerika untuk Pendidikan Orang Dewasa dan Berkelanjutan dan juga Penghargaan Keunggulan e-Learning (2015) pada Konferensi Eropa tentang pembelajaran E ke-14, yang diadakan di Hertfordshire Universitas, Inggris.
Seleksi akan didasarkan pada nilai akademik dan Letter of Intent. Pemohon harus menyerahkan Letter of Intent yang ditulis dalam bahasa Inggris, menjelaskan mengapa mereka ingin mempelajari program ini (sekitar 1000 kata). Surat itu harus mencakup ringkasan esai/proyek sarjana, dan deskripsi studi akademis dan pengalaman kerja yang relevan dengan pembelajaran orang dewasa.
Penerimaan
Kurikulum
Program ini terdiri dari delapan modul kursus, masing-masing terdiri dari 7,5 poin kredit. Modul pengantar berkaitan dengan integrasi kursus dan mengarah ke pengembangan amplop kemampuan, yang berlanjut selama dua tahun. Empat modul berfokus pada tema konten atau 'perspektif' yang berbeda, yang dirancang untuk dapat diterapkan pada siswa dengan minat atau latar belakang dalam konteks apa pun. Satu modul berfokus pada metode penelitian dan diikuti oleh proyek penelitian di universitas-universitas yang memerlukannya untuk mendapatkan gelar Master. Jika ini tidak berlaku, proyek penelitian diganti dengan kursus pilihan lokal, yang relevan dengan program.
Nama dan urutan modul kursus di atas program ditunjukkan di bawah ini:
- Menempatkan diri dalam Pembelajaran Global, bagian 1, 4,5 ECTS
- Pembelajaran Orang Dewasa: Perspektif dan Konteks, 7, 5 ECTS
- Bekerja dan Belajar, 7,5 ECTS
- Membina Pembelajaran dalam Praktek, 7, 5 ECTS
- Memahami Penelitian, 7,5 ECTS
- Pembelajaran Global/Lokal, 7, 5 ECTS
- Menempatkan diri dalam Pembelajaran Global, Bagian II, 3 ECTS
- Meneliti Pembelajaran Orang Dewasa: Pekerjaan proyek, 15 ECTS
Konten, cara penyajian, tujuan pembelajaran, dan ujian untuk setiap modul kursus dijelaskan secara lebih rinci dalam garis besar kursus terpisah.
Hasil Program
Tujuannya adalah untuk memberikan gelar Master berkualitas tinggi dalam Pembelajaran Orang Dewasa, yang dalam konten dan prosesnya memberi siswa wawasan tentang globalisasi dan kolaborasi lintas budaya. Program ini juga harus meningkatkan pemahaman tentang konteks yang berbeda dan memberikan pengalaman bekerja dalam berbagai mode studi.
Tujuan
Pengetahuan dan pemahaman
- untuk mendorong pemahaman tentang kesamaan dan perbedaan di berbagai konteks untuk pembelajaran orang dewasa
- untuk memahami masyarakat berbasis pengetahuan dan implikasi untuk belajar
- untuk mengembangkan pemahaman tentang wacana globalisasi
- untuk menghargai konteks historis dari perkembangan saat ini dan menghubungkannya dengan situs praktiknya sendiri
- untuk menantang ortodoksi dalam teori dan praktik pembelajaran orang dewasa
Keterampilan dan kemampuan
- untuk belajar menggunakan teknologi pengajaran dan pembelajaran secara global
- untuk belajar bagaimana belajar dan bekerja secara global
Nilai dan sikap
- untuk mengembangkan kepekaan budaya dan kepekaan
- untuk mengadopsi perspektif ekuitas multifaset pada semua masalah pembelajaran
- untuk terlibat dalam membingkai ulang praktik profesionalnya sendiri
- untuk menciptakan jaringan hubungan lintas negara dan membantu membangun komunitas global praktisi pembelajaran orang dewasa
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Setelah ujian akhir, Anda akan memiliki pengetahuan teoretis tentang globalisasi dan dampaknya di berbagai lokasi. Pengetahuan ini yang dibutuhkan saat Anda bekerja di organisasi pembelajaran orang dewasa formal dan informal yang berbeda.
Lulusan program akan dapat: belajar dan mengajar secara global, menggunakan teknologi penghubung global, memahami masyarakat berbasis pengetahuan dan implikasinya untuk belajar, memahami wacana globalisasi, mengembangkan kepekaan dan kepekaan budaya dan mengembangkan perspektif kesetaraan untuk belajar dan membingkai ulang praktik profesional mereka sendiri.
Siswa juga dapat melanjutkan karir akademik mereka dalam proyek selanjutnya.