Magister Pemasaran Strategis
London School of Business & Finance
Informasi kunci
Lokasi kampus
UK Online, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
18 - 36 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 7.000
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Apr 2024
pengantar
Pemasaran strategis sangat penting di semua sektor bagi bisnis untuk menyampaikan pesan mereka di pasar yang kompetitif. Program master ganda yang berfokus pada karir dari LSBF membekali Anda dengan keterampilan dan keahlian modern untuk berhasil di dunia pemasaran yang terus berkembang.
Saat mempelajari program ini, Anda akan memperoleh pemahaman mendasar tentang konsep pemasaran penting, serta mendapatkan pandangan yang lebih mendalam tentang spesialisasi pemasaran tertentu. Empat spesialisasi kami—pemasaran digital & media sosial, pemasaran global, manajemen merek mewah, dan manajemen penjualan—mencakup berbagai bidang pemasaran yang kompleks, dan memungkinkan Anda menentukan bidang keahlian Anda.
Gelar Master ini diberikan oleh International Telematic University UNINETTUNO, Italia.
Durasi dan biaya
Program Magister Pemasaran Strategis disampaikan melalui platform online kami yang dapat diakses, sehingga Anda memiliki kebebasan untuk memilih jadwal studi Anda sendiri. Kami memahami bahwa siswa kami sibuk, karena 74% siswa kami bekerja penuh waktu, dan 84% berada di posisi senior dan manajemen. Dengan periode belajar yang fleksibel mulai dari 18 hingga 36 bulan, dan empat kali masuk sekolah per tahun pada bulan Januari, April, Juli dan Oktober, Anda belajar pada waktu yang paling nyaman bagi Anda.
Konten kursus
Modul meliputi:
Manajemen Pemasaran Strategis
Kembangkan keterampilan tingkat manajemen dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran, serta penargetan audiens yang efektif, dan pemilihan saluran medial. Selama modul ini, Anda akan memperoleh pemahaman tentang pentingnya fungsi pemasaran yang terpisah, terlibat secara kritis dengan dan mengevaluasi peran pemasaran dari perspektif manajemen, dan menilai indikator kinerja utama pemasaran untuk mendiagnosis masalah secara akurat.
Perilaku dan Penelitian Konsumen
Mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran dengan menganalisis dan mengevaluasi perilaku konsumen. Dapatkan apresiasi dan pemahaman psikologi konsumen untuk menilai pola di pasar global
Riset Komunikasi Pemasaran Terpadu
Dapatkan apresiasi kritis peran strategis komunikasi dalam pemasaran yang sukses. Menganalisis pro dan kontra dari konsep komunikasi pemasaran utama, dan mengevaluasi strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh organisasi dalam konteks yang berbeda.
Pilih dari salah satu dari empat spesialisasi kami:
- Pemasaran global
- Pemasaran Digital dan Media Sosial
- Manajemen penjualan
- Manajemen Merek Mewah
Hasil belajar:
Program ini dirancang untuk membekali siswa dengan keterampilan siap kerja dalam:
- Pengembangan dan evaluasi strategi pemasaran
- Memahami perilaku konsumen dan pengembangan pesan yang efektif
- Strategi komunikasi pemasaran, dan pengembangan pesan
- Memecahkan masalah pemasaran yang kompleks dengan menerapkan pengetahuan faktual dan teoritis
- Menguasai berbagai pendekatan dan strategi manajemen pemasaran
Persyaratan Kursus
Untuk dipertimbangkan untuk program berikut, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:
- Gelar sarjana (minimal 2:2) atau setara
- Dimana bahasa Inggris bukan bahasa pertama, dan Siswa belum menyelesaikan gelar sarjana mereka dalam bahasa Inggris, bukti kemahiran bahasa Inggris berikut diperlukan:
- sebuah. IELTS skor band keseluruhan 5,5 atau setara
- B. bahasa inggris SMA
- C. ACCA/CIMA 14 makalah selesai
- D. 2 tahun pengalaman kerja di lingkungan berbahasa Inggris (atas persetujuan dewan penerimaan)
Daftar dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran:
- Formulir aplikasi yang sudah diisi
- Pernyataan Tujuan
- Salinan asli dari kualifikasi, sertifikat, dan transkrip lengkap Anda untuk semua tahun studi
- Salinan paspor Anda
- Salinan CV/resume Anda dalam bahasa Inggris
- Bukti kemahiran bahasa Inggris
- Pernyataan pribadi yang diketik yang menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Pernyataan yang telah diisi harus diberi label dengan nama Siswa, program akademik, dan informasi kontak mereka, dan dikirimkan melalui surat, email atau faks.
Setiap pertanyaan harus dijawab minimal 300 kata (1 halaman):
- sebuah. Mengapa Anda memilih untuk mengejar program pascasarjana saat ini dalam karir Anda, dan apa yang ingin Anda capai dengan melakukannya?
- B. Kekuatan apa yang menurut Anda membuat Anda menjadi kandidat kuat untuk program pascasarjana?
- C. Jelaskan pengalaman pribadi/profesional masa lalu atau sekarang yang Anda yakini secara positif memengaruhi potensi Anda untuk berhasil dalam program pascasarjana.
Karir masa depan
Program ini mempersiapkan Anda untuk kemungkinan karir sebagai
- Koordinator Marketing
- Analis Pasar
- Manajer proyek
- Kepala Komunikasi Terpadu