Magister Pemasaran Online
Universidad Ítaca
Informasi kunci
Lokasi kampus
Mexico City, Meksiko
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* untuk program online, gelarnya gratis
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Belajar Magister Pemasaran online dan menjadi ahli yang bertanggung jawab menciptakan strategi pemasaran nasional dan internasional dengan pengetahuan di BTL dan ATL, merancang barang dan jasa yang sukses.
Sertifikasi
Program ini mencakup sertifikasi pilihan Anda.
Registrasi
RVOE 20081621
lamanya
6 Semester.
Mulai tanggal
365 hari setahun.
biaya
Kami menawarkan Anda rencana investasi terbaik dalam pendaftaran dan biaya kuliah.
Kurikulum
- Metodologi investigasi
- Pemasaran
- Statistik yang diterapkan pada pemasaran
- Informatika diterapkan pada pemasaran
- keuangan pemasaran
- Riset pasar
- Perilaku konsumen
- Produk - harga
- Distribusi dan logistik
-
- Pembandingan dan CRM
- administrasi penjualan
- Komunikasi dan pemasaran
- Perencanaan pemasaran strategis
- Pemasaran sosial dan layanan
- Pemasaran internasional
- Bisnis Online
- Rencana pemasaran
- Seminar tesis
Hasil Program
Lulusan Magister Pemasaran akan memiliki pengetahuan teoritis dan praktis yang luas yang akan memungkinkan mereka untuk tampil di bidang pemasaran. Ini akan menerapkan alat-alat teknis-metodologis yang memungkinkan untuk menjadi yang terdepan dalam hal membangkitkan kebutuhan dan keinginan konsumen, mendefinisikan dan merancang barang dan jasa yang dibutuhkan masyarakat, hingga purna jual atau layanan pelanggan, memenuhi tujuan dan berorientasi pada pertumbuhan sosial, organisasi dan manusia dengan rasa etika yang tinggi.
Keterampilan
- Berpartisipasi dalam pengambilan keputusan strategis organisasi.
- Mengembangkan dan meluncurkan produk baru.
- Merancang, mengimplementasikan, dan menganalisis riset pasar.
- Menghadapi ketidakpastian dalam bisnis.
- Memiliki kemampuan untuk mengerjakan proyek multikultural.
- Menghasilkan solusi alternatif dalam situasi tertentu.
- Manfaatkan kemajuan teknologi yang berpihak pada kebutuhan pemasaran perusahaan.
- Membuat strategi distribusi secara nasional dan internasional sesuai dengan kebutuhan spesifik organisasi.
- Berkembang di berbagai bidang pemasaran.
- Memahami kebutuhan pemasaran organisasi.
- Merancang tujuan pemasaran berdasarkan tujuan dan sasaran organisasi mana pun.
- Mengidentifikasi peluang, ancaman, dan perubahan dalam lingkungan persaingan perusahaan.
- Mengembangkan kampanye komunikasi yang didasarkan pada produk, anggaran dan kebutuhan perusahaan.
- Pandu strategi perusahaan berdasarkan skenario yang mungkin.
- Identifikasi ceruk pasar yang menguntungkan.
- Masuk pasar luar negeri.
- Terapkan strategi yang diperlukan untuk pengembangan elemen-elemen bauran pemasaran yang benar.
Kesempatan berkarir
- Community Manager
- Studi pasar
- Manajemen merek
- Pemasaran digital
- Analisis Pasar
- pengiklanan
- Pemimpin Produk
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Gelar Master dalam Pemasaran Online
- Online Spain
- Villaviciosa de Odón, Spanyol
MSc Strategis Pemasaran - Digital Media Pemasaran Sosial dan
- UK Online, Britania Raya
Magister Pemasaran Strategis
- UK Online, Britania Raya