Magister Pemasaran Digital dan Media Sosial

Umum

Deskripsi Program

Konsep Sekolah Bisnis yang inovatif

Di IEBS kami mengambil langkah maju dibandingkan dengan model sekolah bisnis tradisional:

  • Model pembelajaran tradisional ini kaku dan tidak terlalu fleksibel karena didasarkan pada model masyarakat industri yang standar dan tidak berubah.
  • Model pembelajaran IEBS modern, fleksibel dan adaptif karena dirancang untuk merespons dunia saat ini dan perubahan konstan.
  • Kami mengusulkan pembelajaran yang mengintegrasikan teknologi dan inovasi sebagai bagian dari materi pelajaran, selalu menawarkan pengetahuan terkini.
  • Kami memikirkan model pembelajaran 2.0 yang mengutamakan kemampuan untuk "belajar belajar", mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil menghadapi tantangan saat ini.
  • Kami mengintegrasikan model tradisional sebagai metode kasus, dengan arus pembelajaran terkini, berkat web 2.0.

Lagi pula, sebuah buku tidak lagi menjamin kita bahwa kita akan mempelajari semua yang perlu kita ketahui dalam hidup.

Di IEBS , siswa dipersiapkan untuk menjadi profesional terkemuka, mampu berinovasi, melakukan dan memberikan nilai kepada perusahaan mereka, dalam lingkungan yang berubah, melalui cara baru dalam melakukan bisnis.

Headway / Unsplash

Karakter internasional

IEBS lahir dalam inovasi dan kewirausahaan di Spanyol dengan tangan Seedrocket, akselerator startup pertama di Spanyol yang menjadikan Google sebagai salah satu mitra utamanya. Kantor pusat utamanya terletak di Madrid dan Barcelona, dua kota paling penting di lanskap inovasi dan kewirausahaan Eropa dan global, sumber-sumber inovasi dan tren yang memungkinkan IEBS membawa talenta dan pengetahuan paling inovatif kepada semua siswa. . IEBS memiliki kantor pusat di Amerika Latin, di tepi Río de la Plata, di Montevideo dari mana ia menghubungkan budaya inovatif, bakat, dan pengetahuan paling inovatif dengan semua negara di Amerika Latin.

tujuan

Jaringan sosial dan Internet telah menjadi dasar bagi perusahaan dalam hal mempromosikan produk atau layanan mereka dan memiliki visibilitas bagi audiens potensial mereka. Saat ini jika Anda tidak berada di jaringan Anda tidak ada.

Itu sebabnya, bisnis membutuhkan profesional yang mengkhususkan diri dalam M arketing Digital, mampu merencanakan dan mengelola kampanye disesuaikan dengan format baru ini, jaringan sosial, dengan demikian, peningkatan brand visibilitas dan meningkatkan penjualan, tetapi juga jaminan kesetiaan dan akuisisi pelanggan baru.

Dengan Magister Pemasaran Digital dan Media Sosial Anda akan belajar teknik dan alat untuk melakukan kampanye pemasaran digital yang sukses di jejaring sosial, di mana daya saing saat ini sangat tinggi.

Pada akhir Magister Pemasaran Digital dan Media Sosial Anda akan dapat:

  • Terapkan strategi pemasaran digital yang sesuai ke jejaring sosial.
  • Manfaatkan jaringan sosial sebaik-baiknya sebagai saluran promosi dan penjualan untuk suatu merek.
  • Gunakan Pemasaran Digital sebagai keunggulan kompetitif untuk melakukan kampanye pemasaran yang sesuai untuk berbagai sektor pasar.
  • Merencanakan dan mengelola kampanye pemasaran yang disesuaikan khusus untuk jejaring sosial .

Kurikulum: Magister Pemasaran dan Media Sosial

Modul 1. Pengantar pemasaran digital

  • Pengantar pemasaran digital, mesin pencari, PULL dan PUSH
  • Strategi pemasaran digital, pembeli, dan AIDAS
  • Model bisnis internet dan kekhasan strategis mereka
  • Kasus Praktis

Modul 2. Blog

  • Instalasi dan pembuatan blog. Mulai dari awal
  • Desain web dan kegunaan. Peran Anda dalam strategi bisnis dan media sosial
  • Copywriting kreatif, belajar menulis teks persuasif
  • Kasus Praktis

Modul 3. SEO

  • Pengenalan dan strategi SEO (Struktur Penelitian Kw)
  • SEO internal dan teknis
  • SEO eksternal dan pembuatan tautan
  • Kasus Praktis

Modul 4. Alat Media Sosial

  • Alat Manajemen Konten
  • Alat pemantauan jaringan sosial
  • Alat otomatisasi media sosial
  • Kasus Praktis

Modul 5. PPC / SEM dan Jaringan Pencarian

  • Pengantar SEM
  • Strategi dan struktur dalam jaringan pencarian
  • Optimalisasi SEM di jaringan pencarian
  • Kasus Praktis

Modul 6. Kurasi Konten

  • Kurasi konten Definisi dan profil profesional
  • Fase penyembuhan konten
  • Alat untuk kurator konten
  • Kasus Praktis

Modul 7. Tampilan PPC / SEM, Pemrograman dan Pemasaran Ulang

  • Iklan tampilan PPC / SEM
  • Iklan terprogram dan iklan sosial
  • Fungsi lainnya: Pemasaran Ulang, Video, Belanja, ...
  • Kasus Praktis

Modul 8. Pemantauan dan Profitabilitas

  • Manajemen reputasi online
  • Metrik dan dasbor media sosial
  • Profitabilitas dan ROI
  • Kasus Praktis

Modul 9. Strategi Media Sosial

  • Pengantar Media Sosial
  • Cara membuat Rencana Media Sosial dan aplikasi praktis
  • Iklan Sosial: Facebook, Instagram, Twitter, dan jejaring sosial lainnya
  • Kasus Praktis

Modul 10. Analisis

  • Pengantar analisis web: Google Analytics
  • Panel manajemen analitik dalam RRSS: Facebook, Instagram, Twitter, YouTube dan LinkedIn
  • Konfigurasi dasbor, audit, dan pelaporan analitis
  • Kasus Praktis

Modul 11. Pemasaran Inbound

  • Pemasaran masuk: Pemasaran Iklan. Seni menarik pelanggan
  • Pemasaran Konten Paket konten untuk Masuk
  • Pemasaran Objek dan Otomatisasi
  • Kasus Praktis

Modul 12. Mesin pencari

  • Pengantar pemasaran pencarian
  • SEO On Page
  • SEO Off Page
  • Kasus Praktis

Modul 13. Pemasaran email dan CRM

  • Legislasi dan perekrutan Leads
  • Pembuatan Kampanye
  • Pemasaran email yang mengonversi
  • Kasus Praktis

Modul 14. Iklan Sosial

  • Facebook dan Iklan Instagram
  • Iklan Twitter
  • Iklan LinkedIn
  • Kasus Praktis

Modul 15. Saluran kemitraan dan afiliasi

  • Pengantar kemitraan dan afiliasi
  • Strategi dan jenis kemitraan dan afiliasi
  • Meluncurkan dan memantau kemitraan
  • Kasus Praktis

Modul 16. Peretasan Media Sosial

  • I D. Penelitian dan pengembangan di Media Sosial
  • Pengantar Hacking Pertumbuhan
  • Hacks Pertumbuhan SEO
  • Kasus Praktis

Modul 17. Tugas Akhir

  • Tutorial dan pengiriman Tugas Akhir
  • Koreksi Proyek Akhir

persyaratan Pendaftaran

Jika Anda memiliki gelar sarjana, berada di tahun terakhir studi atau memiliki pengalaman profesional yang relevan di bidang studi, Anda dapat mendaftar untuk masuk ke program ini.

  • Dengan gelar sarjana: Penting untuk menunjukkan gelar dan catatan akademik. Dalam hal tahun lalu, hanya catatan akademis yang akan disajikan.
  • Tanpa gelar sarjana: Memiliki pengalaman profesional sebelumnya bukanlah persyaratan yang tak tergantikan, namun pengalaman profesional yang terakreditasi adalah elemen yang sangat penting dalam proses seleksi. Dalam hal tidak memiliki gelar sarjana, ini dapat divalidasi dengan pengalaman profesional yang dapat dibuktikan. Pengalaman bertahun-tahun yang diperlukan akan bervariasi tergantung pada relevansinya.
Terakhir diperbarui Nov 2019

Tentang Sekolah

IEBS, the School of Business Innovation and Entrepreneurship, born during the world crisis with the aim of providing a real alternative to traditional teaching model alternative.

IEBS, the School of Business Innovation and Entrepreneurship, born during the world crisis with the aim of providing a real alternative to traditional teaching model alternative. Baca Lebih Sedikit