Magister Fashion dan Branding dan Pemasaran Mewah
Digital Age University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Barcelona, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 2.600 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* program beasiswa: program beasiswa 20% didedikasikan untuk siswa yang memenuhi syarat. Paket cicilan: biaya kuliah program dapat dibayar dalam 3 atau 4 kali angsuran sepanjang tahun
pengantar
Pelanggan Barang Mewah dan Fashion telah menerima evolusi digital dan saat ini, hampir 80% penjualan dipengaruhi secara digital. Seluruh rantai mode dan kemewahan telah diubah oleh teknologi digital: hubungan pelanggan, pengalaman produk, strategi pemasaran dan komunikasi, serta proses penjualan dan pembelian. Perusahaan Fashion dan Barang Mewah membutuhkan tenaga ahli dan profesional yang mampu mendorong perubahan dan menghadapi tantangan industri yang bergerak cepat berdasarkan model bisnis yang inovatif dan berbasis teknologi.
Magister Fashion dan Branding dan Pemasaran Mewah memberikan keterampilan digital dan keahlian manajemen untuk berhasil dalam industri yang dinamis ini. Program ini mengeksplorasi aspek-aspek kunci dari manajemen, pemasaran, dan branding mode dan kemewahan internasional dengan menguji dampak strategi pemasaran dan komunikasi digital serta saluran ritel dan media baru. Melalui pendekatan studi kasus, siswa akan mempelajari strategi branding dan pemasaran yang efektif dengan penekanan kuat pada keberlanjutan dan digitalisasi dalam konteks industri fashion dan kemewahan global. Mereka juga akan mampu mengidentifikasi peluang bagi merek fesyen dan mewah di tingkat global dan mengembangkan rencana pemasaran dan komunikasi yang tepat berdasarkan riset pasar dan positioning yang unik.
Pada akhir siswa Master akan dapat:
- Menerapkan teori dan praktik pemasaran strategis terkini pada industri fashion dan kemewahan.
- Analisis evolusi merek, tren utama masa depan, dan perspektif industri.
- Menerapkan strategi untuk menciptakan, mempertahankan, atau meningkatkan positioning merek.
- Mengembangkan rencana strategis pemasaran dan branding berdasarkan perspektif global.
- Analisis hubungan merek dengan pelanggan.
- Deteksi produk yang lebih lemah dan buat keputusan penting tentang reposisi dan perluasan merek.
- Jelajahi pasar baru untuk pertumbuhan dan ekspansi merek.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Program Beasiswa Era Digital 2022:
Di Digital Age University kami mengutamakan mahasiswa, dan melalui program beasiswa kami, kami mengizinkan orang-orang berbakat dari berbagai negara untuk mengakses program master online kami, terlepas dari situasi keuangan, latar belakang geografis dan budaya mereka. Selama tahun akademik 2022, Universitas telah mengalokasikan lebih dari 2 juta euro dalam bentuk beasiswa dan hibah untuk mendukung mahasiswa dan profesional yang memenuhi syarat untuk mencapai impian dan tujuan mereka serta mendapatkan keterampilan digital yang mereka perlukan agar dapat bersaing di pasar kerja yang terus berkembang saat ini.
Semua kandidat (tahun pertama, transfer, dan internasional) berhak untuk mendaftar ke 20% Beasiswa Berbasis Prestasi dan 30% Beasiswa Global yang didedikasikan untuk siswa dari Afrika, Asia, dan Timur Tengah. Untuk mendaftar program beasiswa, mahasiswa wajib melengkapi formulir aplikasi yang tersedia di: https://digitalageuniversity.com/admissions/ dan mengunggah berupa ijazah atau transkrip nilai sarjana, riwayat hidup, dan dokumen identitas yang masih berlaku. . Beasiswa akan diberikan berdasarkan prestasi akademis dan pengalaman profesional siswa dan negara asal mereka.
Semua siswa yang mendaftar ke program beasiswa akan diberitahu tentang hasil evaluasi oleh kantor penerimaan melalui email.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Saat ini ada peluang karir yang unik dan spesifik untuk para profesional Fashion dan Kemewahan. Lulusan master akan memiliki keahlian yang kuat dalam bisnis bersama dengan pengalaman fungsional dalam praktik manajemen, strategi pemasaran dan komunikasi, dan branding digital. Mereka dapat dipekerjakan dalam desain produk fashion dan mewah, ritel dan pasokan, pemasaran, dan komunikasi dengan peran berikut:
- Manajer produk
- Konsultan Branding dan Pemasaran
- Direktur Pemasaran
- Manajer Komunikasi dan Humas
- Manajer Merek Fashion dan Mewah
- Komunikasi dan manajer PR
- Desainer pameran