Magister Administrasi Bisnis - MBA Online

Umum

Baca lebih lanjut mengenai program ini di situs web institusi

Deskripsi Program

Dalam skenario kompleks tempat kami beroperasi, kesuksesan tidak lagi terletak pada domain alat manajemen, tetapi pada kemampuan untuk memecahkan masalah yang muncul.

Itulah sebabnya ESEUNE Business School Online MBA telah dirancang berdasarkan proposisi nilai inovatif untuk mempersiapkan para profesional yang memberikan solusi transformatif kepada perusahaan dan masyarakat. Mengembangkan keterampilan (kepemimpinan, tim, kreativitas, visi, dll.) Dan meningkatkan pengetahuan (strategi, inovasi, perencanaan keuangan, dll.) Yang berkontribusi pada keberhasilan manajemen bisnis dan meningkatkan karir profesional para peserta.

MBA online menggabungkan sesi asynchronous di mana siswa bekerja secara individu dengan satu kelas per bulan di tempat-digital (melalui Zoom) di mana siswa dan guru memperkuat pembelajaran.

Apa faktor kunci sukses dari MBA Online?

  1. Orang yang Berpartisipasi
    Orang-orang dengan pengalaman dan proyeksi profesional, yang bercita-cita untuk manajemen organisasi.
  2. Para guru
    Profesional (di antara yang terbaik di bidangnya masing-masing) yang menonjol karena pengalaman luas mereka dalam mata pelajaran yang mereka kerjakan.
  3. Metode
    Berfokus sepenuhnya pada peningkatan keterampilan dan konsolidasi pengetahuan untuk manajemen bisnis.
  4. Jaringan
    Sekitar 3.000 manajer yang telah menyelesaikan MBA mereka di ESEUNE bekerja di ratusan perusahaan di 30 negara di seluruh dunia.
  5. Struktur MBAyourself
    Hal ini memungkinkan untuk membuat pengembangan Master kompatibel dengan aktivitas profesional dan pribadi siswa.
  6. Visi Global
    Periode pengajaran opsional di Universitas Georgetown, Cina, Lembah Silikon, India dan Afrika.

man, businessman, tablet computer

program

A. Orang dan Peralatan

Orang adalah faktor kunci dalam organisasi saat ini. Mereka adalah sumber utama keunggulan kompetitif karena hanya melalui kreativitas dan pengetahuanlah ide-ide yang dibutuhkan organisasi untuk menciptakan nilai secara konstan dan pada tingkat yang meningkat dihasilkan. Di area program ini kami menunjukkan kunci untuk bekerja dengan orang, dimulai dengan diri sendiri (pengetahuan diri), dilanjutkan dengan tim (kepemimpinan) dan diakhiri dengan lingkungan organisasi, untuk mengembangkan gaya manajemen baru yang berorientasi pada pembangkitan nilai melalui energi orang.

  1. Kepemimpinan dan kecerdasan emosional
  2. Bagaimana bekerja dengan tim
  3. Pembinaan tim
  4. NLP dan komunikasi yang efektif
  5. Pengakuan orang
  6. Memberdayakan tim untuk perubahan

B. Nilai dan Pasar

Ide sendiri tidak menghasilkan nilai. Nilai ditentukan oleh pelanggan dan pasar. Inovasi mengubah ide menjadi nilai. Di area program ini, kami akan menunjukkan kunci inovasi dengan menggunakan alat dan metode yang membantu manajer menyalurkan energi yang dihasilkan oleh orang-orang menuju pengembangan produk, layanan, dan model organisasi yang bertujuan untuk menghasilkan nilai.

  1. Nilai, pelanggan, pasar
  2. Inovasi dan kreativitas
  3. Kepemimpinan yang inovatif
  4. Peta Nilai
  5. Bagaimana mengembangkan Proposal Nilai Diferensiasi
  6. Inovasi sebagai kapasitas sistemik
  7. MAP (Proyek Tindakan Multidisiplin)

C. Transformasi Digital

Perusahaan kami menghadapi tantangan terbesar yang pernah mereka alami: transformasi model bisnis mereka. Ini bukanlah waktu untuk berubah; kita hidup dalam perubahan zaman. Teknologi, globalisasi, nilai-nilai konsumen baru menghasilkan model bisnis baru di lebih banyak sektor. Dan ketika transformasi itu mencapai suatu sektor, mereka yang belum tahu bagaimana beradaptasi dengan perubahan akan tersingkir dari persaingan.Di bidang ini kami menganalisis kunci untuk mentransformasikan model bisnis, dari perspektif yang sangat praktis yang didukung oleh matriks kerja yang Fasilitator digunakan di perusahaan untuk membantu dalam proses perubahan ini.

  1. Teknologi Eksponensial
  2. Strategi digital
  3. Pengembangan model bisnis baru
  4. Manajemen bakat digital
  5. Industri 4.0
  6. pemasaran digital
  7. MAP (Proyek Tindakan Multidisiplin)

D. Efisiensi

Perusahaan yang berkelanjutan belajar untuk mengoptimalkan sumber daya dan mencapai lebih banyak, dengan lebih sedikit (efisiensi). Di bidang ini, kami memperdalam optimalisasi nilai organisasi melalui perencanaan sumber daya keuangan, dengan menekankan keputusan penting saat ini seperti manajemen perbendaharaan, pembiayaan atau perencanaan investasi.

  1. Laporan keuangan
  2. Pengelolaan uang tunai
  3. Manajemen keuangan dan investasi
  4. Keuangan internasional
  5. SOGE (Simulasi)

E. Strategi

Menjalankan organisasi tidak hanya mengelola sumber daya. Ini menyiratkan memilih masa depan: mengatasi visi jangka pendek yang berlaku (memecahkan masalah sehari-hari) dan berpikir dalam jangka menengah dan panjang untuk membimbing organisasi menuju masa depan dengan membuat keputusan di masa sekarang.

  1. Visi strategis
  2. Chromium mengarahkan perusahaan ke masa depan
  3. Desain, eksekusi dan kontrol
  4. Arah dan ketidakpastian lingkungan
  5. MAP (Proyek Tindakan Multidisiplin)

G.Globalisasi (opsional)

Kita hidup di dunia global dan manajer harus memahami dampak dari budaya berbeda yang membentuk pasar yang disebut dunia dalam desain strategi bisnis. MBA Online mencakup periode ruang kelas opsional di Amerika, Asia dan Afrika untuk meningkatkan visi global para peserta.

  1. Program Eksekutif Universitas Georgetown
  2. Akademi CEO Silicon Valley
  3. Bisnis di China (Beijing dan Shanghai)
  4. Israel Startup Nation
  5. India
  6. Pembelajaran Layanan Afrika
Terakhir diperbarui Nov 2020

Tentang Sekolah

Fundada en Bilbao (País Vasco, España) en 1992, ESEUNE es una Escuela de Negocios europea con un marcado espíritu global y con una actitud dinámica e innovadora. Hoy en día una persona directiva tiene ... Baca terus

Fundada en Bilbao (País Vasco, España) en 1992, ESEUNE es una Escuela de Negocios europea con un marcado espíritu global y con una actitud dinámica e innovadora. Hoy en día una persona directiva tiene que estar capacitada para resolver problemas en un mercado llamado mundo. La globalización es una realidad incuestionable y en ESEUNE creemos que la mejor forma para comprender la globalización es vivirla en primera persona. Apostamos por aprender haciendo, compartiendo experiencias, viviendo la realidad. Por eso hemos diseñado una metodología única que convierte nuestros masters en acción: MBAction! De la experiencia práctica hacia la asimilación de contenidos y herramientas; de los problemas en un mundo real a su solución. Una metodología que aumenta la motivación y la comprensión por parte de las personas participantes logrando un aprendizaje más efectivo. Baca Lebih Sedikit