Magister Administrasi Bisnis (MBA) (Pembelajaran Jarak Jauh)
Neapolis University Pafos Distance Learning
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online Cyprus
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
3 semester
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 10.000 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Oct 2024
pengantar
Tujuan dari Master of Business Administration (MBA)
Master of Business Administration (MBA) bertujuan untuk mengembangkan pada siswa kemampuan penelitian dan analisis, sintesis dan kreativitas sambil menekankan pentingnya informasi dan pengembangan teknologi dan meningkatkan kesadaran masalah etika, sosial, lingkungan dan internasional yang mempengaruhi keputusan administratif. Tujuan MBA adalah bahwa siswa, meningkatkan keterampilan interpersonal mereka, melalui panjang studi mereka, yang dicapai melalui kerja tim. Kegiatan kelompok adalah salah satu metode penilaian di sebagian besar program program.
MBA memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam lingkungan yang mengembangkan kemampuan siswa untuk membuat keputusan yang berkaitan dengan bidang mereka, untuk memperdalam dan memperluas pengetahuan mereka dalam operasi dan manajemen bisnis. Program MBA juga memberikan kesempatan untuk berspesialisasi dalam satu bidang dengan mengambil dua mata kuliah pilihan dalam topik yang relevan dengan minat individu dan tujuan karir.
MBA adalah program khas yang mencakup studi keuangan, manajemen, pemasaran dan disiplin terkait. Kurikulum dirancang untuk memberikan siswa dengan atau tanpa persiapan akademis sebelumnya dalam bisnis dasar yang kuat dalam teori dan prinsip bisnis sambil mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan manajer untuk menganalisis situasi dan memimpin organisasi. Kurikulum didasarkan pada kursus dasar yang ditemukan di semua program MBA, menunjukkan bagaimana setiap bidang diintegrasikan ke dalam operasi bisnis yang sukses. Program ini memberikan pendidikan pascasarjana dan pasca-pengalaman manajemen umum bagi mereka yang bercita-cita atau sudah berada di tingkat manajemen senior dalam organisasi dan membekali mereka untuk tampil efektif di posisi manajerial. Dengan demikian, tujuannya bukan untuk mengejar studi teoritis akademis, melainkan untuk memungkinkan teori untuk menginformasikan praktik.
Program MBA dirancang untuk memberikan pengalaman akademik yang melampaui kelas tradisional di mana aliran informasi terutama dari anggota fakultas ke siswa. Menyadari nilai pendidikan dari pengalaman luas siswa, fakultas berusaha untuk membangun dialog yang kuat di kelas MBA mereka. Maksud dalam pendidikan MBA adalah bahwa setiap peserta berkontribusi pada pendidikan kelas penuh melalui berbagi keahlian dan memimpin diskusi ketika keterampilan dan latar belakang peserta memungkinkan hal ini.
Secara umum, tujuan pendidikan MBA menggabungkan tujuan Neapolis University Pafos.
Lulusan akan:
- Menunjukkan keterampilan pemecahan masalah yang kompleks, didukung oleh teknik analitis dan kuantitatif yang tepat untuk meningkatkan kinerja organisasi.
- Memiliki pengetahuan fungsional dan mampu mengintegrasikan pengetahuan ini dalam mendukung pengambilan keputusan.
- Memiliki pengalaman dengan kepemimpinan proyek.
- Memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk menggunakan kerangka kerja dalam analisis etis dan pengambilan keputusan, memahami tanggung jawab pribadi mereka sebagai pemimpin bisnis.
- Memiliki perspektif global dan multikultural.
- Tunjukkan atribut utama yang terkait dengan perilaku profesional.
Tujuan khusus dari unsur-unsur di atas meliputi:
Lulusan akan:
- Gunakan berbagai teknik analitis untuk mengidentifikasi masalah bisnis yang kompleks, menghasilkan dan membandingkan alternatif dan mengembangkan solusi
- Memilih dan menerapkan keterampilan dan alat penelitian yang sesuai (teknologi informasi dan/atau analisis kuantitatif) untuk memecahkan masalah.
- Mengintegrasikan pengetahuan fungsional mereka dalam pengaturan terapan (misalnya analisis kasus, proyek kelompok, makalah penelitian).
- Menunjukkan pengetahuan yang berkaitan dengan konsep penciptaan nilai dan peran yang dimainkan oleh setiap area fungsional perusahaan.
- Tunjukkan tingkat kemahiran dan kepercayaan diri yang sesuai untuk menjadi tim atau pemimpin proyek.
- Tentukan komponen kunci dari lingkungan operasi bisnis dan jelaskan bagaimana komponen ini memengaruhi kinerja dan keputusan organisasi.
- Mendiagnosis masalah lintas budaya dalam pengaturan kasus dan mengusulkan solusi yang tepat.
- Menunjukkan pengetahuan tentang bagaimana isu dan kriteria keputusan berubah tergantung pada perspektif budaya dan lokasi.
- Tunjukkan keterampilan komunikasi lisan yang sangat efektif dalam pengaturan profesional, termasuk presentasi profesional dan presentasi persuasif.
Penafian
Universitas berhak menentukan pilihan yang ditawarkan berdasarkan tahun akademik.
Penerimaan
Kurikulum
Metode Pengajaran, Pembelajaran dan Penilaian
Metodologi pengajaran Master melibatkan kombinasi kuliah, tutorial, seminar, ujian, proyek, presentasi, tugas, aplikasi studi kasus dan penelitian independen. Selain itu, ini dirancang untuk memberikan pengalaman akademik yang melampaui ruang kelas tradisional, di mana aliran informasi terutama dari instruktur ke siswa. Niat dari Magister Administrasi Bisnis adalah bahwa setiap peserta akan memberikan kontribusi untuk pendidikan seluruh kelas melalui partisipasi aktif dalam prosedur pembelajaran. MBA mengikuti strategi yang berpusat pada siswa berdasarkan campuran berbagai teknik pembelajaran aktif yang bertujuan untuk menanamkan skenario kehidupan nyata ke inti kegiatan Master dan pada saat yang sama, melalui strategi berorientasi penelitian, MBA bertujuan untuk membekali siswa dengan keterampilan riset terapan. Sangat penting bagi siswa yang terdaftar di MBA untuk belajar melalui campuran pengajaran dan pembelajaran aktif dari teknik yang menggabungkan aspek kehidupan nyata dan penelitian untuk menciptakan profesional dengan standar profesional tingkat tinggi. Sejauh ini, pendekatan yang berpusat pada siswa kami diimplementasikan melalui tugas-tugas interaktif dan penilaian formatif (tidak dinilai) yang dijadwalkan dan dipetakan pada setiap silabus. Selain itu, perjalanan pembelajaran diperkaya dengan permainan simulasi oleh paket simulasi terkenal dan Neapolis Experiential Studying Tasks-NEST, yang menawarkan kesempatan tugas yang dirancang bekerja sama dengan perusahaan berdasarkan kebutuhan kehidupan nyata mereka.
Evaluasi setiap mata kuliah meliputi:
- Partisipasi dalam kegiatan interaktif, (12 kegiatan interaktif yang 4 di antaranya dinilai) – 20%
- Penugasan – 20%
- Ujian Akhir – 60%
Agar seorang siswa berhasil dalam suatu kursus, dia harus mendapatkan nilai minimal 50/100 dalam ketiga kriteria di atas.
Kegagalan untuk berpartisipasi atau gagal dalam salah satu dari tiga elemen di atas menyiratkan ketidakberhasilan menyelesaikan kursus. Dalam hal ini, mahasiswa yang diperiksa pada periode ulang Agustus/September hanya pada unsur yang tidak lulus. Nilai maksimal yang dapat diperoleh siswa selama masa ujian ulang pada masing-masing unsur di atas adalah 65/100, sebagai percobaan kedua.
Disertasi tidak boleh lebih pendek dari 13.000 kata dan lebih dari 15.000 kata, termasuk daftar pustaka dan abstrak. Setelah penyerahan, pengawas utama menyiapkan laporan tertulis dan beralasan dengan persetujuannya untuk dukungan publik. Pembelaan disertasi dibuat secara publik atau melalui konferensi video elektronik di hadapan komite beranggotakan tiga orang.
Struktur Program
Semester 1 | Semester 2 |
|
|
Semester 3 -Pilihan 1 | Semester 3 - Pilihanke -2 |
*Pemilihan tiga Pilihan |
|
Selain itu, ditekankan bahwa menurut instruksi yang relevan dari Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi Siprus di Pendidikan Tinggi, Program dapat diselesaikan dalam dua semester akademik setelah Disertasi MBA dimulai dari semester pertama atau kedua studi dan diselesaikan selama periode musim panas, yang dapat diperpanjang setelah musim panas selama satu atau dua bulan. Jumlah total ECTS tetap tidak berubah, (90 ECTS). Jumlah total ECTS tetap tidak berubah (90 ECTS).
Hasil Program
Hasil Pembelajaran Program
Setelah berhasil menyelesaikan program, siswa akan dapat:
- Merancang solusi terintegrasi untuk masalah bisnis yang kompleks berdasarkan disiplin pengetahuan dan pengalaman.
- Mengevaluasi secara kritis kerangka, model, debat, dan bukti manajemen saat ini dan mengintegrasikannya dengan praktik.
- Menunjukkan kemampuan berpikir lateral, kritis, inovatif, kreatif, dan menghubungkan antar berbagai bidang studi dalam menganalisis masalah
- Secara kritis menangani penelitian kontras yang berurusan dengan masalah bisnis multi-segi.
- Mengevaluasi secara kritis aplikasi praktis teori untuk menghasilkan solusi berbasis praktik untuk masalah yang tidak terstruktur.
- Dapatkan keterampilan analitis dan penelitian untuk menangani masalah kompleks bisnis.
- Mengidentifikasi dan mengatasi kebutuhan pengembangan pribadi dan profesional.
- Menunjukkan kemampuan untuk membuat keputusan dalam situasi yang menantang.
- Menunjukkan kemampuan untuk memimpin dan berinteraksi secara efektif dalam situasi kelompok.
- Berkomunikasi dengan audiens yang beragam melalui berbagai media.
- Bekerja secara mandiri dan kolaboratif.
- Mengelola diri sendiri dan orang lain.