Ma Dalam Pemasaran Dan Inovasi

London School of Marketing

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Ma Dalam Pemasaran Dan Inovasi

London School of Marketing

Ikhtisar saja:

Kursus ini dibangun di atas pemahaman Anda tentang pemasaran strategis untuk meliputi desain dan inovasi. Lebih lanjut mendorong apresiasi Anda dari nilai praktis dari kerangka kerja ini dalam berbagai situasi bisnis strategis. Anda akan mencapai kualifikasi akademik dihormati diberikan oleh Anglia Ruskin University, dengan belajar untuk hanya dua modul tambahan di luar Anda CIM Profesional Postgraduate Diploma Pemasaran atau ABP Diploma Pascasarjana Bisnis dan Strategi Pemasaran.

Tentang Anglia Ruskin University: Mahasiswa dari manfaat Anglia Ruskin University dari prospek pekerjaan besar. Lebih dari 90% dari lulusan dalam pekerjaan atau studi lebih lanjut enam bulan setelah lulus, membuat Anglia Ruskin University kedua setelah Universitas Cambridge dalam hal ini. Anglia Ruskin University memiliki lebih dari 30.000 mahasiswa, dan merupakan salah satu universitas terbesar di timur Inggris.

Persyaratan:

  1. Inggris Sarjana gelar atau setara dan dua tahun pengalaman manajerial OR; lima tahun pengalaman manajerial (dievaluasi kasus-per kasus) 2. Level 7 Postgraduate Diploma * OR; Pelamar tanpa Tingkat 7 Diploma tapi memegang pengalaman manajerial yang signifikan akan dipertimbangkan untuk lanjutan Entri pada kasus-per kasus.
  2. Perintah yang baik dari bahasa Inggris * Pelamar memegang EDUQUAL Tingkat 7 Diploma Pascasarjana Bisnis akan memenuhi syarat untuk masuk langsung ke MA dalam Pemasaran dan Inovasi (Top up).

Apa yang disertakan?

Berikut ini disertakan untuk semua tipe program:

  • Bahan-bahan kursus yang mencakup catatan terstruktur kuliah, aplikasi praktis memberikan contoh nyata, dan studi kasus yang menantang Anda untuk menerapkan pengetahuan Anda
  • Bahan penilaian melalui Integrated Sistem Studi Modular (IMSS) E Learning Platform
  • LS Komunitas Online untuk tetap berhubungan dan berbagi dengan sesama siswa secara online
  • Sebuah e-perpustakaan yang lengkap yang berisi teks studi direkomendasikan dan buku referensi yang tersedia untuk membaca online
  • Laporan pasar Mintel, memberikan laporan industri, analisis keuangan dan informasi perusahaan
  • Dua publikasi digital gratis untuk mendukung revisi Anda

Selain di atas, Anda juga akan menerima sebagai berikut:

  • Selamat webinar pada kursus dimulainya
  • Webinar online untuk tugas / lokakarya ujian
  • Sebuah dedicated satu-ke-satu guru ditugaskan untuk memberikan dukungan yang komprehensif di seluruh kursus
  • Satu-ke-satu pengawasan untuk semua modul Mayor Project

Modul Sinopsis

Pada akhir kursus ini, Anda harus dapat:

  • Buat kerangka kerja untuk memahami dan menganalisis pemasaran proses dalam jenis organisasi yang beragam, menghadapi berbeda dan perubahan lingkungan pemasaran
  • Mengembangkan penelitian praktis dan kemampuan analitis dalam konteks strategi-didorong pasar, terutama dalam perumusan proposisi nilai dalam hubungan penyedia-konsumen
  • Review, memodifikasi dan menerapkan konsep pemasaran dipindahtangankan dan keterampilan dalam pengelolaan produk dan pengembangan pasar, khususnya dari perspektif strategis, dan untuk menilai data yang bersumber pasar kritis dan informasi dari berbagai organisasi dan menggunakan ini untuk pengambilan keputusan pemasaran strategis
  • Memeriksa berbagai pendekatan kreatif untuk produk dan layanan desain, kreativitas dan inovasi yang mungkin akan menyebabkan kekayaan organisasi dan untuk mengembangkan penguasaan intelektual di bidang manajemen pemasaran dan inovasi
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Online
Start Date
Tanggal mulai
Pendaftaran Terbuka
Information
Deadline
Locations
Britania Raya - UK Online
Tanggal mulai : Pendaftaran Terbuka
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Pendaftaran Terbuka
Britania Raya - UK Online
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah