Filter
MSc
Qatar Kecepatan: Semua

Bandingkan Studi Pascasarjana Online di Studi Pemasaran di Qatar 2019/2020

Master of derajat Ilmu adalah program akademik lanjutan yang ditawarkan oleh perguruan tinggi dan universitas untuk siswa yang telah mendapatkan gelar sarjana. Produktif MSc dapat menyebabkan peluang profesional dan pribadi yang lebih besar bagi lulusan.

Program dalam pemasaran dan komunikasi mengajarkan cara membuat rencana pemasaran berdasarkan prinsip riset pasar dan pemasaran. Kelas-kelas ini biasanya merupakan bagian dari program sertifikasi atau gelar. mata pelajaran lainnya termasuk bagaimana memanfaatkan pengambilan keputusan konsumen tren untuk membantu menciptakan citra merek.

 

 

Qatar, adalah negara Arab yang berdaulat, yang terletak di Asia Barat, menduduki Semenanjung Qatar kecil di pantai timur laut yang jauh lebih besar dari Jazirah Arab. Kota Pendidikan adalah usaha yang cukup baru di Doha didanai oleh Pemerintah Qatar melalui Yayasan Qatar. Ini adalah rumah ke Qatar Academy, Pusat Belajar, Academic Program Jembatan (mirip dengan sekolah perguruan persiapan), serta cabang kampus Texas A & M University (Teknik).

Hubungi Sekolah Secara Langsung Studi Pascasarjana Online di Studi Pemasaran Unggulan di Qatar 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Studi Pemasaran, Qatar

Stafford

Organisasi bisnis saat ini menghadapi perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meningkatnya kompleksitas dan persaingan di pasar domestik dan global, ditambah eksp ... [+]

MSc Pemasaran

Manfaat

Organisasi bisnis saat ini menghadapi perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meningkatnya kompleksitas dan persaingan di pasar domestik dan global, ditambah ekspektasi yang lebih tinggi dan permintaan yang lebih ketat dari konsumen dan konsumen, memerlukan pemasaran yang lebih canggih. Untuk mengatasi kondisi pasar yang baru dan berubah, para manajer memerlukan kepekaan dan kesadaran yang lebih besar mengenai keadaan khusus yang dihadapi mereka sekarang.

Manajemen pemasaran yang canggih memerlukan berbagai pengetahuan yang akan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Manajer pemasaran modern mengandalkan pengetahuan mutakhir tentang perilaku konsumen dan praktik konsumsi, perumusan strategi dan implementasi, dan inovasi dan pengembangan produk baru.... [-]

Qatar Qatar Online
Pendaftaran Terbuka
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
24 - 30 bulan
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia