Filter
MSc
Asia Kecepatan: Semua

Bandingkan Gelar-Gelar MSc Online di Studi Pemasaran Asia 2019/2020

Master of derajat Ilmu adalah program skolastik yang menyediakan pendidikan yang mendalam kepada siswa dalam disiplin yang mereka pilih atau fokus. Menerima MSc dapat membantu siswa untuk mengasah keterampilan penelitian mereka serta kemampuan berpikir, kepemimpinan, dan komunikasi kritis mereka.

profesional bisnis dengan pendidikan di bidang pemasaran dan komunikasi dapat membuka peluang baru bagi karier mereka. Mereka dapat menggunakan keahlian mereka untuk menyarankan studi konsumen tentang dan citra merek atau mengelola sebuah kelompok pemasaran dalam perusahaan mereka.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Minta Informasi Gelar MSc Online di Studi Pemasaran Unggulan Asia 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

1 Hasil dalam Studi Pemasaran, Asia

Stafford

Organisasi bisnis saat ini menghadapi perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meningkatnya kompleksitas dan persaingan di pasar domestik dan global, ditambah eksp ... [+]

MSc Pemasaran

Manfaat

Organisasi bisnis saat ini menghadapi perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meningkatnya kompleksitas dan persaingan di pasar domestik dan global, ditambah ekspektasi yang lebih tinggi dan permintaan yang lebih ketat dari konsumen dan konsumen, memerlukan pemasaran yang lebih canggih. Untuk mengatasi kondisi pasar yang baru dan berubah, para manajer memerlukan kepekaan dan kesadaran yang lebih besar mengenai keadaan khusus yang dihadapi mereka sekarang.

Manajemen pemasaran yang canggih memerlukan berbagai pengetahuan yang akan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Manajer pemasaran modern mengandalkan pengetahuan mutakhir tentang perilaku konsumen dan praktik konsumsi, perumusan strategi dan implementasi, dan inovasi dan pengembangan produk baru.... [-]

Uni Emirat Arab Uni Emirat Arab Online Arab Saudi Arab Saudi Online Qatar Qatar Online Lebanon Libanon Online Kuwait Kuwait Online Yordania Jordan Online Bahrain Bahrain Online Dubai Irak Bagdad  + 13 Lebih
Pendaftaran Terbuka
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
24 - 30 bulan
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia