Filter
MSc
Asia Kecepatan: Semua

Lihat semua Gelar MSc Online di Pemasaran Asia 2019/2020

Seorang Master of Science adalah program pendidikan yang menuntut siswa untuk menyelesaikan kursus, tangan-pelatihan, dan sebuah makalah penelitian dalam rangka untuk mendapatkan gelar tersebut. Dengan MSc, siswa memiliki pilihan untuk mengkhususkan gelar mereka di bidang yang dipilih atau konsentrasi.

studi pemasaran dapat membantu siswa untuk menjadi profesional di industri, mengajari mereka cara untuk membantu bisnis berhasil mempromosikan dan menjual produk berpikir penggunaan strategi pemasaran, analisis trend, penelitian dan penetapan harga.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Hubungi Universitas Gelar MSc Online di Pemasaran Terbaik Asia 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

1 Hasil dalam Pemasaran, Asia

Stafford

Organisasi bisnis saat ini menghadapi perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meningkatnya kompleksitas dan persaingan di pasar domestik dan global, ditambah eksp ... [+]

MSc Pemasaran

Manfaat

Organisasi bisnis saat ini menghadapi perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meningkatnya kompleksitas dan persaingan di pasar domestik dan global, ditambah ekspektasi yang lebih tinggi dan permintaan yang lebih ketat dari konsumen dan konsumen, memerlukan pemasaran yang lebih canggih. Untuk mengatasi kondisi pasar yang baru dan berubah, para manajer memerlukan kepekaan dan kesadaran yang lebih besar mengenai keadaan khusus yang dihadapi mereka sekarang.

Manajemen pemasaran yang canggih memerlukan berbagai pengetahuan yang akan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Manajer pemasaran modern mengandalkan pengetahuan mutakhir tentang perilaku konsumen dan praktik konsumsi, perumusan strategi dan implementasi, dan inovasi dan pengembangan produk baru.... [-]

Uni Emirat Arab Uni Emirat Arab Online Arab Saudi Arab Saudi Online Qatar Qatar Online Lebanon Libanon Online Kuwait Kuwait Online Yordania Jordan Online Bahrain Bahrain Online Dubai Irak Bagdad  + 13 Lebih
Pendaftaran Terbuka
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
24 - 30 bulan
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia