MS dalam Pemasaran Digital dan media
Yeshiva University
Informasi kunci
Lokasi kampus
New York, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran, Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
12 - 21 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 28.800 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Aug 2023
* Beasiswa tersedia bagi mereka yang memenuhi syarat
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Selama dekade terakhir, pemasaran dan media digital telah bergeser dari kumpulan keahlian khusus ke domain kompetensi wajib bagi para profesional pemasaran. Dengan lebih dari 2 miliar orang di media sosial di seluruh dunia dan Google bertanggung jawab atas 96 persen dari semua lalu lintas pencarian ponsel cerdas, tampaknya lanskap pemasaran dengan cepat berubah menjadi digital. Transformasi ini menciptakan karier yang menarik dan bergaji tinggi bagi pemasar yang memiliki keterampilan pemasaran digital yang banyak diminta. Di Kota New York saja, ada puluhan ribu lowongan pekerjaan saat ini di media digital dan sosial, dan lebih dari 25.000 posisi dalam pemasaran dan analitik pemasaran.
Untuk mempersiapkan siswa untuk karir di industri ini, program ini diambil dari media dan desain, komunikasi, ilmu sosial, dan bidang sistem informasi. Siswa akan menyelesaikan kurikulum berbasis proyek yang dirancang untuk mengembangkan pemikir strategis, pelaku, dan yang paling penting, pemasar masa depan.
Dalam program ini, siswa akan:
- Kuasai metode pemasaran media sosial, SEM, SEO, seluler, email, konten, dan video.
- Buat wawasan dan KPI berdasarkan data menggunakan alat dan teknik terbaru dalam analisis pemasaran seperti Google Trends, Google Analytics, R, dan Tableau.
- Kerjakan proyek untuk startup nyata melalui YU Innovation Lab.
- Pelajari seluk-beluk manajemen pemasaran dan bekerja dengan vendor.
- Belajar dengan profesor industri terkemuka dan bangun jaringan profesional di Kota New York.
Beasiswa tersedia.
Kurikulum
Program kredit 30 yang fleksibel dirancang untuk memungkinkan siswa bekerja sambil menyelesaikan gelar mereka dengan pilihan kursus online dan di kampus. Siswa memiliki kebebasan untuk mengambil kursus yang mereka minati dan membuat jalur mereka sendiri dalam program.
Persyaratan Gelar
Siswa dapat memilih dari dua lagu:
- Strategi Digital dan Sosial
- Analytics Pemasaran
Semua siswa mengambil enam mata kuliah inti (18 sks), termasuk kursus batu penjuru berbasis proyek individual melalui YU Innovation Lab:
Kursus inti
- Manajemen Pemasaran dan Strategi
- Metode Penelitian Konsumen
- Komunikasi
- Manajemen merek
- Perilaku Konsumen dan Manajemen Hubungan Pelanggan
- Capstone
Strategi Digital dan Sosial Melacak Pilihan
- Media Sosial Terapan
- Mendongeng Digital
- Desain Web dan Pengalaman Pengguna
- Analisis Web dan SEO
- Topik Khusus
- Studi Independen
- Magang
Jalur Analisis Pemasaran Pilihan
- Manajemen Data Terstruktur
- Analisis Prediktif
- Desain Visual dan Mendongeng
- Analisis Web dan SEO
- Topik Khusus
- Studi Independen
- Magang
Siapa yang harus mendaftar
Master dalam Pemasaran Digital dan Media sangat ideal bagi mereka yang ingin mendapatkan penguasaan atas prinsip-prinsip pemasaran dan keterampilan untuk menerapkannya pada strategi pemasaran.
Ahli pemasaran kami membuka pintu bagi pemasar awal dan menengah, lulusan baru, dan pengubah karier yang ingin menjadi pemimpin dalam manajemen pemasaran. Siswa berasal dari berbagai latar belakang termasuk, namun tidak terbatas pada, desain grafis, media sosial, jurnalisme, fotografi, dan produksi video.
Karir
Lulusan program akan dipersiapkan untuk karir seperti
- Direktur Pemasaran
- Sutradara kreatif
- Manajer Pemasaran Digital
- Manajer SEO / SEM
- Manager Penjualan
- Manajer merek
- Manajer Pengembangan Produk
- Manajer Hubungan Masyarakat
- Analis Riset Pasar
- dan banyak lagi
Direktur Program
Maria Blekher, MBA, Ph.D., Direktur MS dalam Pemasaran
Sebagai bagian dari tim pendiri Katz, Dr. Blekher memiliki gelar MBA dan Ph.D. dalam Pemasaran dari Universitas Ben-Gurion Negev di Israel. Dr. Blekher percaya bahwa pengetahuan memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan dan harus digunakan serta langsung. Dia mengembangkan kursus Bisnis unik di Lingkungan Israel untuk Sekolah Bisnis Sy Syms di mana dia juga mengajar Prinsip Pemasaran dan Riset Pemasaran. Dia juga mengajar di departemen Manajemen, Administrasi Bisnis, dan Manajemen Teknik Industri di tingkat pascasarjana dan sarjana di Universitas Ben-Gurion. Dr. Blekher adalah pendiri MadeInIsrael.Info — platform pendidikan online yang menghubungkan komunitas Yahudi Amerika ke Israel dengan memberikan informasi tentang bisnis dan merek Israel.
Penerimaan
Kandidat yang berhasil untuk MS online dalam program Pemasaran dan Media Digital harus memiliki gelar sarjana dari perguruan tinggi atau universitas terakreditasi. Pelamar harus melengkapi aplikasi online dan mengirimkan yang berikut:
- Transkrip resmi dari semua universitas dihadiri
- Pernyataan Pribadi yang menjelaskan tujuan dan komitmen Anda untuk berkontribusi dan menyelesaikan program MS
- Dua surat rekomendasi akademik atau profesional
- Skor TOEFL (untuk penutur non-asli)
Persyaratan masuk ke program
Tunjukkan komitmen dan kesiapan Anda untuk sukses di sekolah bisnis dengan mengikuti ujian GMAT – ujian yang paling banyak digunakan untuk penerimaan yang mengukur kemampuan berpikir kritis dan penalaran Anda.
Unduh kuis mini GMAT untuk mendapatkan rasa dari pertanyaan yang akan Anda temukan dalam ujian.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Master of Science Online dalam Pemasaran Digital dan E-Commerce
- Spain Online, Spanyol
Master of Marketing
- Honolulu, Amerika Serikat
Msc Pemasaran Digital
- Liverpool, Britania Raya