MBA di Perhotelan

  • MBA di Perhotelan
  • Pada saat yang sama, ia mencoba untuk mempromosikan jiwa kewirausahaan dalam proyek-proyek yang berkaitan dengan perhotelan, memberikan keterampilan yang diperlukan untuk menempatkan produk dan / atau bisnis di pasar dalam kondisi solvabilitas, profitabilitas, daya tarik yang tepat untuk konsumen dan daya saing. Selain itu, spesialis mampu memahami dan memanfaatkan peluang bahwa teknologi baru dan jaringan sosial dan penawaran Internet untuk mengembangkan bisnis yang inovatif dan menjadikan kekuatan virtual / digital.

Master, yang dikembangkan di bawah metodologi jarak online, dapat diselesaikan dalam 12 bulan, berkat model pembelajarannya yang fleksibel yang menyesuaikan dengan kebutuhan para peserta.

Mengapa MBA di Perhotelan

Situasi wisata saat ini, ketidakpastian yang konstan, menjadikannya waktu terbaik untuk melatih dan menginvestasikan waktu dalam memperoleh pengetahuan yang akan memungkinkan Anda untuk maju secara profesional, dapat mengakses tantangan baru. Tantangan-tantangan ini, yang dapat tercermin dalam realitas bisnis pariwisata, akan ditangani melalui rencana bisnis, menyediakan kapasitas keuangan strategis, analitis dan ekonomi sektor ini.

Saat yang tepat untuk memanfaatkan lingkungan yang berubah dari manajemen pariwisata profesional, untuk memberikan perubahan kualitatif untuk profilnya sebagai manajer masa depan.

Dalam konteks nasional (menerima pariwisata) dan dari sudut pandang agregat, pariwisata bisnis memiliki dampak ekonomi diperkirakan hampir 4.400 juta euro pada tahun lalu.

tujuan

MBA di Perhotelan

  • Visi internasional dalam industri pariwisata: Tawarkan pelatihan manajemen dengan visi internasional dalam industri pariwisata , pada saat yang sama sebagai perspektif yang fleksibel dan dapat disesuaikan untuk lingkungan global yang berubah dan kompetitif yang mengintegrasikan bidang utama manajemen pariwisata dari perspektif interdisipliner dan integral .
  • Strategi: Pastikan manajemen bisnis pariwisata berdasarkan rencana strategis, dan bertujuan untuk mendapatkan hasil.
  • Kebutuhan: Untuk menanggapi kebutuhan pelatihan manajer khusus di sektor pariwisata.
  • Inovasi: Mengembangkan inovasi dan kapasitas manajemen dari direktur perusahaan pariwisata dan hotel, menawarkan pengetahuan dan keterampilan dalam teknologi baru yang diterapkan untuk pariwisata dan, khususnya, untuk e-Tourism.
  • Pemimpin masa depan: Melatih para pemimpin masa depan dari hotel global dan industri pariwisata. Menyediakan keterampilan manajemen dan keterampilan yang diperlukan untuk manajer dan pengusaha di sektor pariwisata, untuk memastikan kepemimpinan yang dinamis, efektif dan sukses.
  • Tren: Analisis tren global di sektor ini, dan dapatkan perspektif dan strategi untuk menjadi pemimpin etis organisasi pariwisata global.

kurikulum

The Hospitality MBA

  • Strategi bisnis
  • Pemasaran dan pemasaran
  • Manajemen operasi
  • keterampilan manajemen
  • Akhir proyek master

Intensifikasi sektoral

Program MBA di Perhotelan

Intensifikasi memungkinkan siswa untuk memperdalam atau melengkapi pengetahuan mereka tentang sektor yang dipilih. Untuk tujuan ini, ia memiliki materi konsultasi kampus virtual, melengkapi program itu sendiri, yang dibentuk oleh aspek spesifik yang berbeda dari sektor ini. Demikian pula, ia juga memiliki saran dari tutor ahli di lapangan untuk TFM.

Organisasi Acara, Protokol dan Bisnis Pariwisata (MICE)

Baik di Spanyol dan di seluruh dunia, pariwisata MICE adalah mesin pembangunan ekonomi dengan dampak penting pada ekonomi dunia. Spanyol adalah negara ketiga di dunia yang menjadi tuan rumah acara MICE terbanyak, di belakang Amerika Serikat. dan Jerman.

Tujuan dari intensifikasi ini adalah untuk siswa untuk menemukan tren utama , baik saat ini dan masa depan sektor ini, dan untuk mengetahui aspek-aspek utama yang harus diperhitungkan dalam strategi dan pengembangan acara , termasuk topik protokol.

Pariwisata digital

Perusahaan di sektor pariwisata sudah melakukan transformasi digital dengan tujuan meningkatkan pengalaman pelanggan mereka dan proses operasi mereka . Konsumen saat ini mencari informasi tentang situs web dan opini di jejaring sosial, mengevaluasi berbagai alternatif dari komputer mereka sendiri.

Intensifikasi dalam Pariwisata Digital akan memungkinkan siswa untuk mengetahui strategi pengembangan dan posisi bisnis dari penggunaan alat pemasaran digital atau e-commerce sebagai lingkungan alam dan pemasaran produk pariwisata biasa.

Manajemen Olahraga

Salah satu sektor spesifik dalam sektor pariwisata yang berkembang lebih cepat adalah Manajemen Olahraga. Booming acara olahraga telah menjadikannya sektor yang kuat dan cepat tumbuh.

Tujuan dari intensifikasi ini adalah untuk siswa untuk mengetahui sektor dan tren utama dan aspek yang paling diterapkan terkait dengan organisasi acara olahraga , serta strategi pemasaran dan sponsor.

peluang karir

Di akhir gelar master, siswa akan dapat berlatih di:

  • Manajemen atau manajemen hotel atau perusahaan katering dan pariwisata lainnya.
  • Bertanggung jawab untuk bidang fungsional di perusahaan pariwisata atau direktur pengawas operasional.
  • Manajemen perusahaan di perusahaan pariwisata dan hotel, di area fungsionalnya.
  • Manajemen bisnis dari sektor pariwisata secara umum.
  • Posisi tanggung jawab di perusahaan swasta atau publik di sektor ini.
  • Posisi di perusahaan terkait dengan hotel dan industri pariwisata, dalam penawaran, pemasaran dan komersialisasi komplementer.
  • Pengusaha dalam bisnis sektor pariwisata atau yang terkait dengannya.
  • Konsultan / turis dan konsultan hotel.

titrasi

Peserta yang berhasil menyelesaikan program akan memperoleh TRIPLE TITLE:

  • Gelar MBA di Perhotelan
  • MBA di Perhotelan
  • Gelar dari Universitas Lleida .
Program yang diajarkan di:
  • Spanyol

Lihat 6 mata kuliah lain dari OSTELEA | Distancia »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Sep 2020
Duration
1 tahun
Paruh waktu
Harga
9,500 EUR
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir