MBA dalam Pemasaran

Umum

Deskripsi Program

Dunia yang semakin kompetitif

Dalam dunia yang semakin kompetitif, profesional pasar harus meningkatkan teknik mereka untuk mencapai kesuksesan bisnis. Hubungan baru antara perusahaan dan lingkungan tempat mereka beroperasi, serta munculnya pelanggan yang semakin menuntut, adalah beberapa aspek yang menuntut persiapan yang lebih besar dari manajer pasar dalam penjabaran strategi dan perencanaan tindakan.

MBA MBA dalam Pemasaran bertujuan untuk mempersiapkan manajer untuk bekerja di bidang pemasaran dan strategi, memungkinkan mereka untuk memenuhi tuntutan abad ke-21. Konten yang diajarkan memungkinkan siswa untuk menguasai teknik pemasaran dan menggunakannya sebagai alat manajemen penting untuk perusahaan yang beroperasi di lingkungan yang kompleks dan berubah.

Testimonial #liveead

Tujuan kursus

Melatih manajer di bidang pemasaran dan strategi untuk bekerja dalam organisasi dengan ukuran dan sektor yang berbeda, dengan mengutamakan pengembangan visi pasar saat ini yang mengarah pada pengambilan keputusan manajerial yang efisien dan pengembangan sikap manajerial yang sesuai dengan filosofi fokus pada pasar , etika dan tanggung jawab perusahaan.

Untuk siapa ini?

Ditujukan untuk lulusan dalam bidang pengetahuan dan wirausahawan yang bekerja atau perlu memperdalam pengetahuan mereka di bidang pemasaran, yang bertujuan untuk memperluas perspektif mereka untuk menganalisis situasi bisnis dan pengambilan keputusan.

Prasyarat

Pengalaman dengan lebih dari 2 tahun di bidang pemasaran.

Mengapa memilih ESPM EAD?

Kelas langsung

Hanya di ESPM, semua kelas digital di semua disiplin ilmu diadakan secara langsung, dengan hari dan waktu yang dijadwalkan.

Pengalaman akademis

Profesor ESPM, serta dalam kursus tatap muka kami, memiliki pengalaman akademis dan juga di lingkungan eksekutif.

Interaksi dengan guru

Selama kelas, siswa dapat berinteraksi dengan guru secara langsung di platform, menjawab pertanyaan dan secara aktif berpartisipasi di kelas secara real time, cukup dengan mengaktifkan kamera dan mikrofon mereka.

Sesuaikan jadwal Anda

Jika Anda lebih suka atau tidak dapat berpartisipasi dalam siaran langsung, Anda masih dapat menonton rekaman semua kelas, yang tersedia di sistem selama kursus berlangsung. Dengan demikian, Anda menyesuaikan jadwal kelas Anda sesuai dengan kebutuhan jadwal Anda.

Semua pelajaran dicatat

Meskipun berpartisipasi dalam siaran langsung, rekaman setiap kelas masih tersedia dalam sistem untuk ditinjau atau dikonsultasikan oleh siswa hingga akhir kursus.

Penilaian langsung dengan guru

Semua kegiatan dan penilaian diterapkan langsung oleh guru dari setiap disiplin ilmu, dan bukan oleh pengawas atau perantara, praktik yang umum di pasar.

Apa yang akan Anda pelajari

Rentang disiplin ilmu didasarkan pada kurikulum yang mencakup aspek pemasaran utama, yang berpuncak pada penjabaran rencana pemasaran, di mana siswa menerapkan pengetahuan teoretis dan praktis yang dibangun di kelas.

Kursus ini memiliki beban kerja 540 jam, terdiri dari mata pelajaran berikut:

  • Dasar-dasar Pemasaran
  • Pemasaran strategis
  • Big Data dan Business Intelligence
  • Penelitian pemasaran
  • Perilaku konsumen
  • Ilmu Saraf Diterapkan untuk Pemasaran
  • Produk dan Branding
  • Pemasaran Layanan
  • Pemasaran Hubungan, CLV dan CRM
  • Manajemen Saluran Pemasaran dan Perdagangan
  • Manajemen Komunikasi Terintegrasi
  • Pemasaran Digital
  • Manajemen Harga
  • Metrik dalam Pemasaran
  • Keterampilan Manajemen dan Manajemen Orang
  • Dasar-dasar Manajemen Keuangan
  • Keuangan Diterapkan untuk Pemasaran
  • Inovasi
  • Game Bisnis (Markstrat atau Simulator)
  • Proyek Penyelesaian Terapan (PCA)

Kapan terjadi?

Kelas konferensi web akan diajarkan secara langsung pada hari Senin dan Rabu, dari 31/8/2020, dari pukul 19:30 hingga 21:30, dan memungkinkan interaksi yang lebih efektif dan real-time antara siswa dan guru. Jika siswa tidak tersedia untuk berpartisipasi dalam konferensi web pada waktu yang ditentukan, siswa dapat mengakses rekaman kelas nanti di Lingkungan Pembelajaran Virtual (VLE). Kelas tersedia di platform hingga akhir kursus.

Senin

19.30 sampai 21.30

Rabu

19.30 sampai 21.30

Bagaimana penilaian EAD ESPM secara langsung?

Penilaian dan nilai akhir di setiap disiplin ilmu

Nilai akhir setiap disiplin diperoleh dengan melaksanakan kegiatan yang diusulkan oleh guru masing-masing. Kegiatan ini akan disampaikan secara online, melalui lingkungan belajar virtual, Canvas.

Untuk mendapatkan persetujuan di setiap disiplin, siswa harus, di akhir periode, memperoleh nilai akhir minimal 7,0 (tujuh) dan tidak melebihi batas yang ditetapkan yaitu 25% (dua puluh lima persen) ketidakhadiran per disiplin. Dalam Live EAD ESPM, non-publikasi kegiatan disiplin ilmu dianggap hilang.

Kursus Kesimpulan Kertas (TCC) atau Proyek Kesimpulan Terapan (PCA)

Di akhir kursus, siswa harus menyelesaikan Pekerjaan Kesimpulan Kursus (TCC) atau Proyek Kesimpulan Terapan (PCA), tergantung pada model pedagogis yang ditetapkan oleh setiap kursus. Pekerjaan ini akan diserahkan ke dewan penguji yang terdiri dari koordinator dan beberapa guru kursus yang bersangkutan.

Untuk ini, siswa perlu menghadiri salah satu unit ESPM, di São Paulo, Rio de Janeiro atau Porto Alegre.

Info selengkapnya di sini.

Terakhir diperbarui Agu 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Com mais de 65 anos de história, a ESPM é referência brasileira em comunicação, marketing e gestão no ensino superior, com DNA de inovação e tecnologia presente em todos os processos de aprendizagem, ... Baca terus

Com mais de 65 anos de história, a ESPM é referência brasileira em comunicação, marketing e gestão no ensino superior, com DNA de inovação e tecnologia presente em todos os processos de aprendizagem, formando profissionais preparados para o futuro. Baca Lebih Sedikit
Sao Paulo , Sao Paulo , Sao Paulo , Rio de Janeiro , Rio de Janeiro , Porto Alegre , Florianópolis + 6 Lebih Kurang