MBA dalam Pemasaran
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
4 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 722 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 722.18 + 1 kali cicilan BRL 795.03
pengantar
MBA dalam Pemasaran bertujuan untuk melatih manajer di bidang pemasaran dan strategi untuk bekerja di organisasi dengan ukuran dan sektor yang berbeda, mendukung pengembangan visi tren pasar yang mengarah pada pengambilan keputusan manajerial yang efisien dan pengembangan sikap manajerial yang kompatibel dengan filosofi berfokus pada pasar, etika dan tanggung jawab perusahaan.
Penerimaan
Kurikulum
apa yang akan kamu pelajari?
Kurikulum mata pelajaran didasarkan pada kurikulum yang mencakup aspek pemasaran utama, yang berpuncak pada penjabaran rencana pemasaran, di mana siswa menerapkan pengetahuan teoretis dan praktis yang dibangun di kelas.
Strategi pemasaran
- Dasar-dasar Pemasaran
- Pemasaran strategis
- Teknologi yang Diterapkan pada Pemasaran dan Big Data
- Penelitian pemasaran
- Perilaku konsumen
- Ilmu Saraf yang Diterapkan pada Pemasaran
Bauran pemasaran
- Produk dan Branding
- Pemasaran Jasa
- Pengalaman Pelanggan
- Perilaku Pembeli dan Multisaluran
- Komunikasi dan Pemasaran Digital
- Manajemen Harga
Keterampilan manajemen
- Metrik Pemasaran
- Manajemen Orang dan Keterampilan Manajemen
- Dasar-dasar Manajemen Keuangan
- Keuangan yang Diterapkan pada Pemasaran
- Inovasi dan Metode Agile
- Model Bisnis Baru dan Pola Pikir Startup
- Lingkungan, Sosial & Tata Kelola (ESG)
Konsolidasi Pikiran
- Game Bisnis (Markstrat atau Simulator)
Rencana Pemasaran - Proyek Penyelesaian Terapan (PCA)
Memperluas, mengatur, dan memperdalam pengetahuan tentang konsep-konsep utama yang terlibat dalam penjabaran rencana pemasaran. Memungkinkan asimilasi dan pemesanan pengetahuan tentang proses mengelaborasi rencana pemasaran.
Dengan pengawasan seorang profesor penasihat, siswa akan mengembangkan sebuah proyek dengan aplikasi praktis dari referensi teoritis dan metodologi yang dibahas selama kursus, yang dapat diterapkan di tempat kerja mereka atau bahkan ditujukan untuk kewirausahaan.
*Di akhir kursus, siswa akan mempresentasikan pekerjaan kesimpulan kursus (TCC) secara langsung kepada panel profesor. Presentasi berlangsung di salah satu unit ESPM, di São Paulo, Rio de Janeiro atau Porto Alegre.
Galeri
Siswa Ideal
profil alumni
Lulusan MBA Pemasaran diharapkan memiliki kualifikasi sebagai berikut:
- Menganalisis faktor-faktor dalam lingkungan pemasaran yang memengaruhi bisnis organisasi dan mengidentifikasi peluang untuk peningkatan kinerja
- Mengembangkan strategi dan tindakan pemasaran yang konsisten yang menghasilkan keunggulan kompetitif bagi organisasi dan yang berarti bagi pelanggan.
- Kelola tim lintas fungsi, dorong perkembangan mereka dengan sikap etis dan bertanggung jawab dalam proses manajemen sumber daya manusia.
- Analisis data dan hasil secara objektif
- Memilih, mengusulkan, dan menerapkan metrik pemasaran yang sesuai dengan konteks setiap bisnis dan perusahaan.
untuk siapa itu ditujukan
Ditujukan untuk lulusan di bidang pengetahuan apa pun dan pada wirausahawan yang bekerja atau perlu memperdalam pengetahuan mereka di bidang pemasaran, yang bertujuan untuk memperluas perspektif analisis situasi bisnis dan pengambilan keputusan.