MBA Pemasaran Digital dengan Spesialisasi dalam E-commerce atau Penjualan
Instituto Europeo de Posgrado - Colombia
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Madrid, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
1500 jam
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
COP 30.655.625 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
MBA ini memungkinkan Anda untuk memperoleh visi global dan integratif manajemen bisnis, melalui perlakuan bidang bisnis yang berbeda pada saat yang sama saat Anda mempelajari materi mendalam tentang Pemasaran Digital. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk berspesialisasi dalam Penjualan atau e-Commerce.
Gelar Ganda - Universidad Europea de Monterrey
Berkat perjanjian dari Institut Pascasarjana Eropa dengan Universitas Eropa Monterrey, MBA ini ditawarkan dengan gelar ganda gengsi tinggi di tingkat internasional.
Mengapa memilih MBA ini?
Anda akan menjadi profesional yang terdaftar, memenuhi syarat untuk memegang posisi manajerial atau menengah, Pemasaran Digital, belajar dengan berita multimedia terbaru, strategi, teknik dan alat lingkungan online.
- Ini akan memungkinkan Anda untuk berhasil menghadapi tantangan transformasi digital dalam organisasi.
- Ini akan memberi Anda visi global tentang perusahaan dan Pemasaran Digital, memungkinkan Anda untuk memahami pentingnya area ini dalam mencapai tujuan strategis organisasi.
- Anda akan mempelajari alat dan tren pemasaran online terbaru serta implikasi komersialnya.
- Anda dapat memilih jadwal di e-Commerce atau di Penjualan, memberikan meterai nilai untuk gelar Anda, dan mendapatkan diploma tambahan tergantung pada spesialisasi yang dipilih.
- Anda akan dilatih oleh pelatih ahli yang dipilih oleh Google untuk mendapatkan Sertifikasi Google AdWords (Belanja Iklan).
Kedekatan dan personalisasi
Kontak siswa, guru, dan tutor berlanjut melalui platform virtual, ia juga akan memiliki:
- Total ketersediaan bahan (24/7).
- Menimbulkan keraguan setiap saat sepanjang hari.
- Komunikasi berkelanjutan melalui forum diskusi.
Berkat ini dan struktur isinya, evaluasi program pada dasarnya praktis.
Kurikulum
Program
mata pelajaran umum
- Kepemimpinan Tim yang Sangat Efisien
- Pemasaran Digital & Tren Digital
- Pemasaran Masuk, Periklanan Digital, dan Pemasaran Media Sosial
- CRM dan akuisisi dan manajemen pelanggan. Dari pemasaran email hingga afiliasi
- Pemasaran Seluler
- Keuangan untuk pengambilan keputusan bisnis
- Posisi mesin pencari. Google AdWords. SEO, SEM dan PPC
- Analisis, Data, dan Riset Digital
- Arahan Strategis: Pencarian Keunggulan Kompetitif
- Kewirausahaan Bisnis dan Rencana Bisnis
- TFM. Sertifikasi Google Belanja
Jadwal Penjualan
- Penjualan Digital. Ekonomi kolaboratif dan aliansi strategis
- Saluran Distribusi: Multisaluran
- Tantangan Manajemen Komersial dalam Masyarakat Digital: Manajemen dan Perencanaan Penjualan
- Tren dan Tantangan dalam Pemasaran dan Penjualan – Seri Kuliah
Rencana Perjalanan eCommerce
- e-Commerce: situasi dan tren saat ini. Desain dan Pemasaran
- Platform, model, dan pengelolaan e-Commerce
- Kecerdasan dan Analitik Bisnis diterapkan pada e-Commerce
- Tren dan Tantangan dalam e-Commerce – Seri Kuliah
Beasiswa dan Pendanaan
Bantuan studi - Pembiayaan
Institut memiliki program beasiswa yang dapat menutupi hingga 35% dari biaya kuliah. Dalam setiap panggilan, sejumlah beasiswa ditawarkan berdasarkan situasi pribadi, profesional, atau ekonomi para kandidat.
Ada juga persyaratan pembiayaan khusus, untuk membantu siswa menanggung biaya kursus melalui sistem pembayaran yang ditangguhkan.