MBA - Master Administrasi Bisnis Online
UK Home Learning College
Informasi kunci
Lokasi kampus
UK Online, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
2 semester
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 6.450 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Biaya bisa dibayar dalam 6 kali cicilan
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
MBA (Master of Business Administration) adalah kualifikasi pascasarjana yang diakui secara global untuk lulusan yang ambisius dan termotivasi.
Program MBA di UK Home Learning College menawarkan sertifikasi ganda. Setelah berhasil menyelesaikan set pertama unit siswa diberikan Diploma Pascasarjana Manajemen Strategis dan Kepemimpinan oleh OTHM Qualifications, setelah berhasil menyelesaikan kemajuan siswa ke modul MBA dengan Anglia Ruskin University melalui kemitraan kami dengan London Centre of Marketing.
MBA unik ini akan sesuai dengan profesional bisnis yang bercita-cita tinggi tanpa pengalaman bisnis atau manajemen sebelumnya namun memiliki minat dan semangat yang jelas untuk Bisnis, Perusahaan dan Kewirausahaan. MBA ini tersedia untuk dipelajari dengan dukungan on-line.
Persyaratan masuk
Untuk masuk ke tingkat OTHM Level 7 dalam kualifikasi Manajemen Strategis dan Kepemimpinan, peserta didik harus memiliki:
- Gelar kehormatan di mata pelajaran terkait atau diploma tingkat 6 Inggris atau kualifikasi luar negeri yang setara
- Peserta didik dewasa (di atas 21) dengan pengalaman manajemen (peserta didik harus memeriksa dengan pusat persalinan mengenai pengalaman ini sebelum mendaftar untuk program ini)
- Pelajar harus berusia 18 tahun atau lebih di awal kursus
- Persyaratan bahasa Inggris: Jika pelajar bukan berasal dari negara berbahasa Inggris yang mayoritas harus memberikan bukti kompetensi bahasa Inggris
Struktur Kualifikasi
Diploma Pasca Sarjana Pasca Sarjana Pertama (6 sampai 9 Bulan)
The OTHM Level 7 Diploma dalam Manajemen Strategis dan Kepemimpinan terdiri dari 4 unit wajib dan 4 unit opsional, membuat total gabungan 120 kredit, 1200 jam Total Qualification Time (TQT) dan 600 Guided Learning Hours (GLH) untuk kualifikasi yang telah selesai.
Unit wajib
- Pengembangan Profesional dan Keterampilan Komunikasi (10 sks): memungkinkan peserta didik untuk menilai dan mengembangkan keterampilan mereka sendiri, menerapkan pengembangan profesional berkelanjutan untuk mendukung tujuan pribadi dan profesional mereka. Peserta didik akan mengembangkan keterampilan profesional termasuk komunikasi, penulisan akademis, presentasi, kepemimpinan, penggunaan teknologi informasi dan persiapan curriculum vitae.
- Manajemen Strategis (15 sks): mengembangkan pemahaman peserta didik mengenai model manajemen strategis dan perubahan, serta kemampuan untuk meninjau rencana strategi, untuk mengajukan opsi strategis, untuk menciptakan rencana pelaksanaan dan untuk memimpin perubahan organisasi.
- Manajemen Sumber Daya Manusia Strategis (15 sks): mengembangkan pemahaman peserta didik tentang bagaimana manajemen strategis sumber daya manusia yang efektif mendukung pencapaian tujuan organisasi dalam konteks yang berbeda. Peserta didik akan mengevaluasi kontribusi manajemen sumber daya manusia strategis, dan penerapan teori kepemimpinan dan manajemen untuk keuntungan organisasi.
- Metode Penelitian Bisnis Tingkat Lanjut (20 sks): mengembangkan kemampuan peserta didik untuk melakukan berbagai jenis penelitian manajemen berbasis akademis melalui rancangan proposal penelitian. Peserta didik akan mengembangkan pemahaman kritis tentang konsep penelitian filosofis, praktis dan etis dalam konteks lingkungan bisnis.
Opsional Unit - Pilih Empat
- Manajemen Keuangan Strategis (15 sks): memungkinkan peserta didik menerapkan prinsip-prinsip keuangan yang relevan dengan manajemen dalam konteks organisasi, termasuk teknik analisis dan teori / model akuntansi manajemen, evaluasi proses anggaran, merekomendasikan sumber pendanaan dan menilai pilihan investasi.
- Supply Chain and Operations Management (15 sks): mengembangkan pemahaman peserta didik tentang konsep dan model rantai pasokan dan manajemen operasi yang efektif di pasar yang kompetitif dengan menggunakan studi kasus dan skenario industri dunia nyata. Peserta didik akan mengembangkan pemahaman tentang proses operasional, teknik, sistem perencanaan dan pengendalian.
- Enterprise dan Kewirausahaan (15 sks): mengenalkan peserta didik pada dasar-dasar proses bisnis dan strategi yang berkaitan dengan perusahaan dan kewiraswastaan, mengembangkan pengetahuan tentang perusahaan dan kewiraswastaan dalam konteks global.
- Globalisasi dan Tata Kelola Perusahaan (15 sks): mengembangkan pemahaman peserta didik tentang efek undang-undang, etika, dan integrasi global mengenai keputusan, tata kelola perusahaan, kebijakan, proses dan kegiatan yang dilakukan oleh organisasi.
- Manajemen Perubahan Strategis (15 sks): mengembangkan pemahaman peserta didik tentang teori manajemen perubahan klasik dan kontemporer dan bagaimana penerapannya pada organisasi kontemporer di dunia global, dengan identifikasi dan penggunaan model perubahan. Peserta didik akan memahami karakteristik pribadi agen perubahan serta evaluasi dan pengembangan keterampilan kepemimpinan untuk memenuhi peran manajemen perubahan saat ini dan masa depan.
- Pemasaran Strategis (15 sks): mengembangkan pemahaman peserta didik tentang konsep, metode dan aspek teknis dari pemasaran strategis dan tantangan yang terkait dengan pemasaran di lingkungan bisnis saat ini, termasuk bagaimana strategi menggabungkan pengembangan produk, promosi, distribusi, penetapan harga, manajemen hubungan dan elemen lainnya
- Strategi Pemasaran Global (15 sks): mengembangkan pemahaman peserta didik tentang isu-isu yang dihadapi organisasi kontemporer di dunia global, dengan identifikasi dan penggunaan strategi pemasaran global, termasuk isu-isu yang berkaitan dengan internasionalisasi. Peserta didik akan mengeksplorasi bagaimana perkembangan terkini dalam inovasi dan perancangan berdampak pada kustomisasi massal dan strategi pemasaran dalam organisasi. Unit ini juga mencakup pentingnya mematenkan gagasan, pendaftaran desain, merek dagang dan kekayaan intelektual pada produk dan layanan baru.
2 Term- University of Northampton MBA (Top-UP) (Durasi 4- 6 Bulan)
Peserta didik perlu melengkapi dua modul tambahan berikut ini dengan London School of Marketing untuk mendapatkan MBA dari University of Northampton. Untuk detail lebih lanjut tentang modul top-up silahkan klik disini
Harga
- One Off Payment = £ 6,450.00
- ATAU
- Rencana Pembayaran = 6 angsuran £ 1,166.66 masing-masing = £ 6,999.99
- Angsuran pertama sebesar £ 1,166.66 pada saat Pendaftaran
- Angsuran kedua sebesar £ 1,166.66 pada awal Bulan 3
- Angsuran ketiga sebesar £ 1,166.66 pada awal Bulan 5
- Angsuran Keempat sebesar £ 1,166.66 pada awal bulan ke 7
- Angsuran kelima sebesar £ 1,166.66 pada awal Bulan 9
- Angsuran keenam sebesar £ 1,166.66 pada awal Bulan 11
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Pariwisata MBA Online - University of Cumbria (Inggris)
- UK Online, Britania Raya
Doctor of Philosophy (PhD) dalam Administrasi Bisnis
- London, Britania Raya
- Bologna, Italia
Kursus Sertifikat Online MBA Essentials
- Holborn, Britania Raya