MBA Magister Perdagangan Internasional

Umum

Deskripsi Program

Master MBA dalam Perdagangan Internasional akan memberi Anda kemampuan yang diperlukan untuk merancang rencana strategis internasional dan dapat menghadapi semua tantangan yang muncul dalam proses internasionalisasi perusahaan, meningkatkan dan meningkatkan keterampilan dan kemampuan Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk penempatan kerja di Bidang perdagangan internasional.

Siswa yang menyelesaikan gelar ganda ini akan memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk menguasai bidang keuangan dan prosedur yang dilakukan dalam bisnis internasional, dengan visi global dan strategis, menjadi profesional dengan peluang lebih besar untuk melamar posisi manajerial.

Dengan belajar di ISEB Anda akan menerima saran dari para ahli dan tutor yang, bersama dengan metodologi studi, akan memastikan kesuksesan profesional Anda.

Untuk siapa ini?

Master MBA dalam Perdagangan Internasional ditujukan untuk mereka yang ingin melatih sebagai manajer yang mampu, dari visi global dan strategis, mengarahkan dan mengelola perusahaan yang beroperasi di luar negeri atau yang berusaha untuk fokus pada internasionalisasi.

tujuan

  • Jelaskan model bisnis yang berlaku untuk pengambilan keputusan dan indikator ekonomi-keuangan yang relevan.
  • Menghargai kesulitan lintas budaya manajemen internasional dan mengelola perjanjian kelembagaan secara etis.
  • Gunakan pengetahuan yang diperlukan untuk berhasil sebagai pengusaha global dan pengetahuan untuk mengembangkan bisnis baru dalam konteks internasional.
  • Rencanakan strategi pertumbuhan bisnis internasional.
  • Tentukan alat analisis ekonomi dan identifikasi tantangan dan peluang globalisasi.
  • Memproses konsekuensi pajak dari operasi komersial organisasi internasional.
  • Secara kritis memeriksa dan mengevaluasi isu-isu kompleks dalam lingkungan bisnis yang global, dinamis, dan berubah.
  • Menerapkan pengetahuan sistem informasi dan teknologi baru ke perdagangan internasional dan manajemen operasi internasional.
  • Mendeteksi, mengetahui, dan mengelola elemen-elemen yang menjadi dasar analisis strategis global.
  • Menganalisis rencana pemasaran yang menjadi dasar perencanaan strategis, memutuskan saluran komunikasi dan pemasaran yang paling tepat.
  • Sejajarkan strategi perusahaan dengan Departemen Sumber Daya Manusia untuk pengelolaan karyawan dan tim kerja yang tepat.
  • Belajarlah untuk melakukan evaluasi ekonomi dan keuangan untuk melakukan analisis investasi yang berbeda.
  • Mengembangkan visi global dan strategis yang memungkinkan bekerja di semua departemen perusahaan.

Karir prospek

Master MBA dalam Perdagangan Internasional memberi Anda pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengembangkan karir Anda sebagai:

  • Direktur departemen seperti: Sumber Daya Manusia, Operasi, Keuangan, Komersial dan Penjualan perusahaan dalam proses internasionalisasi atau sudah beroperasi di luar negeri.
  • Bertanggung jawab atas pembelian.
  • Operator logistik
  • Pengembangan bisnis internasional.
  • Bertanggung jawab untuk membiayai operasi internasional, antara lain.

kurikulum

Master MBA dalam Perdagangan Internasional didasari oleh agenda berikut:

Modul 1. Perencanaan dan Manajemen Strategis

  1. Dasar-dasar Strategi
  2. Tujuan Strategis
  3. Proses Strategis
  4. Perumusan Strategis
  5. Analisis Strategis (dalam Dinamika Manajemen Bisnis)
  6. Pengembangan Strategi
  7. Pelatihan dan Implementasi Strategi
  8. The Balanced Scorecard (CMI)
  9. Studi Kasus

Modul 2. Rantai Pasokan

  1. Pengantar Logistik
  2. Sarana transportasi
  3. Incoterms 2010
  4. Perdagangan luar negeri
  5. Dokumentasi Kepabeanan dan Komersial
  6. Logistik Abad XXI
  7. Sektor Logistik Spanyol
  8. Studi Kasus

Modul 3. Pengantar Akuntansi

  1. Pengantar Akuntansi
  2. Metode Akuntansi. Siklus Akuntansi
  3. Rencana Akuntansi Umum
  4. Pengeluaran, Pembelian, Penghasilan, Penjualan. Periodisasi Akuntansi
  5. Klien, Debitur dan Administrasi Publik
  6. Pemasok dan kreditor. Akun Keuangan
  7. Aset berwujud dan tidak berwujud
  8. Amortisasi, Kerugian Nilai Aset, dan Ketentuan
  9. Stok dan Kriteria untuk Penilaian Anda
  10. Kekayaan Bersih
  11. PPN
  12. Pajak Perusahaan
  13. Studi Kasus

Modul 4. Pelatihan

  1. Coaching: Basis dan Fundamental
  2. Jenis Pelatihan dan Pelatihan dalam Organisasi
  3. Proses dan Metodologi Pelatihan
  4. Kerangka Teoritis dan Alat Lain untuk Pelatihan
  5. Studi Kasus

Modul 5. Praktisi di NLP

  1. Pengantar NLP
  2. Presuposisi NLP, Umpan Balik dan Tujuan
  3. Sistem Representasional, Akses Mata, Empati, Hubungan dan Kunci Sensor
  4. Metamodel Bahasa, Kalibrasi, Asosiasi, dan Jangkar
  5. Submodalities, Hypnosis dan Kecerdasan Emosional
  6. Resolusi Konflik, Metafora, Model POPS dan Keyakinan Lanjutan
  7. Studi Kasus

Modul 6. Alat Negosiasi

  1. Negosiasi: Definisi dan Karakteristik
  2. Strategi dan Jenis-Jenis Negosiasi Utama
  3. Fase Negosiasi
  4. Taktik Negosiasi: Pengembangan dan Tekanan
  5. Negosiasi Internasional
  6. Negosiasi Kolektif: Definisi dan Karakteristik
  7. Studi Kasus

Modul 7. Manajemen Tim

  1. Tim Kerja: Aspek Kontekstual
  2. Langsung / Kelola Tim Kerja
  3. Pemberdayaan: Raih yang Terbaik dari Tim dan Kolaborator Anda
  4. Arahkan Tim Anda dengan Efisiensi: Strategi
  5. Studi Kasus

Modul 8. Pemasaran

  1. Pemasaran Strategis
  2. pemasaran
  3. Pemasaran Komunikasi Terpadu
  4. Promosi Penjualan
  5. Analisis Kuantitatif dalam Keputusan Komersial
  6. Harga
  7. Studi Kasus

Modul 9. Perdagangan

  1. Teori Perdagangan Internasional
  2. Keunggulan Kompetitif Bangsa-Bangsa
  3. Organisasi Perdagangan Dunia (WTO)
  4. Globalisasi Ekonomi dan Ekonomi Nasional
  5. Negosiasi Internasional dan Perdagangan Luar Negeri di Spanyol
  6. Studi Kasus

Modul 10. Perdagangan Internasional I

  1. Pengantar Perdagangan Internasional
  2. Teori Ekonomi Perdagangan Internasional
  3. Organisasi dan Lembaga
  4. Dokumentasi dalam Perdagangan Internasional
  5. Incoterms
  6. Asal Barang
  7. Impor
  8. Ekspor
  9. Tarif Bea Cukai dan Intrastat
  10. Penilaian Bea Cukai Barang
  11. Bea masuk anti-dumping, Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Pajak Khusus (IIEE)
  12. Studi Kasus

Modul 11. Perdagangan Internasional II

  1. Proyek Lembaga Pengembangan Multilateral
  2. Partisipasi dalam Proyek Pembangunan Multilateral
  3. Akuisisi
  4. Proyek Bantuan Teknis
  5. Proyek barang dan pekerjaan
  6. Evaluasi, Ajudikasi, Negosiasi dan Tanda Tangan Kontrak
  7. Manajemen Proyek
  8. Studi Kasus

Modul 12. Perdagangan Elektronik

  1. Pengantar eCommerce
  2. Teknologi dan Rantai Nilai Baru
  3. Manajemen Bisnis
  4. Periklanan dan Pemasaran
  5. Layanan Pelanggan, Logistik dan Sistem Pembayaran
  6. Sistem Keamanan dan Aspek Hukum
  7. Sekarang dan Masa Depan eCommerce
  8. Studi Kasus

Modul 13. Manajemen Keuangan

  1. Struktur Ekonomi-Keuangan Perusahaan
  2. Analisis Ekonomi dan Keuangan
  3. Biaya dan Manfaat Perusahaan
  4. Biaya Sumber Daya Keuangan Jangka Pendek
  5. Biaya Sumber Daya Keuangan Jangka Panjang
  6. Seleksi dan Evaluasi Hirarki Proyek Investasi Sederhana
  7. Perencanaan Keuangan Jangka Pendek dan Panjang
  8. Membiayai sendiri Perusahaan dan Kebijakan Dividen
  9. Studi Kasus

Modul 14. Perpajakan Komersial

  1. Hukum Komersial
  2. Pertukaran Hukum dan Perusahaan
  3. Hukum Kepailitan
  4. Studi Kasus

Modul 15. Penasihat Tenaga Kerja dalam SDM

  1. Gaji dan Suplemen Dasar
  2. Pemotongan dan Asumsi
  3. Kontribusi Afiliasi dan Jaminan Sosial
  4. Kontrak dan Penangguhan
  5. Manfaat Jaminan Sosial
  6. Prosedur dan Negosiasi Tenaga Kerja
  7. Perusahaan Pekerjaan Sementara (ETT)
  8. Pencegahan dalam Risiko Buruh
  9. Studi Kasus

Modul 16. Pajak Perusahaan

  1. Elemen Pajak Perusahaan
  2. Prakiraan dan Koreksi
  3. Biaya yang Tidak Dapat Dikurangkan dari Basis Kena Pajak dan Penilaian Elemen Patrimonial
  4. Transaksi antara Entitas dan Orang Terkait dan Batasan pengurangan Pengeluaran Keuangan
  5. Pengurangan Pendapatan dari Aset Tidak Berwujud, Jenis Lien dan Biaya Integral
  6. Bonus dalam Biaya dan Pengurangan untuk Mendorong Realisasi Kegiatan Tertentu
  7. Manajemen Pajak dan Pemotongan, Pendapatan ke Akun dan Pembayaran Fraksional
  8. Studi Kasus

Modul 17. Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

  1. Pengantar Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
  2. Stakeholder atau Stakeholder
  3. Komunikasi dan Transparansi
  4. Bidang Aksi
  5. Komponen Manajemen CSR
  6. Pengukuran CSR
  7. Studi Kasus

metodologi

Metodologi studi ISEB dirancang sehingga siswa dapat menggabungkan kehidupan pribadi dan profesional. Semua program pelatihan Master, Pascasarjana, PDD, dan Pendidikan Tinggi diajarkan sepenuhnya secara online. Dengan cara ini siswa dapat mengakses semua konten pelatihan melalui Kampus Online kami, ini menjadi platform utama pelatihan mereka, sehingga mereka dapat belajar dari mana saja di dunia kapan saja.

Agar siswa dapat belajar dengan kecepatannya sendiri bagaimana dan di mana dia inginkan, dengan metode kami 24/365 kami menjamin semua siswa kami penilaian berkelanjutan selama hari apa pun sepanjang tahun melalui tim tutor kami.

Setelah mendaftar, siswa dapat mengakses Kampus Virtual dengan semua sumber daya akademik yang mereka butuhkan, melalui mana mereka akan memperoleh komunikasi permanen antara siswa dan guru lainnya: bahan studi, forum, obrolan, jaringan dengan siswa lainnya, bimbingan belajar pribadi , videotutoriales, masterclass, dan berita.

Untuk evaluasi, siswa akan dapat memilih salah satu dari tiga metode berikut:

  1. Tugas Akhir: Presentasi sebuah karya / tesis di akhir semua mata pelajaran.
  2. Pekerjaan Evaluasi Berkelanjutan: Presentasi sebuah karya di akhir setiap mata pelajaran.
  3. Ujian akhir: Presentasi ujian jenis ujian akhir di akhir semua mata pelajaran.

Melalui metode ini akan dievaluasi bahwa siswa telah memperoleh semua kompetensi yang diperlukan di berbagai blok studi. Semua metode evaluasi akan dilakukan sepenuhnya online, memfasilitasi studi jarak jauh oleh siswa.

pembiayaan

Institut Tinggi Eropa Barcelona ingin menarik talenta terbaik. Kami tahu bahwa membiayai pendidikan Anda di pusat pendidikan berkinerja tinggi bisa menjadi tantangan. Keputusan untuk belajar Magister, Pascasarjana atau PDD adalah investasi penting, sehingga ISEB menawarkan metode pembayaran yang berbeda kepada siswa, membantu dalam pembiayaan studi:

  1. Uang tunai dengan kartu debit / kredit.
  2. Transfer bank
  3. Pembayaran dengan cicilan, kami membiayai studi Anda tanpa masuk atau bunga.

Jika Anda adalah perusahaan, kami memiliki kondisi keuangan khusus.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

ISEB - Instituto Superior Europeo de Barcelona es una institución educativa especializada en programas formativos a distancia. De carácter multidisciplinar, imparte formación de posgrado en varias dis ... Baca terus

ISEB - Instituto Superior Europeo de Barcelona es una institución educativa especializada en programas formativos a distancia. De carácter multidisciplinar, imparte formación de posgrado en varias disciplinas en ámbitos como la empresa, la educación, la psicología, el derecho y el deporte, entre otros, siendo un referente en los centros de formación online españoles. Concienciados con las últimas tendencias sociales y de mercado, ISEB incluye en la mayoría de sus programas formativos contenidos de Inteligencia Emocional, Coaching, PNL y Responsabilidad Social Corporativa para que los futuros profesionales puedan desarrollar todo su potencial desde una perspectiva socialmente responsable. Baca Lebih Sedikit