MBA Magister Perdagangan Elektronik dan Pemasaran Digital

Umum

Deskripsi Program

Master MBA dalam Perdagangan Elektronik dan Pemasaran Digital akan memberi Anda pengetahuan di bidang utama bisnis seperti pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, penyediaan dan, dengan penekanan khusus, di bidang komunikasi dan manajemen bakat, mengintegrasikan mereka ke dalam lingkungan digital yang Itu mengelilingi kita hari ini.

Siswa yang menyelesaikan gelar ganda ini akan memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk memimpin proyek di lingkungan digital, mengintegrasikan teknik pemasaran digital dengan eCommerce, yang akan memungkinkan mereka untuk membuat dan mengelola proyek digital yang memungkinkan hasil ekonomi yang baik menghasilkan pertemuan online dan offline dari berbagai layanan dan produk yang ditawarkan oleh perusahaan.

Dengan belajar di ISEB Anda akan menerima saran dari para ahli dan tutor yang, bersama dengan metodologi studi, akan memastikan kesuksesan profesional Anda.

Untuk siapa ini?

Master MBA dalam Perdagangan Elektronik dan Pemasaran Digital dirancang untuk para profesional yang ingin melatih sebagai manajer yang mampu memimpin tim khusus dalam pemasaran digital dan eCommerce dan bagi mereka yang berusaha memperbarui dan memperdalam alat utama dalam lingkungan digital, seperti Media Sosial, SEM, SEO, CRM, Analisis dan Kegunaan, Pemasaran Seluler dan eCommerce.

tujuan

  • Mendeteksi, mengetahui, dan mengelola elemen-elemen utama yang menjadi dasar analisis strategis global.
  • Mengembangkan visi global dan strategis yang memungkinkan bekerja di semua departemen perusahaan.
  • Menganalisis rencana pemasaran yang menjadi dasar perencanaan strategis, memutuskan saluran komunikasi dan pemasaran yang paling tepat.
  • Sejajarkan strategi perusahaan dengan Departemen Sumber Daya Manusia untuk pengelolaan karyawan dan tim kerja yang tepat.
  • Belajarlah untuk melakukan evaluasi ekonomi dan keuangan yang mendasar untuk melakukan analisis investasi yang berbeda.
  • Kembangkan strategi yang tepat untuk mencapai kesuksesan di berbagai saluran penjualan online.
  • Gunakan teknologi dan kerangka hukum untuk membuat toko virtual.
  • Memiliki pengetahuan tentang berbagai teknik di lingkungan digital seperti Media Sosial, SEM, SEO, Analisis dan Kegunaan Web, serta CRM.
  • Mengontrol arah strategis pemasaran yang diterapkan ke jaringan.
  • Gunakan faktor kunci untuk berhasil mengelola dan merancang halaman web.
  • Melaksanakan pengelolaan berbagai strategi untuk periklanan online sesuai dengan tujuan kami yang telah ditetapkan sebelumnya.
  • Kelola komunikasi dan buat konten di media sosial.

Karir prospek

Master MBA dalam Perdagangan Elektronik dan Pemasaran Digital memberi Anda pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengembangkan karir Anda sebagai:

  • Direktur departemen seperti: Sumber Daya Manusia, Operasi, Keuangan, Komersial dan Penjualan.
  • Direktur Pemasaran, Proyek atau Komunikasi.
  • Webmaster
  • Bertanggung jawab untuk Canal Web.
  • Analis dan Konsultan.
  • Programmer, Desainer dan Maquetador.
  • Arsitek Informasi dan Copywriter.
  • Manajer Produk atau Direktur toko online, antara lain.

kurikulum

Master MBA dalam Perdagangan Elektronik dan Pemasaran Digital didasari oleh agenda berikut:

Modul 1. Perencanaan dan Manajemen Strategis

  1. Dasar-dasar Strategi
  2. Tujuan Strategis
  3. Proses Strategis
  4. Perumusan Strategis
  5. Analisis Strategis (dalam Dinamika Manajemen Bisnis)
  6. Pengembangan Strategi
  7. Pelatihan dan Implementasi Strategi
  8. The Balanced Scorecard (CMI)
  9. Studi Kasus

Modul 2. Pengantar Akuntansi

  1. Pengantar Akuntansi
  2. Metode Akuntansi. Siklus Akuntansi
  3. Rencana Akuntansi Umum
  4. Pengeluaran, Pembelian, Penghasilan, Penjualan. Periodisasi Akuntansi
  5. Klien, Debitur dan Administrasi Publik
  6. Pemasok dan kreditor. Akun Keuangan
  7. Aset berwujud dan tidak berwujud
  8. Amortisasi, Kerugian Nilai Aset, dan Ketentuan
  9. Stok dan Kriteria untuk Penilaian Anda
  10. Kekayaan Bersih
  11. PPN
  12. Pajak Perusahaan
  13. Studi Kasus

Modul 3. Manajemen Keuangan

  1. Struktur Ekonomi-Keuangan Perusahaan
  2. Analisis Ekonomi dan Keuangan
  3. Biaya dan Manfaat Perusahaan
  4. Biaya Sumber Daya Keuangan Jangka Pendek
  5. Biaya Sumber Daya Keuangan Jangka Panjang
  6. Seleksi dan Evaluasi Hirarki Proyek Investasi Sederhana
  7. Perencanaan Keuangan Jangka Pendek dan Panjang
  8. Membiayai sendiri Perusahaan dan Kebijakan Dividen
  9. Studi Kasus

Modul 4. Manajemen Tim

  1. Tim Kerja: Aspek Kontekstual
  2. Langsung / Kelola Tim Kerja
  3. Pemberdayaan: Raih yang Terbaik dari Tim dan Kolaborator Anda
  4. Arahkan Tim Anda dengan Efisiensi: Strategi
  5. Studi Kasus

Modul 5. Pelatihan

  1. Coaching: Basis dan Fundamental
  2. Jenis Pelatihan dan Pelatihan dalam Organisasi
  3. Proses dan Metodologi Pelatihan
  4. Kerangka Teoritis dan Alat Lain untuk Pelatihan
  5. Studi Kasus

Modul 6. Praktisi di NLP

  1. Pengantar NLP
  2. Presuposisi NLP, Umpan Balik dan Tujuan
  3. Sistem Representasional, Akses Mata, Empati, Hubungan dan Kunci Sensor
  4. Metamodel Bahasa, Kalibrasi, Asosiasi, dan Jangkar
  5. Submodalities, Hypnosis dan Kecerdasan Emosional
  6. Resolusi Konflik, Metafora, Model POPS dan Keyakinan Lanjutan
  7. Studi Kasus

Modul 7. Rantai Pasokan

  1. Pengantar Logistik
  2. Sarana transportasi
  3. Incoterms 2010
  4. Perdagangan luar negeri
  5. Dokumentasi Kepabeanan dan Komersial
  6. Logistik Abad XXI
  7. Sektor Logistik Spanyol
  8. Studi Kasus

Modul 8. Penasihat Tenaga Kerja di bidang SDM

  1. Gaji dan Suplemen Dasar
  2. Pemotongan dan Asumsi
  3. Kontribusi Afiliasi dan Jaminan Sosial
  4. Kontrak dan Penangguhan
  5. Manfaat Jaminan Sosial
  6. Prosedur dan Negosiasi Tenaga Kerja
  7. Perusahaan Pekerjaan Sementara (ETT)
  8. Pencegahan dalam Risiko Buruh
  9. Studi Kasus

Modul 9. Perpajakan Komersial

  1. Hukum Komersial
  2. Pertukaran Hukum dan Perusahaan
  3. Hukum Kepailitan
  4. Studi Kasus

Modul 10. Pajak Perusahaan

  1. Elemen Pajak Perusahaan
  2. Prakiraan dan Koreksi
  3. Biaya yang Tidak Dapat Dikurangkan dari Basis Kena Pajak dan Penilaian Elemen Patrimonial
  4. Transaksi antara Entitas dan Orang Terkait dan Batasan pengurangan Pengeluaran Keuangan
  5. Pengurangan Pendapatan dari Aset Tidak Berwujud, Jenis Lien dan Biaya Integral
  6. Bonus dalam Biaya dan Pengurangan untuk Mendorong Realisasi Kegiatan Tertentu
  7. Manajemen Pajak dan Pemotongan, Pendapatan ke Akun dan Pembayaran Fraksional
  8. Studi Kasus

Modul 11. Pemasaran

  1. Pemasaran Strategis
  2. pemasaran
  3. Pemasaran Komunikasi Terpadu
  4. Promosi Penjualan
  5. Analisis Kuantitatif dalam Keputusan Komersial
  6. Harga
  7. Studi Kasus

Modul 12. Perdagangan

  1. Teori Perdagangan Internasional
  2. Keunggulan Kompetitif Bangsa-Bangsa
  3. Organisasi Perdagangan Dunia (WTO)
  4. Globalisasi Ekonomi dan Ekonomi Nasional
  5. Negosiasi Internasional dan Perdagangan Luar Negeri di Spanyol
  6. Studi Kasus

Modul 13. Iklan

  1. Pengantar Periklanan
  2. Dasar-dasar Periklanan
  3. Pengembangan Kampanye
  4. Konsumen dan Psikologi Periklanan
  5. Iklan Baru
  6. Studi Kasus

Modul 14. Manajemen Masyarakat

  1. Pengantar Manajer Komunitas
  2. Web Sosial dan Media Sosial
  3. Jaringan Sosial
  4. Multimedia Sosial dan Platform lainnya
  5. Rencana Media Sosial
  6. Studi Kasus

Modul 15. Perdagangan Elektronik

  1. Pengantar eCommerce
  2. Teknologi dan Rantai Nilai Baru
  3. Manajemen Bisnis
  4. Periklanan dan Pemasaran
  5. Layanan Pelanggan, Logistik dan Sistem Pembayaran
  6. Sistem Keamanan dan Aspek Hukum
  7. Sekarang dan Masa Depan eCommerce
  8. Studi Kasus

Modul 16. Media Sosial dan Pemosisian Web SEM, SEO, dan Adwords

  1. Dasar-dasar Penentuan Posisi Web
  2. Optimalisasi dan Alat
  3. SEO untuk Seluler
  4. Konten dan Pemasaran
  5. Kampanye SEO dan Pengukuran
  6. Studi Kasus

Modul 17. Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

  1. Pengantar Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
  2. Stakeholder atau Stakeholder
  3. Komunikasi dan Transparansi
  4. Bidang Aksi
  5. Komponen Manajemen CSR
  6. Pengukuran CSR
  7. Studi Kasus

metodologi

Metodologi studi ISEB dirancang sehingga siswa dapat menggabungkan kehidupan pribadi dan profesional. Semua program pelatihan Master, Pascasarjana, PDD, dan Pendidikan Tinggi diajarkan sepenuhnya secara online. Dengan cara ini siswa dapat mengakses semua konten pelatihan melalui Kampus Online kami, ini menjadi platform utama pelatihan mereka, sehingga mereka dapat belajar dari mana saja di dunia kapan saja.

Agar siswa dapat belajar dengan kecepatannya sendiri bagaimana dan di mana dia inginkan, dengan metode kami 24/365 kami menjamin semua siswa kami penilaian berkelanjutan selama hari apa pun sepanjang tahun melalui tim tutor kami.

Setelah mendaftar, siswa dapat mengakses Kampus Virtual dengan semua sumber daya akademik yang mereka butuhkan, melalui mana mereka akan memperoleh komunikasi permanen antara siswa dan guru lainnya: bahan studi, forum, obrolan, jaringan dengan siswa lainnya, bimbingan belajar pribadi , videotutoriales, masterclass, dan berita.

Untuk evaluasi, siswa akan dapat memilih salah satu dari tiga metode berikut:

  1. Tugas Akhir: Presentasi sebuah karya / tesis di akhir semua mata pelajaran.
  2. Pekerjaan Evaluasi Berkelanjutan: Presentasi sebuah karya di akhir setiap mata pelajaran.
  3. Ujian akhir: Presentasi ujian jenis ujian akhir di akhir semua mata pelajaran.

Melalui metode ini akan dievaluasi bahwa siswa telah memperoleh semua kompetensi yang diperlukan di berbagai blok studi. Semua metode evaluasi akan dilakukan sepenuhnya online, memfasilitasi studi jarak jauh oleh siswa.

pembiayaan

Institut Tinggi Eropa Barcelona ingin menarik talenta terbaik. Kami tahu bahwa membiayai pendidikan Anda di pusat pendidikan berkinerja tinggi bisa menjadi tantangan. Keputusan untuk belajar Magister, Pascasarjana atau PDD adalah investasi penting, sehingga ISEB menawarkan metode pembayaran yang berbeda kepada siswa, membantu dalam pembiayaan studi:

  1. Uang tunai dengan kartu debit / kredit.
  2. Transfer bank
  3. Pembayaran dengan cicilan, kami membiayai studi Anda tanpa masuk atau bunga.

Jika Anda adalah perusahaan, kami memiliki kondisi keuangan khusus.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

ISEB - Instituto Superior Europeo de Barcelona es una institución educativa especializada en programas formativos a distancia. De carácter multidisciplinar, imparte formación de posgrado en varias dis ... Baca terus

ISEB - Instituto Superior Europeo de Barcelona es una institución educativa especializada en programas formativos a distancia. De carácter multidisciplinar, imparte formación de posgrado en varias disciplinas en ámbitos como la empresa, la educación, la psicología, el derecho y el deporte, entre otros, siendo un referente en los centros de formación online españoles. Concienciados con las últimas tendencias sociales y de mercado, ISEB incluye en la mayoría de sus programas formativos contenidos de Inteligencia Emocional, Coaching, PNL y Responsabilidad Social Corporativa para que los futuros profesionales puedan desarrollar todo su potencial desde una perspectiva socialmente responsable. Baca Lebih Sedikit