MBA Magister Big Data dan Business Intelligence

Umum

Deskripsi Program

Master MBA di Big Data dan Business Intelligence akan memungkinkan Anda untuk memperoleh pengetahuan menyeluruh tentang teknologi Big Data dan aplikasi mereka di dunia bisnis, menangani dengan penekanan khusus alat analitik dari bidang Analisis Bisnis. Dengan semua ini, pada akhir Master ini, siswa akan siap untuk memenuhi syarat untuk posisi manajemen senior, mampu mengelola dan menganalisis sejumlah besar data, untuk memandu keputusan perusahaan atau organisasi untuk mencapai tujuan dibesarkan.

Selain itu, ini mengintegrasikan pelatihan yang sangat khusus dalam paradigma baru manajemen strategis, manajemen personalia dan pengetahuan di bidang utama bisnis seperti pemasaran, keuangan, operasi, perdagangan dan penjualan, sehingga siswa mengintegrasikan pengetahuan ini ke dalam proses pengobatan dan manajemen data. Siswa yang menyelesaikan gelar ganda ini akan memiliki peluang kerja yang lebih baik.

Dengan belajar di ISEB Anda akan menerima saran dari para ahli dan tutor yang, bersama dengan metodologi studi, akan memastikan kesuksesan profesional Anda.

Untuk siapa ini?

Master MBA dalam Big Data dan Business Intelligence dirancang untuk para profesional yang mencari untuk memperoleh keterampilan untuk berkembang dalam profesi baru yang berkaitan dengan analisis data dan perawatan, seperti Insinyur Data, Ilmuwan Data, Analis Data, dll. Profil yang terkait dengan dunia TIK direkomendasikan, serta pelatihan dalam studi kualitatif, bisnis atau ekonomi, karena gelar master ini sangat berorientasi pada pemasaran digital, manajemen tim, dan manajemen strategis.

tujuan

  • Ketahui analisis utama dan model prediksi, dan belajar menerapkannya pada realitas bisnis.
  • Rawat dan kelola TIK untuk meningkatkan kemampuan analitik kami.
  • Ketahui cara mengukur dan mengevaluasi indikator berdasarkan penerapan protokol sains data.
  • Ketahui dan terapkan berbagai alat analitis untuk memenuhi kemungkinan tuntutan sektor bisnis saat ini.
  • Memahami bagaimana model basis data multidimensi beroperasi untuk mengekstraksi pola baru yang membantu kami meningkatkan hasil komparatif perusahaan kami.
  • Mendeteksi insiden dan masalah di bidang Big Data dan menerapkan prosedur untuk menyelesaikannya.
  • Mendeteksi, mengetahui, dan mengelola elemen-elemen utama yang menjadi dasar analisis strategis global.
  • Menganalisis rencana pemasaran yang menjadi dasar perencanaan strategis, memutuskan saluran pemasaran yang paling tepat.
  • Belajarlah untuk melakukan evaluasi ekonomi dan keuangan untuk melakukan analisis investasi yang berbeda.
  • Ajarkan kunci untuk mengarahkan sumber daya manusia di perusahaan atau organisasi.
  • Mengembangkan visi global dan strategis yang memungkinkan bekerja di semua departemen perusahaan.

Karir prospek

Master MBA dalam Big Data dan Business Intelligence memberi Anda pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengembangkan karir Anda sebagai:

  • Direktur departemen seperti: Sumber Daya Manusia, Operasi, Pemasaran, Keuangan, Komersial dan Penjualan.
  • Administrator atau pengembang sistem Big Data.
  • Analis Data.
  • Ilmuwan Data
  • Insinyur Data

kurikulum

Master MBA dalam Big Data dan Business Intelligence terdiri dari agenda berikut:

Modul 1. Perencanaan dan Manajemen Strategis

  1. Dasar-dasar Strategi
  2. Tujuan Strategis
  3. Proses Strategis
  4. Perumusan Strategis
  5. Analisis Strategis (dalam Dinamika Manajemen Bisnis)
  6. Pengembangan Strategi
  7. Pelatihan dan Implementasi Strategi
  8. The Balanced Scorecard (CMI)
  9. Studi Kasus

Modul 2. Pemasaran

  1. Pemasaran Strategis
  2. pemasaran
  3. Pemasaran Komunikasi Terpadu
  4. Promosi Penjualan
  5. Analisis Kuantitatif dalam Keputusan Komersial
  6. Harga
  7. Studi Kasus

Modul 3. Manajemen Tim

  1. Tim Kerja: Aspek Kontekstual
  2. Langsung / Kelola Tim Kerja
  3. Pemberdayaan: Raih yang Terbaik dari Tim dan Kolaborator Anda
  4. Arahkan Tim Anda dengan Efisiensi: Strategi
  5. Studi Kasus

Modul 4. Pelatihan

  1. Coaching: Basis dan Fundamental
  2. Jenis Pelatihan dan Pelatihan dalam Organisasi
  3. Proses dan Metodologi Pelatihan
  4. Kerangka Teoritis dan Alat Lain untuk Pelatihan
  5. Studi Kasus

Modul 5. Praktisi di NLP

  1. Pengantar NLP
  2. Presuposisi NLP, Umpan Balik dan Tujuan
  3. Sistem Representasional, Akses Mata, Empati, Hubungan dan Kunci Sensor
  4. Metamodel Bahasa, Kalibrasi, Asosiasi, dan Jangkar
  5. Submodalities, Hypnosis dan Kecerdasan Emosional
  6. Resolusi Konflik, Metafora, Model POPS dan Keyakinan Lanjutan
  7. Studi Kasus

Modul 6. Perdagangan Elektronik

  1. Pengantar eCommerce
  2. Teknologi dan Rantai Nilai Baru
  3. Manajemen Bisnis
  4. Periklanan dan Pemasaran
  5. Layanan Pelanggan, Logistik dan Sistem Pembayaran
  6. Sistem Keamanan dan Aspek Hukum
  7. Sekarang dan Masa Depan eCommerce
  8. Studi Kasus

Modul 7. Media Sosial dan Pemosisian Web SEM, SEO, dan Adwords

  1. Dasar-dasar Penentuan Posisi Web
  2. Optimalisasi dan Alat
  3. SEO untuk Seluler
  4. Konten dan Pemasaran
  5. Kampanye SEO dan Pengukuran
  6. Studi Kasus

Modul 8. Manajemen Masyarakat

  1. Pengantar Manajer Komunitas
  2. Web Sosial dan Media Sosial
  3. Jaringan Sosial
  4. Multimedia Sosial dan Platform lainnya
  5. Rencana Media Sosial
  6. Studi Kasus

Modul 9. Big Data dan Kecerdasan Bisnis

  1. Data Besar dan Kecerdasan Bisnis
  2. Sistem Penyimpanan Data
  3. Desain Proyek Data Besar
  4. Studi Kasus

Modul 10. Proses ETL

  1. Proses ETL
  2. Integrasi Data
  3. Terapkan Proses ETL
  4. Studi Kasus

Modul 11. Analisis Pelanggan

  1. Analytics Pelanggan
  2. Segmentasi Pelanggan
  3. Manajemen Nilai Pelanggan
  4. Studi Kasus

Modul 12. Big Data dalam Pemasaran

  1. Data Besar dalam Pemasaran
  2. Web dan Analisis Seluler
  3. Program Loyalitas
  4. Studi Kasus

Modul 13. Pengantar Akuntansi

  1. Pengantar Akuntansi
  2. Metode Akuntansi. Siklus Akuntansi
  3. Rencana Akuntansi Umum
  4. Pengeluaran, Pembelian, Penghasilan, Penjualan. Periodisasi Akuntansi
  5. Klien, Debitur dan Administrasi Publik
  6. Pemasok dan kreditor. Akun Keuangan
  7. Aset berwujud dan tidak berwujud
  8. Amortisasi, Kerugian Nilai Aset, dan Ketentuan
  9. Stok dan Kriteria untuk Penilaian Anda
  10. Kekayaan Bersih
  11. PPN
  12. Pajak Perusahaan
  13. Studi Kasus

Modul 14. Manajemen Keuangan

  1. Struktur Ekonomi-Keuangan Perusahaan
  2. Analisis Ekonomi dan Keuangan
  3. Biaya dan Manfaat Perusahaan
  4. Biaya Sumber Daya Keuangan Jangka Pendek
  5. Biaya Sumber Daya Keuangan Jangka Panjang
  6. Seleksi dan Evaluasi Hirarki Proyek Investasi Sederhana
  7. Perencanaan Keuangan Jangka Pendek dan Panjang
  8. Membiayai sendiri Perusahaan dan Kebijakan Dividen
  9. Studi Kasus

Modul 15. Penasihat Tenaga Kerja dalam SDM

  1. Gaji dan Suplemen Dasar
  2. Pemotongan dan Asumsi
  3. Kontribusi Afiliasi dan Jaminan Sosial
  4. Kontrak dan Penangguhan
  5. Manfaat Jaminan Sosial
  6. Prosedur dan Negosiasi Tenaga Kerja
  7. Perusahaan Pekerjaan Sementara (ETT)
  8. Pencegahan dalam Risiko Buruh
  9. Studi Kasus

Modul 16. Perpajakan Komersial

  1. Hukum Komersial
  2. Pertukaran Hukum dan Perusahaan
  3. Hukum Kepailitan
  4. Studi Kasus

Modul 17. Pajak Perusahaan

  1. Elemen Pajak Perusahaan
  2. Prakiraan dan Koreksi
  3. Biaya yang Tidak Dapat Dikurangkan dari Basis Kena Pajak dan Penilaian Elemen Patrimonial
  4. Transaksi antara Entitas dan Orang Terkait dan Batasan pengurangan Pengeluaran Keuangan
  5. Pengurangan Pendapatan dari Aset Tidak Berwujud, Jenis Lien dan Biaya Integral
  6. Bonus dalam Biaya dan Pengurangan untuk Mendorong Realisasi Kegiatan Tertentu
  7. Manajemen Pajak dan Pemotongan, Pendapatan ke Akun dan Pembayaran Fraksional
  8. Studi Kasus

Modul 18. Perdagangan

  1. Teori Perdagangan Internasional
  2. Keunggulan Kompetitif Bangsa-Bangsa
  3. Organisasi Perdagangan Dunia (WTO)
  4. Globalisasi Ekonomi dan Ekonomi Nasional
  5. Negosiasi Internasional dan Perdagangan Luar Negeri di Spanyol
  6. Studi Kasus

Modul 19. Rantai Pasokan

  1. Pengantar Logistik
  2. Sarana transportasi
  3. Incoterms 2010
  4. Perdagangan luar negeri
  5. Dokumentasi Kepabeanan dan Komersial
  6. Logistik Abad XXI
  7. Sektor Logistik Spanyol
  8. Studi Kasus

Modul 20. Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

  1. Pengantar Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
  2. Stakeholder atau Stakeholder
  3. Komunikasi dan Transparansi
  4. Bidang Aksi
  5. Komponen Manajemen CSR
  6. Pengukuran CSR
  7. Studi Kasus

metodologi

Metodologi studi ISEB dirancang sehingga siswa dapat menggabungkan kehidupan pribadi dan profesional. Semua program pelatihan Master, Pascasarjana, PDD, dan Pendidikan Tinggi diajarkan sepenuhnya secara online. Dengan cara ini siswa dapat mengakses semua konten pelatihan melalui Kampus Online kami, ini menjadi platform utama pelatihan mereka, sehingga mereka dapat belajar dari mana saja di dunia kapan saja.

Agar siswa dapat belajar dengan kecepatannya sendiri bagaimana dan di mana dia inginkan, dengan metode kami 24/365 kami menjamin semua siswa kami penilaian berkelanjutan selama hari apa pun sepanjang tahun melalui tim tutor kami.

Setelah mendaftar, siswa dapat mengakses Kampus Virtual dengan semua sumber daya akademik yang mereka butuhkan, melalui mana mereka akan memperoleh komunikasi permanen antara siswa dan guru lainnya: bahan studi, forum, obrolan, jaringan dengan siswa lainnya, bimbingan belajar pribadi , videotutoriales, masterclass, dan berita.

Untuk evaluasi, siswa akan dapat memilih salah satu dari tiga metode berikut:

  1. Tugas Akhir: Presentasi sebuah karya / tesis di akhir semua mata pelajaran.
  2. Pekerjaan Evaluasi Berkelanjutan: Presentasi sebuah karya di akhir setiap mata pelajaran.
  3. Ujian akhir: Presentasi ujian jenis ujian akhir di akhir semua mata pelajaran.

Melalui metode ini akan dievaluasi bahwa siswa telah memperoleh semua kompetensi yang diperlukan di berbagai blok studi. Semua metode evaluasi akan dilakukan sepenuhnya online, memfasilitasi studi jarak jauh oleh siswa.

pembiayaan

Institut Tinggi Eropa Barcelona ingin menarik talenta terbaik. Kami tahu bahwa membiayai pendidikan Anda di pusat pendidikan berkinerja tinggi bisa menjadi tantangan. Keputusan untuk belajar Magister, Pascasarjana atau PDD adalah investasi penting, sehingga ISEB menawarkan metode pembayaran yang berbeda kepada siswa, membantu dalam pembiayaan studi:

  1. Uang tunai dengan kartu debit / kredit.
  2. Transfer bank
  3. Pembayaran dengan cicilan, kami membiayai studi Anda tanpa masuk atau bunga.

Jika Anda adalah perusahaan, kami memiliki kondisi keuangan khusus.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

ISEB - Instituto Superior Europeo de Barcelona es una institución educativa especializada en programas formativos a distancia. De carácter multidisciplinar, imparte formación de posgrado en varias dis ... Baca terus

ISEB - Instituto Superior Europeo de Barcelona es una institución educativa especializada en programas formativos a distancia. De carácter multidisciplinar, imparte formación de posgrado en varias disciplinas en ámbitos como la empresa, la educación, la psicología, el derecho y el deporte, entre otros, siendo un referente en los centros de formación online españoles. Concienciados con las últimas tendencias sociales y de mercado, ISEB incluye en la mayoría de sus programas formativos contenidos de Inteligencia Emocional, Coaching, PNL y Responsabilidad Social Corporativa para que los futuros profesionales puedan desarrollar todo su potencial desde una perspectiva socialmente responsable. Baca Lebih Sedikit