MBA Global
OBS Business School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
MBA Global online dari OBS Business School berfokus pada pengembangan keterampilan dan keterampilan manajerial yang diperlukan untuk manajemen perusahaan global. Kekhasan program ini adalah bahwa ia menyediakan para peserta dengan semua alat yang diperlukan untuk berhasil mengelola perusahaan dengan komponen internasionalisasi dan inovasi yang tinggi, dalam berbagai posisi tanggung jawab - manajer manajemen atau manajer senior - dan berapa pun ukuran organisasi. Dengan filosofi program inovatif ini, OBS bertujuan untuk menawarkan visi ke mana arah masa depan manajemen perusahaan global.
Gelar master dalam strategi bisnis ini juga menyediakan bagi peserta Program Pengembangan Keterampilan Profesional baru dan perintis yang dikembangkan oleh OBS , yang diajarkan oleh para ahli dan profesional yang diakui Sumber Daya Manusia.
Memiliki pelatihan yang lebih tinggi dalam Manajemen, di bidang administrasi dan manajemen bisnis, adalah penting. Ini ditunjukkan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Dewan MBA Eksekutif, yang menunjukkan bahwa gaji rata-rata peserta dalam MBA meningkat sebesar 11,4% dari awal hingga akhir program mereka.
Dalam kerangka MBA Global, kami menawarkan Anda kemungkinan berpartisipasi dalam pertukaran virtual di TEC Monterrey.
Dalam pertukaran ini para siswa dari OBS Business School , yang sangat berharap, dapat mengambil mata pelajaran yang telah ditentukan sebelumnya di TEC of Monterrey, membebaskan mereka dari mengejar yang setara di OBS Business School .
Para siswa yang melakukan pertukaran dan menyetujui subjek akan mendapatkan Sertifikat dari TEC of Monterrey.
Kurikulum
Blok 1. Strategi dalam lingkungan Global
- Pemasaran strategis dari perspektif internasional
- Strategi bersaing dalam lingkungan global
- Lingkungan ekonomi global
- Strategi e-bisnis global
- Tanggung jawab sosial perusahaan dan keberlanjutan
- Pengembangan rencana strategis global
Blok 2. Pengelolaan area fungsional dalam lingkungan global
- Manajemen rantai pasokan global
- Keuangan internasional dan penilaian investasi
- manajemen pemasaran global
- Manajemen global sistem informasi
- Manajemen Penjualan Global
- Manajemen pembelian global
- manajemen manufaktur global
- Manajemen sumber daya manusia global
- manajemen perdagangan internasional
Blok 3. Pengembangan Keterampilan Manajemen
- Manajemen Lintas Budaya
- Kepemimpinan perubahan dan transformasi
- Negosiasi dalam konteks global
- Manajemen tim virtual
Blok 4. Pengembangan Keterampilan Manajemen
- Administrasi Keuangan Perusahaan
- Manajemen akunting
Proyek Master Terakhir
Kegiatan tambahan
Kegiatan tambahan
Etiket & Protokol Bisnis Bootcamp di China & India
Melalui contoh-contoh praktis dan diskusi tentang etiket umum dan bisnis, kamp pelatihan ini bertujuan tidak hanya untuk membantu siswa membangun kesadaran akan perbedaan budaya yang mungkin mereka hadapi di ekonomi Cina dan India, tetapi juga untuk memungkinkan mereka mengembangkan apresiasi dan pemahaman tentang perbedaan ini. untuk berperilaku tepat, menghindari kesalahan, dan berkomunikasi lebih efektif dengan orang lain. Di satu sisi, protokol etiket internasional akan dibahas, dan di sisi lain, norma dan keanehan yang diamati dalam ekonomi ini akan diperiksa.
pengembangan manajerial
Program ini dirancang untuk melengkapi isi blok tematik dengan pelatihan yang diperlukan untuk mencapai internalisasinya. Pelatihan akan disusun dari tiga perspektif: dimulai dengan bantuan teknis, memberikan dukungan pribadi kepada peserta dan, pada akhirnya, akan menghadirkan tantangan individu dan kelompok yang diperlukan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.
Studi kasus': Metode kasus
Komponen praktis dari program ini sangat penting dan melengkapi pelatihan teoretis. Untuk ini, selama kursus akan ada perdebatan tentang isu-isu terkini dan minat di masing-masing mata pelajaran, simulasi untuk pengambilan keputusan yang diterapkan pada situasi nyata atau kasus praktis di mana masalah yang diangkat akan dianalisis dari sudut pandang akademis dan solusi yang diusulkan. , serta kriteria yang diperhitungkan untuk melaksanakannya.
Webinar
Sebagian besar pelatihan dilakukan secara asinkron, yaitu pertukaran pengetahuan dilakukan melalui platform yang memungkinkan berbagi teks tertulis tanpa perlu orang terhubung pada saat yang bersamaan.
Selain itu, di setiap modul sesi sinkron atau 'webinar' diselenggarakan, di mana semua peserta terhubung pada waktu yang sama melalui aplikasi, yang memungkinkan pertukaran pengetahuan secara 'real time'.
Penerimaan
Hasil Program
tujuan
- Tentukan strategi yang tepat untuk bersaing dengan sukses di pasar di mana ia beroperasi.
- Menguasai lingkungan bisnis global dan kompetitif di mana kami saat ini beroperasi, merancang strategi internasionalisasi yang optimal bagi perusahaan.
- Mendeteksi dan mengevaluasi pengaruh perubahan yang terjadi di lingkungan kita.
- Memperdalam fungsi pemasaran di perusahaan, menganalisis alat komunikasi baru yang kami miliki, berkat Internet dan digitalisasi masyarakat.
- Kembangkan kebijakan pemasaran dan strategi penjualan terkini dengan penekanan khusus pada pengelolaan jaringan komersial dan analisis data.
- Memahami manajemen tim dalam lingkungan yang kompetitif sebagai hal yang penting, dengan memberikan penekanan khusus pada perumusan strategi sumber daya perusahaan.
- Kembangkan keterampilan keuangan yang diperlukan, menganalisis kelayakan investasi dan memahami cara kerja pasar modal.
- Siapkan Rencana Bisnis yang kompetitif untuk perusahaan, dan ketahui cara menjualnya secara internal untuk persetujuan.
Kesempatan berkarir
Karir prospek
- Impor - perusahaan ekspor
- Sektor kesehatan dan industri farmasi
- Industri manufaktur
- Perusahaan komunikasi dan periklanan
- Perusahaan multinasional
- Badan pengatur
- Teknologi, perbankan, sektor jasa
- Perusahaan akuntansi dan konsultan
- Manajemen infrastruktur
- Usaha kecil dan menengah
- Lembaga multilateral