Dalam kursus ini, Anda akan belajar tidak hanya untuk bereaksi terhadap lanskap digital yang berubah, tetapi juga menggunakan teknologi yang muncul untuk berinovasi dan memimpin transformasi pemasaran untuk audiens internasional.
Anda akan membangun pengetahuan kerja yang komprehensif tentang strategi pemasaran dan branding dan belajar bagaimana mengenali dan beradaptasi dengan tuntutan perspektif yang dipimpin oleh klien dan yang dipimpin oleh agensi. Ini termasuk memahami pengembalian investasi, akuntabilitas, dan perencanaan masa depan, serta cara menggunakan wawasan pemasaran berbasis data dalam proses yang profesional, etis, dan teregulasi.
Kamu akan:Perdalam pengetahuan budaya Anda dan bawa keragaman yang lebih besar ke praktik Anda untuk menghadapi peluang dan tantangan yang disajikan oleh pasar yang semakin global
Buktikan keterampilan Anda di masa depan dengan mengembangkan kemampuan untuk merangkul pendekatan pemasaran dan komunikasi digital baru, serta cara-cara baru dan baru dalam melakukan bisnis
Pelajari cara menanamkan keberlanjutan ke dalam semua yang Anda lakukan, dengan mempertimbangkan dampak lingkungan dari pekerjaan Anda
Gunakan pengalaman profesional dan pengetahuan budaya Anda untuk mengembangkan konsep, rencana, dan kampanye yang dapat segera Anda gunakan dalam pekerjaan Anda saat ini dan seiring kemajuan karir Anda
Lulus sebagai profesional pemasaran yang berpikiran maju, siap menerima perubahan dalam skala globalPemasaran dan Komunikasi Digital MA (online) diakreditasi oleh badan pemasaran profesional terkemuka, The Chartered Institute of Marketing (CIM). Ini berarti siswa yang berhasil menyelesaikan MA penuh adalah bagian terakreditasi untuk kualifikasi yang ditawarkan CIM praktisi pemasaran profesional.Apa yang lulusan kami lakukanSebagai lulusan MA ini, Anda dapat mengambil peran seperti:Petugas atau manajer pemasaran
Penangan atau perencana akun
Perencana konten
Perencana media
Konsumen atau peneliti pasar
Manajer komunikasi data
Manajer SEO / SEM
Produser media sosial
Eksekutif pemasaran digitalKeterampilan penelitian yang tertanam di seluruh modul dan dengan Proyek Utama dapat memungkinkan Anda untuk berhasil maju ke program penelitian pascasarjana dan PhD di bidang pemasaran, branding, dan komunikasi digital.Apa yang akan kamu pelajariSepanjang program gelar master ini, Anda akan bekerja secara mandiri dan dalam tim pada proyek yang dipimpin oleh tantangan. Mengikuti praktik dan wawasan industri terbaru, Anda akan membuat rencana pemasaran, menyiapkan brief, membuat konten untuk berbagai platform digital, dan mempelajari cara menyampaikan promosi yang sukses kepada calon klien. Anda juga akan menemukan teknologi pemasaran baru dan belajar meneliti audiens online menggunakan etnografi digital. Di akhir kursus, Anda akan memantapkan diri Anda sebagai ahli dalam suatu tema, sektor, atau tren melalui pengembangan proyek besar terakhir Anda.ModulPemasaran dan Komunikasi Digital MA terdiri dari lima modul, empat modul 30-kredit dan satu proyek 60-kredit (total 180 kredit). Modul telah dirancang khusus untuk dipelajari dalam urutan non-linear. Anda akan memulai kursus dengan Modul 1 dan mengakhiri kursus dengan Proyek Utama Akhir Anda (khusus MA). Urutan di mana Anda akan mempelajari modul 2-4 akan tergantung pada saat Anda memulai kursus.MAAnda harus menyelesaikan empat modul 30 kredit dan satu proyek 60 kredit (total 180 kredit). Semua modul pada kursus adalah wajib dan harus dilalui untuk menyelesaikan penghargaan.
Modul 1. Pemasaran di Dunia Digital
Dalam modul ini, Anda akan menginterogasi bagaimana geografi, globalisasi, dan transformasi digital memengaruhi semua bidang proses perencanaan pemasaran. Anda akan meninjau kembali kerangka dasar perencanaan pemasaran; memperbarui praktik tradisional untuk membawa rencana sejalan dengan kebutuhan audiens yang sadar teknologi. Dengan menggunakan berbagai alat analisis dan pengembangan, Anda akan bekerja melalui proses penetapan tujuan pemasaran, strategi, dan perencanaan.
(30 sks)
Modul 2. Bercerita Digital Kreatif
Modul ini dirancang untuk membantu Anda menjelajahi peluang digital untuk pembuatan konten kreatif dan penyampaian cerita yang dinamis. Anda akan mengidentifikasi cara menghasilkan wawasan tentang audiens Anda dan titik kontak digital dan analog mereka. Anda kemudian akan memeriksa bagaimana Anda dapat memaksimalkan jangkauan dan dampak kampanye Anda dengan menggunakan media seperti konten buatan pengguna, media sosial, influencer, taktik viral, SEO, situs mikro dan halaman arahan, pengalaman pengguna, kecerdasan buatan, virtual dan augmented realitas, dan data besar.
(30 sks)
Modul 3. Perencanaan Media Global
Di sini, Anda akan menjelajahi strategi dan perencanaan media dalam konteks global, memeriksa saluran media tradisional dan digital. Anda akan mendapatkan informasi terkini tentang wawasan dan praktik industri terbaru dalam strategi komunikasi, perencanaan media, dan pemantauan kinerja. Anda akan memeriksa model 'Dibayar, Diperoleh, dan Dimiliki', Google Ads dan Analytics, PPC, serta analisis data khusus media.
(30 sks)
Modul 4. Inovasi dan Industri
Anda akan belajar berinovasi dan memecahkan masalah untuk merek, audiens, dan strategi komunikasi. Anda akan menyampaikan ide atau konsep baru kepada audiens profesional, mengambil risiko yang terinformasi dengan baik dengan konsep kreatif dan menyajikannya dengan cara imajinatif yang memanfaatkan teknologi digital sebaik mungkin.
Anda juga akan mengembangkan portofolio studi kasus dan contoh masalah hukum dan etika yang memengaruhi sektor yang Anda minati.
(30 sks)
Proyek Besar Terakhir (khusus MA)
Untuk proyek besar terakhir Anda, Anda akan memilih bidang komunikasi pemasaran digital untuk menjadi spesialisasi. Anda mungkin memiliki ide bisnis baru untuk diluncurkan dengan kampanye pemasaran digital. Anda dapat memecahkan masalah bisnis yang terkait dengan pekerjaan Anda saat ini atau menggunakan studi kasus. Anda dapat memperluas peluang bisnis untuk perusahaan yang sudah ada atau menanggapi celah di pasar. Apa pun yang Anda pilih, proyek Anda adalah tahap akhir dalam transformasi Anda menjadi inovator pemasaran dan komunikasi digital yang mahir dan pandai berbicara.
(60 sks)
Modul di atas adalah yang sedang dipelajari oleh siswa kami atau yang baru diusulkan. Struktur dan modul program dapat berubah sebagai bagian dari peningkatan kurikulum dan proses peninjauan kami. Jika modul tertentu penting bagi Anda, silakan diskusikan dengan Pimpinan Kursus.Bagaimana Anda akan belajarAnda akan belajar melalui campuran kuliah, webinar, pembicaraan tamu, tugas dan forum diskusi, yang akan Anda akses melalui lingkungan belajar virtual khusus kami. Ini juga tempat Anda akan menemukan semua dokumentasi utama, mendapatkan pengumuman kursus, dan mengakses sumber belajar yang ekstensif.
Anda akan didukung secara akademis oleh Tutor Online, yang juga akan memberikan webinar mingguan dan memfasilitasi forum online. Jika Anda memerlukan bantuan untuk apa pun yang tidak terkait langsung dengan materi kursus, tim Penasihat Siswa yang berdedikasi akan siap membantu. Anda juga akan memiliki akses ke layanan kelayakan kerja yang sangat baik dari Falmouth University
Anda akan menguasai prinsip-prinsip utama pendekatan pemasaran dan komunikasi digital, menghabiskan 20 jam seminggu mengerjakan kerajinan Anda. Kami menggabungkan acara tatap muka opsional untuk semua siswa online kami. Akan ada hingga dua per tahun dan biasanya akan berjalan selama akhir pekan, agar sesuai dengan komitmen Anda yang lain.
Penilaian memberikan tim kursus sarana untuk menawarkan panduan yang disesuaikan dengan saran tentang bagaimana meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang utama yang berhubungan dengan Hasil Pembelajaran Kursus. Tim kursus akan mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan Anda sebagai individu dan mendiskusikannya dengan Anda sepanjang waktu Anda di kursus.
Penilaian adalah 100% kursus, diserahkan dalam format elektronik ke lingkungan belajar virtual, dan dirancang untuk mencerminkan praktik profesional. Metode penilaian meliputi:Esai akademis
Laporan dan rencana
Blog dan infografis
Pitch dan presentasiFasilitasLingkungan belajar virtual (VLE) khusus yang mudah digunakan
Belajar bersama siswa dari seluruh dunia
Konten audio / visual online yang dapat diakses
Acara tatap muka opsional*
Undangan untuk menghadiri acara alumni
Akses 24/7 ke perpustakaan online ekstensif Falmouth yang berisi buku, jurnal, dan sumber kontekstual
Akses ke tutorial perangkat lunak online di LinkedIn Learning
Komunitas Serikat Mahasiswa
Penasihat Siswa untuk mendukung Anda selama studi Anda dan akses ke Layanan Dukungan Siswa kami
Akses ke layanan Karir dan kelayakan kerja kami RealWORKS*Harap diingat bahwa pandemi Covid-19 dapat memengaruhi acara ini.Bagaimana menerapkanPersyaratan masukGelar kehormatan atau kualifikasi setara Level 6 diinginkan. Namun, kandidat tanpa gelar atau kualifikasi formal masih didorong untuk melamar. Jika Anda ingin mendiskusikan persyaratan masuk kami, bicarakan dengan penasihat.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kualifikasi internasional yang setara dan Akreditasi Pembelajaran Sebelumnya (APL) baik meminta informasi dengan formulir online kami yang mudah atau membacanya di halaman aplikasi kami.Persyaratan bahasaJika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda harus menunjukkan kemampuan bahasa Inggris yang cukup berkembang untuk menyelesaikan studi Anda dengan sukses. Kami menerima berbagai kualifikasi bahasa Inggris yang diakui yang setara dengan nilai Akademik International English Language Testing System (IELTS) minimal 6,5 secara keseluruhan, dengan minimal 6,0 dalam Membaca, Menulis, Berbicara dan Mendengarkan.Tenggat waktuKursus ini memiliki tiga penerimaan per tahun: Januari, Mei dan September.
Kami sedang mengambil aplikasi untuk September 2021. Batas waktu aplikasi untuk asupan ini adalah 31 Agustus.Tanggal mulai akademik* Batas waktu aplikasi 20 September 2021 31 Agustus 2021 24 Januari 2022 10 Januari 2022 1 Juni 2022 11 Mei 2022Tolong dicatat:
*Minggu Selamat Datang Virtual dimulai seminggu sebelum tanggal mulai akademik. Selama waktu ini, tim Penasihat Siswa kami akan menyelenggarakan Webinar Selamat Datang dan berhubungan dengan informasi praktis tentang cara belajar online.Biaya pendidikanBiaya kuliah online untuk kursus yang dimulai pada tahun 2021
Biaya kuliah untuk tahun akademik 2021-22 untuk siswa online baru mulai September 2021 dan seterusnya:
PascasarjanaKursus MA / MSc, 2 tahun paruh waktu: £11.300 total biaya (termasuk biaya penerimaan)
Kursus PGDip: £7,600 total biaya (termasuk biaya penerimaan)Biaya kuliah ditetapkan setiap tahun dan dapat ditinjau setiap tahun. Oleh karena itu, Universitas dapat menaikkan biaya kuliah di tahun kedua atau berikutnya dari suatu program, sejalan dengan inflasi dan/atau maksimum yang diizinkan oleh undang-undang atau kebijakan Pemerintah. Siswa akan diberitahu tentang perubahan apa pun sesegera mungkin.
Diskon Early Bird
Diskon Early Bird tersedia untuk aplikasi awal. Skema ini menawarkan pengurangan biaya kuliah £300 MA / £150 PGDip jika Anda mendaftar sebelum 26 Juli 2021.