Rincian Program

Kurikulum online yang dirancang dengan ahli kami memberdayakan para profesional yang bekerja untuk memajukan karir mereka di bidang pemasaran digital dan analisis data. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, permintaan manajer periklanan dan pemasaran akan tumbuh sebesar 9% selama rentang waktu 10 tahun . Dengan kurikulum yang seimbang dari kursus analisis pelanggan pemasaran dan pemasaran omnichannel digital, lulusan program ini mengembangkan keterampilan digital dan analitik yang diperlukan untuk bersaing dalam lingkungan pemasaran yang dinamis dengan wawasan terkini.

Anda dapat menyelesaikan 32 program kredit kami sepenuhnya online. Kurikulum program terdiri dari empat kelas (16 sks) untuk Digital Marketing dan empat kelas (16 sks) untuk Data Analytics. Lingkungan online memberikan keleluasaan untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang sibuk bekerja. Siswa dapat memilih untuk mengambil antara 1-3 kelas satu semester dan dapat menyelesaikan program dalam waktu 1 tahun dengan pilihan percepatan kami.

Program ini memungkinkan siswa yang ingin mendapatkan ketrampilan pemasaran digital atau data analisis kritis yang diminati untuk memilih salah satu dari 16 pilihan sertifikat kredit kami. Setelah menyelesaikan sertifikat, siswa memiliki pilihan untuk mengajukan permohonan melanjutkan dan menyelesaikan program gelar penuh. Program sertifikat terdiri dari 4 kursus Pemasaran Digital atau Data Analytics.

Hasil pembelajaran

Hasil belajar siswa dari program Digital Marketing and Data Analytics menyeimbangkan prioritas dari analisis pemasaran dan data digital. Siswa akan dapat:

Pemasaran Digital

  • Kembangkan kampanye pemasaran digital yang berfokus pada pelanggan dengan target di berbagai antarmuka digital
  • Merancang program pemasaran yang sesuai dengan pengalaman pengguna unik kebutuhan konsumen ponsel
  • Terapkan strategi pemasaran cerita dan pemasaran digital yang menghubungkan konsumen dengan merek di semua platform media sosial utama
  • Gunakan pengetahuan mereka tentang perilaku konsumen digital dan tren untuk merancang program pemasaran yang memotivasi konsumen untuk terlibat dan tetap loyal terhadap merek

Data Analytics

  • Kembangkan kepribadian dan segmen konsumen yang menyediakan kerangka kerja untuk menerapkan perawatan pemasaran yang ditargetkan dan dipersonalisasi
  • Bangun model prediktif yang meramalkan perilaku konsumen individual dan memungkinkan komunikasi pemasaran proaktif
  • Gunakan alat analisis web dan media sosial untuk mengevaluasi interaksi online dan mengidentifikasi peluang baru untuk menghasilkan prospek konsumen dan membangun hubungan pelanggan yang lebih kuat
  • Memasukkan pendekatan pengujian dan pengukuran kampanye praktik terbaik yang menilai secara akurat ROI investasi pemasaran

Keuntungan Emerson

Dengan memanfaatkan keahlian lama Emerson dalam komunikasi strategis, Departemen Komunikasi Pemasaran telah menciptakan program master online yang unik yang melengkapi para profesional yang bekerja dengan keterampilan lintas fungsional yang dibutuhkan agar sukses dalam lingkungan pemasaran wawasan saat ini.

Platform pembelajaran dan kolaborasi online kami menawarkan pengalaman belajar yang berpusat pada siswa. Pendaftaran di setiap kursus dibatasi pada 20 untuk mempertahankan rasio siswa-ke-fakultas yang rendah. Ukuran kelas yang lebih kecil mempromosikan pembelajaran interaktif dan merangsang diskusi dengan teman sebaya dan fakultas.

Siswa dalam program ini terpapar pada perangkat lunak analisis terdepan di industri seperti SAS Studio, SAS Enterprise Miner, Google Analytics, dan platform analisis sosial untuk mendapatkan keterampilan mengubah data menjadi wawasan berharga yang mendukung pembuatan keputusan yang lebih baik di berbagai aplikasi bisnis.

Program yang diajarkan di:
  • Inggris

Lihat 4 mata kuliah lain dari Emerson College »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Sep 2019
Duration
12 - 24 bulan
Paruh waktu
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir