Level 7 Diploma dalam Manajemen Bisnis

Umum

Deskripsi Program

Diploma Pascasarjana Tingkat 7 dalam Manajemen Bisnis dari Jaringan Sumber Daya Pembelajaran (LRN) telah dirancang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan manajemen Anda. Oleh karena itu, ini akan meningkatkan prospek karir Anda dan mengarah langsung ke tahap lanjutan program MBA dan Magister.

Kualifikasi dinilai berdasarkan tugas, sehingga Anda dapat bergabung dan menyelesaikan studi Anda kapan saja tanpa dibatasi pada tahun akademik.

Kursus ini ditujukan untuk direktur dan manajer senior atau menengah dari organisasi sektor swasta dan publik yang ingin memperoleh kualifikasi tingkat pasca sarjana.

Brainstorming over paper

Konten

LRN Level 7 Diploma Manajemen Bisnis terdiri dari lima unit:

  • Strategi bisnis, perencanaan dan manajemen (20 sks)
  • Sumber daya keuangan dan manajemen kinerja (25 sks)
  • Kepemimpinan, perubahan dan manajemen orang (25 sks)
  • Strategi perusahaan, tata kelola dan etika (25 sks)
  • Metodologi penelitian dan penerapannya pada pemasaran (25 sks)

Persyaratan masuk

Anda harus memiliki salah satu dari yang berikut:

  • gelar pertama dalam bisnis, manajemen atau mata pelajaran terkait
  • kualifikasi level 6, misalnya, Diploma Manajemen atau kualifikasi internasional setara yang diakui Inggris
  • setidaknya lima tahun pengalaman kerja relevan yang luas (dibayar dan / atau tidak dibayar) dengan tingkat tanggung jawab, partisipasi dan / atau pencapaian berbagai kualifikasi profesional yang relevan

Anda juga harus memiliki kemampuan berbicara, mendengarkan, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris yang setara dengan CEFR Level B2 (atau setara).

Apa yang disertakan

Unit-unit tersebut diajarkan melalui Zona Mengajar kami dengan campuran ceramah yang direkam dan langsung ditambah dengan teks bacaan dan latihan penting. Anda akan memiliki tutor pribadi yang merupakan ahli subjek yang dapat Anda hubungi jika Anda memiliki pertanyaan.

Seperti yang disampaikan melalui Zona Pengajaran kami, Anda juga mendapatkan akses gratis ke kit alat Manajer kami dan bagian keterampilan belajar yang efektif bersama dengan entri ke forum diskusi ruang siswa.

Biaya penandaan tugas LRN sudah termasuk dalam harga kami. Semua yang Anda butuhkan disertakan; tidak ada biaya tambahan.

Tujuan

Strategi Bisnis, Perencanaan dan Manajemen

Unit ini bertujuan untuk memberi Anda pemahaman strategis tentang:

  • sifat, ruang lingkup dan kebutuhan untuk manajemen bisnis strategis dan perencanaan dalam laba internasional dan organisasi nirlaba.
  • berbagai model, konsep, dan alat klasik dan kontemporer dalam strategi dan perencanaan bisnis.
  • proses dimana organisasi mengidentifikasi dan mengembangkan tujuan dan nilai mereka.
  • dampak faktor politik, ekonomi, sosial, teknologi, lingkungan dan hukum.
  • kekuatan kunci yang mewakili peluang dan ancaman bagi organisasi baik untuk profit maupun non profit.
  • proses strategi bagi organisasi untuk mencapai keunggulan kompetitif.
  • tantangan masa depan yang mempengaruhi manajemen dan perencanaan bisnis strategis.

Sumber Daya Keuangan dan Manajemen Kinerja

Unit ini bertujuan untuk memberi Anda pemahaman strategis tentang:

  • bagaimana menggunakan laporan keuangan untuk mengevaluasi kinerja, dan memahami keterbatasan analisis tersebut.
  • bagaimana menggunakan, dan menilai efektivitas, informasi akuntansi manajemen dalam perencanaan dan pengendalian sumber daya organisasi.
  • bagaimana menilai secara kritis dan mengevaluasi metodologi akuntansi manajemen kontemporer untuk mendukung manajemen yang efektif dan pengendalian sumber daya.
  • bagaimana mengidentifikasi dan menilai secara kritis manajemen dan kinerja sumber daya berwujud dan tidak berwujud dalam strategi dan perencanaan bisnis.
  • tujuan organisasi dan keuangan alternatif, tersedia untuk mendanai pencapaian tujuan tersebut.
  • bagaimana menggunakan data keuangan, teknik dan alat untuk mengevaluasi keputusan modal jangka panjang.
  • aspek internasional dari strategi keuangan.
  • sumber dan konsekuensi risiko bagi organisasi dan pengetahuan bagaimana risiko ini dapat dikelola.

Kepemimpinan, Perubahan dan Manajemen Orang

Unit ini bertujuan untuk memberi Anda pemahaman strategis tentang:

  • kontribusi yang dapat diberikan oleh karyawan organisasi terhadap keunggulan kompetitif dan kemajuan visi dan nilai strategis.
  • dapat menerapkan strategi yang tepat untuk sumber daya, retensi, dan pengembangan orang.
  • strategi untuk meningkatkan komitmen dan keterlibatan karyawan dalam suatu organisasi.
  • nilai potensial dari pendekatan kepemimpinan yang terkait dengan Pekerjaan Berkinerja Tinggi (HPW) di semua tingkatan dalam organisasi (strategis, manajerial dan operasional / taktis).
  • Mampu mengimplementasikan teori, konsep dan teknik yang berhubungan dengan perubahan organisasi.
  • bagaimana menerapkan kapabilitas yang terkait dengan manajemen perubahan yang efektif, dan mampu memaksimalkan kontribusi orang, dalam budaya HPW.

Strategi Perusahaan, Tata Kelola dan Etika

Unit ini bertujuan untuk memberi Anda pemahaman strategis tentang:

  • bagaimana menganalisis lingkungan bisnis dan perkembangan organisasi bisnis yang beroperasi di seluruh dunia.
  • hubungan antara sumber daya, produk / layanan organisasi, dan lingkungannya.
  • bagaimana mengevaluasi etika bisnis dari perspektif dunia.
  • konsep dan perspektif Tata Kelola Perusahaan dalam organisasi yang beroperasi di seluruh dunia.
  • dampak tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan pada organisasi.
  • bagaimana organisasi mengelola tata kelola dan etika perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan.
  • bagaimana menerapkan dan memantau masalah etika dan tata kelola dalam mengembangkan strategi perusahaan yang tepat.

Metodologi Penelitian dan Penerapannya pada Pemasaran

Unit ini bertujuan untuk memberi Anda pemahaman strategis tentang:

  • peran metode penelitian, seperti yang digunakan dalam bisnis.
  • bagaimana meneliti metodologi yang berhubungan dengan penelitian bisnis.
  • bagaimana mengembangkan desain penelitian dari perspektif kuantitatif dan kualitatif.
  • bagaimana menetapkan tujuan penelitian dan merencanakan proyek penelitian.
  • teori manajemen, bisnis dan pemasaran dan literatur yang relevan dari berbagai sumber yang berkontribusi pada proyek penelitian.
  • bagaimana menentukan masalah penelitian terkait pemasaran tertentu, menetapkan tujuan penelitian, merencanakan dan melaksanakan proyek penelitian, menganalisis dan mengevaluasi bukti secara kritis, dan melaporkan temuan dan hasil.
  • bagaimana merancang survei pengumpulan data dari perspektif kuantitatif dan kualitatif, mengevaluasi metodologi penelitian yang kontras dan menentukan pendekatan terbaik untuk mendapatkan data yang dibutuhkan.
  • bagaimana menulis hasil proyek sebagai laporan konsultasi bisnis.

Bagaimana saya belajar dan berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Kualifikasi ini diajarkan secara online, sehingga Anda dapat memulai kapan saja karena Anda tidak dibatasi oleh waktu semester. Anda akan menerima login dan kata sandi Anda untuk Zona Pengajaran segera setelah kami menerima pembayaran.

Waktu yang dibutuhkan dalam latihan terserah Anda dan akan bervariasi tergantung pada komitmen Anda dan seberapa mudah Anda menemukannya untuk belajar. Diploma biasanya membutuhkan waktu antara enam bulan dan satu tahun untuk menyelesaikannya.

Bagaimana ini dinilai?

Kelima unit masing-masing dinilai dengan tugas tertulis 3.500 kata, yang dapat diserahkan ke salah satu dari empat jendela penilaian sepanjang tahun.

Terakhir diperbarui Nov 2020

Tentang Sekolah

iQualify UK is a UK registered organisation which was founded to provide the best in education through courses and qualifications for those previously excluded on grounds of finance or the need to wor ... Baca terus

iQualify UK is a UK registered organisation which was founded to provide the best in education through courses and qualifications for those previously excluded on grounds of finance or the need to work rather than study. Baca Lebih Sedikit