Read the Official Description

Untuk siapa kursus ini?

  • Pemasar digital yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam pemasaran digital.
  • Pemasar digital memajukan tujuan karir mereka dalam pemasaran digital.
  • Individu yang ingin mengembangkan dan menerapkan proyek pemasaran online.
  • Start Ups
  • Siswa.
  • Pemasar
  • Desainer web
  • Pengusaha.

Persyaratan Masuk:

  • Kursus ini tersedia untuk semua peserta didik, dari semua latar belakang akademis.
  • Pemahaman bahasa Inggris, berhitung dan TIK yang baik diwajibkan untuk mengikuti kursus ini.

Penilaian:

  • Di akhir kursus, Anda akan diminta untuk mengikuti tes pilihan ganda secara online. Tes Anda akan dinilai secara otomatis dan segera sehingga Anda akan langsung tahu apakah Anda telah berhasil.
  • Sebelum duduk untuk ujian akhir Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk menguji kemampuan Anda dengan ujian pura-pura.

Sertifikasi:

  • Setelah Anda berhasil lulus ujian, Anda akan bisa mendapatkan Sertifikat Prestasi Terakreditasi. Namun Anda juga dapat memperoleh Sertifikat Penyelesaian Kursus setelah menyelesaikan kursus tanpa harus mengikuti ujian. Sertifikat dapat diperoleh dalam bentuk hard copy dengan biaya £ 39 atau dalam format PDF dengan biaya £ 24.

Mengapa memilih kita?

  • Terjangkau, menarik
  • Tutorial video / materi dari pakar industri terkemuka;
  • Belajarlah di platform pembelajaran online yang mudah digunakan;
  • Sistem ujian yang efisien untuk penilaian dan hasil instan;
  • Inggris
  • Akses ke konten kursus di seluler, tablet, atau desktop dari mana saja kapan saja;
  • Manfaat mengajukan NUS Extra Discount Card;
  • Dukungan siswa 24/7 via email.

Jalur karir:

Kursus Pemasaran Digital Lanjutan adalah kualifikasi yang berguna untuk dimiliki, dan akan bermanfaat bagi para profesional berikut:

  • Manajer pemasaran sosial.
  • Spesialis pemasaran digital.
  • Eksekutif pemasaran digital.
  • Perwira pemasaran digital.
  • Analis pemasaran digital.
  • Layanan klien digital
  • Pemimpin SEO
  • Lebih banyak.

KURIKULUM KURIKULUM

Pemasaran Digital

  • Pengantar Manajemen Pemasaran dan Reputasi Internet
  • Cara Optimalkan Situs Anda untuk Setiap Tahap Siklus Beli
  • Bangun Kesan di Situs Anda
  • Jenis Link Building
  • Pentingnya Landing Pages
  • Perbedaan Antara Internet Marketing dan Online Customer Service
  • Konsep Program Afiliasi
  • Tentang Google Analytics
  • Siaran Pers Online
  • Cara Mendapatkan Traffic dari Twitter
  • Pentingnya Pengujian Pesan E-Mail
  • Apa itu Viral Marketing?
  • Apa itu EMail Marketing?
  • Perbedaan Antara Gambar dan Video
  • Cara Pemasaran Internet di Facebook
  • Apa itu Search Engine Optimization (SEO)?
  • Memahami Hasil Pencarian
  • Bagaimana Menarik Pelanggan pada Produk Anda?
  • Waktu Membuat Uang
  • Cara Menguji Halaman Arahan
  • Menulis Web Terbaik
  • Cara Menggunakan Humor di Internet Marketing Anda
  • Kode kupon
  • Kapan Tarik Plug

Optimisasi Mesin Pencari

  • Apa itu Search Engine Optimization?
  • Mesin Pencari Itu Menggunakan SEO
  • Menggunakan SEO Dalam Teks Situs Web
  • Menggunakan SEO Untuk Iklan Google
  • Menggunakan SEO Untuk Artikel Pemasaran
  • Menggunakan SEO Dalam Siaran Pers
  • Menggunakan Kata Kunci Longtail
  • Menggunakan Google Untuk Menemukan Kata Kunci Terbaik
  • SEO Untuk Iklan Video
  • SEO dalam foto
  • Blogging Dengan Pemasaran SEO
  • Menggunakan Perusahaan SEO

Email Pemasaran

  • Pengantar Pemasaran Email
  • Menggunakan Software Email Marketing
  • Membangun Daftar Email dengan Kuantitas
  • Membangun Daftar Email dengan Kualitas
  • Membuat Email
  • Menganalisis dan Melacak Strategi Email Marketing Anda

Dasar-Dasar Pemasaran Facebook

  • Pengantar Facebook
  • Mengapa Harus Anda Peduli
  • Menyiapkan Halaman Facebook
  • Bagaimana Mendapatkan Lebih Banyak Kesukaan untuk Halaman Facebook Anda
  • Iklan Facebook
  • Berapa Biaya Iklan Facebook?
  • Pemasaran di Facebook
  • Buat Kalender Konten
  • Memahami Edge Rank

Pemasaran Twitter

  • TWITTER UNTUK BISNIS
  • TIPS TOP TWITTER
  • TWITTER IS
  • PERSYARATAN BISNIS
  • MENGAPA MENGGUNAKAN TWITTER UNTUK PEMASARAN
  • DASAR PEMASARAN TWITTER
  • METODE TWITTER
  • BIO ANDA
  • KAPAN DUA PULUH
  • MEMBANGUN MASYARAKAT ANDA
  • MEMASANG LEADS
  • REAL-TIME TWITTER MARKETING
  • PERTUNANGAN
  • TWETIQUETTE (TWEETING ETIQUETTE)

Pemasaran Instagram

  • Apa itu Instagram?
  • Instagram untuk Bisnis
  • Instagram

Pinterest Social Marketing

  • pengantar
  • Cara Menggunakan Pinterest
  • Cara Memenangkan Hati Audiens Sasaran pada Pinterest
  • Memahami Etiket Pinterest
  • Strategi Pemasaran untuk Membangun Merek dan Pengikut Anda
  • Mendapatkan Pinterest melalui Market Hunting
  • Alat Pinterest untuk Digunakan dalam Pemasaran Anda Arsenal
  • Kesimpulan

Google Adwords

  • Manfaat iklan online dan AdWords
  • Memilih jenis kampanye
  • Ukur hasil Anda

Pemasaran Video YouTube

  • Buat Video Pemasaran YouTube yang Sempurna: 5 Tip untuk Mendapatkannya dengan Benar
  • Kiat Pemasaran Video YouTube: Bergabunglah dengan Komunitas
  • Pemasaran Produk Anda Di YouTube: 10 Alasan Mengapa Anda Harus Melakukannya
  • Tips Pemasaran YouTube: Mempromosikan Video Pemasaran Sempurna Anda
  • Hal Unik yang Dapat Anda Lakukan dengan Video Pemasaran YouTube Anda
  • Menggunakan YouTube untuk Memasarkan Produk Anda: Jika Anda Menyewa Profesional?
  • Niche Targeted Playlists: Tingkatkan Video Pemasaran YouTube Anda
  • Promosikan Video Pemasaran YouTube Sempurna Anda untuk Gratis: Inilah Cara Melakukannya
  • Tips Viral Marketing untuk Video YouTube Anda
  • Menggunakan Konten Viral: Membuat Video Pemasaran YouTube Sempurna Anda
  • Rahasia Pemasaran YouTube-Promosikan Produk atau Bisnis Anda!
  • Gunakan YouTube untuk Membuat Penjualan Tak Terbatas untuk Bisnis Anda
  • Pilih Niche Anda: Langkah Penting dalam Video Pemasaran YouTube Anda
  • Menggunakan Konten Viral: Membuat Video Pemasaran YouTube Sempurna Anda
  • Taktik Pemasaran YouTube: Apakah Produk Ini Bermanfaat atau Penipuan?
Program taught in:
Inggris

See 363 more programs offered by John Academy »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Open Enrollment
Duration
Hubungi sekolah
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
17 GBP
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Open Enrollment
Tanggal Akhir
Application deadline

Open Enrollment

Location
Application deadline
Tanggal Akhir