Kursus Musim Panas dalam Desain Layanan untuk Inovasi
IED – Istituto Europeo di Design Barcelona
Informasi kunci
Lokasi kampus
Barcelona, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
2 minggu
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 1.900
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Jul 2024
pengantar
Setiap hari kita adalah pengguna aktif dari berbagai jenis layanan mulai dari saat kita bangun hingga saat kita tertidur: ketika kita pergi ke kantor, ke sekolah, ke supermarket, atau bahkan ke rumah sakit. Sangat sering, kita harus menghadapi kenyataan bahwa layanan ini tidak dirancang dengan mengingat pengguna: Anda! Service Design adalah metodologi inovasi yang mapan dan sukses yang membantu menghasilkan pengalaman yang menarik dan bermakna bagi orang-orang, seperti Anda.
Dalam beberapa dekade terakhir, Inovasi dan Desain difokuskan terutama pada produk. Saat ini, dalam ekonomi yang didorong oleh teknologi informasi dan barang tidak berwujud, layanan adalah produk. Mampu menciptakan layanan yang bermanfaat dan diinginkan menjadi keterampilan mendasar bagi perusahaan dan organisasi untuk berinovasi.
Nilai desain layanan terletak pada pengembangan solusi inovatif yang tidak ada sebelumnya atau dalam membuat layanan yang sudah ada menjadi lebih baik secara signifikan dalam hal keinginan dan efisiensi. Service Design menciptakan nilai karena terdiri dari merancang apa yang dibutuhkan dan diinginkan orang.
Siswa Ideal
Kursus Musim Panas yang serba cepat ini dirancang untuk para profesional dan eksekutif dari semua industri yang ingin membenamkan diri dalam praktik desain layanan. Untuk menghadapi peserta internasional, kursus diadakan dalam bahasa Inggris.
Profil Siswa
Kursus Musim Panas Profesional ini dirancang untuk para profesional, eksekutif & CEO, dari semua industri, dan semua departemen, yang ingin menjadi pemimpin inovasi dalam perusahaan mereka dan mampu memecahkan masalah kompleks dalam tim multidisiplin.
Bekerja profesional atau bersedia bekerja pada tingkat strategis akan menemukan prinsip-prinsip dan alat Desain Layanan sebagai kemampuan inti untuk keunggulan kompetitif mereka. Untuk menghadapi peserta internasional, kursus akan diadakan dalam bahasa Inggris.
Penerimaan
Galeri
Kurikulum
Format
Daring, 3 minggu. Jadwal: Senin hingga Jumat, dari 7 Juli hingga 24 Juli.
Hasil Program
Selama empat minggu, siswa akan benar-benar tenggelam dalam menerapkan berbagai metode, teknik, dan alat desain layanan. Siswa akan belajar bagaimana:
- Memahami elemen kunci yang memungkinkan pelayanan yang baik,
- Jelajahi mengapa, untuk apa, bagaimana, dengan siapa, dan untuk siapa merancang layanan,
- Menerapkan teknik kritis untuk menentukan layanan yang bernilai,
- Membingkai konsep desain layanan dengan mempertimbangkan strategi bisnisnya,
- Komunikasikan konsep desain layanan dan penawaran utama melalui video pendek.
Untuk menerapkan teknik desain layanan, itu akan dianggap sebagai tantangan industri dari minat profesional siswa.