Kursus Kepemimpinan Organisasi
Harvard Business School Online
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
7 minggu
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 1.750
Tenggat waktu aplikasi
11 Mar 2024
Tanggal mulai paling awal
20 Mar 2024
pengantar
Tingkatkan Keterampilan Kepemimpinan Anda untuk Membawa Organisasi Anda ke Tingkat Selanjutnya
Kepemimpinan Organisasi membekali para pemimpin tim yang berpengalaman dan calon eksekutif dengan keterampilan, strategi, dan alat untuk meningkatkan tanggung jawab kepemimpinan yang diperluas dan membimbing organisasi mereka secara efektif. Pelajari cara mengatur dan mengomunikasikan arah, memengaruhi melalui manajer lain, menghasilkan keselarasan organisasi, mendorong inovasi, dan merekayasa perubahan.
Keuntungan HBS Online
- Fakultas kelas dunia
- Pembelajaran online yang luar biasa
- Kolaborasi dan jaringan rekan global
- Pembelajaran berbasis kasus di dunia nyata
Harvard Business School Online menawarkan cara yang unik dan sangat menarik untuk mempelajari konsep bisnis yang penting. Benamkan diri Anda dalam tantangan nyata yang dihadapi oleh beragam kelompok pemimpin bisnis yang pengalamannya mencakup berbagai industri, ukuran organisasi, geografi, dan latar belakang profesional. Anda akan menjadi ahli dari General Mills, Medtronic, Bank Leumi, Levi Strauss & Co., EasyJet, dan organisasi lainnya, dan bergulat dengan masalah yang mereka hadapi, sambil terlibat dengan sesama pelajar dari seluruh dunia.
Siswa Ideal
Siapa yang Akan Diuntungkan
- Pemimpin Tim Berpengalaman: Bersiaplah untuk fase berikutnya dalam perjalanan kepemimpinan Anda, apakah Anda memperluas cakupan tanggung jawab Anda secara keseluruhan atau mengambil alih departemen atau organisasi yang lebih besar.
- Pengusaha: Belajar untuk memimpin dalam skala besar dan memobilisasi karyawan Anda saat Anda mentransisikan bisnis Anda dari perusahaan rintisan menjadi perusahaan tahap pertumbuhan.
- Laptop: Prinsip Kepemimpinan Masa Lalu Peserta
Jika Anda telah menyelesaikan Prinsip Kepemimpinan, kursus ini akan membantu Anda memperluas perangkat kepemimpinan Anda dan mempersiapkan Anda untuk menjalankan sebuah divisi, departemen, atau organisasi.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Kursus ini tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa dan bantuan keuangan, tetapi peserta sebelumnya menerima diskon 30%. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman Pembayaran & Bantuan Keuangan kami.
Kurikulum
Struktur Program
Kepemimpinan Organisasi terdiri dari sekitar 40 hingga 45 jam materi yang disampaikan selama tujuh minggu. Anda dapat menyelesaikan kursus pada waktu Anda sendiri sambil memenuhi tenggat waktu reguler.
Di awal kursus, Anda akan diminta untuk menyelesaikan penilaian mandiri dan mengumpulkan umpan balik dari kolega, seperti bawahan langsung, klien, atau manajer, untuk penilaian Alat Jalur Pembelajaran (LPT). LPT adalah penilaian 360 derajat yang dikembangkan di Harvard Business School untuk memberi para pemimpin wawasan tentang bidang kompetensi utama yang penting untuk kepemimpinan yang efektif. Setelah berhasil menyelesaikan LPT—yang membutuhkan penilaian dari setidaknya dua kolega (dan idealnya setidaknya enam)—Anda akan menerima laporan terperinci yang memberikan wawasan tentang kepemimpinan Anda dan bagaimana pengalaman orang lain terhadap Anda.
Di tengah kursus, Anda akan berpartisipasi dalam minggu proyek. Anda akan diminta untuk berkolaborasi dengan kolega atau individu di jaringan Anda mengenai tantangan atau peluang yang dihadapi organisasi Anda. Anda kemudian akan terhubung dengan rekan di Organizational Leadership untuk membagikan apa yang telah Anda pelajari dan menerima umpan balik.
Kursus ini juga menampilkan latihan unggah video di mana Anda akan mempraktikkan teknik komunikasi yang diajarkan dalam kursus dan memberikan umpan balik kepada sesama peserta. Anda dapat merekam diri sendiri di ponsel, komputer, atau alat perekam video lainnya dan akan diminta untuk mengunggah video ke kursus.
Silabus
Kepemimpinan Organisasi mengeksplorasi peran-peran yang harus diemban para pemimpin untuk menjalankan sebuah divisi, departemen, atau organisasi: sebagai mercusuar yang menentukan arah; seorang arsitek yang menyelaraskan bakat, sistem, dan struktur, dan budaya; dan katalisator yang mendorong inovasi dan perubahan. Melalui penilaian diri, umpan balik rekan, dan proyek yang diterapkan pada pekerjaan Anda sendiri, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang gaya kepemimpinan Anda dan bagaimana mempersiapkan fase selanjutnya dari perjalanan kepemimpinan Anda.
Hasil Program
Apa yang Akan Anda Pelajari
- Identifikasi ketidaksejajaran antara dinamika organisasi Anda dan kondisi pasar eksternal
- Komunikasikan tujuan dan visi, dan inspirasikan organisasi Anda untuk melaksanakan visi tersebut
- Perluas jangkauan pengaruh Anda dengan memimpin melalui manajer lain
- Tingkatkan gaya kepemimpinan Anda untuk menghadapi tantangan berbeda dalam memimpin tim yang lebih besar dan tersebar
- Bentuk budaya dan arsitektur organisasi Anda untuk memaksimalkan bakat, meningkatkan keragaman, dan mendorong kinerja
- Mengembangkan strategi untuk perencanaan dan merekayasa perubahan organisasi dan inisiatif inovasi