Baca Keterangan Resminya

Setiap hari, semua bisnis menghadapi lusinan pertanyaan yang berkaitan dengan pengambilan keputusan tentang operasi mereka. Pertanyaan mengenai alokasi staf, permintaan yang diharapkan, volume pesanan, penyimpanan produk, promosi produk, akuisisi pelanggan, penilaian pelanggan, efektivitas periklanan, pengangkutan bahan, pengolahan data, temuan dan pengumpulan data yang diminati, dll. .

Jawaban atas pertanyaan semacam itu memiliki keuntungan yang signifikan karena secara dramatis mengurangi biaya operasional perusahaan dan membuatnya kompetitif dan bertahan, terutama pada saat krisis, ketika pembiayaan tidak mudah ditemukan dan oleh karena itu semuanya harus diatur dan dieksploitasi sampai tingkat tertinggi. .

Kursus ini menguraikan prinsip-prinsip dasar analisis pemasaran sambil memberikan pengantar konsep Business Intelligence (BI), dampaknya dan penggunaan dasarnya.

Peserta Profil

Pendidikan tinggi dan profesional dengan minat dan pengalaman kerja yang relevan dalam analisis pemasaran dianggap sebagai calon calon. Namun, siswa atau lulusan SMA juga bisa mengikuti kursus.

Tujuan Program

Program ini membahas isu terkini tentang analisis pemasaran sambil memastikan pemahaman tentang konsep dasar dan prinsip intelijen bisnis. Secara khusus, kursus ini bertujuan untuk menyajikan teknik penambangan data dasar yang digunakan untuk klasifikasi dan perpindahan target pelanggan perusahaan. Setelah menyelesaikan kursus, siswa akan mengetahui data berguna yang harus dikumpulkan untuk calon pelanggan sementara dia akan terbiasa dengan metodologi data mining yang terarah dan tidak terarah.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 26 mata kuliah lain dari E-Learning University of Athens »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Duration
15 minggu
Harga
400 EUR
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir