Kursus Bisnis Mode - Institut Français de la Mode (IFM)
FutureLearn
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online France
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
11 minggu
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 709
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Peningkatan keterampilan dalam manajemen mode untuk bekerja di pemasaran mode, branding, pengembangan produk, keberlanjutan, dan kewirausahaan.
Pelajari manajemen mode dengan sekolah mode terkemuka, Institut Français de la Mode
Kredensial mikro 11 minggu ini menawarkan kepada para profesional mode baru dan berpengalaman kesempatan untuk membangun pengetahuan praktis terkini tentang bisnis mode dan pasar mode kontemporer.
Bangun keterampilan utama yang diperlukan untuk berhasil dalam manajemen mode
Secara global, pasar fashion di seluruh dunia pada tahun 2020 bernilai 300 miliar dolar.
Menggunakan studi kasus dari merek fesyen besar seperti Gucci dan Celine, Anda akan mengembangkan pemahaman profesional Anda tentang komponen bisnis utama industri fesyen global, mulai dari membangun koleksi dan merek fesyen hingga kewirausahaan fesyen.
Temukan model bisnis merek fesyen dan analisis perilaku konsumen dalam fesyen
Untuk memahami sepenuhnya cara kerja bisnis mode modern, Anda akan memeriksa pasar mode dari tiga perspektif utama: mode dari sudut pandang historis dan antropologis, model bisnis mode yang mapan dan baru muncul, dan bisnis mode dari perspektif perilaku konsumen.
Pendekatan holistik ini akan meningkatkan pemahaman Anda tentang pasar mode saat ini baik dari perspektif bisnis maupun konsumen.
Bangun keterampilan profesional dalam pemasaran dan branding mode
Dalam hal membangun merek fesyen, profesional fesyen membutuhkan ketajaman bisnis dalam pemasaran, manufaktur, komunikasi, dan digital.
Kredensial mikro ini akan mengajari Anda cara membangun identitas merek yang diterjemahkan secara mulus ke pengalaman konsumen Anda.
Anda juga akan menguasai cara memasarkan merek fesyen dan mengomunikasikannya menggunakan pemasaran media digital dan sosial.
Atasi pengembangan produk fesyen dan keberlanjutan dalam fesyen
Bersamaan dengan branding mode, Anda akan memahami pengembangan produk fesyen saat mempelajari seluk beluk perencanaan, pengembangan, dan penyajian koleksi atau produk fesyen.
Minggu-minggu terakhir dari microcredential akan didedikasikan untuk masa depan mode: kewirausahaan mode dan mode berkelanjutan.
Anda akan mempertimbangkan logistik untuk menciptakan bisnis mode yang berkelanjutan dan memeriksa bagaimana menjadi wirausaha dalam mode sekarang dan di masa depan.
Belajar dengan pakar pelatihan mode di Institut Français de la Mode (IFM)
Dengan pemahaman mendalam tentang industri dan bisnis mode, IFM telah menawarkan program pascasarjana dalam manajemen mode dan desain mode selama lebih dari tiga puluh tahun.
Anda akan belajar dengan pendidik kursus utama, Prof Franck Delpal, yang mengepalai program gelar MS Management de la Mode et du Luxe IFM.
Franck Delpal meraih gelar PhD di bidang Ekonomi dari Université Paris-Dauphine. Tesis doktoralnya adalah tentang integrasi vertikal di sektor mewah. Dia mengajar di IFM dalam program pendidikan pascasarjana dan eksekutif tentang topik yang berkaitan dengan ekonomi bisnis mewah dan model bisnis mode. Dia juga melakukan studi yang dirancang khusus dan multiklien yang ditawarkan oleh IFM. Dia ikut menulis buku Economie du Luxe (Dunod, 2014) dengan Dominique Jacomet.
Fakultas sekolah yang lebih luas – ditampilkan sepanjang kursus – terdiri dari spesialis di bidang ekonomi, sejarah desain, pemasaran, dan banyak lagi, menawarkan Anda pandangan holistik tentang bisnis mode saat ini.
Kapan Anda ingin memulai?
Kami bertujuan untuk menjalankan kredensial mikro kami setiap beberapa bulan. Bergabunglah pada tanggal yang sesuai untuk Anda atau daftar untuk mendengar dari penasihat pendaftaran tentang perjalanan dan pembaruan di masa mendatang.
- 10 Januari 2022
Apa yang akan Anda terima?
4 kredit ECTS di tingkat Sarjana dari Institut Français de la Mode
Pembelajaran yang berfokus pada karir oleh
Institut Français de la Mode (IFM)
IFM (Institut Français de la Mode) adalah lembaga pendidikan tinggi yang mengkhususkan diri dalam industri tekstil, mode, kemewahan dan desain, yang berbasis di Paris, Prancis.
Apa itu kredensial mikro?
Kredensial mikro dirancang untuk meningkatkan keterampilan Anda agar dapat bekerja di industri yang berkembang pesat, tanpa komitmen waktu dan biaya sepenuhnya. Kredensial mikro Anda dapat berdiri sendiri sebagai kredensial independen, dan beberapa juga menawarkan kredit akademik untuk digunakan menuju gelar.
Belajar Online Dengan Instruktur Ahli Selesaikan kursus online yang dipimpin oleh para ahli selama 12-16 minggu dengan sekelompok profesional yang berdedikasi. | + | Selesaikan Penilaian Berbasis Proyek Uji pemahaman Anda dengan penilaian dan latihan yang ditandai oleh tutor online. | + | Dapatkan Kredensial Profesional Selesaikan pembelajaran Anda dan lulus penilaian Anda untuk mendapatkan kredensial terakreditasi. | = | Maju Lebih Jauh Dalam Karir Anda Gunakan kredensial mikro Anda sebagai bukti keterampilan khusus Anda dan maju lebih jauh dalam industri Anda. |
Penerimaan
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Memulai Kursus Singkat Online Bisnis Ritel Fashion Online
- London, Britania Raya