portfolio9

Dengan program ini Anda akan mampu beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial teratur untuk menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk.

Pergi adalah saat ketika merek dilayani hanya untuk menunjukkan karakteristik fungsional dari produk. Ini adalah sejarah. Merek menyampaikan nilai-nilai citra kita sendiri, Bukan hanya Anda.

Branding membantu kita untuk mengirimkan nilai-nilai kita sendiri. masyarakat melakukan kecenderungan kami melalui merek dan yang membantu kita untuk menjelaskan kepada orang-orang yang berinteraksi dengan kita. Merek membantu kita untuk memproyeksikan gambar kita sendiri dan menggunakan produk mereka untuk itu. Oleh karena itu pasar yang menentukan merek yang berharga; mendengarkan konsumen sangat penting untuk kelangsungan hidup merek.

Setelah mempelajari pasar dan menentukan apa manfaat fungsional dan emosional yang mengandung, merek harus mengundurkan diri. Mengundurkan diri untuk menghasilkan proposisi nilai yang unik yang mendefinisikan dan terhubung dengan audiens Anda.

Dan titik-titik kontak pertama untuk mengirimkan bahwa proposisi nilai tidak diragukan lagi Desain Identitas dan Desain Kemasan.

Penguasaan refleksi ini lahir di Branding dan Kemasan. Kebutuhan untuk menjelaskan metodologi dijadwalkan mengajarkan bagaimana mengembangkan aplikasi penting untuk merek yang ingin sukses dalam masyarakat ini, dan pasar yang terus berubah ini. Komunikasi telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir dan dengan itu metodologi dan cara berekspresi merek. Keahlian ini akan belajar bagaimana merek dipersepsikan oleh konsumen aplikasi yang relevan dengan perusahaan seperti identitas mereka dan kemasan mereka. aplikasi harus dampak dalam detik, Menonjol dari para pesaingnya dan berkomunikasi dengan konsumen mereka. Kita belajar untuk bekerja dari dasar strategis, Transformasi nilai proposisi pada konsep kreatif untuk membangun identitas. Kami akan merancang identitas dari utamanya seperti tipografi atau warna elemen. Kami terus sampai elemen yang paling signifikan dan menarik sebagai logo, sistem visual atau aplikasi mana terwujud.

Kami menganalisis dan belajar untuk membuat sebuah identitas yang produk yang unik, untuk menciptakan nilai melalui kemasan dan menggunakan paket sebagai alat komunikasi. Kami akan bekerja pada belajar untuk merancang dari struktur dan volume untuk paket grafis diterapkan pada wadah. Dalam proses merancang paket yang tulus, yang jelas mendefinisikan manfaat produk, kami akan membahas produksidari bahandari keberlanjutandari kesederhanaandari angkutan dan personalisasi. Akhirnya kami menghasilkan proyek global, yang akan menerapkan semua pengetahuan yang diperoleh, dalam rangka mempersiapkan para profesional untuk lingkungan baru dan menarik ini.

Tujuan

  • Asimilasi kendala dari proses desain dalam konteks nyata dan profesional.
  • Mengasimilasi pengetahuan dan keahlian dari proyek global identitas dan kemasan dari konsep ke produksi.
  • Memahami desain grafis sebagai alat untuk transmisi nilai-nilai dan tanggapan strategis untuk masalah-masalah sosial dan pasar.
  • Belajar masing-masing diperlukan untuk membuat baik identitas proyek dan kemasan metodologi. Praktek dari analisis, desain dan produksi untuk menghasilkan proyek lengkap dari sudut pandang strategis.
  • Mengasimilasi pengetahuan tentang bahan, sistem produksi, sistem kemasan, percetakan dan sistem kualitas.
  • Menguasai presentasi draft identitas dan / atau kemasan secara profesional.
portfolio4_2

Rencana studi

Master of Branding dan Kemasan terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam cross-proyek yang dikembangkan lebih dari 10 mata pelajaran

Branding dan Strategi

Studi merek konsep dan proses penciptaannya. Kami memahami bagaimana proses strategis dan bagaimana memahami proposisi nilai. Kami menganalisis studi kasus nyata kompetensi dan referensi. Kami mempelajari apa arsitektur merek, proses menciptakan nama dan slogan-slogan dan akan memperjelas apa yang bisa dan tidak merek.

Identitas - Konseptualisasi

Kami akan bergerak dari strategi untuk kreativitas. Kita belajar bagaimana mengubah proposisi nilai dalam konsep kreatif untuk membangun identitas yang solid, abadi dan berguna di semua titik kontak. Kami memahami perbedaan antara citra perusahaan dan identitas perusahaan dan antara logo dan merek.

Desain Visual Identity I - Desain

Setelah diasumsikan metode teoritis dan kreatif menciptakan konsep konsep, kita akan mulai tahap desain. Kami belajar tentang berbagai jenis logo dan bagaimana membangun identitas visual. Kita akan berbicara tentang salah satu yang paling penting dalam setiap bidang desain grafis, terutama dalam penciptaan aspek identitas: tipografi perusahaan.

Desain Identitas Visual II - Desain

Kami terus mempelajari unsur-unsur identitas: dalam modul ini akan belajar tentang sistem visual, apa yang ada jenis dan menyelidiki sistem visual yang fleksibel. Kami akan menerapkan warna, memahami bagaimana memberikan makna identitas melalui berbagai kromatik dan menciptakan palet warna. Kita akan melihat bagaimana identitas 360 berlaku: secara offline (alat tulis, signage, seragam, armada ..) dan secara online (web, RRSS, tanda tangan digital ..) ..

Identitas - Presentasi dan artefinalización

Salah satu momen paling penting dalam proses desain adalah presentasi. Jika kita ingin proyek kami untuk menjadi sukses, kami hadir dalam cara yang sangat baik: belajar untuk membangun sebuah presentasi yang menarik untuk klien kami seperti proyek profesional sejati yang bersangkutan.

Setelah tahap kreatif kita akan menormalkan identitas kita: apa manual perusahaan, apa yang mereka dan bagaimana mereka dibangun.

Akhirnya, kita belajar untuk seni-selesai logo dan simbol kami dan menghasilkan deliverable dengan semua identitas standar kami.

Kemasan: Sejarah dan Strategi

Kami mempelajari evolusi dan sejarah desain kemasan.

Kita belajar di pra-desain, menganalisis persaingan dan pasar mengacu pada ekstrak kesimpulan berguna.

Kami akan memberkati produk kami identitas unik yang membedakan. Kami menghasilkan konsep kreatif koheren dengan proposisi nilai merek kami dan pada saat yang sama mampu mentransmisikan nilai-nilai yang unik dari produk kami menggunakan paket sebagai alat komunikasi.

Seni arah Kemasan: Fotografi dan Ilustrasi

Tidak hanya kita katakan tapi bagaimana kita mengatakannya. Modul ini akan berbicara secara mendalam tentang fotografi dan ilustrasi. Profesional tahu dan studi pada bidang ini, kita akan membahas yang bahasa yang digunakan tergantung pada kategori mana kita berada.

Akhirnya kami belajar untuk memutuskan apakah proyek kami membutuhkan satu sumber daya ini dan jika demikian, bagaimana mendefinisikan apa gaya dan pilihan estetika.

Aku Desain Kemasan - Desain Struktural

Setelah mendefinisikan identitas produk kami lulus konstruksi fisiknya. Lulus dari 2D ke 3D, kami akan merancang Volume kemasan untuk memahami kendala dan kebutuhan bahan yang berbeda.

Pelajari bagaimana merancang tergantung pada jenis paket yang kita butuhkan untuk produk kami dan melihat apa jenis paket yang ditawarkan oleh pasar.

Desain Kemasan II - Produk Terapan Graphics

Setelah volume dipelajari diterapkan kembali ke grafik. Kami memahami bagaimana membagi pesan pada wajah yang berbeda atau elemen yang berbeda dari paket.

Kita akan melihat bagaimana untuk menghasilkan emosi dalam proses membongkar dan berpikir bagaimana untuk menempatkan informasi berdasarkan lokasi dari produk kami di rak.

Kemasan - Metode Produksi dan Bahan

Kami mempelajari secara mendalam metode produksi yang ada. Sistem apa yang digunakan dan setiap keuntungan apa. Kita akan berbicara tentang bahan, tinta, tekstur, selesai dan tahu keterbatasan apa yang mereka miliki.

Gunakan pengetahuan yang diperoleh untuk, di masa depan, untuk memberikan nilai-nilai kemasan kami melalui proses produksi.

Kita belajar untuk menyerahkan draft kemasan untuk pelanggan kami, sama pentingnya dengan tahap desain jika kita ingin proyek kami dengan sukses

Kerja Guru akhir

Selain mengatasi kredit dari modul di atas, semua siswa harus mengembangkan yang terdiri dari proyek pribadi dari desain grafis yang komprehensif dari konten yang diajarkan dalam program Master Project Integral.

kegiatan tambahan

Ecodiseño kemasan. (Produk organik dan desain kemasan)

Belajar untuk membuat kemasan lebih efisien dan berkelanjutan untuk mempromosikan desain yang baik dan penggunaan optimal dari bahan.

desain anggur pelabelan

Belajar tangan pertama metodologi spesifik sektor oenology. Kurikulum ini disusun dalam empat modul.
Bahan yang membentuk kurikulum didistribusikan sebagai berikut:

SUBYEK ECTS
Branding dan Strategi 5
Identitas-konseptualisasi 5
Identitas Desain Visual Desain I- 5
desain Identitas Visual II- Desain 5
Identitas, Penyajian dan Artefinalización 5
Kemasan: Sejarah dan Strategi 5
Arah Seni Fotografi packaging- dan Ilustrasi 5
Desain Kemasan Desain Struktur I- 5
Kemasan Desain grafis Terapan untuk Produk II- 5
Metode Produksi Packaging- dan Material 5
Kerja Guru akhir 10
ECTS TOTAL 60

Persyaratan

Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut:

  • Lulusan dalam Desain
<li>    Lulusan dalam Komunikasi dan Periklanan</li>
<li>    Lulusan Seni Rupa</li>
<li>    Lulusan dalam Periklanan dan Hubungan Masyarakat</li>
<li>    Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual</li>

Dalam kasus di mana siswa membuktikan pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV kandidat dan portofolio dan menyelesaikan kurikulum, yang harus mempertahankan kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada daerah yang sama.

Derajat

Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti.

Karir prospek

  • Desain Grafis Studi
<li>    Agen Komunikasi</li>
<li>    Branding dan Kemasan lembaga.</li>
<li>    Perusahaan yang mengelola merek dan produk</li>

Program yang diajarkan di:
Spanyol

Lihat 11 mata kuliah lain dari Escuela Superior de Diseño de Barcelona »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Nov 19, 2019
Duration
12 bulan
Penuh waktu
Harga
4,800 EUR
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Nov 19, 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Nov 19, 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir