Baca Keterangan Resminya

Keberadaan konflik seperti yang melekat dalam elemen kehidupan manusia menyebabkan ia mengembangkan cara khusus di tempat kerja, karena ketegangan yang dihasilkan oleh hubungan dalam rantai pasokan, serta hubungan yang dihasilkan hirarki. masalah pendekatan dari proaktif, mengantisipasi konflik dan mengelola mereka sekali dihasilkan sangat penting untuk hidup sehat perusahaan elemen, memproyeksikan penghematan waktu dan uang, dan kerja sama membina sebagai sarana untuk menyelesaikan perselisihan .

Tujuan

  • Untuk memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk memahami konflik secara keseluruhan
  • Memberikan yang diperlukan untuk mengubah konflik dari alat dan metodologi alat multidisiplin.
  • Kemampuan untuk memberikan siswa dengan respon konkrit terhadap banyak konflik yang terjadi di tempat kerja.
  • Mempromosikan sikap kepemimpinan dan dinamisme bahwa untuk mencegah terjadinya konflik.

Siapa yang harus hadir

Untuk semua orang-orang yang merupakan bagian dari kelompok kerja, terutama bagi mereka yang menangani. Hal ini juga dianjurkan untuk semua pemimpin bisnis, pemilik bisnis atau hubungan sejenis kerja yang link dan link hirarkis ditetapkan.

Apa yang Anda up

Tentu saja pakar ini bertujuan untuk menyediakan siswa dengan pelatihan teknis dan teoritis di bidang konflik di tempat kerja. Melalui strategi multidisiplin dan metodologi, siswa akan dipersiapkan untuk melaksanakan tindakan proaktif yang baik secara positif menyalurkan konflik atau menetralisir menuju ruang umum.

Deskripsi Metodologi

metode kami belajar didasarkan pada integrasi faktor formatif dan penggunaan teknologi baru. Tim kami telah menetapkan sendiri tujuan mengintegrasikan kedua daerah sehingga siswa kami berinteraksi dengan KAMPUS VIRTUAL lincah dan mudah digunakan. Sebuah platform yang dirancang untuk memfasilitasi studi, di mana siswa mendapatkan semua dukungan yang diperlukan.

metodologi kami belajar online, praktek berorientasi sepenuhnya dirancang sehingga kemajuan siswa melalui unit pendidikan dari modul yang berbeda dan melakukan tugas-tugas (kegiatan Praktis, kuesioner, catatan kasus dan asumsi refleksi) bahwa ia akan mengusulkan sepanjang jalan belajar.

Di akhir kegiatan pelatihan mereka, siswa akan dapat mengubah pengetahuan akademis dalam pengetahuan profesional.

Sistem evaluasi

tindakan pelatihan INEAF terstruktur dalam modul, yang terdiri dari unit pengajaran, kegiatan praktis, seminar, forum dan konferensi, antara lain.

Setiap modul akan dinilai secara terpisah sesuai dengan hasil wajib dan opsional tes proposal dan penilaian guru.

Untuk mengatasi berbagai modul siswa harus mencapai tingkat minimum pemahaman isi teoritis dan mengimplementasikannya dalam kegiatan praktis dan dalam "Supercaso".

Sumber (Platform Online 3.0, bahan cetak, ...)

Dalam pencarian kita untuk beradaptasi filosofi 3,0 belajar dan mendorong penggunaan sumber daya baru teknologi di perusahaan, kami telah mengembangkan Kampus Virtual (Online Pelatihan Landasan 3.0) seni eksklusif dengan desain fungsional dan inovatif.

Di antara alat yang tersedia, Anda akan menemukan: layanan bimbingan, chatting, messaging dan alat-alat penelitian virtual (contoh, kegiatan praktis -dari perhitungan, refleksi, pengembangan, dll, contoh video dan video tutorial plus "supercasos", modul yang mencakup melengkapi dan menawarkan siswa gambaran mengenai hal-hal tertentu).

Para siswa akan memiliki akses tak terbatas ke isi dicetak manual selain dengan isi teoritis setiap modul, yang akan berfungsi sebagai dukungan untuk menyelesaikan pelatihan mereka.

Program yang diajarkan di:
Spanyol

Lihat 9 mata kuliah lain dari INEAF Business School »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Buka Pendaftaran
Duration
100 jam
Paruh waktu
Harga
345 EUR
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Buka Pendaftaran
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Buka Pendaftaran

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir